- Beranda
- Ulasan Produk

Ulasan

Sesuai: KTM Super Duke R 1290 Street, Others , TRIUMPH Speedtriple R 1050 Brembo radial calipers Street, TRIUMPH Speedtriple R 1050 Brembo radial calipers Touring, TRIUMPH Speedtriple 1050 Brembo radial calipers Street, TRIUMPH Speed 94R 1050 15-16 Street, TRIUMPH Daytona R Triple 675 Brembo Calipers Street, TRIUMPH Daytona R Triple 675 Brembo Calipers Street, TRIUMPH Daytona 675R 675 Brembo Calipers 15-16 Street, SUZUKI GSX1300RZ L5 Hayabusa Ltd ABS Street, SUZUKI GSX1300RZ L4 Hayabusa Ltd ABS Street, SUZUKI GSX1300RZ L3 Hayabusa Ltd ABS Street, SUZUKI GSX1300 RA L6 Hayabusa ABS Street, SUZUKI GSX1300 RA L5 Hayabusa ABS Street, SUZUKI GSX1300 RA L4 Hayabusa ABS Street, SUZUKI GSX1300 RA L3 Hayabusa ABS Street, SUZUKI GSX1300 R L5 Hayabusa Street, SUZUKI GSX1300 R L4 Hayabusa Street, SUZUKI GSX1300 R L3 Hayabusa Street, SUZUKI GSX-S1000FA 1000 L6 Street

Saat panas menyala, Anda berada di elemen Anda
Saya mencoba sesuatu yang disebut CarbonPad untuk pertama kalinya
Saya menggunakannya di Sirkuit, dan saya diberi tahu bahwa daya pengeremannya jauh lebih baik daripada Sintered Held
Ketika saya pertama kali melakukan pemanasan, itu tidak berhenti dibandingkan dengan kekuatan cengkeraman saya. Saya cukup khawatir tentang rem, tetapi saya secara bertahap meningkatkan kecepatan dan panasnya rem. Saya melakukan Rem yang sedikit memaksa ketika Oh, saya ada di elemen saya ketika panas datang Itu telah berubah menjadi rem kasar yang mengingatkan kita bahwa kita tidak sendirian
BrakeControl mengutamakan daya pengereman karena mereka pikir mereka bisa lolos. Alhasil, saya merasa Brake is Carbon sebagai jawaban untuk satu individu
Namun, karena ini adalah Karbon, saya tidak akan pernah menggunakannya pada hari hujan (Panas tidak akan masuk ke dalamnya.)
Lihat detail