Ulasan
Sesuai: SUZUKI LETS, SUZUKI LETS2, SUZUKI LETS [Lets]., SUZUKI LETS2 [LETS]., SUZUKI LETS2 [LETS].
Anda dapat mengalami power up.
Saat dipasang.
Instalasi itu sendiri tidak menjadi masalah. Ada Joint di lokasi yang sesuai.
Untuk memperbaiki Gasket yang terpasang sampai selesai mengencangkan, karena akan Celah bahkan jika Anda mencubitnya secara normal. Saya sementara memperbaikinya dengan Aluminium Tape seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lukisan.
Pekerjaan cat hitam pada bagian pipa knalpot sedikit buruk, dan tidak baik untuk membersihkan bagian tersebut. Saya menyemprotkan sedikit lebih bersih dan mudah lepas. Setelah pemasangan, panas dari mengemudi dapat memperkuat film cat, tetapi sedikit kesan buruk. Dia.
Uniknya, kami telah menyemprotkan hampir satu Spray tahan panas.
Tayangan setelah instalasi.
Selain Gasket, ia dilengkapi dengan roller Berat.
Saat ini, hanya sistem pembuangan yang diganti, dengan penyesuaian Lainnya tidak tersentuh. Saya melakukan uji coba.
(Kami telah mengganti filter DAYTONA DAYTONA:Turbo sebelumnya.
Sebelum pertukaran, mobil berakselerasi sedikit sebelum 40km/jam, tetapi setelah itu hanya berakselerasi sangat lambat. Kecepatan tertinggi adalah 50-55km/jam adalah poin yang bagus.
Setelah pertukaran, ada perasaan bahwa akselerasi hingga 40 km/jam menjadi sedikit lamban, tetapi ada perasaan yang tidak sama dengan model sebelumnya. Akselerasi ke puncak mobil begitu cepat sehingga Anda bisa merasakan Torsi semakin tebal. Kecepatan tertinggi sekitar 60km/jam dengan pembacaan meter, dan akselerasi hingga titik itu sangat berbeda.
Sebagai kesan, agar mudah dikendarai, sistem intake dan exhaust di-detun ke mesin asli yang sudah di-detun. Saya memiliki kesan bahwa saya dapat menarik kekuatan darinya.
Di masa depan.
Penyesuaian karburatorMain jet
DAYTONA DAYTONA Kemajuan daya Pemasangan katrol kecepatan super tinggi
Penyesuaian rol berat
Selain rencana saat ini, kami akan mencoba meningkatkan akselerasi di kisaran kecepatan menengah hingga rendah dan meningkatkan kecepatan maksimum.
Suara knalpot sedikit lebih keras dari NORMAL, tetapi volume dan kualitas suaranya Besar. Dan itu tidak spesifik untuk dua serangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG, YAMAHA JOG-ZII, YAMAHA JOG-ZR [JOG]., YAMAHA JOG [jog]., YAMAHA JOG-ZII [JOG].
Sistem Pembuangan yang mudah diatur
Pemasangan pada pra-regulasi JOG-Zr.
Grand slam telah populer sejak lama tetapi bagaimanapun juga kedengarannya seperti suara Besar yang unik ini.
Mungkin lebih baik untuk mengaturnya dengan katrol Normal daripada di luar Katrol.
Dari kondisi kendaraan NORMAL Roller 18 Gram & Main jet Run 1 Runank.
Jika Anda memilih Sport Exhaust System Grand Slam, Anda tidak akan salah pilih terlebih dahulu. Hanya mengisi akan menyebabkan kebocoran Oli dari Rivet Peredam, akan terjadi derak Peredam, sehingga diperlukan penggantian Keling.
Lihat detail
Pengaturan ditetapkan sebagai MAX 80 km, dan kecepatan awal yang mencapai kecepatan dibuat menjadi yang terkuat sebesar 50?. Kecuali jika sinyal berikut memiliki kekuatan seperti Axel masuk penuh dan dibawa keluar 100 km atau lebih, gangguan tidak dap
Pengaturan ditetapkan sebagai MAX 80 km, dan kecepatan awal yang mencapai kecepatan dibuat menjadi yang terkuat sebesar 50?. Kecuali jika sinyal berikut memiliki kekuatan seperti Axel masuk penuh dan
dibawa keluar 100 km atau lebih, gangguan tidak dapat membuat Sepeda Motor atau mobil menyala
Peringkat ke depan moped ini.
Ini adalah Kamar dengan Potensi kelas. Ini adalah Kamar yang sangat merekomendasikan mereka yang ingin menikmati lari yang
Pukulan itu efektif.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA JOG ZR, YAMAHA APRIO, YAMAHA APRIOII, YAMAHA JOG-ZR [JOG]., YAMAHA Apprio, YAMAHA Aprio II
Itu digunakan di ZR JOG. Ruang skuter bermotor memiliki banyak hal yang vulgar, dan karena penggunaan sirkuit dan pemuda pengendara kota juga berisi, lampiran yang memilih pemakaman pabrikan terkenal menerima bahwa itu murni, dan tidak berubah.
