Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Operasi kopling tampaknya jauh lebih ringan sekarang!
Ini dapat dilipat, tetapi tidak mudah runtuh, Anda harus berusaha keras untuk membuatnya runtuh.
Bagaimanapun, itu adalah struktur yang mencegah Tuas pecah jika lumut berdiri, dll.
Mudah untuk menginstal, Instruksi Manual sangat membantu!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400
Kerja bagus.. Merek Terpercaya
Saya membelinya karena saya ingin membuat perasaan Kustom.
Banyak barang murah di pasaran, tapi bagian attachmentnya goyang,
Meskipun mengganggu pengatur Kopling, dll.
Tidak ada keluhan di sini.
Dibandingkan dengan OEM, perasaan pengoperasian menjadi lebih mudah dipahami dan terasa lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA GSX1300R HAYABUSA
Perasaan yang agak tidak nyaman di tuas Kopling
Ada sedikit ketidaksesuaian pada tuas Kopling pada saat pemasangan.
Tampaknya tidak ada masalah karena tampaknya secara bertahap menjadi akrab.
Tekstur - Saya sangat menyukai kemudahan penggunaan.
Lihat detail
Ada masalah di sisi Kopling!
Kami menggunakan mata generasi ke-2 GROM. Bentuknya sama dengan GPLever lainnya, tetapi sistem produknya tinggi. Namun, sangat sulit untuk digunakan dalam kondisi yang sama dengan situasi di mana Tuas Kopling paling dekat dan Tuas Rem paling jauh. Juga, penutup Karet bagian Sekrup dari penyesuaian tuas Kopling OEM tidak dapat digunakan dengan benar dari bentuknya. Saya pikir itu adalah produk yang disesalkan hanya untuk membuatnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 400, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI Zephyr 400, KAWASAKI Zephyr X
Mungkin bagus untuk berubah
Bahkan lumut dapat kembali ke rumah Spec. Beli Lipat dengan tujuan.
Saya mengganti Kopling untuk ZEPHYR 400 dan Rem ke Tipe Horizontal Daytona Nisshin, jadi Pitashi untuk ZEPHYR 400.
Bahkan jika dikatakan Dapat Dilipat, itu tidak akan bergerak dengan operasi.
Karena jari telunjuk lebih dekat ke Produk OEM daripada Produk OEM, lebih mudah untuk mengubah perubahan Besar, saya puas.
Karena saya menjual suku cadang Rose di gedung roda dua, berpikir bahwa itu mudah diperbaiki, saya mengambil Pabrikan ini dan membeli di webike (Harga hanya harga ketika MODEL baru keluar).
Dua tempat yang perlu dikhawatirkan.
Kecil Tempat jari dibor untuk efek arus jernih ?, tapi karena bodi mobil yang berat seperti KATANA dipegang kuat dengan empat jari, ada perasaan pojokan yang mengenai Jari Kecil.
Bagian tuas berbentuk bujur sangkar dan sudutnya membulat, tetapi perasaan membentur sudut tidak wajar.
Itu tanda penuh jika itu Dapat Dilipat dengan Lever tipe Touring, saya ingin Anda membuatnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA GSX1300R HAYABUSA
Saya puas bahwa saya membuatnya dengan kuat untuk harganya.
Penggantian tuas juga melepas Tuas OEM dan memasang Baut untuk digunakan kembali
Rasa ketidakcocokan Bolt dan menempelkannya dengan rapi.
Bahkan orang yang tidak akrab dengan Mesin dapat bertukar dengan mudah, jangan ragu untuk menghubungi jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti
Itu dinyatakan dengan jelas dan saya pikir itu sangat baik.
Saya pikir tampilan setelah instalasi sempurna.
Lihat detail