Ulasan
luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan kota
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
murah
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
murah
Lihat detail
Penggantian Bantalan Rem Belakang SV650
Kampas Rem Belakang pada SV650 2022 diganti.
Saya telah berkendara sekitar 100 km sejak penggantian dan akan memposting kesan saya.
OEM menempuh jarak sekitar 9.000 km dan sudah waktunya mengganti Kampas Rem Belakang, jadi kami memilih NTB karena performa biayanya yang baik.
Pengoperasiannya lebih lembut dibandingkan OEM, dan saya merasa jika saya tidak menginjaknya cukup keras, maka kinerjanya tidak sebaik OEM.
Buat yang dari awal lebih suka efek gusto, menurut saya kurang memuaskan.
Lihat detail
Cospar bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan sekitar 50 km sekali jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kemasannya merupakan kemasan Vinyl yang dikompres pada karton, sehingga agak sulit untuk dilepas, namun tidak ada masalah dalam penggunaan.
Apakah instalasinya sulit?
Kali ini, kami mengalihkan OEM Caliper dari KX85 dan memilih pad untuk SUPER SHERPA. Tidak masalah karena kompatibel.
Kuantitas pada Bar File:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Pertama kali, hanya chamfering dari
Pelat belakangnya berwarna hitam, jadi tidak terasa terlalu custom.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efeknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Sentuhan Awal efeknya agak lembut atau ringan.
Sentuhan awal bekerja dengan penuh semangat saat sedikit dipanaskan.
Dalam garis lurus, mudah dikendalikan dalam Situasi seperti tanjakan curam berkat Sentuhan lembut.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
Lihat detail
NTBBrake Pads
Dibeli sebagai Bantalan Rem untuk digunakan dengan Kaliper 2 pot TOKICO
Kaliper ini digunakan pada Kawasaki KX85 dan SUPER SHERPA, cari dan beli Pad untuk SUPER SHERPA!
Kaliper ini dapat dipasang pada ADDRESS V100 SUZUKI, dan sebenarnya kendaraan yang digunakan adalah ADDRESS V100.
Harganya rendah, tetapi berfungsi dengan baik.
Lihat detail
bantalan rem ntb yang sangat baik
Pembalutnya sangat bagus, saya sudah memasangnya, berkendara sejauh 3000 km dan kondisinya masih bagus; di masa depan saya hanya akan menginstal ini Lihat detail
Menurut saya tidak ada yang salah dengan khasiatnya sama sekali.
Entah membosankan atau tidak, saya beralih dari Metallica dan tidak bisa membedakannya. Lihat detail
Tipe CYGNUS X4 (SEA5J,BF91) Digunakan setelahnya
Tipe CYGNUS X4 (SEA5J,BF91) Produk ini digunakan untuk Bagian Belakang
CYGNUS bekerja dengan baik dengan OEM, jadi jika Anda mengganti pad dengan buruk, pad tersebut mungkin tidak berfungsi sebaik OEM…. (Kami juga memasang pad bagus dari perusahaan M tertentu di Depan, tetapi tidak berfungsi sama sekali, dan kami segera menggantinya dengan pad merah dari perusahaan D lainnya).
Dengan mempertimbangkan hal tersebut, kami memutuskan untuk memilih NTB, perusahaan yang kompatibel dengan OEM terkemuka untuk Rear. Harganya murah, dan karena kami jarang menggunakan Bagian Belakang, kami rela menyerah meskipun efektivitas Bagian Belakang sedikit menurun. Ini juga salah satu alasannya.
Namun saat saya benar-benar menggunakannya, fungsinya sama baiknya dengan OEM. Saya ingin memiliki ini untuk Front saya juga. Ini adalah pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA MAXAM (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA TMAX (T-Max), YAMAHA TMAX (T-Max), YAMAHA TMAX (T-Max)
yamaha
Selamat malam hari ini. Saya berterima kasih atas barang Anda. Kampas rem NTB sangat cocok untuk model sepeda motor ini. Saya tidak mengira mereka akan berdiri persis seperti aslinya. Terima kasih kepada penjual! Saya merekomendasikannya! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Grand Majesty 400 (GRAND MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA MAXAM (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA Maxam (MAXAM), YAMAHA TMAX (T-Max), YAMAHA TMAX (T-Max), YAMAHA TMAX (T-Max)
yamaha
Saya senang menyambut Anda. Saya sudah lama mencari bantalan rem untuk maxiscuter saya. Dan teman-teman mengatakan bahwa merek ini berkualitas sangat tinggi. Dan saya membelinya. Saya sangat senang dengan pembelian ini! Saya merekomendasikan produk ini dan penjualnya! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ACROSS (Across), SUZUKI ACROSS (Across), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit250 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT), SUZUKI Bandit400 (BANDIT)
Produk yang sangat bagus!
