Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Aku sangat menyukainya!
Lebih tinggi dari Layar OEM, tetapi tidak terlalu tinggi. Saya sangat menyukainya karena tidak terkena hambatan angin! Saya tidak berani pergi dengan Asap hitam, saya tidak ingin kehilangan pandangan ke depan. [Warna] Asap yang Dibeli. Transparansinya tepat. Ada sedikit ketidaksejajaran lubang, tapi saya tidak keberatan. Kelihatannya sangat keren. Saya sangat senang dengan pembelian saya. Saya menantikan musim yang akan datang! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Ketat dan Parenthesis bagus
Dipasang pada ZX-14R, tidak ada celah pada posisi baut, pemasangan mudah, mur sumur tidak disertakan, jadi Anda perlu melepas layar OEM atau membeli suku cadang OEM. Kacang sumur lama mengeras dan tidak muat, jadi saya membeli yang baru.
Saya pikir gayanya ketat dan tanda kurung bagus. Bergantung pada fisik dan posisi individu, angin yang mengalir hanya akan mengenai perisai, dan suara pemotongan angin menjadi lebih besar.
Lihat detail
Layar gravitasi nol
Saya membeli gelembung ganda dan sangat cocok untuk tur. Di jalan TOL, mudah dikendarai karena angin hampir tidak menerpa mobil saat agak turun. Lihat detail
Tidak terlalu buruk, tidak terlalu buruk, seperti yang diharapkan.
Tidak ada masalah dengan tekstur, performa, atau lokasi lubang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Lebih efektif daripada OEM
Dipilih dengan penekanan pada desain. Pada posisi normal, angin terasa dari area di atas dada.
Tentu saja, ini memberikan perlindungan angin yang lebih baik daripada OEM.
Asap gelap, sehingga sulit untuk melihat di depan, yang normal saat mengemudi menghadap ke bawah.
Lihat detail
Kaca depan yang sempurna
Terlihat keren dan membantu dengan hambatan angin. Ada sedikit kesulitan saat memasang tetapi baut stok akan baik-baik saja. Senang dengan pembelian. Altho harus memesan lagi karena saya menabrak sepeda saya dan kaca depan pecah Lihat detail
Kualitas bagus, bentuk double bubble agak "aneh"
Beberapa keterampilan diperlukan selama instalasi. Tiga gesper tetap asli dari kaca depan dapat dilepas dengan menambahkan sedikit deterjen untuk melumasi, jika tidak maka akan sulit untuk ditarik keluar. Lubang pemasangan paling dekat ke luar agak lepas. Saya tidak tahu apakah itu masalah dengan pembukaan cetakan atau pemasangan saya. 4 lubang lainnya tepat, tetapi yang ini sedikit salah. -------------------------------------------------- -------- Saya butuh beberapa tips saat menginstal. Tiga pengurangan tetap dari angin asli dapat ditambahkan untuk menambahkan sedikit pencucian, jika tidak sulit untuk ditarik ke bawah. Lubang pemasangan paling dekat dengan luar sedikit, saya tidak tahu apakah masalahnya masalah atau saya memasang masalah, 4 lubang lainnya tepat, yaitu ini bias. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR300R, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR300R
Efeknya Besar, tetapi produksinya adalah produk luar negeri.
Untuk meningkatkan penampilan dan kinerja tahan angin dari OEMScreen Model Tipe Kedua '14 MC41 CBR250RS, Gelembung Ganda [Warna] Beli Asap.
Saya tidak dapat memutuskan antara CORSAScreen yang dibuat oleh perusahaan dan Racing Screen yang dibuat oleh PUIG, tetapi saya memutuskan yang ini karena penampilannya dan fakta bahwa saya mendapatkannya dengan harga murah.
Produk [Isi] Ini berisi tubuh, Instruksi Manual, Stiker Besar, dan dua Stiker Besar, yang ukurannya sama dengan yang ada di sisi Layar. (Terlepas dari Stiker yang disertakan, Stiker sudah ditempelkan sebelumnya di ScreenBody)
Saya membelinya lama untuk 03'ZX-6R saya dan dilengkapi dengan cetakan pelindung untuk Layar, tetapi tidak termasuk dalam paket karena pengurangan biaya.
