Ulasan
Perisai Terlarang
Saya memasangnya untuk pelindung angin saat berkendara dengan kecepatan tinggi.
Saya tidak tahu seberapa efektif itu!
Lagi pula, tekanan angin membuat Anda lelah saat berkendara lebih dari 90 km.
Saya rasa NAKED seperti SR400 pas untuk toddling di jalur Kiri dengan kecepatan sekitar 80-90km/jam.
Desainnya sangat halus sehingga menurut saya tidak akan mengganggu keseluruhan Gambar.
Detailnya sekarang lebih sulit untuk mencuci mobil…
Lihat detail
Ini mungkin tidak cocok sedikit dalam hal ukuran ...
Saya memiliki Spek. pada W800 dan sulit untuk menginstal!
Saya pikir itu tidak cocok sedikit dalam hal Ukuran.
Ukuran Cahaya yang besar dan kelengkungan produk terasa tidak pas!
Saya masih menggunakannya karena saya tidak dapat menemukan produk serupa lainnya, tetapi …
Jika Anda khawatir tentang kaca depan yang besar, ini adalah rekomendasi untuk Anda!
Cahaya (Maju) Efek tahan angin lebih dari yang terlihat karena melekat pada
Ada perbedaan besar antara memilikinya dan tidak memilikinya pada kecepatan tinggi!
Tapi perasaan Ukuran tidak baik, dan saya berharap sebagai Manufaktur, Anda akan memverifikasi dan mengerjakannya ulang!
Lihat detail
Instalasi mekanik diperlukan
Produknya bagus, tapi di Buku Petunjuknya tertulis jangan lakukan pemasangan DIY, tapi dipasang oleh mekanik di bengkel sepeda motor.
Dalam kasus saya, satu Baut tidak disertakan, tetapi menyatakan bahwa pertanyaan hanya dapat dilakukan oleh mekanik yang melakukan pemasangan.
Sedangkan untuk pemasangan sendiri, saya mendapat kesan buruk bahwa mereka tidak tahu apakah ada baut yang hilang. Saya hanya berbicara tentang instruksi manual.
Produk biasanya bagus.
Lihat detail
Tidak kompatibel dengan ModelW Baru?
Saya memasang Bracket ke Headlight untuk memasangnya di W800 2020 saya. Namun Apakah kita sampai ke bagian pelapisan?" Saya mencoba mencocokkan bagian pelapis luar Lampu Depan sebelum perakitan utama, tetapi VisorBody mengenai saya dan saya tidak dapat memasang VisorBody.
Saya menghabiskan waktu sekitar 2 jam untuk menyesuaikan posisi pemasangan Braket dan Lampu Depan, tetapi Braket tampaknya tidak cukup lama, dan bagaimanapun saya mencoba, saya tidak dapat memasangnya, jadi saya menyerah dan memasang kembali Visor tanpa itu.
Saya lega melihat W800 dalam daftar model yang kompatibel, tetapi saya bertanya-tanya apakah itu tidak cocok dengan Model Baru.
Saya berpikir untuk memasang Braket saja terlebih dahulu dan kemudian VisorBody, tetapi meskipun demikian, saya menyerah karena saya pikir itu akan menabrak bagian Plating dari Lampu Depan.
Saya kecewa karena barang seharga $5.000, meskipun murah, dibuang ke tempat sampah.
Lihat detail
Dipasang di VIRAGO250
Digunakan di VIRAGO 250.
VIRAGO bukan tipe yang memiliki baut lampu di kedua sisinya, jadi tidak bisa dipasang apa adanya.
Meski performa windproof tidak begitu terasa jelas, hasrat penguasaan yang diinginkan Meter visor kecil bisa terpuaskan dengan baik.
Itu tergantung pada posisi pemasangan, tetapi dalam hal ini, karena tepi Layar sedikit tertutup oleh Lampu Depan, cahaya keluar pada malam hari sesuai dengan garis besar Layar. Meskipun tidak terduga, itu bagus karena bergaya.
Lihat detail
Ini efektif
Ini terlihat hebat dan membuat mengemudi di jalan raya menjadi mudah. Lihat detail
Saya pikir kita akhirnya sampai di sana.
Saya mengobrak-abrik Layar dari berbagai produsen, tapi
Kami butuh waktu lama untuk menemukan harga dan bentuk yang tepat.
Namun, saya dulu berpikir bahwa Layar lebih seperti ayunan kecil.
Seiring berjalannya waktu, ide itu berubah.
Syarat mutlaknya adalah tidak terlalu asertif dan tidak mengganggu suasana SR.
Berikutnya adalah harga.
Saya tidak tahu efeknya karena saya belum melakukan jarak atau kecepatan yang bisa saya rasakan.
Ini terlihat bagus.
Ini hanya cocok untuk SR, tetapi Anda dapat menyesuaikan pembukaan Braket.
