Ulasan
Setelah berganti dari COBRA's Exhaust System, menjadi jauh lebih mudah dikendarai.
Ketika saya mengendarai YamahaBolt dan mengganti Sistem Pembuangan COBRA dengan Sistem Pembuangan KIJIMA, saya merasakan betapa lebih mudah untuk dikendarai.
Bunyi Knalpot KIJIMA sedikit tidak memadai karena Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
Saya suka Desainnya, jadi saya puas.
Lihat detail
Saya senang dengan suara rendah yang dihasilkan saat mengemudi.
Saya memilih ujung Polandia karena saya suka Pelindung Panas Perak? Ujung Knalpot? Pelat samping, yang merupakan Aksen penampilan Tas Bahu BOLT.
Sedangkan untuk suara, karena merupakan Japanese Vehicle Inspection Correspondence, bukan suara ledakan seperti knalpot ilegal, tapi menjadi besar dan rendah dan lebih tebal dari NORMAL, dan menjadi suara besar yang bisa terdengar melalui helm semua. waktu sambil berlari. Itu menjadi suara besar yang bisa terdengar melalui helm sepanjang waktu saat berlari.
Cara mengemudi, konsumsi bahan bakar, dll hampir sama.
Saya puas dengan sistem pembuangan ini karena sistem pembuangan sepeda motor Amerika lebih mementingkan penampilan dan suara daripada berlari.
Instalasi dapat dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit oleh seorang amatir jika Anda mengikuti instruksi manual.
Jumlah Kunci Pas Heksagonal Tipe-L: Set (untuk melepas berbagai Baut) dan Kunci Gelas 22mm (untuk melepas Sensor O2) adalah semua yang Anda perlukan untuk menggantinya.
Lihat detail
volume
Sejujurnya, saya tidak berharap banyak volume. Saya suka desainnya. Mungkin itu hanya imajinasi saya, tapi saya pikir torsinya meningkat. Saya pikir itu imajinasi saya. Saya tidak yakin apakah itu hanya imajinasi saya, tetapi Torsi tampaknya telah meningkat. Sangat mudah untuk menginstal! Lihat detail
YamahaBolt KIJIMASlip-on Peredam
2020MODEL tidak terdaftar sebagai sesuai, tetapi sudah habis Sertifikasi Gas juga sesuai hingga 2020. Volume dan kualitas suara bagus dan saya senang saya membelinya. Lihat detail
Puas
Saya ingin M - DRAG, tetapi menjadi tidak memuaskan dengan pemasok, Pembatalan.
Beli calon kedua KIJIMASlip-on Silencer.
Karena ada stok di Wa Big, langsung dikirim.
Meskipun dipasang segera setelah tiba, akurasinya terlalu bagus seperti juga pada kesan orang lain, berjuang dengan Bolt di belakang. Sambil sedikit melonggarkan Bracket, saya kecanduan dengan benar.
Kualitas suaranya lebih rendah dari OEM. Bagi mereka yang sedikit tidak puas dengan NORMAL, itu adalah volume yang tepat.
Juga, jika Anda menaikkan Demerit, sulit untuk mendengar bahwa tangan mati rasa karena getaran hingga gigi ke-3, dan Penghasilan menjadi agak sulit untuk didengar. Tapi tak satu pun dari mereka sangat merepotkan karena jelas untuk mengubah Sistem Pembuangan.
Saya puas bahwa perasaan berlari lebih tinggi dari NORMAL.
Lihat detail
Saya mengalami beberapa masalah dengan instalasi
Ini adalah Korespondensi JMCA. Ini meningkatkan volume bahkan dengan mengatakan. Bassnya juga bagus.
Misalnya, sepertinya tipe Ducati.
Harley tidak seperti perbedaan Crank angle dan Stroke. Kesan pertama.
Meskipun cSpesifikasi, menghapus OEM itu mudah. Namun, sulit bagiku untuk menggantinya..
