Ulasan
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Sistem Pembuangan yang sangat baik.
Ini adalah harga yang bagus untuk sistem pembuangan untuk SEROW, tapi saya senang telah mengambil risiko dan memilih yang ini.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, karena buku petunjuk yang disertakan mudah dipahami dan produknya sendiri sangat presisi.
Karena pipa knalpot SP Tadao standar dipasang sebelum produk ini, sambungan dengan produk ini akan menggunakan Gasket cair tahan panas untuk pipa knalpot, bukan Gasket OEM. Harap dicatat bahwa tidak ada deskripsi mengenai kombinasi ini.
Juga, saat menghubungkan Pipa perantara dan Peredam di ujung dengan Pegas yang disertakan? Alat kait Pegas diperlukan untuk menghubungkan Pipa perantara dan Peredam dengan Pegas yang disertakan di bagian akhir. Dulu disertakan dalam paket sebagai Bagian yang Disertakan, tetapi tidak lagi disertakan. Saya memilikinya, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda harus mengaturnya secara terpisah.
Saya terkesan dengan desainnya, yang merupakan ekstensi dengan lebar paling rapat dan terkecil.
Volumenya kira-kira NORMAL + Alpha, dan kualitas suaranya agak kering saat dibuka, tetapi kesan keseluruhan bahwa suara telah berubah menjadi lebih baik jarang terjadi. Levelnya bagus untuk berkeliaran di sekitar desa pegunungan yang tenang, seperti yang saya harapkan. Oleh karena itu "terdengar" Ini tidak disarankan bagi mereka yang mengharapkannya
Namun, respons ditingkatkan di seluruh rentang, dan penurunan RPM juga dipercepat. Kelesuan NORMAL telah dihilangkan.
Ini adalah sistem pembuangan berkualitas sangat tinggi yang hampir tidak memiliki aspek negatif yang sering dikaitkan dengan penggantian sistem pembuangan, namun kendaraan dapat merasakan perasaan memiliki sistem pembuangan baru selain suaranya. Oleh karena itu, meskipun harganya tinggi, kinerja biaya pada Level ini memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
mudah penyok
Dibeli untuk digunakan dalam sistem Keras, mengharapkan bobot yang ringan dan ketenangan
Meski ringan, tidak kuat dan cepat penyok.
Suara tidak begitu keras dari Idling hingga rpm tinggi.
Juga bagus bahwa port knalpot diayunkan sedikit keluar dari bodi.
Sambungan antara bagian Peredam dan Pipa sedikit goyah.
Ketika Sepeda Motor terbalik, mungkin bergeser dan masuk ke sisi Ban, tetapi hal ini dapat diperbaiki di lapangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Pasti ada saat-saat ketika Anda bisa pergi tanpa kehilangan GEAR.
Deskripsi produk mengatakan bahwa Anda dapat berlari dengan GEAR satu gigi lebih tinggi dari OEM, dan itu berlebihan.
Namun, itu pasti mungkin untuk pergi tanpa menjatuhkan GEAR di sekitar tempat yang sama Anda akan menjatuhkannya.
Di sisi lain, ia tidak memiliki regangan yang bagus pada rpm tinggi, dan bukan itu yang Anda inginkan dari SEROW.
Desainnya adalah Desain Eksklusif, dan menurut saya cocok di Slim.
Saya khawatir Peredam akan terlalu panjang dan tipis, tetapi ketakutan saya tidak berdasar.
Selain itu, lubang knalpot diayunkan ke luar agar knalpot tidak mengenai Blinker.
Sulit untuk membedakan dari gambarnya, tetapi ini sangat penting untuk penggunaan jalanan.
Suara bersifat subjektif dan hanya untuk referensi.
Untuk suara Idling, menurut saya Large Threshold masih termasuk kategori Gentle dalam perbandingan OEM.
Saat Anda memutarnya, menjadi lebih besar dari yang Anda bayangkan dari Idling, jadi Anda harus sedikit berhati-hati di malam hari di area perumahan.
Jika Anda tinggal di rumah dengan kedap udara modern dan insulasi termal, sepertinya tidak terlalu berisik jika ditutup.
Termasuk manual instruksi terperinci dengan gambar dan instruksi tentang cara melepas sistem pembuangan OEM dan yang lainnya.
Saya pikir itu juga sangat baik karena dilengkapi dengan kait pegas yang dapat digunakan dengan benar.
Ada dua jenis Stiker Tahan Panas untuk dipasang Peredam, Silver dan Carbon Style.
Saya sedikit senang karena saya pikir Silver Style untuk Stainless dan Carbon Style untuk Titanium.
Omong-omong, saya tidak memasang Stiker sama sekali. Saya pikir itu cukup indah tanpanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Secara keseluruhan, produk yang dibuat dengan baik. Secara kosmetik normal.
Pertama, penampilan.
Saya pikir kebanyakan orang akan melihatnya dengan baik.
Peredam terlihat agak terlalu panjang dan sempit bagi saya.
Sepertinya mereka bisa sedikit lebih tebal atau lebih pendek.
Menurut saya desain sisi pipa knalpot Silencer membuatnya terlihat seperti itu.
Overhang peredam hampir tidak ada.
Langsing.
Namun, lubang pembuangan diayunkan ke luar seperti mulut tempat bertengger, jadi sepertinya Blinker tidak akan meleleh.
Sama sekali tidak terasa aneh sebagai Desain, dan saya rasa beberapa orang bahkan tidak akan menyadarinya.
Selesai dan akurasi setiap bagian sempurna. Normal.
Suara itu disebut.
Saya tidak ingin suara Nehan satu silinder dan SEROW menghantam perut saya.
