Ulasan
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah lebih dari 10 tahun sejak kendaraan dibeli dan Joknya semakin rusak seiring berjalannya waktu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
... Tekuk lututnya tepat.
Saya tidak perlu lagi khawatir mengenai kontak dengan pijakan kaki ketika saya meletakkan kedua kaki di tanah.
Lihat detail
Saya sudah banyak memikirkannya.
Saya sudah mencoba menghilangkan rasa sakit di bokong akibat naik Seat secara NORMAL, dan saya sudah mencoba menghilangkannya dengan Gel Zabu dll...
Saya merasa jumlah pembelian peralatan Emas semakin meningkat. Saya mengambil risiko dan membeli tempat duduk yang tinggi.
Saya bersiap menghadapi pijakan yang lebih buruk dari sebelumnya.
Itu tidak seburuk yang saya kira, hanya masalah membiasakan diri.
Aku tahu ini tidak terburu-buru, tapi ternyata aku seharusnya memilih yang ini dari awal.
Saya merasa beruntung bisa membelinya sebelum yang baru menjadi langka!
Lihat detail
Perbaikan postur berkendara
Sudut lutut dan pergelangan kaki yang dangkal saat bersepeda tidak menimbulkan rasa sakit bahkan setelah bersepeda dalam waktu yang lama Lihat detail
Membeli kursi tinggi setelah perjuangan panjang.
Tempat duduknya jauh lebih nyaman sehingga saya bertanya-tanya mengapa tidak standar.
Tapi saya 165cm dan memiliki kaki yang pendek, jadi pijakan saya akan sangat buruk.
Dengan kursi standar, kedua kaki saya bisa sedikit menapak di tanah dan satu kaki di tanah, tapi dengan kursi yang tinggi, satu kaki saya bisa sedikit menginjak tanah dan kedua kaki di atas tanah, tidak peduli seberapa keras aku mencoba.
Lihat detail
menurut (tergantung pada) fisik seseorang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Posisi NORMAL tidak sesuai, karena perubahan postur.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti itu.
Apakah pemasangannya sulit?
Sama seperti kursi Normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dalam kasus saya, itu mengurangi ekstensi lengan dan fleksi pinggul.
Postur berkendara lebih mudah.
Tetapi setiap orang memiliki preferensi fisik dan posturnya sendiri,
Saya pikir ada dua tipe orang: mereka yang cocok dan mereka yang tidak.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak berpikir siapa pun akan kecewa dengan kebaikan untuk pantat mereka,
Saya pikir ada orang yang berpikir tidak ada kebaikan pada pijakan.
Lihat detail
Ucapkan selamat tinggal pada bokong yang sakit.
Digunakan untuk GLADIUS 650650
Dengan Kursi NORMAL, pantat saya pasti mulai sakit setelah 2 jam berkendara, tapi setelah beralih ke ini, saya bisa berkendara sepanjang hari dan tetap tidak sakit pantat!
Saya mengalami sakit punggung, tetapi pantat saya baik-baik saja.
Desainnya sama dengan jok OEMHigh, namun ketebalannya lebih tebal sekitar 3 cm.
GLADIUS650 Slim, jadi pijakan tidak terlalu terpengaruh.
Teksturnya sangat tangguh dan bantalannya ditingkatkan, membuat pengendaraan lebih nyaman.
Lihat detail
Lutut saya sekarang nyaman
Saya 173?- tinggi dan tidak panjang lengan dan kaki Saya bukan penggemar berat kursi tinggi memudahkan lutut Anda ditekuk ketika Anda duduk di depan ruangan Itu membuatnya kurang berkaki panjang, tapi itu tidak mengubah cara Anda duduk di belakang Penanganan dengan selangkangan lebih buruk, tetapi vSTROM650 telah dikendarai sebelumnya Jauh lebih ringan daripada HarleyFLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSIC, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu Saya tidak Saya menantikan untuk tur, saya rasa bukan itu masalahnya Lihat detail
Ini jauh lebih baik!
Di Ron Two, yang biasanya menggunakan Kursi
Ketidakrataan posisi tempat duduk tidak cocok untuk saya
Ada sedikit tekanan di antara kedua kakiku
Saya sering menggeser pinggul saya ketika saya sedang berlari
Saya bertanya-tanya apakah saya harus meletakkan Gel Zab atau sesuatu di atasnya ...
