Ulasan
suara yang bagus
Sudut kemiringan sistem pembuangan sedikit lebih tinggi daripada sistem OEM, yang bersama dengan bentuk sistem pembuangan memberikan tampilan yang lebih mengesankan.
Volumenya juga jauh lebih keras dengan suara bass yang menggelegar seperti yang terlihat! (Nilai dinyatakan sekitar 84 dB dengan Baffle terpasang dan sekitar 90 dB tanpa Baffle terpasang.)。
Jika Baffle dilepas, kecepatan maksimum akan berkurang sekitar 3 km/jam. Ini adalah pilihan Anda.
Pipa knalpot lebih tebal dan bisa bergesekan jika dibelokkan terlalu banyak. Rekomendasi untuk digunakan dengan Adaptor.
Lihat detail
Beberapa Sistem Knalpot Duke
Ini cukup keras.
Ini adalah Sistem Pembuangan yang berharga yang hanya dapat diperoleh dengan FOR JAPAN MODEL.
Lihat detail
Re-ARAIs 22RacingInstalasi Sistem Knalpot Lengkap.
Saya telah mengendarai sepeda motor selama hampir 40 tahun dan telah melakukan sebagian besar penyesuaian saya sendiri. Saya memiliki alat sebanyak toko sepeda motor mana pun. Butuh waktu sekitar 8 jam untuk memasang sistem pembuangan dan saya pikir saya bisa melakukannya dalam satu jam. Saya mengebor lubang di pelindung tumit footpeg dan memasangnya serta menyesuaikan sudutnya. Lihat detail
cospanya bagus
Ini adalah peredam Titaniumium yang tampak hebat dengan harga ini.
Namun saya tidak tahu apakah itu perbedaan individu, tetapi ketika mencoba memasang outlet Peredam dengan arah normal, posisi SpringBracket yang menghentikan Peredam dan Pipa Knalpot adalah Celah, sehingga Pegas menjadi sedikit miring.
Dari segi kualitas suara, bass lebih menonjol dan terasa premium.
Saat Idling, volumenya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan NORMAL, tapi saat saya buka Axel for Large, suaranya memang Besar. Tapi saya pribadi menyukainya karena itu bukan suara vulgar tapi suara bass yang dalam.
Dari segi performa, di NORMAL, ada kalanya saya bisa merasakan mobil membentur kepalanya di sekitar 50km, tapi setelah mengganti sistem pembuangan, saya merasakannya memanjang tanpa membentur kepalanya.
Baffle of Silencer bisa dilepas, tapi saya tidak merekomendasikannya karena memang suaranya terlalu keras.
Saya rasa produk ini dapat direkomendasikan kepada mereka yang mengatakan bahwa suara knalpot perusahaan lain tidak cukup & NORMAL terlalu tenang.
Lihat detail
suara bass yang bagus
Ini adalah produk realisasi, jadi kualitasnya bagus. Kualitas suaranya rendah-sedang, tapi enak didengar. Pengiriman memakan waktu lebih dari sebulan, dan sedikit tertunda karena bea cukai sederhana di bea cukai. Ini jauh lebih lambat dari Incheon. Catalyst yang dipasang oleh Toegyero Jetmura Kualitas bagus karena merupakan produk yang direalisasikan Kecenderungan suara rendah dan rendah Pengiriman memakan waktu sedikit lebih lama sebulan Ini sedikit tertunda oleh bea cukai sederhana. Jauh lebih lambat dari Incheon Setelah penampilan baja tahan karat dan dipoles Tanpa katalis Pemrosesan knalpot diperlukan untuk dapat dibelokkan Kami dilengkapi dengan katalis dalam jet mura oleh Toegye diterjemahkan oleh google translate Lihat detail
Hemat biaya, sangat puas
Saya mendapatkannya tadi malam dan ingin pergi touring, tetapi saya lebih tertarik untuk mengganti sistem pembuangan Itu prioritas ...
Besar aneh untuk menghapus NORMAL dan Net, tapi Under Cowl's
Kendurkan pemasangannya (Besar kokoh tanpa melepasnya) dan lepaskan Flange sisi mesin Lepas saja pipa knalpot dan tarik Knalpot Normal ke bawah sambil mengayunkannya maju mundur Cukup berat Hati-hati jangan sampai tangan terjepit
Cukup ikuti petunjuk penginstalan untuk memasangnya dan Anda siap melakukannya!
Sistem pembuangan saya Stainless Steel, bukan Titanium Jadi cukup berat, meski tidak seberat NORMAL!
Saya memilih Stainless karena harganya, dan menurut saya suara Stainless lebih bagus Ya
Saya berlari dengan Baffle aktif, dan itu memiliki suara renyah yang bagus yang unik untuk Single !
