- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
OEM adalah pelat baja tipis
Saya tidak bisa mengevaluasi saat menikung, dll. karena saya tidak berlari di sirkuit, tapi potongan aluminium meningkatkan kekakuan, jadi GEAR misi jelas ditingkatkan dan memberikan kesan kencang. Setelah mengganti selongsong aluminium, Anda akan merasa lebih baik jika mengganti oli dengan oli yang bagus. (Dalam kasus saya, ini adalah New TEC.) Saya senang telah menggantinya karena sekarang saya merasa lebih santai meskipun kecepatan saya lebih cepat dari biasanya saat berkendara di jalur gunung. (Saya yakin itu berdampak positif pada bodi dan suspensi.) Anda bisa merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Beli ketenangan pikiran!
OEM adalah pelat baja PelePera. Jika ini dipotong dari emas paduan aluminium, kekakuannya akan meningkat.
Kuantitas yang memasang ujung belakang Mesin ke Rangka.: Baut 2 buah terbuat dari baja (OEM mungkin S45C), tetapi jika terbuat dari SCM dan pelat baja menjadi Massal, kekakuan baut akan meningkat.
Namun, meskipun kekakuan ditingkatkan dengan menggunakan material SCM, ketangguhan dikorbankan sebagai gantinya, sehingga mengakibatkan penurunan keuletan. Karena retakan akan terjadi sekaligus, disarankan untuk menggunakan material SCM saat berkendara di sirkuit atau di bawah beban berat. Bang!" dan dapat mengakibatkan pecah.
Yah, saya memutuskan untuk memasang yang Besar karena saya tidak mengendarainya terlalu keras, jadi saya pikir ini akan kokoh.
Poros gandar depan dan belakang, poros poros, dan area ini sekarang terbuat dari bahan SCM, sehingga sasisnya sekarang sangat kaku. Hal ini bisa dirasakan pada level handling.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Perbedaan antara OEMPlate dan Cut-out lumps
OEM hanyalah pelat baja tipis dengan penahan baut yang dilas padanya. Hanya Sisi Kanan kendaraan yang memiliki pelat dudukan ini.
Gantungan mesin K-Factory hanya diganti dengan gantungan mesin K-Factory, yang dipotong dari emas paduan aluminium, yang meningkatkan kekakuan, dan baut pemasangan juga terbuat dari SCM, bukan bahan OEM SC, yang juga meningkat. kekakuan.
Namun, harus diingat bahwa material SC OEM lebih kaku dengan mengorbankan ketangguhan karena keuletannya yang lebih besar.
Ini dipasang karena kendaraan tidak digunakan untuk berkendara sirkuit di mana badan kendaraan dalam keadaan torsi yang hebat.
Jika Anda menjalankan Sirkuit, jika Anda mengabaikan ketangguhannya, itu akan pecah saat berlari.
Lihat detail