Itu digunakan di ZR JOG.
Ruang skuter bermotor memiliki banyak hal yang vulgar, dan karena penggunaan sirkuit dan pemuda pengendara kota juga berisi, lampiran yang memilih pemakaman pabrikan terkenal menerima bahwa itu murni, dan tidak berubah, tetapi diselesaikan dengan sederhana.
performa mesin tidak ada C, dan juga tidak ada kegagalan -- itu hanya akan dikatakan.
Kalaupun mengeluarkan setting, tidak serta merta menjadi cepat ke sana.
Selain itu, sangat mudah terkena cuaca dan langsung menjadi kotor.
Karena harganya juga murah, apakah itu seperti itu?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA GRANDAXIS , YAMAHA BWS100, YAMAHA BWS100 [Bewith]., YAMAHA GRANDAXIS [Grand Axis]., YAMAHA GRANDAXIS [Grand Axis].
Itu digunakan oleh BW's100. Di tempat di mana volume suara lebih tenang, rambut tumbuh murni. Sebuah kelalaian baik dan merupakan knalpot spesifikasi kecepatan tinggi. Kecuali mengatur drive-line, kecepatan rendah tidak dapat dijalankan ol
Itu digunakan oleh BW's100.
Di tempat di mana volume suara lebih tenang, rambut tumbuh murni.
Sebuah kelalaian baik dan merupakan knalpot spesifikasi kecepatan tinggi.
Kecuali mengatur drive-line, kecepatan rendah tidak dapat dijalankan oleh SUKASUKA.
Ini sedikit panjang meskipun penampilan.
Karena selama ini tidak nyaman, kalau RONSUI pasti, ragu-ragu di RONSUI agar bisa terlalu lama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO SUPER DIO - SR, HONDA DIO SUPER DIO, HONDA DIO SUPER DIO -ZX, HONDA G DASH, HONDA DJ-1RR
Itu melekat pada super [ DIOZX ]. Dalam kasus bolt-on, kecepatan rendah sama sekali tidak berguna dan diperpanjang dengan baik [ kecepatan tinggi ] dari kecepatan menengah. Karena pemrosesan potoo dilakukan oleh mesin normal, WR mengubah jet lempa
Itu melekat pada super [ DIOZX ].
Dalam kasus bolt-on, kecepatan rendah sama sekali tidak berguna dan diperpanjang dengan baik [ kecepatan tinggi ] dari kecepatan menengah.
Karena pemrosesan potoo dilakukan oleh mesin normal, WR mengubah throw jet menjadi No. 80 untuk main jet dari No. 38 dari No. 75 pada 10,5 g : tiga buah pada No. 40.
Ini telah ditiup pada peregangan dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi.
Meskipun suaranya sangat bising dibandingkan dengan suara normal, ia memikirkan hal seperti itu.
Itu bisa meledak naik dari kecepatan rendah adalah akselerasi sejauh ban depan melayang, dan kecepatan tinggi telah meledak bahkan sekitar 85 K.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA JOG, YAMAHA APRIO, YAMAHA JOG-ZII, YAMAHA JOG -BJ, YAMAHA JOG [jog]., YAMAHA Apprio, YAMAHA JOG-ZII [JOG]., YAMAHA JOG [jog]-BJ, YAMAHA JOG-ZII [JOG]., YAMAHA JOG [jog]-BJ
Aprio TYPE2 dilengkapi. Dalam memakai, seperti untuk roller berat, hal lampiran penguburan dan katrol bertukar 02 'remote controller jog (4WX), pegas kopling bertukar pabrik bunglon, dan jet utama bertukar secara bersamaan norma
Aprio TYPE2 dilengkapi.
Dalam pemakaian, seperti untuk roller berat, hal lampiran penguburan dan katrol bertukar jog remote kontrol 02' (4WX), pegas kopling bertukar pabrik bunglon, dan jet utama bertukar secara bersamaan No normal 80 dan busi NGK iridium 8.
Karena peredam akan mengenai pelat nomor tentang lampiran jika tetap seperti itu, baut lampiran dibuat untuk meniup washer sekitar 10-mm, dan dilengkapi dengan itu.
Kecepatan tinggi maksimum sedikit kurang dari 90 K pada spesifikasi ini.
Dari mulai akselerasi hingga kecepatan tinggi maksimum, juga tidak ada lembah dan berjalan.
Hanya dengan mengatur knalpot sport dan ruang halus sesuai dengan model kendaraan yang sebenarnya, mereka menunjukkan kekuatan asli.
Ini adalah hal yang tepat jika dijalankan dengan baut.
Ini adalah kesalahan yang dianggap hanya mengubah roller berat yang terpasang dan yang terbaik keluar, lalu arah yang dapat dijalankan sekarang sehingga dianggap sebaliknya luar biasa.
Meskipun volume suara mungkin terasa bising pada awalnya, itu pasti akan terbiasa (tersenyum).
Lihat detail