Ulasan
Saya merekomendasikannya!
Lumayan bagus!
Ini sangat ideal untuk berkendara dan tur kota!
Saya suka tekstur produknya!
Lihat detail
Operasi pedal terasa luar biasa!
Pengoperasian pedal sangat baik, dan bagian perbaikan juga dilakukan dengan baik dan sangat direkomendasikan.
Saya memasangnya di ZX-6R saya untuk Sirkuit Balap, dan perasaan GEAR masuk dengan bunyi berdentang sangat menyenangkan!
Konstruksinya kokoh, dan saya bisa mengerti mengapa itu digunakan oleh pengendara profesional.
Performa serangan terhadap performa juga Bagus!
Lihat detail
sebagaimana diiklankan
Seperti diklaim, gerakannya Halus dan kencang karena penggunaan Bearing berkualitas tinggi.
Instalasi dapat dilakukan secara normal jika OEM dapat diganti.
Saya ingin mengerjakan Posisi saya dalam mengemudi Sirkuit.
Ini mungkin bukan pilihan, tapi menurut saya lebar footpegnya terlalu sempit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA300, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R
Z250 2014, tidak ada masalah.
Pedal rem saya patah, jadi saya beralih ke footpeg yang saya inginkan!
Saya tidak tahu kondisi kemasannya karena saya kirim langsung ke toko.
Ini sangat keren dan saya menyukainya.
Terutama karena bahkan sekrup penghenti dicat HITAM!
Work's Kill:Unknown Saya mendapatkannya dari Kawasaki's Shop.
Kualitasnya sangat bagus. Itu cukup kuat untuk tidak dihancurkan oleh hal kecil.
Posisi: Itu adalah penyesuaian yang rumit, tetapi saya telah mengaturnya ke posisi yang paling nyaman.
Ketahanan slip: bahkan dalam hujan, bahkan jika ada sedikit lumpur di pijakan kaki tidak licin sama sekali.
Soalnya saya konfirmasi ke tokonya apakah sesuai dengan Z250 sebelumnya.
Kecemasan, dll. Tidak ada sama sekali! Saya dapat menyesuaikannya dengan cara yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA300, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R
○
Mengganti footpeg OEM karena penampilannya tidak begitu bagus.
Ini produk yang bagus, dan perubahan Posisi sedikit lebih rendah.
Lihat detail
Ini adalah bangunan yang bagus.
Posisi agak seperti langkah normal, tetapi tidak merekomendasikan kepada CircuitUser
Jika Anda menggunakannya sampai ke Ujung Ban, Anda akan mengikis footpeg (saya menggoresnya sekali)
Konstruksinya luar biasa.
Bagian yang bergerak dengan Bearing dan operasinya Halus
Stopper Slip bekerja dengan baik untuk Pasak juga.
Lihat detail
Itu dibuat dengan baik dan bagus.
Footpeg OEM adalah Rubber Footpeg, jadi saya ingin mengubahnya menjadi footpeg genus Gold.
Dibuat dengan baik dan saya sangat senang dengan cengkeraman footpegnya.
Hanya ...... Pergeseran banyak? Izin di ……
Lihat detail
Terlihat dan mengendarai dengan baik
Set Belakang yang tidak diketahui pabrikan yang datang dengan pembelian sepeda motor saya tidak sesuai dengan tubuh saya dan saya membeli produk ini.
Ini diposisikan dekat dengan OEM sehingga saya bisa berkendara dalam posisi yang wajar tanpa terlalu banyak menekuk lutut.
Itu juga bagus untuk dapat menginstal Sistem Pembuangan MORIWAKIMonaca tanpa harus membeli Braket opsional dll.
Lihat detail
Ini adalah kebutuhan bagi SS.
Saya menginstalnya pada warna Repsol CBR600RR 2013.
Akurasi/kualitas produk itu sendiri sempurna. Baik sekali.
Ini tidak khusus untuk Striker, tetapi Manual Instruksi tidak terlalu membantu.
Tidak jelas Bagian mana yang merupakan jumlah Bagian dalam Instruksi Manual.
Anda juga harus memberi nomor Bagian.
MotorcycleParts tidak ramah disana.
Lihat detail
Hal ini cukup baik.
Kelihatannya bagus, dan saya suka cengkeraman pasak.
Penting juga agar betis Anda tidak mengenai Pasak saat Anda menyentuh kaki Anda.
Namun, posisinya jinak.
Saya akan menggosok jari kaki saya di Sirkuit
Ini produk yang bagus, tidak ada masalah di kota atau di gunung.
