Ulasan
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Dalam Sirkuit Lari
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk Lari Sirkuit. Pad OEM 6R sangat bagus untuk touring karena agak empuk, namun saat dikendarai secara agresif mulai terasa lemas.
Apakah instalasinya sulit?
Karena ini adalah bagian di sekitar rem, jika dipasang dengan tidak benar dapat mengakibatkan kecelakaan, jadi harap pelajari dengan seksama sebelum mencoba atau serahkan ke toko.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman absolut sedikit lebih kecil dibandingkan Pad pada Grade, namun jelas lebih baik dibandingkan OEM.
Ketahanan memudar juga ditingkatkan dibandingkan OEM, tapi saya tidak bisa mengatakan saya puas. Jika lebih jauh lagi, kami harus mempertimbangkan untuk mengganti Caliper dan Rotor.
Kesan saya adalah jika Pad saja dapat membuat perbedaan, maka itu sudah cukup.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya telah menggunakan NetShop selama beberapa tahun sekarang, dan saya merasa sangat sulit untuk membelinya. Saya berharap Anda meninjau sistem Anda di area ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country, VICTORY Magnum, VICTORY Kingpin., VICTORY Kingpin 8 Ball, VICTORY Judge., VICTORY Jackpot, VICTORY HighBall, VICTORY hammer
Saya tidak memiliki keluhan tentang keefektifannya.
Saya sendiri termasuk orang yang ringan, dan saya merasa bahwa saya tidak membutuhkan apa pun selain Pad ini dalam hal keefektifan.
Kontrol lumayan, dan saat dipasang pada model 41 hp dengan setting suspensi F berbeda, saya tidak ada keluhan soal kontrol sesaat sebelum ABS diaktifkan (saat dipasang pada model 38 hp, saya hanya kurang puas dengan kontrol di ini daerah).
Namun, seperti halnya nasib pad yang baik, itu berkurang dalam jumlah tertentu.
Ketika saya menggunakannya, saya menukarnya dalam 4000?setiap kali (gambar).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ10, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000, YAMAHA FZR600 Fazer, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6SHG, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07A ABS, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-01
Ini adalah Pad yang mudah digunakan!
Saya menggunakannya dengan brembo radipon dan OEMCaliper.
Mudah digunakan dari berkendara di kota hingga melewati gunung, karena terasa seperti memiliki cengkeraman yang kuat tanpa menjadi keras. Sirkuit tidak berjalan, jadi saya tidak tahu.
Pad ini sangat bagus! Ini adalah efek Rem ideal saya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ10, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000, YAMAHA FZR600 Fazer, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6SHG, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07A ABS, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-01
Besra yang aman dan terpercaya
YZF-R1 (MODEL 2016) Saya menggunakannya di Kampas Rem Depan
OEM Pad digunakan untuk 40.000km dan sisa jumlah kurang dari 2mm, jadi saya menggantinya bersama dengan Timing of Tyre replacement.
Faktor penentu dalam pembelian
Sejauh ini tidak ada ketidakpuasan dengan Produk OEM, dan itu bagus bahkan jika saya membelinya lagi, tetapi saya pikir saya akan membeli Produk Merek Lain jika saya mengubahnya, dan saya memeriksanya dengan berbagai cara.
Saya memutuskan untuk membeli pad ini karena ada beberapa orang lain yang menggunakannya dan saya merasa nyaman menggunakan pad Vesla di sepeda motor lain.
Kesan penggunaan
Saya telah berkendara sekitar 100km sejak perubahan dan kesan saya adalah OEM Plus alpha seperti yang ditulis orang lain.
Dibandingkan dengan OEM, rasanya seperti mengerem dengan baik dengan tenaga yang lebih sedikit.
Mungkin belum mencapai sasaran, tetapi Levelnya saat ini memuaskan.
Seperti yang dikatakan deskripsi produk, ini bukan Sirkuit yang bekerja keras, ini untuk mereka yang menikmati lebih dari OEM dan kurang dari Sirkuit, dan ini bagus untuk mereka yang memiliki aplikasi yang tepat.
