Ulasan
Koordinat Kustom...
U-KANAYA Aluminium Billet Lever kompatibel dengan NISSIN:Spesifikasi Silinder Master Terpisah. dan Brake Side kompatibel dengan NISSIN:Spesifikasi Silinder Master Terpisah. Anda dapat memilih dari 7 warna Aluminium Billet Lever dan 8 warna Adjuster Color. Anda juga dapat memilih tipe Lever Panjang dan Pendek, tetapi Anda harus benar-benar menggunakannya untuk memahami tipe Lever. Saya menggunakan Tipe Panjang. Apalagi posisi Lever bisa diatur dengan Adjuster, dan saya puas dengan Touch yang dilakukan Snap.
Kali ini, bersamaan dengan konversi My GROM ke Hydraulic Clutch, saya mengganti Clutch Side dengan master cylinder NISSIN:Horizontal TypeClutch. Setelah ditukar, saya juga berpikir tentang penggantian Tuas Billet Aluminium, tetapi U-KANAYA:Untuk pemasangan Perbaikan Attachment (Sisi Kopling) NISSINTTipe Terpisah TangkiHorizontal Saya dapat menggunakan kembali Tuas Billet Aluminium yang telah saya gunakan untuk TypeMASTER.
Lihat detail
Hemat biaya
Saya membeli Tipe Pendek dan menggunakannya.
Saya pikir saya telah menggunakannya selama lebih dari 2 tahun dan saya tidak pernah merasakan masalah apa pun.
Instalasi sama dengan yang lain dan saya tidak melihat ada masalah dengannya.
Saya memiliki tangan yang kecil, tetapi tidak ada masalah karena saya dapat menyesuaikannya dengan Adjuster.
Menurut saya harga ini merupakan fitur paling menarik terbesar dibandingkan yang lain. Itu juga dibangun dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100
Harga dan Desain adalah faktor penentu.
Bentuknya mudah digenggam dan sangat mudah dioperasikan.
Saya khawatir dengan variasi warna karena saya bisa memilihnya dengan banyak. Saya menginstalnya ke Master Cylinder NORMAL pada awalnya, tetapi saya masih menggunakannya sekarang karena Attachment untuk itu dijual meskipun saya telah menggantinya ke Radial master dari Nisshin.
Baik Rem dan Kopling mudah dipasang.
Lihat detail
Koordinat total
Seperti yang Anda lihat di gambar, itu berwarna biru ke tuas perak untuk mencocokkan tubuh biru. Pilih Adjuster
Alasan utama penggantian adalah untuk meningkatkan tampilan dan nuansa produk
Saya pikir OEM lebih baik untuk kemudahan cengkeraman Seperti semua pabrikan, R bagian pegangan kecil, jadi tidak mudah untuk mendapatkan pegangan yang baik di jari Anda.
Saya dulu menggunakannya di Motor saya sebelumnya jadi saya siap untuk itu lol
Kedekatan Lever bisa diatur, jadi jika ukuran tangan tidak sesuai dengan Lever standar, lebih baik saya pikir itu pilihan
(Saya ukuran standar, jadi OEMLever cukup baik untuk saya...)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000
Tuas yang indah
Diinstal pada 2014ninja1000
Brake Side mudah dilakukan
Sisi Kopling harus melepas Saklar untuk mendapatkan Soket 10mm di Sakelar juga memiliki agen pengunci, sehingga sulit untuk melepasnya
Ada 7 warna Lever× 8 warna Adjuster Saya menggunakan Titanium &Times;Titanium, karena saya tidak suka yang mencolok
Penyesuaian Tuas baik-baik saja dengan Brake Side2 Clutch Side3
Jika Anda menggerakkan Sisi Kopling lebih dekat, jangkauan pengoperasian menjadi lebih sempit dan Kopling tidak sepenuhnya mati
Pengoperasian baik-baik saja
Itu terlihat bagus
Tidak ada alasan untuk tidak membelinya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000
Saya senang dengan tampilan dan nuansa kontrolnya
Tuas Kopling OEM tidak memiliki fungsi penyetel, jadi perjalanannya jauh Dan jari-jari saya mulai lelah Saya menemukan produk ini dan membelinya segera setelah saya menemukannya, dan memiliki fungsi Penyetel yang cocok untuk saya Ketika saya menyesuaikannya untuk Posisi, saya tidak kesulitan mengemudi dalam waktu lama. Senang juga bisa menggabungkan banyak pengaturan warna Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 250DUKE, KTM 390Duke
Anda akan mendapatkan posisi tuas yang tepat
Saya menggunakannya di KTM390DUKE saya
OEM menggunakannya karena posisi Lever tidak terasa benar
Tuas posisi mudah digunakan dan membuat sepeda motor lebih mudah dikendarai
Ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang berpikir untuk menjalankan Sirkuit
Lihat detail
Sesuai: HONDA ST1300 Pan European, HONDA CB1300 Super Four
Saya puas dengan tekstur dan visualnya
'Saya menginstalnya pada '98 CB1300SF SC40 Saya dapat menggantinya dalam beberapa menit tanpa masalah
Saya merasa lebih ringan
Selain itu, karena dicocokkan dengan warna yang sama dengan ujung Grip, visualnya juga bagus, Perubahan besar yang saya lakukan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Kopling terasa ringan
Saya pikir ini adalah akurasi yang bagus dan Lever yang terlihat bagus
Lebih mudah dioperasikan dan dikendarai daripada NORMALLever
Anda tidak bisa kembali ke NORMAL lagi
Saya akan mengganti tuas Sepeda Motor milik lainnya dengan ini secara bergantian
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6R
Sebagian besar puas
Tangan saya sedikit tidak puas dengan Sisi Kopling OEMLever, jadi saya menggantinya.