Akurasi Lubang Sekrup terlalu bagus? Sistem pembuangan Watarase Rear station (Baut 2 titik dekat dengan Rem belakang)
Tidak cocok dengan baik.
Saya berhasil menghentikan kehilangan Bolt ketika saya berhasil menghentikannya.
Bolt berhenti dihentikan di tengah jalan. Lakukan lagi (Lol)
Juga, Kaki Kanan Heat Guard (Double) Seharusnya mengalihkan OEM.
pada awalnya (Baut Dalam 3 poin) saya akan pakai dulu.
kedua (Perak Luar) Geser di celah pijakan kaki setelah memperbaiki Sistem Pembuangan.
Seperti. Tepat setelah pemasangan, hampir tidak ada celah antara footpeg dan Guard.
Mungkin tidak mungkin jika ada kesalahan desain.
Mempertahankan NORMAL dalam hal kinerja. Throttle penuh mungkin tidak berbeda Motor.
Lihat detail
tepat
Saya menginstalnya di BoltCSpecifications, tetapi saya khawatir tentang cara saya sendiri untuk memasang, apakah CSpecifications awalnya tidak mendukungnya (Tidak disebutkan CSpecifications dalam model kesesuaian), Sekrup Tidak muat di lubang, tetapi tidak tertutup rapat . Selain itu, meskipun seharusnya mengalihkan Heat Guard OEM, itu tidak sesuai dengan footpeg.
Namun, karena tidak ada halangan untuk berjalan, digunakan apa adanya, kebocoran knalpot, luka bakar, Sekrup kendor, dll. Tidak terjadi.
Saya pikir bagian yang paling diperhatikan dalam Sistem Pembuangan adalah kualitas suara, tetapi lebih tinggi dari M-DRAG dan itu adalah perasaan suara knalpot yang lebih rendah dari OEM. Jika Anda menjalankannya sampai batas tertentu, ini adalah kualitas suara yang saya lebih suka dengan cara ini daripada M-DRAG. (Meskipun ini adalah masalah selera pribadi)
Kami akan mengunggah video jadi silakan lihat.
Penggunaannya adalah akhir pekan Ron Two, tetapi konsumsi bahan bakar tidak berubah sama sekali dari OEM.
Udara hangat dll di area perumahan dll. Saya tidak bisa mengatakan karena dianggap menipu tempat, tetapi beberapa orang mungkin mengkhawatirkan daripada OEM karena volumenya besar dan rendah.
Diambil bersama-sama,
"Saya tidak ingin diganggu tetapi volume yang memiliki rasa kehadiran daripada OEM - saya ingin memiliki kualitas suara, saya ingin mengubahnya lebih hati-hati daripada saya berlari sepanjang waktu pada putaran rendah 5 kecepatan"
Saya merekomendasikannya kepada mereka yang suka.
Lihat detail
Saya mendengar suara yang bagus.
Suara NORMAL juga bagus, tapi saya memutuskan untuk menukarnya lebih sedikit.
Anda dapat merasakan perbedaan suara segera setelah menghidupkan Mesin.
Kualitas suaranya sama dengan NORMAL, tapi itu adalah perasaan bahwa itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat.
Apalagi pada saat dijalankan, suara mesin terdengar kencang, namun suara knalpot yang nyaman terdengar sampai ke telinga.
Tampaknya Torsi telah meningkat dari 3500 menjadi 4000 rpm, tetapi ini juga karena pengaruh suara, jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti.
Mengenai pemasangannya, tidak sulit karena saya yang amatir juga bisa melakukannya. Namun baru saja mengganti Exhaust System Body, lubang ulir pada Bracket bergeser dan Baut tidak lolos, maka kami melepas Bracket, memasangnya sementara pada Exhaust System Body dan Bracket kemudian berhasil dipasang pada Motor.. cara, Gasket bersama dikirim (Produk) Sudah terpasang.
Lebih dari segalanya, ada baiknya memiliki Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Lihat detail