Ulasan
Pegangannya luar biasa tahan lama!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produk ini tertempel pada Kursi XR250 yang dibeli bekas oleh seseorang di tempat kerja sekitar 15 tahun yang lalu dari awal.
Kendaraan tersebut telah direstorasi sesuai kemampuan saya saat itu karena bagian luar kendaraan mengalami kerusakan kecuali Joknya, dan setelah bertahun-tahun barulah saya sadari beberapa tahun yang lalu.
Bagian luar mobil rusak akibat sinar ultraviolet, ban retak parah, dan rem mobil menempel.
Maaf untuk pembukaannya yang panjang, tetapi bahkan dalam keadaan eksterior yang gemerisik, hanya Kursi yang tetap fleksibel.
Permukaan mobil sempat kehilangan kilaunya karena noda air dan debu, namun setelah dicuci dan dilapisi bahan pelindung, kondisi mobil kembali seperti 15 tahun lalu.
Ini memang produk yang dijual Webike seharga 10.560 yen, dan pastinya lebih awet dibandingkan Seat Cover OEM.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketika mobil itu sudah menjadi milik saya, saya kembali melakukan Restore maintenance pada setiap bagian mobil, namun saya mengendarainya beberapa saat tanpa melapisi kembali Joknya (akhirnya saya mengganti Cover Jok dengan yang diproduksi oleh Pabrikan lain agar sesuai dengan eksterior yang dicat ulang).
GripperMaterial yang "Menunjukkan Fleksibilitas dan Kekuatan Genggaman yang Luar Biasa" sesuai dengan slogan pabrikan, digunakan di seluruh bagian.
Membantu Kontrol Mesin Pengendara. Fleksibilitas dan daya cengkeramnya tidak menurun meski terkena sinar ultraviolet, hujan, angin, dan debu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang saya sebutkan di atas, saya telah menggantinya dengan Sarung Jok dengan finishing Lesung Pipi yang dibuat oleh perusahaan lain, namun Sarung Jok tetap fleksibel seperti permukaan Jok baru setelah lebih dari 15 tahun. Saya pikir ini sangat sulit.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bukan sekedar peringatan, namun parit pada Cover Jok bernama GripperMaterial ini dalam, dan jika Jok terendam lumpur maka kotoran akan masuk ke dalam parit yang dalam dan sulit dihilangkan.
Produk ini dijahit secara tiga dimensi untuk XR250 (MD30), sehingga relatif mudah digunakan jika Anda pernah berpengalaman dalam pelapis ulang jok.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Seperti yang saya sebutkan di awal, itu sudah meregang pada saat pembelian mobil bekas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini adalah kota Utama, dan saya sepenuhnya menyadari bahwa ini adalah Sepeda Motor berperforma tinggi untuk mobil 4StDual PurPass pada saat itu, tetapi saya tidak dapat mengatasinya karena kaki saya tidak dapat mencapai tanah di medan yang kasar, dan saya tidak memiliki keterampilan.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah 1 Sarung Jok dan Petunjuk Pemakaian.:Set
Saya rasa tidak ada sabuk tandem yang terpasang.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Tucker, versi Stapler yang sedikit lebih besar. dan inti berkaki pendek.
Sambungan kainnya tipe crimp seperti OEM, jadi tidak ada selip, menurut saya bahan Coking tidak diperlukan.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Pabrikan yang sangat diperlukan di dunia sepeda motor off-road.
Kami menantikan pengembangan berkelanjutan Anda atas beragam lineup.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L
Dua amatir, cantik.
Butuh dua orang besar sekitar satu jam untuk menyelesaikan pelapisan ulang.
Sangat sulit dan memakan waktu bagi seorang amatir untuk memasangnya sendiri dengan rapi kecuali ia memiliki Air Tucker atau seseorang untuk membantunya.
Kali ini Tucker murah 2000 yen atau lebih yang saya gunakan.
Anda pasti ingin memakainya segera setelah dirangkai dengan baik.
Lihat detail
Penggantian Kursi ramah pemula!
