Ulasan
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA CR250, HONDA CR125
Anodized itu indah.
MX-123 dipasang pada CRF250.
OEMSeat dimodifikasi dengan tinggi jok 3cm ke atas dan spacer ke atas 14mm untuk mendapatkan posisi terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker
Kekakuan dan warna yang indah
Saya memiliki MOTARDMedium dengan cetakan yang sama untuk Cx dan comp. Siswa kecil lebih menyukai batang cx, yang sedikit lebih kaku dengan variasi bentuk yang lebih sedikit. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, HONDA CRF250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, HONDA CR250, HONDA CR125
Perbaikan posisi dengan melemahkan tarikan
Dipasang pada CRF250L (model MD38).
Dibeli dengan tinggi dan lebar yang sama, tetapi ingin mencoba sesuatu dengan tarikan yang lebih lemah (remas).
Ukuran MX-123 hampir sama dengan ukuran RacerOEM (CRF250R, CRF450R).
Lengannya memiliki bentuk yang lebih alami daripada OEMSize, dan Stres yang aneh berkurang.
Sudut tangan memegang stang juga diubah sehingga memudahkan pengoperasian throttle.
Ini mungkin karena lebar bahu saya dibandingkan tinggi badan saya. (*Tingginya 173cm.)
Sangat menarik untuk melihat bagaimana satu stang dapat mengubah banyak hal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM250, KAWASAKI KX250F, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125
Warna biru cocok dengan warna Kawasaki
Saya memiliki 97 klx250es dengan mx-214 Blue.
Warnanya sangat cocok, dan posisinya hanya sedikit miring dari palang, mx-412 untuk kecocokan terbaik dengan sudut Fork.
atau mx-415 lebih disukai.
Satu penyesalan adalah bahwa sudut palang penguat tengah agak maju dari palang horizontal, jadi kami melonggarkan baut dan sedikit mengubah bentuk klem lama agar rata dengan palang horizontal. Bilah tulangan tengah sering dipasang dengan sudut agak miring dari horizontal ke depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ250F
Tanda kurung selesai dengan baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Yamaha WR155R.
OEM mulai berkarat, jadi kami menggantinya bersama dengan bagian lain saat kami mengganti bagian lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya menerima produk sesuai Halaman produk.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu perlu untuk mengebor lubang untuk kerusakan penahan untuk kotak sakelar, dll., Jadi kami kesulitan menyesuaikan posisi kerusakan.
(Hasilnya sedikit bengkok... tapi saya senang!)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter stang 22,2, jadi kurang pas, tapi it's ok, it's Yamaha.
Ini adalah Handlebar yang kami pilih.
Ini memberi lebih banyak ketinggian dan ruang daripada OEM, tapi itu cukup bagus untuk fisik saya.
Saat tekanan diterapkan pada Handlebar, Anda dapat merasakannya tertekuk, tetapi yakinlah bahwa itu bukan kelenturan yang tidak menyenangkan.
Itu terlihat Hitam dan kencang.
Ini juga memiliki bantalan bar untuk balapan.
Dalam kasus saya, saya memasang SP CONECTO sebagai Dudukan Smartphone, tetapi posisinya tidak pas karena terhalang oleh bantalan Bar.
Tapi itu tidak masalah. Saya meletakkannya di belakang saat tidak digunakan seperti yang ditunjukkan pada gambar, dan saat saya menggunakannya, saya memasang Smartphone dan menariknya ke depan dan pas di tempat yang tepat. Sebagai referensi.
Stang yang lebih lebar memberi kami lebih banyak ruang, jadi lebih mudah untuk memasang berbagai barang.
Hanya pengeboran kotak Sakelar yang Besar, jadi berhati-hatilah saat menggunakan Bor.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tutup ujung batang
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Ini dengan cepat tergores saat diposisikan pada Penjepit.
Tapi saya tidak keberatan karena mereka dapat dikonsumsi.
Menurut saya harganya sedikit mahal. Yah, mau bagaimana lagi karena kenaikan biaya hidup, dll, tapi ini tongkat, jadi saya harap harganya sedikit lebih murah.
Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kualitasnya bagus. ZETA klasik!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, HONDA CRF250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, HONDA CR250, HONDA CR125
Bar yang bagus, sempurna dengan beberapa penyesuaian kecil
Stock bar bengkok. Diganti dengan batangan baru yang berkilau ini. Saya suka logo di bar juga. Mereka merasakan hal yang sama seperti stok. Sayangnya, mereka tidak seperti Air Jordans saya yang membuat saya melompat lebih tinggi..Bar ini sangat ringan dan nyaman. Saya sangat menyukai lapisan yang mereka miliki, dan masih memiliki mistar gawang. Mereka memiliki colokan plastik di ujungnya untuk membantu menjaga kotoran keluar. Tampilan bagus dengan dekat dengan stock fitment, itulah yang saya cari di Crf saya. Hanya masalah kecil adalah sisi kiri memiliki pegangan berlian (karena tidak ada kata yang lebih baik), yang menyebabkan kunci pegangan saya tidak mudah meluncur ke tempatnya - benar-benar harus mengencangkannya. Sisi kanannya halus dan pegangannya tergelincir seperti yang diharapkan. Saya berharap ada beberapa pilihan warna untuk bantalan palang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ250F
Off-road, zeta untuk MOTARD
Saya menaruhnya di KLX250es saya.
Kami sebelumnya telah memilih cx bar mx214, tetapi agak tinggi bagi kami, memiliki aperture kecil, dan sudut batang dirancang agak terlalu tinggi, sehingga tidak cukup kompatibel dengan mesin, jadi kami memperkenalkan mx414 . Ini adalah posisi terbaik bagi kami.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, SUZUKI RM125, KAWASAKI KX125
MOTARD off-road memiliki zeta
Saya sudah mengendarai berbagai motor MOTARD dan off-road seperti WR250x, DR-Z400sm, CRM250, dll. Kali ini saya pasang mx215 di KLX250ES '97. Ini adalah posisi agresif dengan profil rendah dan sedikit bukaan. Itu yang terbaik. Lihat detail
KX85Large SizeLarge person Spec. ke!
Stang bengkok dan diganti dengan yang eksternal.
Tingginya hampir sama dibandingkan dengan model OEM, tetapi aperture lebih kecil.
Stang terbuka agar lebih pas dengan lebar bahu orang Besar.
Pro lancip akan bertambah tinggi jika Seven Aces tidak kehabisan stok.
Saya pikir ini adalah produk yang bagus.
Menurutku teksturnya sangat bagus.
Lihat detail
Dipasang di STREETFIGHTERZ400
[Bagaimana cara menggunakannya?
STREETFIGHTER seperti yang ditunjukkan dalam Judul. (Di mobil jalan raya) Dipasang pada Z400 dari
Penggunaan mengemudi adalah Touring Main dan terkadang melewati gunung.
Z400 saya memiliki kursi tinggi buatan sendiri + penutup kursi Mesh Komine terpasang, dan ketinggian kursi pasti 20mm atau lebih tinggi dari OEM.
Bar pad dilepas karena tidak terlihat pas saat dipasang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar; CX bar ZETA adalah Kuantitas: Ini adalah pc kedua yang saya beli dan tekstur Anodized persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Menurut pengalaman saya, mengganti stang bukanlah tugas yang terlalu sulit, dan kali ini saya membeli dan menggunakan jig untuk mengebor lubang pemasangan sakelar stang, jadi pekerjaannya sangat mudah.
Mereka yang bersedia menerima tantangan mengganti setang, silakan melakukannya, karena tidak akan ada masalah jika Anda memiliki cukup waktu dan peralatan yang diperlukan.
