- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Diproses dengan indah.
Saya ingin Sambungan di sisi lain dibuat bersama, karena Produk OEM juga dihentikan.
Sambungan tidak berbeda, karena komponen 2XT digunakan di 3MA untuk memulai.
'88 TZr250 (2XT) adalah knalpot depan, jadi mungkin kurang rentan terhadap penumpukan panas ... Saya akan menggunakan ini Parts 2 Jika Anda meletakkannya di XT, itu OverQuality YPVSJoint benar? Saya tertarik dengan nama "disempurnakan" dan membelinya.
Sisi lain OEMJoint dilapis ulang karena bagian karetnya remuk dan ada retakan. Ya. … Saya tidak punya pilihan selain memindahkannya dari Sambungan 1KT baru... Karet. Potong dengan pemotong dan rekatkan dengan Epoxy tahan panas. (Karet Gabungan untuk 1KT dilas pada ...) Lubang untuk melewati Baut juga terdistorsi dan dikencangkan. Karena instruksi Torsi rendah, Bahan untuk OEM Baut baru: Stainless SteelPlane Washer Diameter Luar 10mm dan Pegas Saya memasukkan mesin cuci dan memasangnya. (Jumlah gunung sekrup yang menonjol di sisi JointReverse hampir merupakan kondisi yang gelisah.)
Baut Pemasangan RadiatorJumlah untuk pelepasan: Anda harus melepas 2 buah dan Radiator dan melepas Ruang. Lepaskan penutup buta YPVS Sisi Kanan Silinder dan Sisi Kiri. Lepaskan penutup dan biarkan kabel terlepas dari Katrol
Pemasangan dilakukan dengan melihat ke lubang knalpot.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) YPVS dari YPVS dan kencangkan Baut untuk pergi ... yang penting untuk dicatat bahwa Namun, jika Anda mengencangkan baut, efek buruk dari karet Sambungan akan menyebabkan YPVSValve Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Jika Valve digerakkan ke luar, bagian dalam Valve dan Cylinder akan bersentuhan dan Valve akan berputar berat. (Saat Anda memutarnya, bagian aluminium akan terpotong.) Jadi, dorong Katup ke arah aksial dengan jari Anda melalui lubang di Sisi Kanan tempat penutup Blind dilepas. Lebih baik mengencangkan Baut secara bertahap sambil mengurangi derak. Juga posisi sambungan harus disesuaikan dengan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sesuaikan dengan obeng berlubang. menjadi rata dengan silinder. Cungkil dan sesuaikan dengan obeng berlubang dll. untuk membuatnya rata dengan silinder. Saya hanya berdoa agar panas Mesin akan membuat Karet Sendi menyesuaikan diri dengan panas Mesin. Dia.
Saya berharap saya bisa membuat rekanan Bersama dengan cara yang tidak bergantung pada Karet …
Lihat detail
saya diselamatkan.
Saya menggunakannya untuk 3MA, tetapi saya menggunakannya dengan 2XT. Itu dapat dipasang tanpa mesin.
Sedangkan OEM adalah casting, produk ini adalah bahan Cut-out 2017, sehingga Anda dapat mengharapkan daya tahan.
Meskipun berjalan sekitar 1000 km setelah pemasangan, tidak ada keausan.
Ini adalah bagian kecil, tetapi ini adalah bagian yang sangat penting untuk mengemudi. Karena Produk OEM sudah tidak dicetak lagi, tidak dapat dihindari ketika masalah terjadi pada kendaraannya sendiri, tetapi berkat produk ini, menjadi mungkin untuk terus mengendarai mobil yang sempurna, yang dapat diselamatkan.
Lihat detail