Lihat detail
Set Belakang terbaik Costco!
Ini digunakan pada tahun 2009 ZX-6R
Hal pertama yang harus dikatakan adalah bahwa ketika merakit, Instruksi penanganan Anda tidak dapat mengharapkan Manual untuk melakukan itu, lol
Nah, jika Anda adalah seseorang yang menyentuhnya sendiri sampai batas tertentu, Anda tidak akan kesulitan
Desainnya jauh lebih tenang daripada Babyface dll. dan saya pribadi lebih suka teksturnya bagus!
Dalam hal penggunaan, kurangnya rentang penyesuaian dan kenyamanan pedal Rem sedikit mengecewakan, tetapi itu masih hal yang baik. Pijakan kaki kaku dan menggigit Sepatu dengan kuat! Bagian-bagiannya solid, dan dikombinasikan dengan keandalan Merek, ini adalah bagian belakang kosmetik yang bagus, saya pikir itu Set!
Lihat detail
Sekali lagi
Karena itu bagus dari ZX6R kali ini juga
3 cmBack dengan harapan ZX10R 2017
Karena UP, saya ingin tahu apakah itu cocok untuk jarak jauh
Kembali telah tumbuh lebih baik
Lihat detail
Sudut bank yang tidak dikalahkan juga oleh Grip percikan benar-benar Striker.
Saya menjalankan Sirkuit Tsukuba di Ninja 250 S L.
250ccSingle Lightweight SingleSports (Mesin yang mungkin menggunakan istilah ini terbatas), OEM menawarkan kekuatan tempur yang cukup besar, tetapi satu hal yang mutlak diperlukan untuk menjalankan Course adalah Set Belakang.
SUPERCORSA merilis Rear 140 dan memakai Rear Set sangat diperlukan untuk memanfaatkan sudut perbankan Grip yang kuat.
Sudut kemiringan yang dibutuhkan oleh Course cukup dekat hingga 50 derajat bahkan dengan Race of NORMALClass, jadi kita membutuhkan Road clearance dan pengoperasian Touch yang andal. Selain mendapatkan sudut bank, perlu untuk memastikan pengoperasian yang andal. Jika Anda salah Lurus, SHIFT UP di belakang kecepatan penuh - - - Dengan ini beberapa kali, saya tidak bisa mengejar Rival sebelumnya.
Set Belakang Striker "Lihat saya" Ini sedikit berbeda dari Set Belakang.
Karena strukturnya, Ninja 250SL tidak melalui Direct mount tetapi Shift rod melalui LINK. Hal ini berlaku tidak hanya untuk Striker tetapi juga untuk Set Belakang Pabrikan lainnya.
Sejujurnya, saya pikir tidak apa-apa sejauh Clearance yang mengejutkan, tetapi tidak ada masalah dengan sentuhan shift itu.
Dan tentu saja Road clearance sudah cukup. Corning 1 Corner, 1 Hairpin, dan garis lurus 400 m yang paling banyak dilalui dengan kecepatan penuh dan melompat dalam keadaan terbuka penuh Tanpa Rem apa adanya. Di tikungan terakhir, bahkan footpeg pun tidak mengganti pedal.
Tidak ada masalah khusus dalam perakitan. Jika Anda khawatir, Anda mungkin ingin menerapkan penghenti pelonggaran pada footpegPeg. Saya juga akan melakukan Wiring dari bagian yang jatuh, tetapi tidak ada kelonggaran. Knurl footpegPeg juga sangat indah, tentu saja tidak akan pernah tergelincir secara alami untuk tidak menembak Boots secara alami (yang disebut Chinese Peg Knurl terlalu ketat untuk memotong Boots - - - ).
Dan untungnya (Ini sedikit mahal) footpegPegetc. Spare Part yang Rusak bisa didapatkan dengan mudah.
Selain itu, Pedal, yang kewalahan dan hancur, pulih dengan baik dengan menekan dengan PRESS! Meskipun mungkin dianggap konyol, Aluminium murah akan retak saat diregangkan. Anehnya, itu adalah hal yang besar. - - -
http : / / xn--pckmr6f9hc8d. bersih / kategori64 / kategori83 / entri295. html
Dalam Sirkuit wajib, mungkin baik untuk meminta Badan terlebih dahulu.
Ini adalah era ketika Suku Cadang yang murah kewalahan dengan mengabaikannya tetapi ini menunjukkan kinerja yang diperlukan dan memadai di medan perang nyata di mana kinerja nyata diperlukan. Ini benar-benar Striker,.