Produk terlihat seperti Gambar, tidak terlalu gelap. [Warna] Ini seperti Asap, dan sekilas itu adalah produk yang indah tanpa tepi kasar tertentu.
Ini memiliki akurasi pemasangan yang baik dengan bodi mobil, dan posisinya diatur dengan sempurna tanpa pemrosesan apa pun.
…Namun, jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa permukaan yang dipotong tidak diproses dengan baik, dan lubang pemasangan yang seharusnya terbuka tidak terbuka. (Tertawa terbahak-bahak)
Instalasi itu sendiri sederhana karena awalnya menghapus OEMScreen, mentransplantasikan Well nut dan Rubber Bush untuk instalasi dari OEMScreen, dan menginstalnya, tetapi dalam kasus MC41, pelepasan penutup samping, pelepasan panel Meter, penutup atas& Namun, dalam kasus MC41, repot karena harus melepas Side cowl, Meter panel, Upper cowl & melepas unit Headlight.
Anda perlu membukanya dengan Drill&Fileetc. karena lubang yang memasukkan dan memperbaiki proyeksi panel Meter pada saat pemasangan Plus tersebut di atas tidak dibuka.
Saya telah melihat blog Anda di Net. (Itu berarti bukan hanya produk kami ...) Jika dipasang tanpa pekerjaan ini, celah akan dibuat antara panel Layar dan Meter, yang akan terlihat canggung.
Ini tentang efek tahan angin, tetapi dalam postur berkendara yang biasa, dengan OEM, kedua bahu serta bagian atas dada hampir terkena angin, tetapi setelah penggantian, tidak ada perubahan tekanan angin pada keduanya. bahu, tetapi dari dada hingga bagian bawah Helm, Anda dapat merasakan efek tahan angin dari sekitar 60-70km/jam.
Dalam rentang kecepatan yang cukup besar, ada perasaan bahwa Helm terguncang oleh sedikit perubahan aliran udara sampai sekarang, tetapi apakah efek penyearah Layar efektif atau tidak, kontak angin menjadi lembut dan perasaan terguncang juga menghilang. . Sejujurnya, itu adalah salah perhitungan yang menyenangkan karena saya tidak berpikir itu akan berubah begitu banyak.
Ini adalah bidang penglihatan tanpa distorsi yang diklaim oleh pabrikan ketika diturunkan, tetapi dalam bentuk gelembung Ganda, tanpa distorsi apa pun ... tidak mungkin.
Tidak ada distorsi penglihatan yang tidak wajar karena ketebalan Rose, tetapi jika Anda mengkhawatirkannya, saya pikir CORSA lebih baik.
Ini juga meningkatkan ketinggian Layar dan [Warna] Dengan Asap, Visibilitas Meter di siang hari juga lebih baik tergantung pada sudut matahari.
Namun, kehadiran Layar di bidang penglihatan dengan menambah ketinggian mengganggu pada awalnya. … tapi Anda akan terbiasa setelah seharian bersepeda.
Saya pikir ada pro dan kontra tentang penampilan, tetapi perasaan adat keluar sekaligus. Ini adalah produk yang bagus dengan kinerja biaya yang baik dalam pengertian itu.
Saya pikir bagian Karet dari fiksasi Layar memburuk karena usia, jadi saya pikir ada baiknya untuk Menyegarkan kesempatan ini.
Secara pribadi, jika Anda dapat mentolerir sedikit pemrosesan, ini adalah rekomendasi untuk Custom kosmetik yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR300R, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR300R
Itu tidak merusak Styling.
Saya pikir cukup bagus untuk mencocokkan sasis tanpa merusak gaya CBR250R.
Efek pelurusan tidak buruk, dan itu membuat angin turun ke area dada.
Tidak ada masalah dalam hal kekuatan, meskipun saya tidak bisa mengencangkannya hanya di sana karena lubangnya tidak cocok.
Perbedaan individu?