AdjusterLever digunakan untuk menyesuaikannya sebelum batas ukuran maksimum
Saya membeli tuas pendek dan bingung pada awalnya karena perbedaan dari OEM, tetapi pegangan Grip saya terbiasa segera setelah saya mengubah
Sisi Kopling hanya mencapai sambungan pertama, tapi saya tidak punya masalah dengan itu
Saya juga mempertimbangkan Tipe GP, tetapi saya pikir sulit untuk merasakannya karena bentuk bagian yang berlubang Saya senang membeli Tipe Standar ini karena saya dapat menyentuh dan merasakannya
Saya tidak tahu, saya belum membeli Lever dari perusahaan lain, tetapi jika Anda ingin mengontrol Lever dengan dua jari Jika Anda membeli tuas pendek Eukanaya, saya pikir Anda umumnya akan puas dengan itu
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150
Saya menggantinya dengan Tuas ini setiap saat!
Tiap beli motor, baik itu Skuter atau Besar, seperti ini saya ganti dengan Tuas
Teksturnya bagus, bentuknya bervariasi, dan ada beberapa model untuk berbagai jenis kendaraan, yang sangat membantu
Saya pikir itu hal yang baik juga, karena mereka bahkan memiliki Suku Cadang Perbaikan dari satu bagian kecil, untuk berjaga-jaga jika itu terjadi!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RV200 Bang Bang, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy
Panjang umur oleh Van Van RV 200 2016
Tuas kompatibel yang indah tanpa modifikasi apa pun Harga, pengiriman, dan waktu pengiriman ok 26% bea cukai (diterjemahkan oleh Google Translator) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA magsam (var. of mushroom), YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530
Perasaan yang baik, Fit on Fit
Saya bertanya kepada Pabrikan apakah bisa dipasang di TMAX 530 DX, tetapi saya tidak memeriksa keausannya tetapi menjawab Besar tahan lama.
Dalam kasus pemasangan yang tidak mungkin, dalam kasus pembelian langsung Pabrikan, ada balasan yang mengatakan bahwa itu menanggapi pengembalian emas, dan jika demikian, itu dibeli secara langsung, tetapi hanya cocok tanpa kegilaan kegilaan. Produsen Saya pikir itu unik dalam korespondensi dengan pembelian langsung, tetapi sebagai Pengguna bersyukur selama itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000
tuas U-KANAYA gsxs1000f
Saya membeli tuas ini. Saya tidak terlalu tertarik dengan mereknya. Saya ingin pergi JDM. Saya telah menggunakannya selama seminggu sekarang dan dapat mengatakan mereka luar biasa kualitasnya adalah kedudukan tertinggi. saya pasti akan membelinya lagi. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA NS-1, HONDA NS-1
Saya merasa nyaman berpegangan tangan
Desain, Warna Anodized, dan sebagainya
Dari fakta bahwa itu ditekuk dalam posisi yang sangat indah
Perasaan menggenggam ini tidak berkurang.
Saya juga menyalakan pesawat lain (Lol)
Oh tidak! LK
Tuasnya berwarna dan ada juga Variasi yang melimpah
Pilih warna yang sesuai dengan pesawat dan selera Anda, dalam suasana hati yang bahagia
Jangan Naik Motor~ ??