Harganya sangat murah, tetapi ketika saya menggunakan produknya, ada sedikit debu Rem, tidak ada robekan dan BrakeTouch yang bagus, saya akan menggunakannya lagi. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI VERSYS 1000 (VERSYS), KAWASAKI VULCAN 2000 (VULCAN400), KAWASAKI ZEPHYR 1100 (ZEPHYR), KAWASAKI ZEPHYR 1100 (ZEPHYR), KAWASAKI ZEPHYR400χ (ZEPHYR), KAWASAKI ZEPHYR400χ (ZEPHYR), KAWASAKI ZEPHYR400χ (ZEPHYR), KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZ-R1100, SUZUKI Bandit 1250 ABS (BANDIT), SUZUKI Bandit 1250 ABS (BANDIT)
Produk yang sangat bagus!
Produk sangat murah, tetapi ketika saya menggunakan produk tersebut, debu remnya sedikit, tidak ada derit dan BrakeTouch bagus, saya akan menggunakannya lagi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1-N, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09A, YAMAHA MT09TRA, YAMAHA MT09TRA, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-09A, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA TRACER900 GT (ToRacer), YAMAHA TRACER900 (ToRacer), YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250
Produk yang sangat bagus!
Itu adalah produk yang sangat murah, tetapi ketika saya menggunakan produk tersebut, debu remnya sangat sedikit, tidak ada bunyi berdecit, dan BrakeTouchnya bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI EPSILON 150 (Epsilon), SUZUKI ADDRESS (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS V100 (Address), SUZUKI ADDRESS V100 (Address), SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125 (Address), SUZUKI ADDRESS V125S, SUZUKI ADDRESS V125S, SUZUKI ADDRESS V50 (Address), SUZUKI AVENIS 150 (Avenisu), SUZUKI LetsIIS (LETS Two S), SUZUKI LetsIIS (LETS Two S)
Untuk pengganti
Saya khawatir karena harganya rendah, tetapi berhasil.
Ini adalah barang habis pakai, jadi alangkah baiknya jika bisa membelinya dengan harga segitu.
Tidak dipakai untuk sirkuit dll, jadi menurut saya cukup.
Lihat detail
Sebanding dengan OEM
Ketahanan adalah pertanyaan seberapa mudahnya mengganti ??3 karena baru saja diganti, dan langsung berfungsi tanpa bunyi rem. Harganya masuk akal dan saya dapat merekomendasikannya. Lihat detail
Yoshi Yoshi
Mengganti Pad lama yang masih bisa digunakan karena tidak berfungsi dengan baik.
Ini lebih dari cukup untuk berkendara di kota dan bekerja sekeras yang Anda pegang.
Itu sangat mudah ditangani.