Secara total, menurut saya layarnya memuaskan termasuk gaya dan efek rektifikasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000
Ini lebih merupakan penahan angin daripada Layar biasa
Jika Anda mengemudi dengan kecepatan tinggi, Anda harus sedikit condong ke depan karena Layar Produk OEM tidak akan bisa masuk ke kepala Anda.
Namun, jika Anda mengubah ke tipe Gelembung, Anda akan dapat condong ke depan sedikit lebih mudah.
Oleh karena itu, saya pikir ini adalah penahan angin yang bagus.
Lihat detail
terlihat lebih tegang
OEMScreen GSXR1000 terasa sangat seperti angin yang bertiup dan saya menyukai tampilannya. Itu tidak ada, jadi saya menggantinya
Saya baru saja menggantinya, jadi saya belum merasakan angin menerpanya, tapi saya yakin itu akan lebih baik daripada OEM saya pikir
Untuk pemasangan, saya porting karet OEMScreen dan memasangnya, tetapi posisi lubang Tidak ada yang namanya Celah
Saya pikir ini adalah produk yang sangat bagus, baik secara visual maupun praktis
Namun, saya sebelumnya telah melihat [Warna] Zero Gravity Itu sama ketika saya membeli Clear, tetapi Anda dapat melihat Wiring di bagian belakang Meter dalam tampilan penuh LOL
Saya membeli kali ini [Warna] Jika Anda mendekati dengan asap, Anda dapat melihat kabelnya, sehingga Anda dapat memprosesnya dengan memotong lembaran dll mungkin diperlukan
Lihat detail
Itu persis apa yang saya cari
Ini adalah layar gravitasi nol dari berbagai bentuk dan jenis layar Saya membelinya untuk menggantikan OEMScreen, tetapi saya ingin ketinggian tertentu Oleh karena itu, saya memilih Jenis Gelembung Ganda Akurasi pemasangannya bagus dan dimungkinkan untuk memasangnya tanpa menggeser penutupnya lubang terlalu banyak
Tingginya seperti yang Anda harapkan; turun cukup untuk mendapatkan kepalan 1 pc.menit antara tutup tangki dan dada Anda dan angin Dapat dihindari Adapun tampilan saat turun, Layar di Zero Gravity adalah "Inflation moulding" Tampaknya menggunakan cetakan yang sama metode sebagai jendela pesawat
Pemeliharaan Tetapi disarankan untuk menyeka debu terlebih dahulu dan kemudian menyekanya dengan pembersih Rekomendasi
Hal ini berlaku untuk setiap Layar, tetapi juga berlaku untuk setiap Layar yang memiliki debu dan kotoran di atasnya Hal ini karena rentan terhadap goresan saat diseka dengan Kain Debu Kuantitas untuk visibilitas yang baik: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Saya pribadi menggunakannya dengan bahwa dalam pikiran karena saya pikir ini adalah bagian yang saya puas dengan produk itu sendiri
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Lebih banyak perbaikan dari yang diharapkan!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Penampilan dan Harga
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meski hanya beberapa sentimeter lebih tinggi dari OEM, tekanan angin yang diterima bodi pasti berkurang dan berkendara jadi lebih mudah.
Itu berubah dari lengket di Tangki Bahan Bakar pada kecepatan tinggi menjadi lebih baik hanya dengan sedikit tikungan
Apakah pemasangannya sulit?
