Ulasan
Pegangan Luar Biasa
Posisi pegangan zeta diturunkan lebih agresif daripada pegangan asli YAMAHA, tapi itu bukan posisi berkendara yang sulit. Secara pribadi, saya merekomendasikan langkah mundur untuk ini dan produk yang direkomendasikan. Lihat detail
Itu tidak berhasil untuk saya, tapi itu bagus.
Saya menginstalnya di Kawasaki Zr-7S saya.
Karena Anda dapat memilih tipe tinggi, sangat baik untuk mengubah stang pipa mobil menjadi setang terpisah.
……, tapi aku tidak menyukainya, jadi aku langsung menghapusnya.
Sebagian besar Handlebar Terpisah ini mungkin sama, tetapi Handlebar muncul dari depan Top Bridge.
Oleh karena itu, datangnya cukup jauh dari sumbu rotasi Batang.
Itu tergantung pada preferensi Anda, tetapi Handlebar tampaknya berubah cukup besar, yang bukan perasaan yang baik bagi saya.
Selain itu, karena berimbang pada sisi depan garpu, hal ini dapat mengganggu banyak hal lain jika kendaraan Anda memiliki penutup.
Perlu menggunakan Handlebar Stopper untuk membatasi sudut potong atau mengganti master rem.
Saya tidak tahu tentang perusahaan lain, tetapi setidaknya master rem Kawasaki OEM secara fisik tidak mungkin dipasang (master rem yang datang dengan tangki terpisah, seperti yang ada pada model Sports, besar dan kuat).
Jika Anda ingin stangnya maju dari segi posisi, seperti pada model 250cc, saya rasa ini pas.
Bukan berarti produk ini buruk, tetapi dalam kasus saya, saya harus mengganti ke Samping Pisahkan Stang SUPER Now.
Lihat detail
Penggantian stang untuk sakit punggung
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya berpikir untuk mengganti Handlebar of GOOSE karena sulit bagi saya yang dua tahun sebelum kembali.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Butuh waktu sekitar 6 jam karena saya tidak terbiasa dan saya harus mengubah perutean kabel untuk sampai ke sana, jadi saya mengalami kesulitan. Saya tidak tahu cara melepas kabel akselerator.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena menjadi posisi maju dari OEM, bodi bagian atas tidak naik sebanyak yang saya kira, tapi menurut saya mengemudi menjadi lebih mudah karena sudut pandang dinaikkan oleh ketinggian. Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan beban di pinggang tujuan awal karena saya belum berlari jarak.
Diameter bagian dalam Handlebar berbeda dari OEM, sehingga tutup ujung Bar tidak terpasang.
Lihat detail
Bagus, tapi Handlebar agak jauh untuk XJR!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pegangan terpisah diperkenalkan ke XJR1300C yang digunakan untuk touring dan city riding.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sudah memiliki Handlebar ini di kendaraan lain, jadi itu tepat di Gambar!
Apakah pemasangannya sulit?
Pada XJR1300C mudah jika Anda dapat melepas Jembatan Atas atau menarik garpu ke bawah.
Either way, saya memasangnya dengan melepas Jembatan Atas, yang membutuhkan lebih sedikit jam kerja, karena saya tidak bisa bekerja di Depan tanpa mengangkatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Handlebar Lock pada posisi yang dapat digunakan, diperas hingga batasnya dan diangkat ke ketinggian yang ditunjukkan pada foto.
Dudukan bar adalah tipe depan, jadi stang terlalu jauh dan sulit untuk tur.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Semua ShortParts yang diperlukan untuk instalasi disertakan.
Untuk menginstal pada XJR1300C.
Opsi (Opsional)
Nomor bagian: ZS03-1911
Membutuhkan dua (2) Set Plat Off-set Opsional untuk Pilot Handlebar.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ini bukan masalah produk, tapi itu adalah titik buta bahwa Bar mount adalah tipe Depan.
Saya menggunakan pegangan Terpisah dari dudukan Sisi lain dan jauh lebih mudah untuk diposisikan dan lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Stang yang cukup berguna
Beli sebagai Stunt.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya menggunakannya untuk menjadi Up Style dengan meletakkan di sisi yang berlawanan. Namun, pengencangan sekrupnya lemah, ia bergerak tidak stabil, dan tidak mungkin menahan Riding of Stunt yang intens. Sayang sekali. Lihat detail
Untuk memisahkan pegangan pada XSR900!
