Ulasan
Sesuai: HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD
Diganti lagi.
DamperOil terjatuh sekitar 28.000 km setelah penggantian terakhir, jadi saya menggantinya lagi. Lihat detail
Lebih murah dan lebih baik dari sus OEM.
Suspensi Belakang YSS.
Produk ini adalah MZ456 yang merupakan model paling murah dibandingkan MG dan MU dengan Tank terpisah.
Kita cenderung fokus pada ada tidaknya Tangki, redaman, dll, tetapi produk ini EmulsionType. Penting juga untuk dicatat bahwa bagian itu
Tipe Emulsi mengacu pada struktur tanpa membran yang biasanya ada antara Gas dan Minyak. Tampaknya strukturnya tidak dapat diputar ke samping, yang seharusnya tidak menjadi masalah untuk penggunaan normal.
Saya kira mungkin terkena dampak terjatuh, dll.... Seharusnya tidak menjadi masalah untuk penggunaan normal...
Untuk CBR650F ada peringatannya.
Pertama, MZ456 yang muncul saat mencari CBR650F di webike adalah CBR650F Tapi Terlambat (Part No. 117-2511224). (Bagian No. 117-2511224)
(Ngomong-ngomong, bahkan pada tahap selanjutnya, yang untuk CB650F adalah 117-2511510, jadi berbeda.)
117-2511210 kompatibel dengan CBR650F babak pertama. Produk ini sama dengan CB650F semester pertama.
Sebagai catatan tambahan, ketika saya pertama kali membeli MZ456, MZ456 terdaftar di beranda YSSJapan dengan tingkat pegas 180 N/mm, namun produk yang saya terima memiliki pegas 160 N/mm.
Saya cek ternyata 160 di YSSHomepage di Thailand, mungkin karena pergantian model (perubahan model untuk CBR650F mengubah fitment beberapa tahun yang lalu),
Saya pikir Anda menyalin dan menempelkan tarif Spring seperti pada produk sebelumnya.
Saya menghubungi YSSJapan tentang kekeliruan ini dan kini telah diperbaiki.
Saya sendiri beruntung karena awalnya saya berencana memakai Spring 150-160. Saya senang saya tidak membeli panelnya...
Sekarang, instalasinya.
Karena ini adalah mobil full cowl, maka melepas cowlnya agak merepotkan, tapi setelah selesai, tidak ada yang perlu dilakukan secara khusus.
Jika dongkrak dinaikkan di belakang pusat gravitasi, kecuali suspensi belakang, sisanya dapat dilepas dengan mudah hanya dengan melonggarkan sekrupnya.
Ini memiliki fitur penyesuaian ketinggian pengendaraan dan sedikit lebih pendek saat dibuka dibandingkan dengan OEM. akan lebih baik untuk menginstalnya setelah standar OEM.
Setelah penggantian dan kendur, sebenarnya saya berkendara sekitar 100 km.
Perbandingannya dengan OEM sus.
Pertama, tingkat pegas 160N pas untuk sedikit kencang untuk berat 56 kg saya.
Saya bertanya-tanya apakah 150N dapat diterima jika itu untuk satu orang saja, tetapi tampaknya dapat diterima. mungkin berat badanku akan bertambah...
Namun, ini jauh lebih baik dibandingkan suspensi OEM. Konon, suspensi OEM sangat keras sehingga saya tidak merasakan Stroke sama sekali (bukannya saya belum merasakannya) sejak saya membeli mobil baru,
Tetap saja, menurutku Peredam menahannya agar tidak meregang sehingga tidak menolak.
Ya, tidak hanya 650F, tetapi OEMSpring sering kali didesain untuk digunakan oleh dua orang, sehingga secara umum lebih kencang...
Damper hanya memiliki rebound redaman dan 30 level.
Saya pikir yang terlemah bergerak terlalu banyak, jadi saya memperketatnya menjadi 20 langkah.
Ini bagus karena saya tidak menjalankan Sirkuit jadi saya bisa berlari dengan normal.