Saya melepas Bopple ketika saya sampai di rumah dan kedengarannya bagus Saya belum menjalankannya, jadi saya tidak tahu apakah itu lecet di bawahnya atau belum, tetapi saya akan memposting bagaimana rasanya lagi di buku harian saya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Axis Treat, YAMAHA Axis Treat
Kedengarannya bagus
Bahkan dengan Baffle, itu sedikit bising, dan tanpa Baffle, itu adalah kekuatan Besar
Kami adalah 2Scooters asli, jadi mungkin akan berisik bagi kami untuk membalikkan banyak hal, tetapi kami memiliki Sepeda Motor berukuran sedang dan lebih besar akan baik-baik saja
Lihat detail
Suara Kuat
Baffle sudah saya matikan, jadi bass terdengar menyenangkan Ini bukan suara yang tidak menyenangkan, dan saya pikir tingkat volume ini diperlukan untuk menghindari terlewatkan oleh mobil Saya pikir Larut malam dan dini hari, seperti yang Anda harapkan
Jika Anda memasang Baffle, itu lebih kuat daripada NORMAL saat Idling, tetapi saat mengemudi, itu tidak terlalu keras sehingga hampir sekeras NORMAL Fakta bahwa Anda dapat membuatnya terdengar seperti yang Anda inginkan adalah hal yang BAIK
Dalam hal pemasangan, Gasket dipasang di bodi kendaraan, bukan di sisi sistem pembuangan. Sedikit Gasket Cair dioleskan ke bodi mobil dan dipasang sementara di bodi mobil.
Sejauh menyangkut kinerja, saya tidak tahu apa perbedaannya dari NORMAL karena saya telah menggantinya selama pembobolan
Saya suka harga dan penampilannya
Lihat detail
Ada kehadiran
Bahkan dari sudut pandang keamanan saya pikir ada sistem pertukaran untuk knalpot. Sebaliknya, saya mengendarai Mobil dan saya tahu di mana Sepeda Motor berada.
Saya merasa kualitas suaranya adalah 250ccClass dengan penekanan bass. Saya pasti menyalakan lebih dari knalpot Normal. Ekonomi bahan bakar rata-rata adalah 47 ~ 48 km / L dan bagus.
Jika hanya ada alat Anda dapat menginstalnya sebagai individu Besar yang tahan lama. Namun, ketika knalpot Normal dilepas, Sekrupnya keras, dan Under Cowl lebih mudah bekerja dengan melepasnya. Jika Anda melepas empat Sekrup, itu akan terlepas. Mengenai pemasangan sensor termal, berhati-hatilah saat memutar kabelnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Terlihat bagus, kualitas suara, volume sangat bagus.
Mahal, tapi warnanya enak. Cantik, kualitas suara volume dengan Baffle cukup memuaskan. Saya tidak berpikir bahwa kualitas suaranya adalah bass dan Torsi menurun. Meskipun saya hanya satu orang untuk menginstal, akurasi konstruksinya bagus dan itu mungkin tanpa masalah sama sekali. Lihat detail
Akurasinya buruk.
Empat bulan telah berlalu sejak pemasangan.
Pertama, tentang pemasangan,
Tidak peduli berapa kali kita menyelaraskan tidak mungkin untuk pipa knalpot
Mungkin butuh waktu lama untuk digunakan. Karena flens juga lebih rendah dalam akurasi meninju, itu melengkung, jadi beban ditempatkan pada baut stud saat mengencangkan, karena keadaan di mana permukaan bantalan Nut dipukul juga buruk, perasaan pengencangannya tidak baik. Selain itu, bagian insert silencer juga kendor sekitar 2 bulan karena tidak kuat, dan silencer berbunyi.
Adapun tindakan pencegahan, akurasi pipa knalpot dapat dilas dengan pegangan kerja, sehingga dipotong dan diperbaiki. Di bagian plug-in, beri lekukan di sisi peredam dan kencangkan dengan pita knalpot Keijima. Mereka yang memiliki lingkungan untuk memproses dapat mengambil tindakan, tetapi wajar untuk tidak dapat memproses secara normal, sehingga mereka yang dibeli perlu kesiapsiagaan. Mungkin kebetulan saya drop out, tapi secara umum pabrikan di sini menganggap akurasinya kurang bagus.
Performa adalah power down, mengatakan dengan jelas dengan kolam karena performa hilang dan kecepatan rendah hilang untuk tangan ini. Kami memasang peredam bagian dalam tipe interferensi knalpot Daytona di pipa knalpot dan mengganti 58 pie baffle dengan baffle yang terpasang agar volume dan kinerjanya memuaskan.