Alasan pembelian
Kursi normal memiliki lubang di dalamnya dan menyerap air.
Saya membelinya untuk menangani Urethane di dalamnya sesegera mungkin karena akan terkoyak.
Saya berharap itu akan lebih cepat daripada nanti karena lubang yang sebenarnya adalah orang tua 2017WAX.
Tiga tahun telah berlalu.
Pekerjaan pelapisan ulang
Pertama-tama, saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana Anda akan melihatnya tergantung pada pengalaman Anda dengan pelapis ulang.
Saya baru dalam reupholstering, saya sudah reupholster dua kali di Total.
Pertama kali... WR250XNormal Seat Cover terkelupas satu kali, dan Normal Seat Cover dipasang kembali dengan mencukur Urethane NORMAL dalam gaya footpegSeat rendah (Manual Tucker).
2nd... KLX125SPIRAL High Seat Replacement... Karena ada animasi, ini dirujuk, tapi karena Spec. Penutup jok telah berubah, karena membuat sedikit kesalahan dan diulang beberapa kali, lubang Tucker telah kosong karena banyak kegagalan. (Tuker Udara)
Proses reupholstering mulai cemas seperti biasa.
Anda perlu menyesuaikan tekanan udara dan spesifikasi peluru tucker, dll. karena kami menggunakan Air Tucker kali ini.
Jika tekanan udara tinggi, itu akan melubangi penutup kursi, dan jika kaki peluru panjang, kaki peluru bisa keluar di permukaan di mana urethane dari kedua sisi Kursi tipis. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa spesifikasi. Air Tucker saat Anda membelinya karena beberapa spesifikasi Air Tucker. tidak dapat digunakan dengan panjang kaki kurang dari 10mm.
Peluru yang digunakan dalam OEM adalah 3-4mm, saya percaya.
Saat penyetelan selesai, pasang sementara Tucker Kuantitas:Pasang (untuk Kiri dan Kanan) atas dan bawah ke depan Kursi.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) secara bergantian berhenti ke arah belakang.
Jika kendur terjadi, saya menariknya kembali dari tempat ia kembali sedikit dan menghentikannya.
Namun, saya melubangi dua bagian penutup kursi karena kegagalan penyetelan tekanan udara dan bidikan kosong.
Kuantitas setiap kali: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Itu adalah keanehan besar untuk menarik bahkan dll dan juga untuk menarik di depan dan belakang tanpa kendur.
CoverBody jok berbeda dari model sebelumnya karena ada sedikit ruang antara tempat Anda memukulnya dengan Tucker dan tempat Anda menariknya dengan jari, dan cukup mudah untuk menariknya.
Efek
Saya belum pernah mengendarainya dalam cuaca buruk, jadi saya tidak tahu seberapa baik kerjanya dalam kondisi ekstrim.
Pada jalur normal dan dasar sungai, Grip sejujurnya lebih baik daripada kursi Normal.
Ketika saya mengencangkan Kursi dengan paha saya di tanjakan selokan dan tanjakan curam di Berdiri, sulit untuk mundur.
Saya harus menggunakan tangan saya untuk menahan tubuh saya saat itu ditarik ke belakang, tetapi kecepatannya berkurang dan Stamina di tangan saya bertahan lebih lama.
Kondisi saat ini
Kondisi saat ini tidak cukup licin, tapi saya ingin menambahkan grip pada bentuk cover jok selain grip pada materialnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L
Penggantian Kursi Pertama Saya
Itu adalah Penggantian Kursi pertama, atau fiksasi sementara & rarr; beberapa kali untuk fiksasi utama Berulang kali, dipasang dengan indah tanpa defleksi
Kualitasnya sangat bagus dan akan bertahan lama! (^^)
Intinya adalah bahwa Grip AllGrip Ini hanya diklaim untuk meningkatkan RidingControl dengan pegangan yang baik (^.^)
ThailandHonda OEM's BlackSeat dan SpiralSeat cover dan saya ragu untuk membelinya, tapi saya pikir kekuatan grip, bahan, dll. Saya pikir (^ ^)
Lihat detail