Ulasan
Sesuai: SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S
Item yang dapat memberikan perasaan MOTARD
Footpeg bengkok saat jatuh dan saya harus menggantinya.
Kekakuannya sangat bagus, tapi mungkin sedikit berat.
Saya rasa ini cukup tahan selip, dan karena Lebar daripada OEM, ini lebih stabil.
Beberapa orang mungkin kesulitan mencocokkan warna karena Slider hanya tersedia dalam satu warna, Merah.
Dengan Pin atau Washer OEM, celahnya adalah − titik di mana Pin atau Washer OEM akan memiliki celah. Untuk harga dan model mobil Desain Eksklusif ini, saya ingin Spacer.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Lihat dan rasakan
Saya membelinya karena saya suka tampilannya dan saya tidak mengemudi dengan cara yang membuat Peg tergores.
Pegangan kini lebih efektif karena permukaan yang lebih lebar untuk penempatan dengan telapak kaki.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250X, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF150R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RL, HONDA CRF450X, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN DCT, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN DCT
Performa dan penampilan keduanya ____.
Perasaan cengkeraman dengan sepatu bot lebih baik daripada ○OEM, dan lebih mudah memegang sepatu bot dengan kaki untuk dikendarai.
×Boots' Sole mudah dikurangi dibandingkan dengan OEM.
Nah, tempat ini bertentangan dengan perasaan Grip, jadi jika Anda peduli, Anda kalah.
Posisi footpeg sedikit dinaikkan untuk mencegah gesekan saat van king.
× Karena jalan ke atas sedikit, gosok secara normal selama deep bang-king.
Mungkin ini bukan produk untuk mencegah gesekan sejak awal, tetapi produk untuk mengurangi rasa seret saat menggosok, jadi jika Anda peduli, Anda akan kalah.
Bagian penggeser menggores tanah. (Exchangeable) Oleh karena itu, dapat diganti dengan mudah dan murah jika sudah aus.
× Bahannya lembut dan direduksi menjadi gemericik, mungkin untuk membuatnya meluncur mulus.
Jika Anda banyak bank, Anda dapat menjalankan Sirkuit sepanjang hari dan hanya itu. Jika menurut Anda itu sebabnya Anda tidak mengalami kecelakaan, biaya penggantian penggeser hanyalah sejumlah kecil uang. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda akan kalah.
Banding dari "Saya akan terlalu banyak membelokkan footpeg saya sehingga saya akan melakukan footpeg!
Ketika saya memakai ×this dan Slider dipoles, saya mendapatkan "apakah Anda membutuhkan itu? Saya mendapatkan "apakah Anda membutuhkan itu?
Either way, saya pikir itu profil tinggi. Jika Anda tidak peduli dengan cara orang memandang Anda, Anda akan kalah.
Produk yang sangat bagus
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pemrosesan kecil diperlukan.
Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400, HUSQVARNA TE449, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC, KTM 200XC
NORMAL rusak dan diganti
Saya mengendarai HUSQVARNAT 250.
Saya biasanya naik tur jalan hutan dan kursus yang sedikit lebih intens.
Saya menemukannya di DRC ketika saya sedang mencari Produk Merek Lain karena footpeg OEM patah ketika saya jatuh dan sulit untuk memesan OEM. saya memesannya. Areanya luas dan Boots mudah digenggam dan Balance sangat mudah diambil Balance.
Waktu pengiriman cepat dan sesuai pesanan, jadi ini adalah pembelian yang sangat bagus...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ85
Kuat dan tidak dapat dideformasi
Saya membeli Parts ini dengan Slider karena TitaniumWide Footpeg saya yang harganya lebih dari 20.000 yen sudah aus dan menjadi tonjolan tajam dalam waktu singkat ketika saya jatuh dan meluncur di balapan Motard.
Sejak itu, saya telah menggunakannya selama beberapa tahun, terutama di jalan beraspal, dan ini adalah hasil dari kesan saya setelah banyak jatuh.