Produk dibandingkan
Saya membandingkannya dengan Bantalan Rem OEM, Bantalan Rem DAYTONA dan Pabrikan Lainnya.
Setelah melihat harga, merek dan kesan, saya memutuskan untuk membeli produk ini.
【Tinjauan】
Jika Anda menginginkan performa lebih dari OEM untuk berkendara di kota dan touring. Saya dapat merekomendasikannya kepada mereka yang ingin memiliki kinerja lebih dari OEM.
Produk OEM (2C0-25805-00-00) Adalah Kuantitas:Karena 1 Set untuk 1 Caliper6.000 Yen lemah, saya pikir itu baik untuk berpikir bahwa itu adalah kinerja Plus alpha dalam kisaran harga yang sama.
Hidup adalah masalah, tetapi OEM memilikinya sekitar 40.000 km, jadi saya berharap itu bertahan hampir sama.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FLSL Softail Slim, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja ZX-6R, HYOSUNG ST700i Deluxe, HYOSUNG ST700 Custom, HYOSUNG GV300, HYOSUNG GT650iR, HYOSUNG GT650i, HYOSUNG GT650i, HYOSUNG GT300R, HYOSUNG GT250iR, HYOSUNG GD250N EXIV, HONDA VTR1000SP, HONDA RVT1000R, HONDA GL1800C Gold Wing, HONDA CBR954RRR, HONDA CBR929RE, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR900RR
Rasakan kinerja Rilis!
Saya hanya tidak suka OEMPad. Gaya pengereman akhirnya terjadi setelah sejumlah cengkeraman tertentu, jadi Anda harus mengantisipasinya dan mencengkeram beberapa sebelum Anda mulai mengurangi kecepatan, atau itu adalah perasaan yang menakutkan.
Setelah mengganti ke Pad ini, saya dapat berkendara dengan tenang karena Rem hanya berfungsi selama saya mencengkeramnya dengan benar.
Yang lebih membuat saya terkesan adalah perasaan bahwa ketika saya mengendurkan Tuas dari cengkeramannya, Rem seolah-olah bergerak menjauh saat saya mengendurkannya. Ini terasa sangat enak!
Secara alami, Anda tidak akan merasakan kekurangan daya pengereman saat menggunakannya di jalan umum.
Semakin Anda mencengkeram Tuas, semakin Anda mengendurkannya, semakin lemah jadinya. Ini adalah produk hebat yang memiliki kedua hal ini pada tingkat tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ10, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000, YAMAHA FZR600 Fazer, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6SHG, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07A ABS, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-01
OEMPlus alpha Kana, saya tidak peduli
Karena menggunakan ZCOOType C sebelumnya, ini dibandingkan dengan OEM tetapi di kota saya pikir ini lebih dekat ke OEM daripada di tengah.
Sentuhan erat, saya merasa aman ..
Meskipun dihentikan dengan satu jari, kontrol gaya pengereman, kinerja pada awal efeknya tidak buruk, efek dingin lebih baik daripada OEM
Orang yang menyukai Senjata dan Tipe Efektif mungkin tidak memuaskan.
Alangkah baiknya jika Anda bisa membelinya dengan harga murah, tetapi MT07 juga bagus untuk emblem jadi membeli sesuai dengan situasi penggunaan mungkin lebih baik
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109RZ SE, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800N Boulevard M109R2, SUZUKI VZR1800BZ M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800B Boulevard M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800 Boulevard M109R, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Saya bisa berlari tanpa kecemasan dari awal hingga rilis di Lever.
Dipasang di Depan 14 tahun ZX-10R. Master silinder, Rotor, Kaliper, Selang NORMAL.
Saya menggunakan TECRP-300 baru untuk minyak rem.
Meskipun saya membeli di mobil bekas, saya membawanya ke Sirkuit seperti itu dan berlari dan berlari, tetapi Kampas Rem tidak diketahui (Ada apa dengan StandardPad?) Tampaknya, hanya beberapa putaran, karena Memudarnya daya pengereman dan Sentuhan menjadi buruk.