Saya tidak bisa mengencangkan Sekrup sekeras yang saya mau, jadi saya khawatir Nut tidak jatuh.
Saya pikir saya akan pergi dengan Nylon Lock Nut...
Seperti yang disebutkan dalam petunjuk pemasangan, Anda harus berhati-hati dengan sumbu optik.
Menyesuaikan dengan pengukur sudut pada ponsel Anda tidak mungkin.
Sebagai cara cepat untuk melakukannya, pasang tongkat secara vertikal ke kotak Lampu yang melepas Lampu, dan masukkan ke dalam kotak.
Lebih lama lebih akurat, tetapi lebih sulit untuk dilihat.
Selalu gunakan Penyangga Tengah untuk meluruskan Handlebar dan hindari memindahkannya sebanyak mungkin.
Tandai posisi bagian atas dan bawah bilah di latar belakang jika dilihat dari samping.
Setelah memasang Layar, sesuaikan saja sudut Kasing ke tempat yang Anda tandai.
Lihat detail
Kecil tapi Hebat
YAMAHA_VIRAGO250
Saya tidak bisa mengkhotbahkannya
Saya ingin menginstalnya apa pun yang terjadi
Beli Braket, Baut, Mur dan Spacer secara terpisah
Saya berhasil menginstalnya dengan beberapa kecerdikan
Berkat Anda, saya dapat menginstal Firmly!
Efek pembetulan sangat besar, dan saya bisa memikirkan apa itu semua
Perjalanan lebih nyaman dan saya tidak takut lagi untuk berlayar di 80km
Saya terkejut dengan ini
Sekali lagi saya senang bisa menikmati naik motor dan saya puas dengan yang Besar
Lihat detail
Kawasaki W800
Sepotong kualitas yang sangat baik. dikemas dengan sangat baik. Penerimaan pesanan sangat cepat. Ini sangat cocok dengan Kawasaki W800 dan dipasang dengan sangat cepat. Baiklah. Bagus sekali!! Sepotong kualitas yang sangat baik. dikemas dengan sangat baik. Penerimaan pesanan sangat cepat. Ini beradaptasi dengan sempurna ke Kawasaki W800 dan menginstal dengan sangat cepat. Esta bien. Bagus sekali !! diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Good product
Safe packaging, received perfectly, good quality, easy fitting. Installed on CB400SS without any issue Lihat detail
Saya senang dengan tampilan dan fungsinya
[Warna] Saya membeli Clear dan memasangnya di ESTRELLA '17 saya
【Lampiran】
Saya baru pertama kali mengutak-atik area lampu depan, tapi pemasangannya tidak sulit dan memakan waktu sekitar 30 menit Butuh waktu sekitar satu menit
Kualitas, tekstur, bentuk
Terlihat dan terasa kecil [Warna] Jelas, jadi tidak terlalu mencolok, tetapi pada saat yang sama, ia hadir dengan gaya
[Efek perbaikan]
Ketika saya biasa mengendarai NORMAL ESTRELLA di jalan raya, sekitar 80km/jam baik-baik saja. Saya merasa sulit untuk berkendara dengan nyaman karena angin menerpa tubuh saya lebih lama lagi, tetapi yang ini Setelah memasang Layar, tidak terasa keras pada 90 atau 100 km/jam Efek tahan angin cukup terasa meskipun layarnya Kecil (NORMAL) (Ini musim panas saat Anda memakainya, dan musim dingin saat Anda memakainya, jadi perbedaan efek tahan angin Jaket mungkin berbeda faktor
saya 168? tinggi, tapi saya bisa mendapatkan perlindungan angin hingga ke pangkal leher dan tulang selangka saya dalam waktu sekitar 90?/jam mengemudi Sepertinya di sana Saya sepertinya tidak merasakan efek khusus dalam mengemudi di kota
Kinerja biaya】
Dengan perlindungan angin yang cukup untuk membuat jelajah berkecepatan tinggi menjadi mudah, ESTRELLA sederhana dan agung Ini dirancang untuk mempertahankan gaya yang indah, tetapi tidak terlalu mahal, jadi tidak terlalu mahal Saya pikir itu memiliki kinerja biaya yang sangat baik
Lihat detail
Luar biasa di COSPA, cukup fungsional!
Saya menginstalnya di SR 400 tetapi ada efek perbaikan yang cukup besar. Apalagi di jalan tol lumayan mencegah angin jadi Large bagus buat hemat.
Di sisi cospar itu sekitar seperempat dari OEM dibandingkan dengan OEM sehingga juga ramah untuk dompet!
Selain itu, SR hanya Ukuran dan pemasangannya mudah jadi saya pikir waktu kerja dapat dilakukan dalam waktu sekitar 20 menit.