Lebih tinggi tidak selalu lebih baik!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI EPSILON 150 (Epsilon), SUZUKI ADDRESS (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS 110 (Address), SUZUKI ADDRESS V100 (Address), SUZUKI ADDRESS V100 (Address), SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125, SUZUKI ADDRESS V125 (Address), SUZUKI ADDRESS V125S, SUZUKI ADDRESS V125S, SUZUKI ADDRESS V50 (Address), SUZUKI AVENIS 150 (Avenisu), SUZUKI LetsIIS (LETS Two S), SUZUKI LetsIIS (LETS Two S)
Kampas rem OEM yang bagus
Tentang kualitas dan tekstur
Produk berkualitas tinggi, kinerja pengereman yang sangat baik, tahan suhu tinggi, debu minimal, meskipun bantalan tidak terbuat dari bahan sinter, asbes sederhana, seperti barang asli pabrik
Tentang perasaan penggunaan
Cepat beradaptasi dengan cakram rem bekas, pengereman yang percaya diri tercapai setelah 20-30 kilometer, menahan pengereman yang lama dan suhu tinggi karena pemanasan yang berkepanjangan akibat pengereman
Sumber dayanya sekitar 7 ribu kilometer dalam mode perkotaan, yang merupakan indikator yang cukup bagus untuk produk yang tidak orisinal
Produk untuk dibeli bersama
Pad diatur dalam satu paket
Kesulitan pemasangan
Penggantian bantalan yang aus dengan mudah tanpa alat khusus
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Harga sangat murah, kualitas setara dengan produk aslinya, dengan daya pengereman yang rendah daya rekat yang sangat baik pada cakram rem, hanya bantalan sinter yang lebih baik yang lebih mahal, yang mubazir untuk penggunaan normal di kota
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan sederhana, barang kuat, tidak rusak selama transportasi
Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli
Sistem rem disarankan untuk diservis setiap kali Anda mengganti bantalan (interval 7-10 ribu kilometer) dan menggunakan pelumas baru sesuai petunjuk pabrikan. hingga pengereman tercapai Sumber daya sekitar 7 ribu kilometer dalam mode perkotaan, yang merupakan indikator yang cukup baik untuk barang non-asli Produk yang Dibeli Bersama Paket set dalam kemasan Kesulitan Pemasangan Pemasangan lampu menggantikan bantalan yang aus tanpa alat khusus BIAYA Performa dan Perbandingan dengan Produk Lain Harga sangat murah, kualitas sesuai dengan produk aslinya, dengan tenaga pengereman rendah, kopling prima dengan cakram rem, hanya menggoda bantalan yang lebih baik yang berlebihan untuk pemakaian biasa dalam kota lebih mahal TENTANG PENGIRIMAN DAN KEMASAN Pengemasan sederhana, barang kuat, adalah tidak rusak selama pengangkutan Segala Kekhawatiran, Keberatan, atau Saran Saat Membeli Direkomendasikan untuk memelihara sistem rem untuk setiap penggantian bantalan (interval 7-10 ribu kilometer) dan menerapkan pelumas baru sesuai dengan petunjuk pabrikan Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Bronco (BRONCO), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA Majesty (MAJESTY), YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ50, YAMAHA SEROW XT225 (SEROW), YAMAHA SEROW XT225 (SEROW), YAMAHA SEROW XT225 (SEROW), YAMAHA TRICKER (XG250 TRICKER), YAMAHA TRICKER (XG250 TRICKER), YAMAHA TRICKER (XG250 TRICKER), YAMAHA TW200E, YAMAHA TW225
Biaya rendah dan kualitas tinggi
Saya pikir ini adalah kinerja yang solid dengan harga murah.
Untuk daya tahan, saya memberikannya 3 bintang karena saya sudah lama tidak memakainya.
Lihat detail
Bagus
Setelah diganti, saya merasa lebih baik dari yang asli. Ketahanannya baru akan diketahui setelah mengendarainya, tapi untuk saat ini saya puas. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250AR, HONDA XLR BAJA (BAJA), HONDA XLR BAJA (BAJA), HONDA XLR BAJA (BAJA), HONDA XLR BAJA (BAJA), HONDA XLR250R, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R, HONDA XR BAJA (BAJA), HONDA XR BAJA (BAJA), HONDA XR BAJA (BAJA), HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Motard (MOTARD)
Digunakan pada DR-Z400SMRear Puas dengan kebisingan berhenti.
Digunakan untuk mengganti Bantalan Rem Belakang yang aus pada DR-Z400SM.
Untuk tenaga pengereman, saya rasa tidak terlalu buruk karena bisa diinjak dan dikunci. (Saya pikir itu lemah dibandingkan dengan Pad klasik yang tinggi).
Kontrolnya sangat bagus dan memuaskan, meskipun menurut saya itu sebagian karena bantalan sebelumnya sudah aus. Tampaknya berhasil sebanyak yang saya injak.
Hal terbaiknya adalah derit Rem telah berhenti, yang saya dengar biasa terjadi pada Model Awal, tetapi derit yang dulu ada di sana telah berhenti.
Daya tahannya tidak diketahui, tapi bagaimanapun, harganya murah, jadi saya pikir Anda harus mengganti VANVAN saat sudah hampir habis lol.
Lihat detail
Berkat Suku Cadang Mobil Tua
Saya membeli ini untuk GAG, saya tidak menyalahkan Race atau mountain pass, jadi saya tidak masalah menggunakannya. Saya agak bersyukur bahwa ada satu untuk GAG. Lihat detail