Ulasan
Sesuai: TRIUMPH Thruxton Ace, TRIUMPH Thruxton., TRIUMPH Thruxton., TRIUMPH T509 Speed Triple, TRIUMPH Street Twin, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Sprint RS, TRIUMPH Sprint RS, TRIUMPH Sprint GT SE ABS, TRIUMPH Sprint GT ABS, TRIUMPH Speedmaster 800, TRIUMPH Speedmaster, TRIUMPH Speed Triple T509, TRIUMPH Speed Triple S, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Speed Triple
Ini sebagian besar baik-baik saja.
Kami memilih produk ini karena mereka tidak ingin menghabiskan terlalu banyak biaya untuk bahan habis pakai. Daya pengereman dan Touch tidak ada masalah sama sekali. Ada satu hal yang sering keluar debu rem. Untuk durabilitasnya, saya tidak bisa memastikannya, tapi saya khawatir dengan durabilitasnya karena banyak debu. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Thruxton Ace, TRIUMPH Thruxton., TRIUMPH Thruxton., TRIUMPH T509 Speed Triple, TRIUMPH Street Twin, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Sprint RS, TRIUMPH Sprint RS, TRIUMPH Sprint GT SE ABS, TRIUMPH Sprint GT ABS, TRIUMPH Speedmaster 800, TRIUMPH Speedmaster, TRIUMPH Speed Triple T509, TRIUMPH Speed Triple S, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Speed Triple
Tidak apa-apa
Digunakan pada kembaran jalanan Triumph.
Saya senang ini bekerja dengan andal seperti OEM.
Jika Anda tidak mengemudi dengan keras, pad ini memiliki kinerja yang cukup.
Saya juga tidak yakin dengan daya tahannya, jadi itulah yang saya harapkan.
Saya pikir saya akan puas dengan Pad ini karena ini bukan kosmetik yang buruk.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125X, SUZUKI GSX-S125A, SUZUKI GSX-R125XA, SUZUKI GSX-R125A, SUZUKI GSX-R125X, SUZUKI GSX-150Z GIXXER, SUZUKI GSX-150 GIXXER, HONDA RS150R, HONDA RS150, HONDA RS125, HONDA CRF250RLD, HONDA CRF250RLA, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RDA, HONDA CRF250LD, HONDA CRF250L, HONDA CBF190X, HONDA CRF250L, HONDA CBF160 Hornet
Gaya pengereman saat Nyala kurang dari OEM, dan lebih mudah dipahami dengan Mati
Gaya pengereman perlu dipegang dengan kuat untuk berhenti di bawah OEM. Permainan kekuatan cengkeraman aktif.
Off, jadi jadi tidak Front lock jadi bisa dikatakan mudah digunakan.
Saya sering mati, tetapi lain kali saya akan memilih Produsen atau OEMPad lain.
Lihat detail