Lihat detail
Jika tidak ada, perbedaan besar
Tampaknya tidak efektif karena pendek, tetapi di jalan raya, tidak ada perbedaan antara Besar. Saya merasakan efek tahan angin bahkan dengan Panjang seperti itu. Saya pikir itu baik jika orang ini berpegang teguh pada NAKED. Lihat detail
Kecil tetapi melakukan pekerjaan minimum yang diperlukan
Efek tahan angin mencegah angin mengenai bagian tengah tubuh
Angin menerpa bahu dan wajah, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Tampaknya bagi saya bahwa coba-coba akan dilakukan agar tidak merusak Style tubuh sebanyak mungkin dan juga untuk mendapatkan efek kaca depan.
Kali ini saya awalnya menggunakan Smoke, tetapi jika Anda tersesat di Smoke and Clear yang Anda ubah menjadi Clear, silakan rujuk
Lihat detail
Gelar lampiran
Kami terhubung ke VTR 250. Saya juga menambahkan pelindung tangan pada saat yang sama, jadi saya belum tahu, tetapi kecepatan tercepat turun sedikit. Saya berharap itu akan menjadi lebih hangat, lepaskan pelindung tangan dan perpanjang kecepatan maksimum. Lihat detail
Saya kira tidak apa-apa.
Saya pikir apakah tidak mungkin untuk mengadaptasi serangan TT 250 R. Meskipun saya benar-benar menginstalnya, saya pikir lebih baik berhenti membeli karena berpikir itu akan terpasang apa adanya. Lebih baik untuk mengenalinya sebagai produk tujuan umum. Saya pikir tidak apa-apa jika hanya satu lampu mata bundar yang bagus, tetapi karena penahan aluminium mengganggu serangan itu. Pasang penahan visor di antara lampu dan penahan, sejajarkan layar dan tekuk penahan hingga posisi baut sejajar. Meskipun menekuk penahan tidak pas, tekuk layar dan kencangkan dengan baut. Harap berhati-hati karena Anda pikir itu akan pecah jika Anda mengencangkannya terlalu kencang. Saya puas karena keren kalau dilampirkan. Pada awalnya saya agak khawatir (Lol) Lihat detail
Sederhana tapi Anda bisa melihat efeknya
Beli untuk pergi ke Hokkaido Touring. Mudah untuk di pasang. Saya pergi ke Touring setelah instalasi tetapi saya tidak tahu apakah efek jujur akan muncul, tetapi saya menemukan dengan baik bahwa efek pelurusan masih ada setelah pelepasan setelah menempuh 4500 kilometer. Mungkin bagus untuk orang yang bepergian dengan kecepatan tinggi. Lihat detail
Kepuasannya tinggi
Kami memasang di VRX 400 ROADSTER.
Saya tersesat sebagai GUYRA Shield, tetapi mengutamakan penampilan dan memilih ini lebih dekat ke NORMAL. Itu mudah untuk menginstal dan itu sekitar 10 menit. Penampilan setelah dipakai tidak terlalu besar, saya menyukainya.
Meski efektif, kami tidak merasakan banyak perubahan di jalan umum. Di jalan tol, batang tubuh, resistensi dari dada ke sisi bawah melemah. Menyesuaikan sudut pemasangan dapat membuat perbedaan dalam efeknya. Saya ingin mencoba berbagai hal mulai sekarang dan menemukan sudut optimal.
Lihat detail
Saya mengambil kesempatan dan memesan World Walk Universal Neo Classic Meter Visor untuk Triumph Bonneville 2002 saya. Saya telah mengendarai sepeda saya dengan kaca depan OEM besar yang menghalangi sebagian besar hembusan angin, dan juga tanpa kaca depan
Saya mengambil kesempatan dan memesan World Walk Universal Neo Classic Meter Visor untuk Triumph Bonneville 2002 saya. Saya telah mengendarai sepeda saya dengan kaca depan OEM besar yang menghalangi sebagian besar hembusan angin, dan juga tanpa kaca depan yang menjadi sangat melelahkan bahkan setelah 20 menit berkendara di hari yang berangin. Kaca depan OEM efektif, tetapi terlihat jelek dan merusak bentuk sepeda. Kaca depan World Walk mini ini sangat cocok untuk Bonneville saya. Pemasangannya mudah dan mengalihkan banyak angin dari dada saya hingga 75-80 mph. Lihat detail
Ini adalah produk yang sangat memuaskan.
Saya menemukan item ini mencari Layar yang tidak akan merusak citra W800. W, SR hanya untuk menyanyi, menurut saya pemasangannya tidak sulit dan perasaan Fit juga tinggi. Anda dapat mengharapkan daya tahan karena ada begitu banyak ketebalan.
Kesan mengemudi dengan kecepatan tinggi dapat menghindari angin yang sesuai dengan dada, tetapi angin dari bahu ke atas, lengan, intinya angin ke bagian yang tidak dapat menutupi layar tidak dapat dikurangi tentu saja. Mempertimbangkan karakter mobil harus dianggap efek yang cukup.
Saya puas dengan COSPA karena saya bisa membelinya di bawah 5000 yen.
Lihat detail