Pertama, Bahan di atas: Jauh lebih berat dari Titanium.
Bobotnya berat ketika Anda memegangnya di tangan Anda.
Saya pikir itu akan terlalu berat dan akan mempengaruhi pengoperasian.
Dan itu lebih sempit.
Saya tidak banyak melakukannya di jalan, tapi saya masih kehilangan sedikit stabilitas dan kuda-kuda saat berdiri.
Lebar ini mungkin lebih sempit dari kebanyakan pembalap Full sizeOffRoad saat ini.
Namun, pengurangan lebar membuatnya lebih mudah untuk bermanuver, seperti memasukkan jari kaki ke dalam atau menginjak tumit Anda, dan saya pikir itu juga memiliki efek mengurangi ground clearance saat melakukan perbankan, jadi saya pikir ini adalah situasi yang saling menguntungkan. .
Ketajaman tonjolan di bagian atas footpeg dan grip force adalah hal yang wajar atau sedikit lemah untuk seorang pembalap OffRoad.
Namun, bahkan tingkat tonjolan ini cukup ditembus oleh sol lembut sepatu bot Road.
Di sisi lain, jika Anda berkendara dengan OffBoots, Anda mungkin merasa sedikit kurang cengkeraman karena lebar sempit yang disebutkan di atas.
Untuk daya tahan, saya pikir itu bagus.
Seperti yang diharapkan, tonjolan bagian atas menjadi membulat karena aus, tetapi tidak ada deformasi atau kerusakan pada footpegBody sama sekali, dan tampaknya masih dapat digunakan. Proyeksi bagian atas akan dipertajam oleh File ketika saya menemukan waktu.
Umum "Jatuh mengubah bentuk pijakan kaki menjadi posisi yang aneh. Saya belum bisa melakukannya sejauh ini.
Dengan kekokohan ini, saya yakin bahwa meskipun sedikit lebih berat, itu masih lebih sempit.
Namun, ada satu poin.
Kepala sekrup bagian lampiran Slider sering dicukur karena jatuh.
Jadi bisa jadi sulit untuk melepas pelat Plus sekrup.
Selain itu, terdapat potongan alur pada sambungan footpeg dan penggeser, dan itu meluncur ke dalam, tetapi karena alurnya dangkal, ada beberapa kali tidak pas ketika alur itu aus karena jatuh dan itu hancur.
Setiap kali itu, saya memperbaiki alur sisi footpeg dengan File dll, tetapi itu sedikit merepotkan karena itu adalah tempat yang sulit untuk bekerja.
Saya berharap pabrikan akan membuat beberapa perubahan struktural, seperti memperdalam alur, untuk memperbaikinya.
Namun, saya belum berencana untuk menggantinya karena tidak akan rusak untuk sementara waktu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ85
Itu hanya Steelfootpeg.
Saya menggunakannya pada model wr250x 2007.
Pegas yang dijual terpisah tidak cocok dengan yzSeries, dan itu menjadi Footpeg Lebar, tetapi karena itu Baja, itu tidak perlu berat, dan Slider hanya resin, jadi aus dan segera menghilang, dan di sana tidak perlu memiliki Slider atau tidak sama sekali. Saya tidak merasakan
Kemudian saya memindahkan pijakan kaki untuk melihat apakah itu akan mengganggu Rangka atau tuas Rem ketika saya membiarkannya bergerak penuh, dan pijakan kaki dibuat untuk menggigit Nut dan LeverBody pemasangan tuas Rem.
Untuk $10.000, Anda dapat membeli yz250f Stainless Steelfootpeg.
Saya melepasnya dan menjualnya setelah hanya 300 ribu mil saat dipasang.
Footpeg ini tidak sebanding dengan harganya.
Jika harganya sekitar 2.000 yen, Anda mungkin akan puas jika dikatakan menginginkan Footpeg Lebar dalam mode, tetapi kami sama sekali tidak merekomendasikannya kepada mereka yang mengendarai MOTARD dengan mantap.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI D Tracker
Barang yang harus dimiliki
Ini adalah salah satu item terbaik yang harus dimiliki saat menjalankan sirkuit dengan mobil off.
