Ulasan
Sederhana namun kinerjanya bagus
Kelihatannya bagus, namun gripnya bagus, sehingga tidak ada beban saat berdiri karena cengkeraman sepatu bot dan sasis. Pemasangannya sangat sederhana dan menurut saya bagus karena mencegah goresan. Soal kualitas dan tekstur Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Untuk perubahan Smooth Shift
Ada lubang di sisi kiri rangka untuk memasang lengan ayun, dan sepatu kerja sering tersangkut di bagian cembung lubang, menyebabkan kesalahan pemindahan (ini mungkin tidak menjadi masalah tergantung pada penyelesaian sisi luar dari sepatu bot). (Ini mungkin bukan masalah tergantung pada hasil akhir sisi luar sepatu bot.)
Saya kebetulan melihatnya dipasang di kendaraan dengan model yang sama dengan yang saya lihat, jadi saya pesan dan pasang.
Kunci Pas Hexagonal digunakan untuk sebagian pemasangan, tetapi sebagian besar pemasangan diselesaikan dengan mengencangkan Bungkus Ikat dan memotong bagian berlebih dengan Nipper.
Setelah test ride, saya memastikan bahwa cengkeraman pergelangan kaki lebih mudah dilakukan dan sepatu bot yang tersangkut telah dihilangkan.
Namun, saat melepas Swingarm untuk diservis, harus dilepas karena menghalangi jalan, dan Tie Wrap baru diperlukan dalam kasus tersebut.
Saya tidak tahu seberapa tahan lama, tapi membuatnya lebih mudah dikendarai dan saya menghargai produknya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Perlindungan seperti yang diharapkan
Untuk Off-RoadBoots, saya membelinya karena Rangkanya rusak.
Terlihat murahan jika dilihat pada Single Body, namun saat dipasang tidak mengganggu saya.
Saya memilih Silver karena Frame-nya Silver. Saya harap Tie Wrap juga Silver.
Pekerjaannya mudah dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR 125 2T, YAMAHA WR 250 2T, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
Baik Boots maupun Frame dapat dilindungi.
Saat saya mengendarai YZ125 saya, Frame dan Boots bergesekan satu sama lain.
Saya membelinya untuk menahan Boots dan Frame karena keduanya turun.
Rangkanya tidak berkurang ukurannya, dan sepatu botnya sepertinya tidak terlalu sakit karena plastiknya lebih lembut di sekitar sepatu bot.
Namun, pelindung Frame jelas lebih tajam setelah hanya satu kali berkendara.
Saya pikir itu perlu diganti secara teratur.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan tertentu pada grip lututdll. ketika saya berkendara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Instalasi mudah
Pemasangannya murah dan harganya bagus.
Juga, Desainnya bagus.
Lihat detail
sepadan
Tidak mahal, sepadan. Mereka bertahan lama. Tidak pernah ada masalah dengan mereka yang lepas atau terpaku pada apa pun. Mudah untuk menyesuaikan. Lindungi dengan baik. Warna yang bagus. Saya merekomendasikannya. Satu hal yang perlu diperhatikan; mereka menjadi lebih grippier saat dipakai. Satu-satunya masalah adalah Anda melewati ikatan zip saat Anda membersihkan sepeda karena kotoran akan berada di belakang mereka. Akan membeli lagi ketika saatnya tiba. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Satu titik Mode
Saya membeli ini karena cat pada Frame telah memudar di OffBoots.
Itu terlihat Up dengan percikan warna.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Saya ingin meletakkannya di md47, tetapi tidak berhasil sama sekali.
Terkadang Anda tidak bisa menahannya, bukan? Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ450F
Apakah akan memilih olahraga Poli
Saya menginstal ini di YZ250FX 2016 saya.
Bahan: Ada lagi pelindung PlasticFrame yang dibuat oleh Poly sports, tetapi cara pemasangan dan bahannya hampir sama.
Harganya sekitar dua kali lipat berbeda.
Salah satu perbedaan terbesar adalah ACERBIS menggunakan bahan yang berbeda, resin hitam, untuk area di mana sepatu bot terkena, untuk meningkatkan cengkeraman tumit.
Saya menentukan kedua pelindung bingkai, dan memang benar bahwa cengkeraman ACERBIS sedikit lebih tinggi daripada ACERBIS, tetapi saya tidak bisa merasakan perbedaan besar dalam level saya.
Saya ingat bahwa perbedaan Grip sedikit lebih besar dalam kondisi baru, tetapi perbedaannya secara bertahap berkurang karena permukaannya aus dengan goresan halus setelah digunakan berulang kali.
Bahan: Ini plastik, tapi menurut saya daya tahannya tinggi karena tidak ada kerusakan sama sekali meskipun saya menggunakannya selama 4-5 tahun.
Poly sport buatannya juga masih berumur sekitar 1 tahun Spec. jadi daya tahannya tidak diketahui, tetapi kelihatannya tidak buruk.
Tali pengikat dan baut jangkar disertakan dalam kit dan dapat dipasang tanpa masalah. Namun, tali pengikat untuk master silinder rem belakang tidak cukup kencang dan selalu tergelincir setiap kali saya mengemudi.
Karena bodinya tidak langsung lepas, saya hanya memasangnya kembali saat ada celah, tapi menurut saya penyesuaian debu di sekitar Master Cylinder agak lemah.
Hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan Protector ini.
Terdapat beberapa CushionDamper pada sisi FrameReverse, namun jika digunakan dalam jangka waktu lama akan meninggalkan bekas pada sisi Frame yang tidak dapat dihilangkan oleh PIKAL.
Disarankan untuk menggunakan bahan bantalan seperti Spons saat memasang Protector.
Pertahanan pelindung cukup tinggi.