Terlihat canggung dengan AnodizedBlack, saya akan terus menggunakan GunGun. Ini adalah pijakan yang memenuhi harapan.
Lihat detail
Balikkan Perubahan!
Belilah secara tak terhindarkan untuk membuatnya membalikkan perubahan.
Posisi normal memang bagus, tapi kalaupun tertulis 20 mm Bag, saya hanya mengantongi sekitar diameter footpeg sehingga tidak terasa tidak nyaman.
Kabel dan Pita Selang STAND mengganggu, tetapi ketika Anda merancang, Besar tahan lama.
Karena NORMAL's Bolt tempat Anda memasang Change mount itu sulit, Anda tidak dapat melakukannya kecuali Anda memiliki alat apa adanya.
Perhatikan baik-baik Instruksi Manual dan berhati-hatilah agar tidak terbalik terbalik.
Lihat detail
Cospa dan kualitas Balance bagus
Pembelian NORMAL punya perasaan aneh.
Teksturnya bagus dan perasaan tidak nyaman dari Posisi dihilangkan dan efek Dress-up diperoleh.
Bagian-bagiannya dibagi dengan halus dan perakitannya seperti teka-teki.
Ini bukan Suku Cadang yang dapat ditukar dengan santai tetapi membutuhkan waktu yang relatif lama untuk ditukar dan pekerjaan yang sopan dan beberapa alat juga diperlukan.
Bagian yang terlibat dalam aspek keselamatan jadi kami menyarankan mereka yang tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman memasangnya di Toko.
Lihat detail
Sangat meyakinkan jika itu adalah harga Jual
Saya menginstalnya di Ninja 250SL. Sambil melihat informasi sebelumnya, saya siap untuk kesulitan instalasi, tetapi pekerjaan yang sebenarnya berakhir dalam waktu sekitar satu jam. Tidak ada bagian khusus yang sulit. Dalam kasus saya, karena Selang tangki Cadangan panjang, perlu untuk mempersingkatnya, tetapi karena dilakukan pada saat pertukaran minyak rem, saya memperbaiki Tangki dengan Tie Wrap di tempat yang tepat untuk saat ini.
Namun, karena semuanya hampir tiba di RoseRose, saya membuat bir sambil minum sehari sebelumnya. Itu adalah Duralumin yang lembut, kaku dan ringan. Namun, proses pemotongannya tidak sebanyak yang saya harapkan, dan Baut yang terpasang tidak sesuai dengan harganya.
Setelah instalasi, ada berbagai penyesuaian termasuk Level uji coba, tetapi kami menjadikannya posisi terbaik di ujung terakhir, tetapi tidak ada perubahan yang mengejutkan. Saya suka pegangan Tank's Knee yang natural dan saya menyukainya dengan cantik. Pergeseran perubahan tidak Singkat seperti yang diharapkan, tapi itu segar dan menyenangkan untuk mengubah mundur. Rem menjadi FAZERTouch? Dengan menghapus Spring, tapi saya pikir saya agak tidak bisa diandalkan.
Saya pikir itu bagus untuk ditukar kali ini, tetapi jika Anda membelinya dengan harga biasa daripada Sale, Anda mungkin sedikit menyesal ....
Lihat detail
Set Belakang
Kami bertukar dengan Set Belakang Striker kali ini. Pemasangannya juga tidak terlalu sulit Gash Shift juga relatif Lancar dan Status pemasangan RightBrake dan LeftShift's Lever baik tanpa rasa sakit. Lubang sekrup Exrew Bracket juga dapat dipasang tanpa masalah. Lihat detail
Beli Set Belakang
Sangat kokoh.
Penampilan dan Berkendara juga sangat meningkat.
Sejak saya mengganti Exhaust System menjadi Striker, saya membelinya karena saya membutuhkan Rear Set.
Harap pertimbangkan untuk membeli dengan segala cara.
Lihat detail
ZX-6R2015
Dari tahun 1998 naik 6R, tahun 2015 sekitar Tank dan Posisi terasa tidak nyaman, Tank mau Cover - Belakang 3cm - - -
Saya juga ingin mencoba Posisi lain - -
Lihat detail
Instalasi, sendiri.
Karena saya tidak bisa memindahkan OEMfootpeg, saya membelinya. Juga, bahkan jika Anda tidak membeli Suku Cadang secara terpisah, saya memilih ini karena Pergeseran Terbalik dimungkinkan. Suku Cadang Perbaikan juga penting sehingga Anda dapat yakin. Rekomendasi ini. Lihat detail