Tingkat ketinggian horizontal dalam kaitannya dengan pedal rem belakang dan
Tidak adanya karet membuatnya lebih mudah dipegang.
Pijakan kaki DRC juga menggunakan Chromoly, yang merupakan Material: Tidak seperti aluminium, tidak akan remuk saat terjatuh.
Hal terbaik yang harus dilakukan adalah jangan khawatir, karena slider dapat dicukur dengan cepat, dan jika Anda menggantinya setiap saat, itu akan menjadi jumlah emas yang dapat Anda beli untuk tubuh dalam waktu singkat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI D Tracker
bagus
Footpeg OEM membentur permukaan jalan saat menjalankan Sirkuit di MOTARD dan jatuh. Saya membelinya karena saya melakukannya
Setelah saya pasang, tidak menyentuh permukaan jalan lagi
Lihat detail
Diinstal oleh OEMSpring
Perubahan kecil atau, menurut penelitian pendahuluan, bentuk akar perlu dijual terpisah, Pegas Saya mendapatkan bentuk yang sama dengan Pasak Kaki Lebar Chromoly, tetapi saya menerima bentuk yang berbeda!
Karena awalnya dipasang dengan ChromolyPeg, tidak mungkin memasangnya seperti semula
Saya pikir ada kesalahan dalam produk, tetapi ketika saya menggunakan OEMSpring yang saya lepas ......... Saya melakukannya
Namun, gerakan memantulnya canggung dan Spring ChromolyPeg khusus lebih baik
Dibesarkan +5mm dari Chromoly Wide Foot Peg standar
Yang terpenting, panjang keseluruhannya pendek, jadi Anda tidak mungkin menggores pijakan kaki di jalan dengan dua efek
Kamu harus berhati-hati dengan body Knee Slider karena kamu bisa menurunkannya dimana saja
Fungsinya unik dan kostumnya tinggi
Jika saya mau, saya akan senang jika Anda bisa bekerja sedikit lebih keras pada teksturnya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250X, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF150R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RL, HONDA CRF450X, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN DCT, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN DCT
Beberapa model mungkin memerlukan modifikasi pada saat pemasangan
Digunakan pada tahun 2008 CRF250R
Kiri (Shift side) PegMounting Bracket di sisi bawah kepala Baut Gangguan
Saya menggantinya dengan Baut berkepala sangat tipis, tetapi tampaknya masih memukul sedikit, jadi jika Anda bisa melakukannya, lebih baik untuk memiliki pemrosesan sekrup lebih lanjut Mungkin?
Kanan sepertinya bisa dipasang apa adanya, tapi saya tidak memikirkannya dan mengatur baut kepala ultra-tipis, saya tetap menggantinya
Apakah non-slip di sisi pedal Rem saat dilipat di beberapa jejak? Sebuah duri? Beberapa di antaranya membuat goresan pada pedal rem, tetapi sudah dirawat dan area tidak terpengaruh Bentuknya sama dengan bentuk
Lihat detail
Ini bekerja di Sirkuit
Saat berlari dekat dengan Circuitetc.Full bank, footpeg OEM sangat Sulit untuk macet dan sulit dijalankan, tetapi setelah menggantinya, hampir tidak pernah bergesekan Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI D Tracker
Saya telah menggunakannya selama sekitar 7 tahun
AKU telah melampirkannya ke Pelacak
Sudah sekitar 7 tahun sejak saya membeli dan menginstalnya
Sementara itu, saya jatuh berkali-kali di Asphalt dan di tanah
Saya sudah mengganti Slider sekali atau dua kali dan Bodynya benar-benar kokoh dan tidak bengkok
Slider bisa diganti meski sudah dicukur, jadi jangan takut pakai Full Bisa bank
Juga, berkat Slider, itu tidak akan macet jika Anda mengikis footpeg
Bahkan jika Anda jatuh, pijakan tidak tersangkut di permukaan jalan dan meluncur dengan indah
(Dalam kasus jatuh dan lari, pijakan kaki dilindungi oleh Slider, tetapi Bagian lainnya dilindungi oleh Itu tidak tersedia (Harap dicatat
pijakan kaki lebar dan pijakan kaki memiliki pijakan yang sangat baik
Adapun kekurangannya, Slider tergores dan ketika menggantinya, cukup sulit untuk mendapatkan tangan Jadi, Anda tidak dapat melewatkannya
Saat Anda menghapusnya, gunakan CRC556etc. lube dan PenetratingSlotted Harap siapkan obeng dan palu
Oleskan banyak pelumas dan letakkan obeng berlubang pada penggeser, dan gunakan tangan Anda Berhati-hatilah untuk tidak memukulnya dengan palu dan memukulnya dengan palu untuk melepaskannya
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, bodinya sangat kokoh sehingga tidak masalah jika Anda salah menabraknya
Setelah melepas slider, degrease, pasang slider baru dan kencangkan sekrup untuk membuatnya sempurna
Footpeg ini adalah permata dari produk yang dapat direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX250X, KAWASAKI KX450X
Ini bukan model yang kompatibel.