Ini bukan hal yang aneh.
Tetapi.
Detak jantung yang lebih rendah dan lebih tajam dari NORMAL.
Saya tidak begitu yakin tentang volumenya.
Jika Anda berada di depan rumah dengan jendela tertutup, Anda tidak dapat menjalankan mesin melalui rumah. "Tidak juga. Saya akan mengatakannya.
Saat Anda berlari, Anda dapat mendengarnya dengan baik tanpa ditenggelamkan oleh suara mesin.
Ini menjengkelkan meskipun itu adalah kategori Lembut.
Perasaan Power jelas berbeda.
Pasti ada Situasi yang dapat dengan mudah dikendarai di gigi 1 GIGI tinggi.
Ini seperti, ketika saya berpikir untuk menjatuhkannya, saya bisa melakukannya tanpa menjatuhkannya.
Jauh lebih penuh di bawah sana dan tidak terlalu canggung.
Tentu saja, bahkan ketika turun ke gigi satu, itu masih berputar dengan baik.
Lalu ada beratnya.
Dalam hal rasio NORMAL, bobotnya jauh berkurang.
Maafkan saya.
Saya tidak bisa membedakan dalam penanganan atau mengemudi (bom).
Secara keseluruhan, saya sangat puas.
Satu-satunya downside sejauh ini adalah bagaimana rasanya saat Anda menuruni bukit sambil berpelukan.
Ini adalah satu-satunya hal yang menurut saya lebih nyaman dari knalpot Normal.
Kesan tersebut dapat berubah lagi di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Ini REKOMENDASI, terutama jika Anda sedang mencari lari!
Pertama-tama, kualitasnya sangat bagus Dibuat dengan sangat hati-hati
Instruksi Manual juga mudah dimengerti
Saya telah bekerja dengan pipa knalpot Titaniumium dan Sistem Pembuangan Jumlah: Dilengkapi dengan satu set
Saya membeli TorqueBOOSTER juga, berpikir bahwa Torsi kecepatan rendah akan membantu saya menurunkan berat badan, tetapi ternyata tidak. Tidak apa-apa
Lebih penting lagi, dayanya naik, seperti grafik daya, dan sangat menyenangkan untuk dikendarai. Ini Sepeda Motor!
Saya belum pernah melihat sistem pembuangan yang berjalan sangat baik dengan seorang germo
Saya terkesan dengan keseriusan tes dan cara pembuatannya
Harganya sedikit tinggi, tetapi Anda dapat melakukan ini "ini "dan itu "sesudahnya di Pengaturan Itu bagus, jadi saya pikir Anda ahli dalam hal itu
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Saya menggunakannya di XG250 TRICKER
2008 XG250 TRICKER dengan PowerBoxPipe diinstal saya melakukannya
Tergantung pada modelnya, penyetelan halus pemasangan penutup kaca mata belakang dan plat nomor mungkin diperlukan Anda mungkin perlu, XG250 TRICKER memiliki sedikit Offset Plat Nomor ke Kiri
Anda sudah bisa merasakan kelebihan TorqueCurve di PowerBox, tapi Exhaust System ini membuat mesin sedikit lebih ringan dan mudah dikendarai! Saya perhatikan bahwa mesin menempel pada mobil pada awal lintasan Berliku, dan putarannya halus. Saya merasa dapat berkendara dengan mudah dan nyaman, bahkan jika saya berlari dengan ceroboh.
Saya menemukan perasaan ini lebih seperti torsi daripada PowerBox, bahkan ketika memulai saat berkendara di sekitar kota
Pengembangan juga tampaknya telah dilakukan dengan penekanan pada kenyamanan berkendara di kota, dan tampaknya telah menebal setelah start Akselerasi dari perasaan seperti torsi adalah perasaan yang aneh untuk Large
Meskipun memiliki katalis, suara knalpotnya sangat bagus Suaranya bagus, teredam dengan baik, namun itu semua JapanMotocross untuk menggambarkannya dengan kata-kata Ini adalah kualitas suara yang bagus dengan perasaan yang baik dari kendaraan yang digunakan, dan toko yang saya kunjungi mengatakan itu volume dan suara yang bagus Itu benar-benar pilihan yang tepat untuk Peredam dB
Lebih lanjut, orang yang berhubungan dengan Yamaha mengatakan bahwa pemasangan Slim lebih baik daripada NORMAL! Dan diterima dengan baik
Ini adalah hal yang baik bahwa beratnya lebih dari setengah ringannya rasio NORMAL Tidak ada kerusakan, dan sistem pembuangan itu sendiri adalah salah satu yang terkuat
Saya bertabrakan dengan mobil lain saat bermain TRIAL di pegunungan dan bagian Peredam Stainless Steel Perlu digunakan dengan hati-hati karena menipis untuk mengurangi berat Mereka juga dapat Memperbaiki di Pabrikan
AfterFireA juga kadang-kadang terjadi pada RPM tinggi, tetapi saya pikir itu hampir tidak pernah menjadi masalah
Sistem pembuangan yang benar-benar bagus yang dibuat dengan serius (Peredam) Ini
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
SEROW sekarang adalah Sepeda Motor lain.
Itu dipasang dalam kombinasi dengan pipa knalpot Titanium DB, tetapi kekuatan di kisaran kecepatan menengah sangat berbeda dari NORMALSEROW.
Sekali dengan tanjakan yang curam, begitu Anda mengembalikan Axel, bahkan jika Anda tidak bisa memanjat dengan knalpot Normal, itu akan berakselerasi dengan kuat.
Di sekitar Idling, saya merasa agak sedikit mengganggu, tapi ternyata Motornya beda dengan SEROW.
Lihat detail