Itu tidak keluar dari bawah, juga tidak kekurangan pada sisi ekstensi bahkan dengan gundukan, dll., jadi itu cukup untuk tujuan kita saat ini.
Awalnya saya kurang puas dengan suspensi OEM dan menganggap suspensi depan terlalu empuk (peredaman terlalu lemah di sisi rebound) dan suspensi belakang terlalu kencang, jadi saya putuskan untuk mengganti suspensi belakang.
Baik depan maupun belakang akhirnya terasa seperti suspensi yang layak.
Kebetulan suspensi OEMRear harganya sekitar 100.000, jadi MU harganya mahal, sedangkan MZ harganya lebih murah.
Harganya lebih murah, pegasnya bisa diganti, peredamnya bisa diperbaiki meski mati, dan peredamannya bisa diatur meski hanya di sisi ekstensi, dll. Terus terang, tidak ada alasan untuk memilih OEM.
Kalau aku harus menebak-nebak, menurutku harganya tidak mahal, dan meski tampilannya agak jelek, tapi tidak terlalu kentara, jadi menurutku cukup bagus.
Lihat detail
Lebih baik dari NORMAL baru
Kami memutuskan untuk mengganti suspensi Normal karena goncangan suspensi semakin parah dan kami menilai sudah mencapai akhir masa pakainya.
Saya memutuskan untuk memilih Produk Merek Lain, dan memilih YSS, yang memiliki reputasi baik untuk kinerja biayanya.
Penggantian suspensi sepeda motor ini hanya tinggal mengencangkan baut dudukan atas ke dalam lubang ulir pada rangka.
Ini dapat dilakukan dalam waktu singkat hanya dengan melepas penutup footpeg untuk melepas baut pemasangan atas.
Karena tidak ada petunjuk orientasi pemasangan, saya memasangnya dengan ROD menghadap ke bawah, ukiran dan Sticker terlihat dari luar.
Saya kendarai dengan setelan pabrik pabrikan kecuali untuk panjang suspensi, dan kokoh saat saya injak sambil meredam benturan.
Saya pikir ini adalah suspensi yang bagus yang bertahan dengan baik. Saya ingin menemukan pengaturan yang tepat untuk gaya berkendara saya dengan menyesuaikannya mulai sekarang.
Waktu pengiriman pada saat memesan sekitar 6 hari, tetapi setelah memesan, saya menerima email yang mengatakan bahwa waktu pengiriman adalah 3,5 bulan dan pengiriman akan dilakukan pada bulan Juli atau Agustus, yang sedikit mengejutkan,
Saya berpikir, "Tidak mungkin memperbarui tanggal pengiriman untuk sejumlah besar barang, jadi saya akan menunggu dengan sabar. Terima kasih Webig dan YSS atas kerja keras Anda.
Lihat detail
Kekakuan, kekokohan, dan kelenturan mobil baru telah dipulihkan.
Kekakuan, kekokohan, dan kelenturan mobil baru telah dipulihkan.
Ini adalah TDM900 yang dipasarkan secara berlebihan.
Sepeda motor digunakan untuk touring (9) dan menjalankan tugas (1), dan untuk touring digunakan untuk berkendara di jalan pegunungan, mulai dari pengendaraan yang nyaman hingga pengendaraan yang lebih agresif dengan margin keselamatan.
Sebelum konversi, ada perasaan tidak nyaman dan nyaris meleset karena "percikan" yang buruk dan menetap di depan tikungan dan di zona perlambatan menurun, serta gerakan vertikal besar di tikungan yang disebabkan oleh bergelombangnya permukaan jalan. .
Setelah konversi, kapasitas besar ditingkatkan dan menjadi lebih mudah dikendarai.
Lebih mudah dikendarai dan lebih aman, dan kecepatan rata-rata Touring meningkat.
Pengaturan berfungsi Shop to intermediate/standard untuk saat ini. Efek peningkatan dengan konversi jelas dan saya tidak puas dengan itu, jadi saya akan membiarkannya untuk saat ini.