Saya memotongnya sedikit dan menempelkannya ke KX65.
Diameter pin, Lebar braket sama sehingga akan menempel pada Beauty.
Lebar bergerak mungkin agak sempit.
Lihat detail
Ideal untuk Di jalan
Saat ketinggian naik, tubuh saya + kursi tinggi membuatnya lebih mudah untuk berbelok di jalan raya
Bagian slider adalah tekstur besar plastik adalah tempat lain. Saya akan puas dengan harganya jika itu membuatnya sempurna
Lihat detail
Barang bagus
Memiliki tampilan dan fungsi yang bagus. Sangat bagus untuk menginstal karena Pegas OEM dapat dialihkan. Berdiri juga stabil dan sangat baik. Tidak ada banyak rasa sakit di Boots di sana. Lihat detail
Barang bagus.
Item ini, nomor item D48-02-937, tidak menyentuh pedal rem belakang meskipun Pasak Sisi Kanan berada pada titik tertingginya, dan Anda dapat menggunakan OEMSpring tanpa pegas opsional. (Saya tidak sengaja membelinya, tapi...) Tidak ada masalah dalam pemasangan dan pemasangannya mudah. Tapi tetap saja sakit untuk melepas pedal rem belakang seperti semula. Produk itu sendiri sangat bagus dan kaku dan mudah untuk berdiri. Skema warna Hitam dan Merah juga sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ85
Performa dengan Performa biaya
Kualitas sesuai dengan harga.
Tinggi hingga 5 mm dibandingkan dengan OEM. Lebarnya sekitar dua kali lipat, pemuatan footpeg menjadi lebih mudah.
Karena itu melebarkan pijakan kaki saat berdiri, lebih mudah dioperasikan jika Pedal Pergeseran dan pedal Rem dinaikkan sedikit, tetapi dalam Duduk lebih baik jangan menyetel Pedal.
Tonjolan lateral sekitar 1. Saya pikir itu akan lebih pendek sekitar 5 cm, jadi saya pikir sudut tepian akan sedikit meningkat, tetapi sekali lagi, itu adalah kekuatan Genggaman dari pijakan kaki, yang luar biasa, saya pikir saya mendapat beban yang sangat berat dan membuat belanja yang baik.
Salah satu kelemahannya adalah karena memiliki sedikit potongan di belakang pasak Sisi Kanan, bentuknya akan menggigit akar pedal Rem saat jatuh ke Sisi Kanan, jadi Anda perlu memotongnya dengan Gerinda.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI D Tracker
Merah → Oranye
Perubahan Warna Merah → Oranye dalam waktu kurang dari setengah tahun di bagian pla.
Maaf membuat orang lain tegas.
Pemrosesan pemasangan tidak perlu, Yah saya akan menghapusnya jika lebih memudar.
Lihat detail