Ulasan
Titanium warna panggang!
[Bagaimana cara menggunakannya?
100 km untuk test drive, biasanya berkendara dalam kota.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna kuenya sempurna!
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit bagi pemula. Membutuhkan 4 tangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitas suara mendekati yang diinginkan, Idling volume sedikit mengganggu
Peregangannya membaik, tapi saya rasa menjadi lebih tipis sekitar 7.000 rpm.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ya
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
[Sendiri].
Butuh banyak pekerjaan untuk melepaskan Gasket OEM.
Gasket Cairdll. tidak diperlukan
Lihat detail
Bagus dengan efek bass yang bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dan Tur Jalanan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dikirim dalam kemasan Beauty dalam kotak karton bergelombang.?Titaniumnya terlihat cantik dan memenuhi ekspektasi saya.
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu sekitar 30 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Volume dan kualitas suara Exhaust System saat berkendara tidak terlalu keras, namun menurut saya suara yang bagus dengan bass yang bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu adalah Tipe yang bisa dipasang tanpa menggunakan Gasket.
Pita gantung peredam disertakan.
Sekrup pemasangan sama dengan yang digunakan pada Sistem Pembuangan OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Pembelian pertama yang kami terima bermasalah dan kami meminta penggantinya. Responsnya cepat, dan kami menerima informasi mendetail dari Dukungan mengenai kemajuan respons, sehingga kami dapat menunggu dengan tenang hingga penggantinya tiba.
Saya senang saya membelinya di WeBig.
Lihat detail
Suara idle adalah yang terburuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dan Tur Jalanan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kotak karton bergelombang dikirim dikemas dalam Kecantikan.
Titanium terlihat cantik dan memenuhi harapan saya.
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu sekitar 30 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Volume dan kualitas suara Exhaust System saat berkendara tidak terlalu keras, namun menurut saya suara yang bagus dengan bass yang bagus.
Namun, suara idle adalah yang terburuk.
Saat Idling, terdengar suara knalpot yang bass bercampur dengan suara yang keras, letupan, nyaring, dan vulgar.
Awalnya saya curiga ada kesalahan pemasangan dan membawanya ke bengkel sepeda motor untuk dicek kebocoran knalpotnya, namun pemasangannya tidak ada masalah dan tidak ada kebocoran knalpot.
Saya ingin tahu apakah orang lain yang menulis kesan bahwa suaranya bagus menganggap suara Idling yang dicampur dengan suara bla bla bla ini sebagai suara yang bagus?
Saya sangat kecewa karena saya mempunyai ekspektasi yang tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Dipasang pada MT-03 2021
Orang-orang di YouTube mengatakan bahwa suaranya tidak banyak berubah, namun MT-03 2021 memberi kesan banyak berubah.
Kalau OEM toco, setelah ditukar jadi doco-doco!
Saat menurunkan gigi dari gigi 3 ke gigi 2 Bok bok bok." Suara "Bab Ring" sangat bagus! Suara yang sangat bagus!
Hembusan halus dari sekitar 5000 rpm!
Torsi tidak menipis atau apa pun!
MT-03 sendiri difoto dengan buruk, sehingga tampilannya tidak kentara bahkan di halaman resminya, namun cukup keren jika Anda memasangnya di mobil sungguhan dan melihatnya dengan serius!
Saya cukup puas dengan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Saya mendapat pujian jujur dari teman dan orang lain.
Lihat detail
Untuk suara dengan kehadiran.
Saya memesan Tipe ini yang tersedia di WeBig.
Saya memesannya dengan percaya diri karena ini adalah Sistem Knalpot WR saat saya mengendarai GSR750.
Pengerjaannya sangat mudah dan tidak memerlukan modifikasi khusus. Bahkan seorang amatir dapat menginstalnya dalam 30 menit.
Saya puas dengan suaranya, yang jauh lebih ringan dari OEM dan memiliki suara yang menyenangkan dengan tampilan yang solid tanpa mengganggu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R
Instalasi pada DL1000 V-STROM250
Itu dipasang pada DL1000 V-STROM250 dengan mesin model yang sama.