Instruksi Manual dalam bahasa Inggris dan diilustrasikan, tetapi tidak Hanya mengambil OEM dan memasangnya Tidak perlu melepas Cermin dalam ilustrasi Gunakan kembali mur sumur, tetapi mudah dilepas
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Jika Anda melepas pita pelindung yang menempel pada pelindung, listrik statis akan dihasilkan. Setelah pemasangan, berhati-hatilah terhadap debu dan area timbunan sampah yang tidak dapat dibersihkan
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Itu hanya notasi dan ilustrasi Versi Bahasa Inggris, tapi tidak apa-apa tanpa itu
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian: Tidak. Anda perlu mengganti mur sumur OEM
[Yang lain]
Ada perbedaan individual dalam kepatuhan Kuantitas pada Kerudung:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ada perbedaan dalam Kesenjangan sedikit tanpa masalah fungsional, jadi saya menggunakannya apa adanya
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Jenis Produk Pabrikan
Lihat detail
Itu lebih dari yang saya harapkan
Saya memilih produk ini untuk sedikit perubahan kecepatan
Ketika benar-benar dipasang, hampir tidak ada distorsi di lanskap melalui Layar, dan tidak ada distorsi di Double Efek tahan angin dari manfaat gelembung telah mengurangi kelelahan
Keakuratan lubang pemasangan juga sangat tinggi untuk bagian plastik di sekitar penutup mesin
Saat ini saya menggunakan Layar Pooch di ZX10R, tetapi jika Anda mencari lebih banyak fitur, inilah Rekomendasi
Lihat detail
Wow itu keren.
Performa sangat tinggi, kemudahan bepergian dengan kecepatan tinggi.
[Warna] Ini Asap dan terlihat keren juga.
Saya pikir akurasi pemasangannya juga bagus.
Lihat detail
Ini mengerikan
Akurasi terlalu buruk untuk dipasang. Ketebalan dan bentuk, posisi lubang besar Besar. Saya pikir itu karena model mobil lain dikirim. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Jika pegangan terpisah
zzr1400Bar handleSpec. Hal ini melekat pada.
Pertama-tama itu Keren.
Asap gelap mengencangkan Wajah.
Saya pikir itu bagus sebagai efek perbaikan.
Namun, jika Anda berbicara tentang pegangan terpisah.
Pegangan batangSpes. Baik bagi Anda untuk menggantung di bahu Anda dan di atas untuk diri sendiri w
Saya kesulitan melepas stiker yang ditempel dari aslinya. Stiker yang ditempel murah dan kotor di PaperBase.
Lihat detail
Itu terlihat seperti Tanda kurung, tapi ...
Menurut saya tampilan itu adalah Persis Layar pada GSX 1300 R HAYABUSA.
Tepat ketika jatuh, Cermin runtuh, merusak tepi Layar.
Itu sedikit lebih lama dari NORMAL, jadi itu tidak bisa dihindari.
Jika saya tidak membalikkan, saya tidak punya masalah dan saya pikir itu mungkin untuk terus menggunakannya karena itu hanya bagian akhir.
Namun saya Tank Bag (GIVI GIVI : Tank Lock [XS307] ), Jadi saya tidak bisa berbohong dengan segala cara.
Di layar ini, kami tidak bisa menutupi Cover sedikit.
Lihat detail
Secara keseluruhan pembuatannya bagus, tetapi perbedaan individunya Besar - - -
Akhirnya Layar Eksternal Layar rilis setelah MODEL 2014, saya beli dulu.
Kesan yang saya coba pasang mengubah gambar bagian depan menjadi berkilau dan saya merasa efek kaca depan menjadi lebih baik daripada asli. Meskipun saya pikir itu adalah satu-satunya masalah, saya pikir celah antara layar dan penutup setelah memasang penutup besar karena perbedaan individu produk yang besar. Terutama celah bagian lampiran cermin besar. Juga potongan gerbang kiri dan kanan (Finishing) Sepertinya sedikit manis dan panjang kiri dan kanannya berbeda. Saya pikir ini adalah masalah cetakan, saya pikir akan lebih baik jika kualitasnya sedikit lebih tinggi. Tidak ada masalah suara pecah atau getar besar karena jarak antara kiri dan kanan sangat besar saat ini. Jadi pemasangan - Mengenai akurasi, kami juga akan membuat 2 dengan harapan masa depan disertakan.
Lihat detail
Efek penahan angin Naik
Pegangan batangSpes. Jadi di layar Normal saya merasakan cuaca buruk saat berlari dengan kecepatan tinggi. Setelah pertukaran Layar, NORMALPisahkan handleSpec. Itu menjadi perasaan seperti itu.
Perasaan pas, terlihat sangat baik dan saya sangat menyukainya.
Lihat detail