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000
akurasi - Saya meningkatkan operabilitas
? Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Tuas DUKE 390 seringkali murah tetapi kualitasnya tidak begitu bagus jadi pilihlah kualitas dan harga yang seimbang U-KANAYA.
Saya tidak ingin mengubah OEM dan Panjang jadi saya membuatnya Tipe STD Panjang.
? Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Saya mengatur Lever di langkah pertama sehingga terlalu dekat sehingga saya menyesuaikannya ke level kedua dan menjadi lebih mudah digunakan.
Gemerisik sisi tuas kopling menjadi sangat kecil dan mudah dioperasikan.
? Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Sangat mudah. Itu dapat ditukar selama 10 menit.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Di tuas Kopling OEM, hanya Tuas yang dapat dilepas selama Anda tidak melepas Kotak Sakelar.
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Saya pikir Kopling akan lebih ringan, tapi ternyata tidak banyak berubah. Yah saya kira karena kopling Slipper aktif.
? [Permintaan ke Produsen - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya bertanya-tanya apakah bagus jika ada Tuas Oranye dari KTMColor.
? Sudahkah Anda membandingkan item?
Lever set menjual sekitar 3000 hingga 5000 yen. Saya tidak mengatakan semuanya, tetapi saya khawatir tentang ulasan yang kualitasnya tidak begitu baik, jadi saya berhenti di sini.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 250DUKE, KTM 390Duke
Ringan dan melelahkan.
Saya membeli Pendek, tetapi juga untuk penggunaan berjam-jam, bahkan pada saat macet
Saya bisa mengoperasikannya tanpa rasa sakit.
Untuk saat ini, kami menggunakannya dengan senang hati.
Sudah panjang 5 mm, 5.
Lihat detail
Haruskah saya memakainya lebih awal?
Karena tuas kopling normal tidak memiliki fungsi penyetelan, saya pikir tuasnya jauh, tetapi saya membiarkannya sebagai slinger. Setelah kembali ke tur perjalanan sehari minggu lalu, saya merasa itu masih sulit, jadi saya mencapai pertukaran. Saya bingung dengan tipe standar dan GP, tapi saya memilih tampilan standar, panjangnya panjang. Pertama dibandingkan dengan tuas dasar aluminium asli adalah kualitas dan kura-kura. Saya membuat tuas berwarna titanium dan pengaturnya menjadi hijau, tetapi kesannya telah banyak berubah. Bagaimanapun, ada rasa kualitas dan itu akan memuaskan rasa memiliki. Ia juga memiliki perasaan menggenggam yang baik, mudah untuk menyesuaikan, memiliki moderasi dan pasti. Ini akan membuat perjalanan Anda menyenangkan! Karena pemasangan sepertinya merepotkan sisi kopling, saya minta belanjaan yang harus saya tuju. Meskipun juga dalam ulasan keseluruhan, saya menyesal harus memakainya lebih cepat jika cospa ini bagus. Benar-benar direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 250DUKE, KTM 390Duke
Hal ini mudah digunakan.
Saya pikir tuas pendek sulit digunakan pada awalnya,
Kopling Duke 250 ringan jadi jari Jumlah : Mampu beroperasi dalam waktu yang cukup lama dengan 2 pc ~ 3 pcs.
Jika dipasang dengan OEM, penyesuaian mungkin diperlukan karena menarik sedikit Kawat - -
Juga memakai Kawat dll. Tidak ada masalah, jika produk ini dengan harga ini
Saya pikir itu adalah tawar-menawar.
Saat Anda memasang penutup Karet Kopling OEM, terkadang Tuas penyetelan mengenai,
Mungkin ada sedikit rasa penolakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150
Ini adalah komoditas lama yang menurut saya bagus untuk dibeli.
Sebelumnya, kami memasang item Pabrikan lainnya, tetapi kami memiliki banyak Wobble dan saya minta maaf hanya karena terlihat bagus.
Saya juga berpikir untuk membuat Bikers, yang klasik, tetapi rekan kerja saya bekerja di Lever dari Pabrikan yang sama, jadi saya membiarkan Anda melihatnya, karena saya merasa tekstur dan use feeling sepertinya bagus, saya membelinya dengan hati-hati. .
Saya mengalami masalah dengan Tuas SSK sampai akhir, tetapi ukuran Tuas (Panjang) Dan Warnadll. Saya puas karena semacam Produsen yang bisa memilih berbagai macam dan After Service dengan baik.
Kebetulan, warna yang dipilih adalah warna Titanium untuk Lever dan Adjuster.
Lihat detail