Ini juga mencegah banyak kerusakan akibat jatuh serta gesekan sepatu bot.
Saya pikir itu adalah bagian yang baik untuk dipasang bahkan jika Anda memikirkan nilai jual kembali untuk perjalanan panjang.
Omong-omong, jika saya mencuci mobil secara normal, tidak ada lumpur yang tersisa di antara Bingkai dan Pelindung.
Lihat detail
crf250rally ACERBIS X-GRIP FRAME PROTECTOR
crf250rally 2020 saya memiliki braket pemasangan selang di bagian kiri bingkai, jadi agak tidak sejajar, tetapi pas ketika saya menekannya dengan paksa. braket pemasangan pada rangka sisi kiri, sehingga tidak pas, tetapi pas ketika ditekan dengan paksa. Itu terbuat dari plastik dan dipasang dengan pengikat kabel. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Ini adalah Item yang bagus!
Hanya mengenakan ini akan memberi Anda tampilan yang lebih ketat secara keseluruhan.
Skema warna juga bagus tanpa distigmatisasi oleh eksterior OEM.
M5 Hexagonal Wrench dan radio tang untuk pemasangan (Nipper) diperlukan dan pengerjaan memakan waktu 10 menit.
Sisi Kiri memiliki tiga palmock in-Hemp, Sisi Kanan memiliki dua sekrup dan Pasang dengan tiga palmack in-rami.
Disebutkan dalam ulasan lain bahwa salah satu lokasi Sisi Kanan tidak dapat dipasang, tetapi Bagian Belakang dapat dipasang ke Master Cylinder rem.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Tanda kurung OK
2019 MODELCRF250L
Saya membelinya karena saya khawatir tentang selip di Frame ketika saya memakai Boots
Saya memilih yang ini karena terlihat lebih baik dan lebih murah daripada Aluminium ZETA
Plastik hitam dengan sisipan karet keras merah
Bagian Kirinya melengkung, jadi saya menggunakan senapan panas untuk membentuknya, tetapi bahkan jika tidak, Tie Itu tidak masalah karena ditahan oleh Wrap
Kiri hanya Memperbaiki Tie Wrap
Kanan menggunakan kembali dua Sekrup di Bingkai tempat OEMGuard dihentikan Ini juga menggunakan Bungkus Ikat serta Kiri
Reviewer lain mengatakan bahwa mereka menggunakan Sekrup Sub-frame, tetapi Sekrup sangat mudah disentuh Tidak Dikatakan bahwa Tie Wrap tidak berhenti pada 1 pc, tetapi juga dikatakan bahwa Silinder Master dan Jika Anda dapat melewati celah antara bingkai, bingkai cukup tahan lama
Ada lubang di Sekrup tempat beban diterapkan, jadi Anda tidak perlu menyentuhnya
Instruksi Manual adalah terjemahan (tolong jangan masuk di sini, tapi Jumlah Sekrup di Kanan: Saya harus memutuskan di mana untuk memotong 2pc dan Tie Wrap, jadi Instruksi Dibutuhkan sekitar 5 menit tanpa melihat Manual
Terlihat lebih baik dalam kurung
Besar Puas!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Untuk mencocokkan warna
Saya membelinya untuk CRF250L pasangan saya
Saya membutuhkan pelindung Frame untuk pergi ke hutan Itu sebabnya saya mencarinya
Warna mobil sesuai dengan warna bodi
Tanda kurungItu datang bersama dengan baik dan mereka menyukainya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
begitu-begitu
Itu lebih Masuk akal daripada penjaga ZETAFrame, dan itu Berwarna-warni Saya memilih produk ini
Singkatnya, itu hanya Plastik
Karena plastik, desainnya seperti yang ditunjukkan pada gambar
Satu-satunya hal yang menghentikannya pada dasarnya adalah Tie Wrap? Jadi mudah untuk dilampirkan
Apalagi salah satunya tidak diperbolehkan memakai Tie Wrap
Tampaknya dibagikan dengan CRF lain, jadi saya rasa tidak ada jalan lain untuk itu
Lagi pula, apakah perhatian terhadap detail seperti ZETA agak kurang?
4,000 yen akan lebih dihargai
Lihat detail
Tersedia untuk '12
Meskipun adaptasi adalah '15 tahun', itu dapat digunakan bahkan dalam '12 tahun.
Orang-orang yang melihat gambar dengan tajam mungkin memperhatikan, tetapi Nut of Front sprocket berbeda dari '12 year made, tapi ini telah ditukar dengan '14 Shaft Output Shaft.
Jadi Frame pasti dibuat pada tahun '12.
Satu lagi untuk KLX ZETAMaterial : Saya menggunakan Aluminium's Guard.
Saat digosok menjadi Buffing cookie dan Boots menjadi hitam
Karena itu adalah hal biasa dari papan Emas seperti Desain
Bahan: Saya mendambakan yang dirancang oleh Plastik.
Meskipun para pemain PRO sering menonton menggunakan anti slip Jenis Stiker
Saya pikir ini mungkin yang paling fungsional mengingat ketebalannya.
Namun, saat Anda benar-benar menggunakan produk ini, ada sedikit kejanggalan saat lutut digenggam
Saya pikir tidak ada masalah sebagai fungsi.
Namun mengenai pemasangan,
Saya menggunakan satu bagian dari bagian master rem belakang
Saya memperbaiki Tie Wrap ke tempat lain seperti gambar.
Saya harus mengendurkan Baut MASTER dan melewatinya, tetapi saya cemas bahwa saya mengubahnya dengan cara ini.
Karena tubuh dibuat dalam 12 tahun dan bentuknya berbeda, bukan berarti demikian.
Lihat detail