Harganya lebih murah dan bermanfaat dibandingkan dengan produk perusahaan OEM lain dan sus OEM, meskipun sudah tidak dijual lagi.
Pegasnya merah, dan saya suka karena cocok dengan warna bodi mobil RedBlack.
Lihat detail
Performa dalam Touring memuaskan
Ini adalah suspensi yang bergerak dengan mulus, dan kecepatan pegas lebih rendah dari NORMAL. Sangat halus dan nyaman untuk dikendarai di tahap awal, tetapi juga bertahan dengan baik setelah tenggelam.
Saya ingin mencoba menyesuaikannya dengan menyerang melewati gunung atau memuat dua kaleng, tapi masalahnya adalah penyesuaian pra-jalan, yang merupakan masalah perawatan kendaraan ini (Yamaha 2GH). Saya ingin tahu apakah ada cukup ruang untuk memindahkan alat penyesuaian.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD
Mahal, tapi bagus
Instruksi Manual mengatakan untuk merombaknya setelah 10.000 km, tetapi saya bertanya langsung kepada pabrikan karena secara visual tidak ada yang salah. Saya bertanya langsung kepada pembuatnya. Saya pikir akan bagus jika saya bisa berlari sekitar 30.000 km. Kualitas kendara lebih baik dari OEM. Pegas lebih tebal dan kaku daripada yang OEM. Saya pikir mereka bagus dan saya ingin mengubah Fork Spring menjadi ya. Lihat detail
Ideal untuk mengganti suspensi normal GPZ900R.
Saya mengganti suspensi Normal pada GPZ900R dan A7 saya, yang telah berjalan selama 32 tahun dan 85.000km. Setelah mengganti suspensi, saya berkendara sekitar 100km dan ternyata suspensinya mulus dari pengoperasian awal dan lebih lembut dari suspensi OHLINS. Stabilitas di tikungan sekitar 60km/jam sangat baik. Saya dulu mengendarai A12 baru, dan suspensi ini seperti suspensi NORMAL baru. Harganya juga di kisaran 60.000 yen, menjadikannya pengganti yang sempurna untuk NORMAL. Jika Anda mengendarai GPZ900R dengan suspensi lama, kami sangat merekomendasikannya. Selain itu, jika Anda menyukai Circuit atau High Speed Corner, Anda mungkin perlu membeli grade yang lebih tinggi.
YSS memiliki reputasi yang baik di Internet, tetapi saya khawatir dengan harganya. YSS memiliki reputasi yang baik di internet, tetapi saya khawatir dengan harganya.
Pra-Jalan adalah status pengiriman (hampir di tengah), perpanjangan sedikit lebih lemah di 10Click, dan tinggi perjalanan sama dengan NORMAL.
Lihat detail
Secara kosmetik luar biasa.
Dibandingkan dengan Shock OEM jelek, Ban & Roda Belakang terasa jauh lebih ringan.
Ini menyerap goncangan dengan lancar dan perjalanan jauh lebih nyaman.
Tampaknya dikirimkan dengan panjang gratis 315mm untuk pemasangan.
OEM Shock saya memiliki panjang bebas 310mm, jadi saya harus menambah jumlah sekrup mata End untuk mendapatkan
Kuantitas dengan panjang bebas yang sama:Saya mengaturnya sehingga mudah untuk mengeluarkan yang melorot.
Juga, ketika Anda melepas sekrup di sisi atas pemasangan Shock, Katup Udara Shock OEM diperbaiki.
Braket menghalangi, dan Sekrup tidak dapat dilepas sebagaimana adanya.
Saya berhasil melepasnya dengan menekuk Braket dengan paksa.
Apakah ini berarti saya harus menekuk Braket saat melepas OEM Shock juga!
Setelah itu, Anda dapat menjalankannya dan melihat CompressionQuantity di sisi tekanan.:Saya ingin mengeluarkan Set.