Jadi saya membeli lagi Pad ini yang juga terpasang pada NINJA 1000 12 tahun dan mencoba menggunakannya.
Saya mencoba berlari selama 30 menit terus menerus dengan cara Fuji Speed, tapi hampir tidak ada perburukan pengereman dan Touch.
Selain itu, saya ingin mencoba Touch seperti apa yang akan digunakan selama cuaca panas dan pengoperasian ABS.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ10, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000, YAMAHA FZR600 Fazer, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6SHG, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07A ABS, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-01
alas olahraga
Saya membelinya untuk meningkatkan daya pengereman Rem depan
Itu adalah produk baru dari Vesra, tapi itu dari OEMPlus dalam hal kinerja
Untuk orang yang mengharapkan performa tinggi dan ingin membeli, kami merekomendasikan item RACINGPad meskipun harganya mahal
Saya pikir itu adalah produk yang bagus jika menurut saya harganya sama dengan OEM
Lihat detail
Sesuai: bimota YB11, bimota SB8RS, bimota SB8R, bimota DB5 Mille, bimota DB5 Mille, bimota DB4, bimota DB5 Mille, DUCATI ST4 Sport Touring 916, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, DUCATI ST3S ABS, DUCATI ST3, DUCATI ST3 ABS, DUCATI ST2 Sport Touring, DUCATI ST2 Sport Touring 944, DUCATI S4R Monster, DUCATI Multistrada1000 DS
Saya pikir itu adalah Pad yang bagus dengan napas dalam-dalam
Saya membelinya untuk brembo 4 pod 2 Pin Casting caliper.
Saya menggunakannya di kota mengendarai Main seperti bepergian.
Dibandingkan dengan Pad unggulan Metallica dan Plusμ yang saya gunakan sebelumnya, saya menyukai perasaan lembut persis di perjalanan kota.
Saya belum memiliki adegan untuk menerapkan Rem intens dari Kecepatan tinggi sekaligus tetapi saya merasa bahwa saya mungkin akan bekerja tanpa masalah (Lol)
Metallica dan Plus mungkin lebih bertenaga dalam hal daya pengereman mutlak, tetapi jika Mesin tanpa ABS, Rider juga seorang amatir, daripada Vesla mungkin lebih mudah ditangani.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FLSL Softail Slim, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja ZX-6R, HYOSUNG ST700i Deluxe, HYOSUNG ST700 Custom, HYOSUNG GV300, HYOSUNG GT650iR, HYOSUNG GT650i, HYOSUNG GT650i, HYOSUNG GT300R, HYOSUNG GT250iR, HYOSUNG GD250N EXIV, HONDA VTR1000SP, HONDA RVT1000R, HONDA GL1800C Gold Wing, HONDA CBR954RRR, HONDA CBR929RE, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR900RR
Pengereman sempurna
Dengarkan produk dan tenaga penjualan yang bertujuan menyeimbangkan rem di Sirkuit dan Kehidupan di jalan umum, beli, pasang.
Saya tertarik dengan pengereman itu dan kali ini saya membeli Repeat.
Olahraga lari di Sirkuit (Digunakan dengan Twe link Motegi yang membebani Rem) Saya menggunakannya di Touring dan menempuh jarak sekitar 10.000 km.
Ini adalah perasaan berguna
Pengereman dapat diterapkan cukup kuat untuk mengunci Depan dengan 1 Jari Rem. Juga, pengeremannya tidak linier tetapi linier.
ABS Sudah Efektif di Panic Brake untuk mengatasi penonjolan di jalan umum - - - (keringat)
Kekurangannya, ada sedikit perbedaan antara kelezatan tempat Pad dan biaya Ring sesaat sebelum digunakan.
Juga, suara Rem mulai terdengar seperti Kiki dari sekitar ketika ada perubahan pada Fe Ring.
Rem Ada kesulitan bagi orang yang tidak menyukai suara, tetapi daya pengereman direkomendasikan karena ada yang hebat.
Lihat detail