Ulasan
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, HONDA X11, HONDA VRX400 R100 ROADSTER, HONDA STEED600, HONDA STEED400, HONDA JADE, HONDA HORNET250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA YZF750SP, HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR250R (MC17/19)
Baut sensor untuk Pengukur Suhu Minyak YOSHIMURA berkinerja tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya dengan YOSHIMURA Temp meterPROGRESS1 di XJR400R.
Karena ini adalah sepeda motor 4 mesin berpendingin udara, saya pikir akan lebih baik untuk melihat suhu oli dengan jelas, jadi saya memasang sistem ini.
Saya pikir akan berguna dalam banyak hal untuk mencatat kondisi kendaraan saat itu, terutama di musim panas ketika ada waktu penurunan tenaga yang ekstrim saat berkendara sepanjang waktu.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah melihat produk yang sebenarnya beberapa kali di toko persediaan, jadi sesuai Gambar.
Satu hal yang saya khawatirkan sampai saya membelinya adalah sistem bautnya, baut OEMDrain 17mm tapi yang ini 19mm.
Saya ingin membeli soket Sensor bersamaan, tetapi tidak disebutkan, jadi saya harus melakukannya dua kali.
Apakah pemasangannya sulit?
Dalam kasus XJR400R, mudah hanya dengan mengganti baut OEMDrain.
Namun, produk ini sendiri merupakan Baut Aluminium, sehingga pengelolaan Torsi harus dilakukan dengan baik.
Baut pembuangan OEM 43 Nm, tapi saya kencangkan di 25 Nm hanya untuk amannya, dan sejauh ini tidak ada kebocoran.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suhu oli diukur dengan aman.
Saya memeriksa di Net dan menemukan bahwa Pengkabelan dapat terputus.
Memang benar sangat dekat dengan tanah di dekat baut Pembuangan, dan kemungkinan akan terkena batu, dll., Tapi saya merasa bukan itu masalahnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada apa-apa.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Performa dll. Sempurna, tapi saya tidak suka warna anodized.
Saya pikir ada banyak kendaraan yang tidak COCOK karena cukup mencolok dengan warna Merah.
Hitam Anodizeddll. Saya ingin melihat warna lain yang tersedia.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Pendapat dan permintaan ke Produsen :.
XJR400R menggantikan baut Drain, sedangkan XJR1300 menggantikan Oil galleryBolt.
Saya ingin melihat pabrikan memberikan alasan mengapa posisi baut sensor berbeda tergantung model mobilnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, HONDA X11, HONDA VRX400 R100 ROADSTER, HONDA STEED600, HONDA STEED400, HONDA JADE, HONDA HORNET250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA YZF750SP, HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR250R (MC17/19)
Sensor suhu Yoshimura Pro-gress2 TYPE C & D
ini adalah aksesori yang harus dimiliki untuk multimeter Yoshimura Pro-gress2. Sensor Temperatur Engine dan Air cooland sensor temperatur. Saya membeli Tipe C & D untuk Honda Africa Twin XRV650 saya sehingga saya dapat memiliki pembacaan yang lebih akurat. Produk yang dibangun dengan sangat baik dan berkualitas tinggi dari Yoshimura. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, HONDA X11, HONDA VRX400 R100 ROADSTER, HONDA STEED600, HONDA STEED400, HONDA JADE, HONDA HORNET250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA YZF750SP, HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR250R (MC17/19)
Kesan pasca-penggunaan
Saya berubah dari tipe YOSHIMURA lama menjadi yang ini
Visibilitasnya cukup bagus
Hal ini digunakan untuk Z1? Penampilannya juga menyatu dengan baik dengan NAKED lama
Selesai bagian akar kabel juga jauh lebih baik dari Tipe sebelumnya dan rasa aman meningkat
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, HONDA X11, HONDA VRX400 R100 ROADSTER, HONDA STEED600, HONDA STEED400, HONDA JADE, HONDA HORNET250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA YZF750SP, HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR250R (MC17/19)
Saya lebih suka memiliki warna yang tenang
Multi-temp meter Yoshimura di Kawasaki KZ1000J Saya menggunakannya dengan Progress2
Sensornya sendiri baik-baik saja, tapi saya pribadi tidak suka RedAnodized None
Menurut saya terlihat lusuh ketika warnanya memudar dan jika menonjol, tidak sesuai dengan mood mobil lama.
Mungkin sulit untuk mengembangkan sejumlah warna, tetapi anodized perak yang aman atau Anodized Hitam tampaknya akan meningkatkan daya tarik produk jika Anda dapat memilih
Atau, Anda dapat menyertakan semacam tutup Karet yang menutupi spoof (seseorang melakukannya, bukan?) dan saya akan menghargainya jika Anda mau
Lihat detail