Jig pengeboran stang hanya dapat digunakan sekali, tetapi hasil akhir dan kemudahan pekerjaan akan luar biasa jika ada.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mengapa memasang Handlebar Off-road di mobil On-road? Pertanyaan yang biasanya ditanyakan, "Mengapa Anda memasang Handlebar Off-road di mobil On-road? (Namun, jika Anda tidak memilih Handlebar dengan ketinggian rendah, Handlebar keseluruhan akan lebih tinggi, jadi produk ini atau CX bar akan menjadi ZE09-6611) Oleh karena itu, tidak ada masalah keseimbangan.
Saya juga sudah terbiasa dengan kendaraan off-road dan MOTARD, dan saya merasa lebih nyaman dengan stang lebar, dan saya bisa menahan kendaraan dengan kuat saat menikung, jadi saya memilih produk ini, yang merupakan bar CX terendah dan terluas.
Bahkan, saya merasa lebih nyaman dengan Riding daripada dengan OEM Handlebar, dan saya merasa lebih mudah untuk menahan saat menikung.
Mengenai inspeksi kendaraan, lebar termasuk tutup ujung batang setelah penggantian adalah 820mm atau kurang, dibandingkan dengan lebar 800mm yang tercantum pada sertifikat inspeksi kendaraan. (Ada margin kesalahan untuk pengukuran UTAMA.) jadi sepertinya tidak ada masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Papan bar
Bahan: steker ujung PlasticBar
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
bekerja dengan banyak waktu luang
Persiapan jig pengeboran
Penyesuaian throttle setelah penggantian stang
Lihat detail
kuat
Stang tidak berputar ketika saya jatuh di trotoar.
Bingkai ditekuk.
Handlebar kokoh dan tahan lama terlepas dari harganya.
Desainnya bagus, tapi menurut saya performa produknya memadai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, HONDA CRF250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, HONDA CR250, HONDA CR125
Ini lebih tinggi dari yang saya kira.
Karena saya mendapatkan MX123 di lelang tertentu dengan harga yang sangat rendah, saya memasangnya di WR250X istri saya, yang merupakan mobil eksklusif untuk lari saja.
HandlebarSimulation 7mm lebih tinggi dari Handlebar OEM, tetapi sudutnya hampir sama dan tarikannya 6mm lebih dangkal, jadi saya pikir ini akan tepat untuk kendaraan dengan kursi tinggi. Saya pikir itu akan baik untuk mobil dengan kursi tinggi.
Lebarnya adalah 806mm, jadi saya mengarahkan Grip ke dalam untuk menemukan lebar terbaik.
Lebar dari 806?:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya adalah 8mm Cut dan 790? adalah yang terbaik.
Namun, saya masih khawatir tentang ketinggian. Namun, ketika saya mengganti MOTARDMedium, saya menemukan bahwa Corner lebih mudah diatur dan lebih stabil dengan tarikan yang lebih sedikit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F
Biru di ZETA terlihat bagus.
Saya menginstal mx214Blue cx bar beberapa hari yang lalu, tetapi saya memutuskan untuk membeli mx412Blue, yang merupakan posisi favorit saya, dan menginstalnya di KLX250 es. Saya memiliki kursi Daytona yang tinggi, jadi saya mencari berbagai posisi, dan dipadukan dengan zeta bar rise 14mm ke atas, saya mendapatkan posisi yang ideal dengan sudut stang netral. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA CR250, HONDA CR125
Ini cocok untuk WR250X.
Saya membeli ini untuk PositionUp lebih lanjut dari WR250X 2007 saya.
Saya kebetulan melihat stok baru di toko terdekat yang melakukan perawatan Motocross, jadi saya segera membelinya.
Dan saya bisa membelinya dengan harga diskon karena tasnya berdebu dan kotor.
Kami memiliki kursi euHigh dan yz250f (Tingginya 5mm lebih rendah dari OEM dan lebarnya Super lebar) Peg Stainless Steel untuk yz250f dan transplantasi raket tarik footpeg untuk yz250f sedikit meningkatkan area lutut yang sempit.
Stang adalah compMOTARDMedium. Sudutnya sekitar 2mm dari 0Position. (Jika disebutkan dalam Memori, sepertiga Memori dinaikkan.) Ini dinaikkan dan memiliki sudut kemiringan ke depan yang sama dengan OEMHandbar.