Ini sedang menjajaki untuk menggunakannya untuk MT-09SP. XSR900Terpisah dari YSP Handlebar digunakan untuk stang Saya pikir itu adalah 3 OptionOff-set Plate yang ditumpuk di atas Handlebar ini
Meskipun mungkin dipasang ke MT-09, mungkin tidak dipasang ke braket lampu. Tidak mungkin untuk memasangnya karena pegangannya akan mengenainya
Jika Anda mengganti lampu depan atau membuat braket lampu, Anda dapat menggunakan Terpisah Itu dapat ditangani
Aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan…
Lihat detail
Ini adalah pegangan pemisah yang dapat disesuaikan!
Kerudungnya Kerudung Penuh Saiya-ya Meskipun dipasang di bawah Jembatan Atas, 45mm dipilih untuk memiliki rentang penyesuaian ketinggian
Jika dinaikkan ke batas bahkan di bawah Jembatan Atas, itu dapat dinaikkan ke ketinggian NORMAL yang sama dan lain-lain.
Ada 2 pola sudut gantung untuk dipilih, tetapi saya mengaturnya ke 10 derajat sebagai lawan dari 14 derajat NORMAL Berkendara dimungkinkan tanpa perasaan tidak nyaman
Saya juga membeli Option Off-set Plate sehingga saya dapat menyesuaikannya ke belakang
Ini adalah pegangan terpisah yang dapat saya rekomendasikan
Lihat detail
bentuk - Bahannya pas.
Penampilan - Warna, dll., Juga sangat baik dalam kinerja Biaya. Saya bersikeras bahwa itu dibuat khusus. Tampaknya sudutnya bisa diubah, dan pembuatannya juga solid. Lihat detail
Produk memenuhi berbagai kondisi
GPZ900RCustom Kami membeli untuk dipasang di kendaraan.
GPZ yang saya miliki berubah di sekitar Front, ZZr 1100 Top Bridge, ZrX 1100 Front forketc. Kami telah mengadopsi 43 .
Alasan membeli produk ini adalah karena saya ingin menurunkan Posisi daripada OEMSeparate.
Ada masalah yang cukup besar untuk dijalankan.
Salah satunya adalah gangguan pada Upper Cowl.
Penjepitan ke Garpu depan Standar eksternal Terpisah pasti akan mengganggu Upper Cowl, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak orang memotong Upper Cowl dan memperpanjang Braket Cowl.
Saya hanya tidak ingin melakukan proses seperti itu, jadi saya memilih produk ini yang masih bisa saya pasang Handlebar di atasnya dengan Fork Cramp.
Selain itu, hal terpenting yang harus diperhatikan saat menggunakan produk ini adalah bentuk Top Bridge.
Penjepit Stang mengganggu Jembatan Atas dengan baut Penjepit di sisi atas yang terlihat di banyak Jembatan Atas, sehingga tidak mungkin membuatnya sama tingginya dengan Jembatan Atas. Dalam hal ini, Pelat Off-set tampaknya dijual dengan ZETA, tetapi saya tidak dapat menemukannya di webike. Saya pikir apakah baik bagi mereka yang membelinya jika Anda dapat menempelkan LINK Plat di Halaman produk ini.
Jadi, saya mengadopsi Jembatan Atas luar dengan baut Penjepit di sisi Tangki.
Anda sekarang dapat membawa Handlebar ke ketinggian yang sama dengan Top Bridge.
Dengan mengadopsi produk ini, kami berhasil menurunkan Posisi ke lebar Besar daripada Pegangan Terpisah OEM ZZr 1100 yang kami gunakan sejauh ini, dan dimungkinkan untuk memasangnya tanpa memotong Cowl dan memperpanjang Braket.
Akan sangat bagus jika Anda ingin merujuk ke GPZ 900ROwner dengan segala cara.
Juga, kami sangat menyarankan menggunakan kunci Sekrup untuk pemasangan.
Meskipun evaluasi kinerja Biaya rendah, pemotongan Cowl, memperpanjang Bracket dll. Mengingat biaya sangat saya pikir kinerja Biaya secara keseluruhan baik. Ini adalah kinerja biaya produk ini sampai yang terakhir.
Lihat detail