Jika Anda melihat gambar kursi Tinggi, tidak ada celah di posisi tempat duduk
Mungkin ini yang bagus…?
Jadi saya membelinya
Saya mengemudi hanya 200 kilometer secepat yang saya bisa
Ini adalah perjalanan yang nyaman sehingga saya meminta Anda untuk memakai ini dari awal
Atau lebih tepatnya, saya pikir itu mirip dengan DL1000 V-STROM sebelumnya
Ini sedikit lebih buruk untuk kakimu
Sekali lagi, yang satu ini memiliki rasa yang sama dengan DL1000 V-STROM sebelumnya, dengan pijakan yang sama
Bukankah kita OEM asli?
Saya tergoda untuk mengatakan
Ya, itu OEMParts, jadi harganya … kan?
Itulah jenis penilaian yang saya bicarakan
Lihat detail
Kursi tinggi bagus untuk mengemudi jarak jauh
Kursi normal agak terlalu ketat untuk lutut saya menekuk pada mengemudi jarak jauh, jadi saya menggunakan kursi tinggi saya membeli
Ketinggian kursi sedikit lebih tinggi, yang membuatnya sedikit lebih mudah, tetapi tidak sebanyak yang saya harapkan
Permukaan tempat duduk rata di arah depan dan belakang, memungkinkan Anda untuk memindahkan posisi tempat duduk ke depan dan ke belakang sesuai dengan situasi Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk dijalankan.
Warna pita tengah adalah warna XT OEM Warna: Abu-abu, tapi yang saya beli Hitam, jadi terlihat agak polos
Lihat detail
Baik atau buruk, Gambar barang jalanan
Ketika saya mengubah posisi Handlebar ke depan lebih tinggi, saya mencoba untuk membeli karena saya pikir saya dapat meningkatkan dengan posisi dan ketinggian pertukaran kursi karena bahu kaku.
Karena tujuannya adalah untuk meningkatkan tingkat kebebasan Pemosisian karena depresi di kursi Normal menghilang dan keseluruhan menjadi Rata, seperti yang Anda bidik, Tinggi kursi 20 mm meningkat dari yang Anda kira, bidang penglihatan menjadi lebih tinggi dan saya bisa untuk mengendarai Motor dengan perasaan segar Bahu kaku tidak membaik ...
Mengenai langkah kaki yang perlu dikhawatirkan, saya khawatir dengan perasaan bahwa itu 70% didasarkan pada OEM dengan kedua kaki di kedua kaki. (Kami 176 cm 64 kilometer)
Sebagai hal yang perlu dikhawatirkan, perasaan grip lutut semakin buruk dan saat saya berlari sekitar 100 kilometer, saya merasakan ketidakcocokan di dalam paha besar.
Dan jika harganya bahkan sedikit lebih murah ....
Lihat detail
Pembebasan dari sakit punggung dan tingkat kebebasan Posisi Naik
StandardSeat sakit di bagian belakang tapi saat saya set ke High seat, sakit punggung saya hilang.
Selain itu, StandardSeat duduk di tempat yang memalukan dan Posisi hampir tetap, tetapi karena Kursi Tinggi Datar, tingkat kebebasan Posisi naik dan menjadi Sepeda Motor yang diinginkan untuk dikendarai.
Saya berpikir Posisi seperti mobil off ketika saya naik kereta untuk pertama kalinya tetapi segera saya terbiasa.
Dalam nilai numerik 34 mm Tinggi kursi akan naik, tetapi dalam kasus saya kaki hampir tidak berubah, saya pikir saya ingin Anda standar ini dari awal.
Lihat detail
Hal ini sangat biasa.
Karena StandardSeat tipis, saya menggunakannya selama sekitar satu tahun untuk menjadi terbiasa, jadi saya menahan rasa sakit tetapi saya tidak pernah terbiasa. Saya pikir saya melihat kesan semua orang dan membelinya. Karena produknya adalah OEM, itu sangat biasa.
GelSeat dibeli secara terpisah dan disematkan di kursi tinggi berlubang 20 mm, dan rasa sakit di punggung berkurang secara drastis.