Lihat detail
Besar aku aneh
Ini adalah pertukaran dari OEMShock yang saya lewatkan. Spesifikasi A8Jepang
Saya tidak mendapatkan Shock terkenal seperti OHLINS dan NITRON jadi saya membuatnya untuk item ini.
Kita bisa membelinya di BALL SALE di tempat ke-60.
GPZ dapat dengan mudah ditukar jika Anda memasang Center Stand. Selain itu, saya juga membuat Grease di sekitar LINK.
Dipasang dengan panjang yang sama dengan OEM sejauh tinggi mobil terpasang. Tinggi belakang mobil naik dalam kondisi kosong. Bahkan jika kita meletakkan beban di atas jembatan, itu tidak tenggelam lebih dari OEMShock. (Shock yang berusia 27 tahun adalah scusque, bukan?)
Kekakuan suspensi bisa Anda rasakan segera setelah Anda mulai berlari, Anda bisa melihat bahwa suspensi sudah diinjak dengan baik!
Saya mengkonfirmasi dengan Produsen bahwa dia menetapkan berat 70 kg. Karena saya merasa agak keras karena saya terbiasa dengan Shock yang hilang, saya menyesuaikan elongasi dengan lembut (Kembali dari Hard kembali dari 12 ke 17)
Menjalankan swapping Shock menjadi lebih menyenangkan. Meskipun kinerja OHLINS dan NITRON lebih baik, YSS cukup memuaskan.
Saya ingin mencoba Spring's Pre-road dan harmoni mobil dan mencoba Iloilo.
Seharusnya aku menukarnya lebih cepat
Lihat detail
Bukankah itu fungsi dan kinerja yang wajar?
Kesan penampilan
OEM dan sama dll. Tanpa paksaan. Merasa bahwa saya tidak menyadari bahwa saya bertukar setelah instalasi
Lampiran
Terutama dibutuhkan lebih sedikit waktu dan usaha
Dengan menjalankan setelah instalasi
Kesan sedikit lebih keras dari OEM.
Saya bisa melihat perasaan bahwa gerakannya halus dan bekerja.
Tingkat sebagai OEM daripada.
Dibandingkan dengan Shock tinggi, itu mungkin tidak bagus.
Jika tidak ada banyak kredit popularitas tetapi tidak ada kebocoran atau kelalaian pada hari-hari Seal
Saya ingin tahu apakah Anda memikirkan Cospa.
Lihat detail
Kenapa tidak
Shock belakang YSS dipasang di sini. Varian dan harga Lineup Lineup menarik, Brand aman karena juga tegas mengikuti after follow. Karena itu adalah pengganti dari OEMShock yang terus digunakan selama beberapa dekade, setelah pemerasan itu bagus dan pengendaraannya puas dengan pengendaraan yang memuaskan. Lihat detail
Sebagian besar puas. Ini murah.
Pokoknya murah, performa gak ada kekurangannya kalau city ride + .
Adalah baik untuk dapat menyesuaikan ekstensi dan kontraksi. Kenari terasa lembut saat dalam keadaan Turushi (175cm65Kg) Jadi sepertinya perlu packing masing-masing.
Poin yang buruk:
GPZ900R (-A11) Karena saya beli di, saya pikir itu adalah lampiran pon, tetapi di kendaraan kami Baut End Musk sekitar 5 mm dalam kaitannya dengan ketebalan dinding bagian mata, Baut Stainless (M12X70mm) Dan UNut adalah siap.
Karena tidak ada Daftar Suku Cadang 750R, saya tidak tahu apakah Baut 900 R dan OEM sama saja ...
Lihat detail
Sesuai: BMW R100GS, BMW R80GS
Performa Suspended Cost dari NORMALLevel bagus
Saya pikir kinerja Biaya baik. Ada kinerja NORMALLevel, tidak ada ketidakpuasan saat digunakan. Tidak ada masalah pemasangan. Jajaran mobil tua sangat diapresiasi. Lihat detail