Ulasan
Kaca Depan Asahi Kaca Depan Asahi dengan Visor Pendek
Saya puas, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Instalasinya mudah. Lihat detail
Itu akan dilampirkan ke JA59, tetapi dengan risiko Anda sendiri.
Karena tidak ada versi JA59 di luar sana, itu dipasang oleh kolom manusia.
Ketinggian dudukan cermin berbeda dengan ketinggian setang, sehingga diperlukan penyetelan.
Memerlukan Adaptor Penyesuaian Ketinggian Pelat dan Cermin dalam foto. Ketinggian dapat diatur dengan mengatur Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Selisihnya 12mm.
Lihat detail
Tidak baik
Alangkah baiknya jika Anda menggunakan Helm full face.
Angin yang terkumpul ada di seluruh wajahku dan itu menyakitkan.
Saya pasti tidak akan merekomendasikan ini kepada siapa pun dengan helm Setengah!
Ini adalah Level yang tidak boleh dipasang!
Lihat detail
Indah dan aerodinamis.
Jika Anda memakai helm full-face, aliran udara ke sistem ventilasi helm Anda tidak cukup sehingga Anda bisa mendapatkan pelindung berkabut (berbahaya). Jadi saya lebih suka kaca depan pendek. Kaca depan asli cukup untuk digunakan, tetapi memiliki masalah serius; Kaca depan Anda dapat menghancurkan braket kaca samping pada pegangan. Saya tidak mengatakan semua super cubㄴ memiliki masalah ini, tetapi masalah ini sering dilaporkan di komunitas online super cub Korea. Produk ini lebih baik untuk poin ini. Kaca depan asli dan kaca depan pendek sporty Asahi, keduanya sama panjang tetapi kaca depan pendek sporty Asahi dicondongkan ke belakang dengan lekukan yang bagus. Ini memberikan lebih sedikit getaran dan tekanan pada penyangga spion samping. Dan tentu saja, desain aerodinamis membantu performa berkendara. Dan setelah semua, ini indah. Lihat detail
Kamu tidak harus memilikinya, tapi nyaman untuk memilikinya
Saya membeli ini karena saya suka tampilan Visor Pendek Ini bukan hanya visor yang mewah, itu juga melindungi Anda dari angin dan serangga Harganya agak tinggi, tetapi dibuat dengan baik, jadi saya senang dengan itu Perlu pakainya sambil mikir mau ganti Mirror, padahal pasangnya gampang kalau "Visor" Perannya sebagai Visor juga Besar, tapi toh tampilannya saya suka
Saya pikir Besar lebih baik sebagai Visor
Lihat detail
Belanja menyenangkan, kaca depan dicocokkan dengan timah125
Ini sangat cocok dengan Lead125, efek tahan anginnya bagus selama mengemudi, pengerjaannya bagus, detailnya terkontrol dengan baik, dan terintegrasi dengan seluruh kendaraan. Ini layak untuk dibeli. Instalasi sempurna sesuai dengan langkah demi langkah. , Ini akan lebih tembus pandang, evaluasi akhir EMS sangat luar biasa! Pastikan untuk banyak menggurui di masa depan! Sangat cocok untuk Lead125, efek tahan angin bagus dalam mengemudi, pengerjaan halus, detail terkontrol di tempat, dan terintegrasi dengan seluruh kendaraan, layak dibeli, pemasangannya selangkah demi selangkah, pemasangan yang sempurna, pas model, perhatikan perawatan biasa, cuci dengan air Ini akan lebih tembus cahaya, dan akhirnya EMS sangat kuat! Pasti ada banyak patronase di masa depan! (diterjemahkan oleh Google Penerjemah) Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125S
PetitKustom
Mudah diikuti dan terasa nyaman tanpa mengganggu Knuckle Garden. Apakah aliran angin naik sedikit!?
Hari hujan masih belum dipangkas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125S
No. quotient ProductNo : AD-21 juga dilampirkan ke LITTLE CUB
Beberapa orang secara keliru memberi kesan Shield eksklusif CUB pada halaman produk AD - 21 sehingga tidak ada kesalahpahaman.
AD-21 (Visor SmokeShort untuk ADDRESS V 125) akan saya tulis.
Untuk ALAMAT V 125 ini Dengan syarat】 Bisa juga dipasang di CUB, silahkan lihat gambar.
Kondisi 1】 M10 dari Sekrup Ulir Standar M10 terpasang
[Kondisi 2] Adaptor yang mengubah M8Tap ke M10 untuk Cermin di atas juga terpasang dan tingginya bertambah
[Kondisi 3] Ukuran cermin offset antara Cermin dengan adaptor cermin Offset (Saya Posh Face Commercial Product No: Saya menggunakan 00720-06)
Kami menyadarinya dalam kondisi di atas.
Sebagai adaptor cermin Offset tinggi seperti bodoh, itu sekitar 16.000 termasuk Cermin & Visor Pendek untuk dilakukan sejauh ini.
Saya berpikir tentang kaca depan untuk CUB yang hanya vertikal dan transparan, saya memikirkannya, saya menjadi pilar dan mencoba COBA dan ternyata Besar Benar !!!
Kelihatannya tanjakannya agak lelap daripada melekat pada ADDRESS V 125, tapi tampilannya diperketat, dan mobil juga puas seolah-olah terlihat seperti grade besar.
Satu-satunya kelemahan adalah "Tidak terlihat seperti CUB" Apakah derajatnya semakin buruk dan mantap? (keringat;)
* Mereka yang akan dirujuk harap menanggung risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Saya bersenang-senang mengemudi.
Saya menyukainya karena saya tidak terpengaruh oleh angin selama mengemudi. Hanya karena saya mendapatkan helm penuh, saya pikir saya berharap saya telah membuat sedikit lebih kecil. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125S
Jarang ada efek perlindungan terhadap dingin yang diharapkan untuk sementara waktu. Meskipun pukulan langsung dari lingkungan perut dianggap sebagai perlawanan dari pengurangan gaya meningkat, karena menurun secara tak terduga pada saat r . tiba-t
Jarang ada efek perlindungan terhadap dingin yang diharapkan untuk sementara waktu.
Meskipun pukulan langsung dari lingkungan perut dianggap sebagai perlawanan dari pengurangan
gaya meningkat, karena menurun secara tak terduga pada saat hujan tiba-tiba, menjadi sulit untuk dipengaruhi oleh
angin kepala.
Itu yang paling efektif mengubah Citra penampilan.
Ke dalam bodi mobil hitam, saya pikir itu adalah Desain dengan rasa kebersamaan.
Meskipun belum ada yang terpasang, pasti ada yang optimal
naungan dan efek penutup hujan juga dalam memasang Navigasi dll. dengan
Visor bagian dalam.
Lihat detail