Bahkan dari sudut pandang biaya, karena menjadi lebih dari harga daftar untuk memproses dan membeli suku cadang tambahan, saya pikir jika harganya serendah muffler harga rendah lelang Yahoo, saya dapat berkompromi. Kejujuran
Saya pikir tidak ada perbedaan antara knalpot Yahoo auc harga rendah dan tekstur presisi.
Lihat detail
cospara bagus
Saya membeli seseorang dari Stainless Steel dan menempelkannya ke sa39j
Suaranya bass dan memiliki kekuatan lebih dari NORMAL
Idling tidak terlalu berisik, tapi untuk saya sendiri yang mengendarai NORMAL selama dua tahun saya merasa sedikit bising ketika saya menghidupkan Mesin (^ ^ ;;
Meski tampilannya tidak mencolok, ada kehadirannya dan saya sangat puas (^ ^)
Poin yang perlu diperhatikan adalah tentang penurunan Torsi dan pemrosesan Exhaust SystemHose
Bahkan orang yang kurang pandai dalam bekerja pun bisa langsung melekat jika ada motivasi dan sarananya
Lihat detail
Nilai produk sempurna
Itu aneh besar dengan pemasangan Gasket. Pemasangannya mudah jika Anda dapat memperbaiki Gasket dengan cara yang sama seperti Produk OEM. Rasa tidak ramah pada tahap desain. Itu terlalu buruk. Lihat detail
Kembali ke Knalpot Titanium ARAI
Untuk ALAMAT 110 saya beli Knalpot Titanium REALIZ.
Pengemasan dilakukan dengan benar dengan PetitPetit dll, itu indah. Saya pikir itu bagus untuk membelinya dalam tampilan yang berwarna-warni.
Instruksi manual juga disertakan, dan pemasangannya mudah.
Kesan memakainya Baffle dan ada suara rendah yang bagus.
Baguslah suaranya tidak berisik.
Saya berharap itu akan bertahan lama karena Titanium.
Lihat detail
Saya memasang Sistem Pembuangan
Manual Instruksi mudah dimengerti dengan gambar, dapat diinstal tanpa ragu-ragu. Idling tenang, suara bass berat saat menaikkan putaran sedikit, dan bass + treble berat tercampur dengan baik saat menaikkan putaran lebih jauh, suara bagus. Secara pribadi menyukai suara Wils Wynn. Lihat detail
Saya membangun bahwa akurasinya mudah, dan menurut saya suara itu juga tidak menggelegar di bass. Jika Baffle dilepas, itu menyenangkan dengan low yang berat. Saya juga menganggap penurunan Torsi kecepatan rendah dan menengah sebagai rentang yang diizinka
Saya membangun bahwa akurasinya mudah, dan menurut saya suara itu juga tidak menggelegar di bass. Jika Baffle dilepas, itu menyenangkan dengan low yang berat. Saya juga menganggap penurunan Torsi kecepatan rendah dan menengah sebagai rentang yang dapat diizinkan entah bagaimana. Karena Pipa Knalpot dibuat oleh bodi mobil dari Pabrikan lain terutama di Ketat, sudut kemiringan mungkin dalam. MORIWAKI yang digunakan sampai saat itu berukuran besar dan langsung menggesekkan suara ke permukaan jalan. (Ini terlalu banyak menggosok dan mematahkan Flange) Saya pikir struktur dan performa mesin ini adalah produk yang bagus dengan harga ini. Karena kemungkinan kebocoran knalpot tinggi jika sambungan tidak menyatu dengan dapur karena Flange hanya sedang diperbaiki, mereka harus berhati-hati. Lihat detail
Meskipun penggunaan hanya dilakukan setelah JOG-Z R Bore up, itu menjadi suara ledakan yang menderu. Sedikit
Meskipun penggunaan hanya dilakukan setelah JOG-Z R Bore up, itu menjadi suara ledakan yang menderu. Sedikit Lihat detail
Karena pipa knalpot biasa penuh dengan karat, itu diganti dengan pertimbangan serius penampilan. Meskipun menurut saya itu menjadi pintar, kekurangannya adalah akselerasi dari kecepatan rendah menjadi tumpul dan suaranya menjadi besar. Peredam sua
Karena pipa knalpot biasa penuh dengan karat, itu diganti dengan pertimbangan serius penampilan.
Meskipun menurut saya itu menjadi pintar, kekurangannya adalah akselerasi dari kecepatan rendah menjadi tumpul dan suaranya menjadi besar.
Area terminal peredam tidak memiliki pegas.
Gasket kitaco dibeli secara terpisah.
Meskipun pemasangan hanya diselesaikan sendiri, jika cermin digunakan saat melepas knalpot biasa, menurut saya itu bagus.
Lihat detail