Mx123 ini memiliki sudut kemiringan ke depan yang sama dengan WR250XOEMHandbar dan tinggi batang keseluruhan adalah 5mm Naik.
Dan apertur lebih dangkal dan ujung batang 6mm lebih dekat ke roda depan daripada OEM, sehingga sudut pergelangan tangan lebih dekat ke horizontal dan kontrol lebih efektif. Lebarnya 806mm dan cukup lebar, jadi saya akan mencoba mencari posisi sambil memindahkan grip ke dalam.
Ketinggian Handlebar dan sudut kemiringan ke depan saat dipasang di 0Position juga bagus.
Sudut stang harus diatur ke 0Position, jika tidak, sudut antara stang dan garpu akan terlepas dan Anda tidak akan mendapatkan penanganan yang baik. Hal lain yang perlu dilakukan adalah memperbaiki lebar Handlebar menjadi 100 poin.
Omong-omong, 786mm adalah yang optimal untuk MOTARDMedium.
Handlebar ini memiliki postur yang lebih meregangkan siku daripada MOTARDMedium, dan Gripnya lebih jauh 6mm, jadi saya menantikan untuk melihat berapa lebar optimalnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Ringan dan kekakuannya sedang.
Yang ini digunakan untuk Course-only WR250X istri saya.
Dibandingkan dengan OEMHandbar, Handlebar lebih elastis, namun lebih kaku dan lebih ringan, sehingga Penanganannya sangat berbeda.
Width is Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tingginya menjadi sedikit lebih tinggi, jadi cocok dengan kursi Tinggi. Namun, tinggi istri saya 163cm dan sekitar 10cm lebih pendek dari saya, jadi dia menggunakan batang MOTARDMediumcx tanpa kenaikan batang setelah memasang kursi Tinggi.
Omong-omong, ketika saya mengendarai Mesin istri saya, saya menemukan bahwa posisi dan pemindahan beban semuanya lebih baik tanpa kenaikan palang, jadi saya sekarang menggunakan palang MOTARDMediumcomp dan jok euOEMHigh tanpa palang naik.
Bentuk batang MOTARDMedium sama persis untuk Comp dan cx, jadi Anda dapat menggunakan Color line nap, Bar pad (Cx dilengkapi dengan zeta's Bar pad) WR250X kami adalah Titaniumium grey dari comp bar. WR250X istri saya untuk Kursus adalah bilah cx hitam.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Posisi sekarang lebih mudah.
Saya memutuskan untuk menggunakan ZETA untuk semua penjaga, jadi saya juga mencocokkan Handlebar. Saya pikir akan lebih mudah memasang pelindung seperti itu. Namun, itu masih mahal. . . . Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR-Z400S, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Juga semangat untuk Gratola Big Boy
Saya memilih ini tanpa ragu-ragu untuk mengubah gratis saya dari komuter ke off-road dan penggunaan jalan salju. footpeg adalah dr400 OEM dengan beberapa modifikasi.
Off-road masih zeta. posisi, tekstur, kekokohan, semuanya sempurna.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
MOTARD, saya tahu Anda gigih tentang Motocross, tapi itu zeta?
Saya meletakkannya di wr250X 2007.
Ringan dan kaku dalam aluminium, dan skalanya tertulis di atasnya, sehingga mudah untuk menyesuaikan stang.
Lihat detail
Anda akan merasa lebih baik
Kualitas tinggi dalam bentuk, tekstur dan desain.
Saat Anda menginstalnya, itu memiliki nuansa otentik.
Memori memungkinkan Anda untuk menemukan posisi ideal Anda dengan cara yang mulus.
Ini adalah produk yang bagus untuk dibeli.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR-Z400S, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Ideal untuk kendaraan Off-road
Saya memilih Zita, yang terkenal dengan Off-roadParts.
Ukuran pasti tertulis dan ada banyak gambar untuk dipilih.
Alasan lain untuk memilihnya adalah Anda tidak perlu membeli bantalan batang terpisah.
Lihat detail