Instalasi itu sendiri tidak ada masalah dan bekerja dengan baik dengan PowerBoxPipe SP Tadao.
Saya rasa tenaganya bagus dari putaran rendah sampai rpm tinggi.
Saat dipasang pada DL1000 V-STROM, penghenti Dudukan Tengah dihilangkan.
Harus dibeli (dibuat oleh YOSHIMURA) atau dibuat sendiri atau sekali pakai.
Sudut keterikatan bagus untuk dilihat, tapi
Ujung Knalpot, tetapi sudut bagian tabung bersentuhan dengan OEMPannier.
Diperlukan beberapa tindakan pencegahan untuk memanaskan atau mengubah sudut pemasangan.
Lihat detail
Kedengarannya sangat bagus.
OEMExhaust System sangat tenang dan bagus, tetapi masih belum cukup.
Saya sangat puas dengan Desain dan Suara produk ini.
Idling memiliki suara bass yang menyenangkan dan
Suaranya cukup Race ish, terutama di RPM tinggi, dan telinga saya senang.
Lihat detail
tampan
Ini adalah Slip-on Silencer sehingga dibutuhkan sekitar 10 menit untuk menginstal. Suaranya adalah Japanese Vehicle Inspection Correspondence, jadi tidak jauh berbeda dengan NORMAL. Lihat detail
dingin
Ini akan terlihat berbeda!
Suaranya sama seperti NORMAL saat mulai berjalan meskipun bass terdengar saat idling.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Terlihat kurung lebih baik sekarang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Itu adalah kumpulan.
Apakah pemasangannya sulit? Mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Suaranya begitu-begitu.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif? Itu dilampirkan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Tidak ada
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Z250
Wajar dan Tanda kurung.
Saya memakai Tipe Bulat Z250 dari usia 13 hingga 18 tahun.
Saya pikir saya tidak bisa memasang pegas karena posisi pegas terlalu dekat, tetapi saya memasangnya di sisi berlawanan dari pipa perantara.
Gasket cair adalah sealant untuk sistem pembuangan mobil untuk mencegah kebocoran knalpot.
Kedengarannya bagus.
Itu adalah keputusan yang baik untuk membeli Large.
Itu keren, kedengarannya bagus.
Lihat detail
Suti main-main dengan Cowl
Saya yakin ada perbedaan individu, tetapi saya mengganggu Cowl
Saya memotong sekitar 3?
Volumenya tenang meskipun strukturnya lurus, dan kualitas suaranya bagus, dan performanya sedikit rendah di semua area Torsi naik
saya rasa
Susah melepas knalpot biasa, tapi bagian bawah suspensi belakang dilepas. Jika Anda memberi ruang untuk memutar pipa knalpot, mudah melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Besar berubah dengan Stylish!!
Beli setelah pembobolan. Saya juga memasang lampiran dan merasakan akurasi produk yang baik. Kimono besar, kondisi terbakar, perasaan yang sangat bagus Tanda kurung Itu menjadi lebih baik. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk memasang Bracket sehingga Anda dapat mengubah sudut sesuai keinginan Anda.
Suara pada saat Idling senyap, menurut saya engine start di pagi hari di kota tidak akan menimbulkan masalah di lingkungan sekitar. Volume naik tidak seperti NORMAL saat Anda mulai berlari. Kualitas suaranya tebal dan saya pribadi menyukainya. Saya tidak mengerti perbedaan kinerja. Saya membeli Heat Guard pada saat yang sama tetapi saya merasa itu penting.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Performa biaya bagus
Kinerja biaya dan tidak baru-baru ini dibuat Pendek, ia tertarik pada Tipe Panjang & Bulat dan dibeli.
Pemasangan mudah dirakit sesuai Manual.
Saya pikir volumenya sekitar dua atau tiga lebih NORMAL. Dalam hal ini saya berpikir bahwa ada beberapa Situasi yang menggunakan pikiran di lingkungan sekitar.