Namun, ada baiknya memiliki jok yang tebal karena merupakan jok yang tinggi, tetapi jok menjadi sulit untuk dilepas karena menggunakan dudukan helm.
Tapi itu mahal meskipun biasa-biasa saja.
Lihat detail
Itu menjadi agak terlalu tinggi.
Meskipun saya telah menempuh perjalanan sekitar 10.000 km selama 2 tahun sejak saya membeli DL 1000, sampai sekarang saya tidak memiliki keluhan apa pun, termasuk kenyamanan dan Posisi tempat duduk, untuk Kursi, tetapi entah kenapa entah kenapa saya merasakan sakit di punggung setelah satu malam touring tempo hari saya dipukul..
Jadi saya mencoba memasukkan kursi tinggi agar lebih nyaman dikendarai.
Di bawah, kesan yang saya coba gunakan (Tinggi: 180 cm, Berat 63 kg Jenis rambut)
- Langkah kaki tidak banyak berubah.
- Terlalu tinggi.. Sepertinya ada di TT 250 R Kedua ketika saya pertama kali mendapatkannya.
- Perlindungan menjadi lebih buruk karena Layar relatif turun.
- Demikian pula, Handlebar menjadi rendah dan terlihat seperti postur condong ke depan.
- Perjalanan menjadi lembut di pantat seperti yang direncanakan.
- Permukaan tempat duduk menjadi Datar dan derajat kebebasan posisi depan dan belakang naik.
Ada ketidakpuasan, tapi secara keseluruhan saya puas. Mungkin sempurna jika 10 mm kurang.
Lihat detail
Apakah baik?
OEM sangat buruk, terlalu tipis dan tidak memiliki 100 kilo seperti yang ada di papan.
Kursi tinggi adalah Urethane
Duduk dengan nyaman adalah perbedaan dari berlumpur.
Saya menempatkan Urethane sekitar 50 mm sejauh ini dan membungkusnya dengan Gel Zab, sehingga akan digeser
aku dalam masalah..
Saya berharap saya bisa melampirkan ini lebih cepat.
Lihat detail
Touring membuat ”pinggul” saya sakit, jadi saya mencoba untuk memperbaikinya!
Perutku menjadi sangat sakit dari tur 400k akhir pekan
Saya membelinya sebagai cara untuk meningkatkannya
Saya jelas lebih nyaman dan pantat saya telah menggandakan jumlah waktu dan jarak yang diperlukan untuk menjadi sakit
Pijakannya bukan "si kecil" jadi tidak masalah sama sekali
Lihat detail
[Webike Monitor] Meskipun jenis kendaraannya sesuai dengan berfungsi sebagai GLADIUS650 400, dapat dipasang tanpa pemrosesan juga dengan 650. Meskipun merupakan lembaran murni dan perbandingan, secara keseluruhan Volume (ketebalan) lembaran mening
[Webike Monitor] Meskipun jenis kendaraannya sesuai dengan
berfungsi sebagai GLADIUS650 400, dapat dipasang tanpa pemrosesan juga dengan 650.
Meskipun ini adalah lembaran murni dan perbandingan, secara keseluruhan, Volume (ketebalan) lembaran meningkat, dan kenyamanan menjadi sangat baik. Meskipun itu memanggil
posisi duduk, ketika itu adalah lembaran murni, itu ditingkatkan dan memiliki perasaan meluncur ke sisi Tangki bisa mengamankan posisi duduk yang stabil. Ke arah dengan
pasak pemandu, bagian yang ketebalannya bertambah memburuk. meskipun sakit setiap [ 450 km (sekitar 12 jam)], dan tingkat kelelahan dan pinggul yang dikendarai, dan mengukur dan melakukan di jalan lokal, kursi Tinggi sedikit lebih baik di
lembaran murni dan kursi tinggi -- itu adalah sesuatu ? Tingkat.
Ini adalah pertama kalinya ia mengendarai Sepeda Motor dari lembaran semacam ini (karena Sepeda Motor depan adalah NSR250 dan CBR600RR), dan meskipun porsi daging pinggul tidak terlalu mengganggu, salah satu dari lembaran itu begitu menyakitkan bahwa tulang ekor kemungkinan besar akan pecah (berkeringat).
Lihat detail