Ulasan
Barang-barang yang diperlukan.
[Bagaimana cara menggunakannya? Untuk ProgressMeter.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Ya.
Apakah pemasangannya sulit? Dipasang di toko Motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Tanpanya, Pengukur tidak akan berfungsi.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif? Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa? Tidak ada secara khusus
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan Saya ingin itu menjadi Komponen yang Termasuk Meter:.
Lihat detail
Peluncuran TYPE-ECable (Ninja1000 VERSYS1000)
Metode pemasangan kabel untuk TYPE-ESensor.
Ini untuk Ninja 1000 atau VERSYS 1000 dengan Cowl atau Cover.
Saya tidak tahu tentang Z900RS, maaf.
Model mobil yang kompatibel dengan YOSHIMURA belum terdaftar, tetapi harus dapat digunakan selama kira-kira di bawah pinggang dan memiliki galeri oli 3/8.
Jika kabel Sensor tidak terpasang, kemungkinan putusnya koneksi akan meningkat.
Ikat Bungkus LINTAS penutup Pulse pada Sekrup Pemasangan Cowl.
Tetap.
Kencangkan Tie Wrap pada sisi kabel Sensor secukupnya. Pengetatan yang berlebihan dapat menyebabkan pemutusan.
Sisi penutup Pulse juga dapat dikencangkan secara normal.
Setelah ini, Kerudung terpasang, jadi pada dasarnya Besar kokoh seperti itu.
Kabel Ekstensi Sensor diletakkan di tutup pelindung dan dibawa ke tangki Cadangan Radiator.
Saya mengencangkan kedua pengencang Kabel Kopling menjadi satu.
Saat Anda sampai di tangki Cadangan, baik Handlebar Post atau Cowl akan mencapai Meter.
Lihat detail
Perubahan posisi sensor dari Drain bolt ke Oil gallery
Ini adalah penggantian oli ketiga sejak Oil Temperature Meter dipasang.
Tiba-tiba di tengah turing "-----°C" Tampilan.
Saya sudah siap untuk ini, tetapi ini adalah pemutusan hubungan.
Situs YOSHIMURA menunjukkan bahwa seri Z900RS hampir sama di bawah pinggang.
Galeri oli di bawah Sisi Kanan juga dapat memiliki Sensor.
Jika Anda bertanya-tanya, VERSYS1000 tidak terdaftar.
Drain bolt sensor sama Engine Ninja1000.
Saya memakainya untuk referensi.
Galeri minyak juga tidak tercantum di sini.
Dalam manual Layanan VERSYS1000.
Pastikan di sinilah Anda menggunakan Periksa tekanan hidrolik dan
Ditentukan bahwa galeri Minyak di bawah Sisi Kanan dapat digunakan.
Galeri minyak adalah M8 Hexa.
Karena tidak dapat dilepas dengan Kunci Heksagonal, harap siapkan alat yang sesuai.
Soket Hexa 8mm, bilah Ekstensi sekitar 15cm dan Handlebar LongSpinner (sekitar 50cm) direkomendasikan.
Jika mobilnya tidak baru, pastikan untuk menyiapkan alat karena menempel.
Saya membeli lebih banyak soket Hexa dari KTC.
Saat dilepas, oli sedikit bocor saat dudukan samping dijepit.
Sensornya adalah Kacang 19mm.
Ketebalan tutupnya 10mm, sehingga Sensor dapat dimasukkan untuk waktu yang sama.
Torsi Pengencangan20N-m, jadi berhati-hatilah agar tidak terlalu mengencangkan.
Jika Anda berlebihan, itu akan rusak.
Pengkabelan belum disatukan, tetapi Cable1m yang dipasang Meter tampaknya cukup untuk mencapainya.
Lihat detail
Diperlukan untuk pemasangan YOSHIMURA PRO-GRESS
Saya membeli produk ini karena sangat penting untuk pemasangan YOSHIMURA PRO-GRESS.
Karena sensor berwarna mencolok, sensor dipasang di sisi panci oli agar tidak mencolok.
Untungnya, tutup Blind tidak terlalu keras.
Lihat detail
Diperlukan untuk Kemajuan
Saya membeli ini untuk memakai Progress by YOSHIMURA.
Ada dua tempat Anda dapat memasangnya di ZEPHYR750 Anda, baik di sebelah engkol atau di sebelah panci oli.
Saya memutuskan untuk meletakkannya di sisi wajan Minyak berdasarkan pengulas lain, tetapi OEM BlindPlug di sini sangat kaku.
Selain itu, saya tidak memiliki kesulitan khusus.
Oh, sepertinya bagus untuk melakukannya pada saat pertukaran Minyak karena Minyak mengalir lebih dari yang saya kira.
Lihat detail
Tepat dan Pas.
Pita segel melilit SensorBody. Pita segel dililitkan di sekitar badan sensor dan dapat dipasang apa adanya. Ini dibuat dengan baik dan sangat bagus. Lihat detail
Ini dibuat dengan baik dan aman
Ini dibuat dengan baik dan sangat cocok dengan bodi mobil dengan tindakan anti-kerusakan kawat. Lihat detail
Menempel di tempat yang tidak mudah rusak
Saya menggunakannya dengan Kawasaki ZR-7 saya dengan Yoshimura Progress 1
Sensor dipasang di panci oli di bagian bawah Mesin Sepertinya saya tidak ada hubungannya dengan Risiko rusak meskipun
Tidak ada kebocoran oli setelah pemasangan dan tidak ada masalah fungsional
Lihat detail
Saya juga membuat Just fit well
Ada juga tipe yang dipasang di saluran oli, tetapi putaran bawah secara pribadi tidak menyenangkan karena ada kemungkinan batu kecil dan sejenisnya yang tergulung saat berlari dapat mengenai Sensor. Tipe E ini Pas dicolok di samping Oil pan, terlindung juga karena berada di dalam Cowl, dan bisa dilepas. Keakuratan bagian Sekrup juga dipasang dengan baik dan tidak memiliki kebocoran oli. Lihat detail
menurut saya bagus..
Saya membelinya dengan Temp meter.
Hanya ada Sensor Pitch Sekrup ini adalah YOSHIMURA, dan jika itu adalah Sensor DAYTONA
Tidak ada.
Ada hal-hal dari Pitch untuk dikonversi, tetapi karena saya tidak ingin mengatakannya terlalu banyak, itu menjadi YOSHIMURA.
Oli mesin Karena itu adalah Sekrup buta di sebelah roti, pelepasannya sangat sulit. Namun, saya menghapusnya dan memasang Sensor.
Karena pita kebocoran dililitkan di sekitar bagian Sekrup dari sensor YOSHIMURA, dimungkinkan untuk memasang apa adanya. Oli juga tidak ada kebocoran.
Lihat detail