Lihat detail
Perubahan suara yang cantik
Saya membelinya untuk pengurangan berat gsr 250. Saya akan memasang Cap di sisi lain karena itu akan menjadi satu SideSingle Silencer, tetapi cukup keras dan sulit untuk dipasang kembali.
Meskipun hanya dipasang hingga sekitar setengahnya, itu tidak memiliki dampak khusus pada mengemudi. Sepertinya tidak ada yang bisa diambil.
Kualitas suara sangat berubah. Saya terkejut dengan volume yardful yang keras.
Karena berat bagian bawah bodi mobil telah berkurang sekitar 7 kilo, lebih mudah untuk ditekuk, dan ada kesan bahwa kinerja akselerasi telah meningkat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R
Baik sekali
Ini hampir seperti NORMAL dan itu adalah perasaan bahwa tempat yang dapat digunakan sekitar 1000 putaran pada putaran tinggi meningkat.
Ini bukan Power up yang luar biasa, tetapi saya merasakan teknologi tertentu.
Terasa nyaman meski pada putaran rendah terasa suara yang kental.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR
Itu tenang dan sejuk
Ini Exhaust System Stainless Steel / Saya pasang Stainless Steel Pemasangan cepat selesai tanpa masalah Suara tenang dan tidak jauh berbeda dengan OEM Besar Hal yang berubah adalah bobot dan tampilan Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250SL
Ringan kurang dari setengah NORMAL
Saya memutuskan produk ini karena ingin menghilangkan tampilan tebing NORMAL dan ringan.
Untuk komoditas, instruksi yang mudah dipahami terlampir, jadi bahkan jika Anda adalah orang pertama kali, saya pikir Anda dapat menginstalnya tanpa masalah jika Anda peduli dengan pekerjaan yang cermat.
Tekstur satu titik per titik juga bagus, "Saya senang saya membelinya" saya pikir.
Jika kita menyebutkan hanya satu masalah, "Suara berisik" Apakah itu.
Volume akan menjadi nilai numerik yang menghapus nilai regulasi, "Gema di area perumahan (lebih tenang)" Itu menjadi suara.
Dari aspek UP yang bertenaga, saya rasa tidak sedikit yang menganggap ini sebagai kesan masokis, tetapi karena saya menekankan pengurangan bobot, suara knalpotnya kurang bertenaga sehingga kami mengurangi bintangnya.
Lihat detail
Baik suara maupun performa adalah yang terbaik!
Slip-on Silencer ini saya buat dengan menukar Exhaust System pertama saya.
Saya khawatir tentang Slip - on Silencer MORIWAKI atau WR, tapi saya tidak suka warna MORIWAKI, dan karena pengembang mendapat antusiasme dan informasi Peredam dari pengembang di blog WR, saya melakukannya di sini.
Pada awalnya saya berencana untuk membeli Karbon, tetapi karena sengatan matahari oleh sinar matahari tampaknya akan datang, saya membuatnya untuk memanggang Titanium.
Black cb 400sf Saya lebih dari yang saya kira.
Pemasangan hanya dengan Kunci Pas dan Tang 12 mm. Kunci Pas 12 mm adalah Kuantitas: Jika 2 pc Anda tidak dapat memasukkan Tang.
Itu adalah pertukaran pertama saya, tetapi saya selesai sekitar 30 menit.
Rasanya menjadi lebih mudah untuk menanganinya karena menjadi lebih ringan. Cara menaikan speed lebih cepat. Saya melakukan Power up. Saya tidak merasakan Torsi lambat mengalami penurunan.
Suara terdengar bass yang dalam, elegan dan keren!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Disarankan
Saya membandingkan suara setiap Produsen di YouTube dan memutuskan ini. Saya suka suara 4 bunker dengan nada rendah, beratnya juga setengah dari NORMAL. Namun, Sepeda Motor yang diparkir di sebelah saya jatuh ke samping oleh angin, dan itu penyok, saya mengalami kesulitan. Ini berhati-hati karena lebih mudah penyok daripada NORMAL. Lihat detail