Ulasan
Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1000, SUZUKI RF900R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GS1100ES, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GS1100EF, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GSX750SKATANA, SUZUKI GSX1000SKATANA
Kami memilih Stainless Steel karena daya tahannya.
Menurut saya Sprocket tetaplah SUNSTAR.
Saya memilih Baja Tahan Karat karena daya tahannya, dan saya senang melakukannya.
Kami telah mengendarai mobil dan tidak mengalami masalah apa pun.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR50II, KAWASAKI AR80, KAWASAKI AR80II, KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II
Sempurna untuk BALIUS
Memang mahal, tapi aman.
Itu masih Produsen.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Sproket SUNSTAR
OEM dan lainnya dapat mengandalkan merek tepercaya kami! Lihat detail
Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA
Pengerjaan berkualitas tinggi SUNSTAR sangat bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perlu menyesuaikan Sproket, tetapi saya tidak yakin apakah membeli sesuatu yang terlalu mahal akan hemat biaya, jadi saya membeli Baja untuk mencobanya, meskipun saya tidak tergila-gila dengan Baja.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas produk melebihi ekspektasi saya. Saya sudah memilih Duralumin, tapi kalau MADE IN SUNSTAR, Baja saja sudah cukup. Saya sangat puas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaan bobot Sprocket memang tidak bisa dirasakan selama Anda berkendara, namun kualitas dan build quality sangat diunggulkan. Ini juga terlihat bagus dalam Matte Black.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Crack to Hub damper (pemakaian 3 tahun)
Harga, kualitas, dll cukup bagus, seperti kesan orang lain. Jadi, saya akan memberikan kesan saya setelah menggunakannya untuk sementara waktu.
Sudah tiga tahun dan beberapa bulan sejak penggantian. Iseng-iseng saya melihat Sprocket dari Brake Side dan melihat hub damper retak seperti di gambar. Saya tidak tahu apakah itu buruk untuk digunakan atau tidak, dan saya tidak tahu apakah itu hanya beberapa tahun karena saya tidak pernah peduli dengan itu sebelumnya. Jadi, tentu saja, itu bukan Keberatan. Secara sederhana. Inilah yang terjadi pada saya!" Ini adalah kisah proyek. Jika ini bermanfaat bagi siapa pun ???. Oh, dan ngomong-ngomong, Blue parkir kosong selama 365 hari. Menangis
Omong-omong, apakah Anda hanya menjual peredam Hub ini? (^-^;
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25
Dibeli seharga ZZr250
Gambar produk tampak Hitam, tetapi produk sebenarnya adalah Perak. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Kualitas lebih tinggi dari Produk OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEM Driven Sprocket pada roda belakang SEROW250 yang saya beli bekas sudah usang seperti shuriken, jadi saya memutuskan untuk membeli sproket MADE IN SUNSTAR Steel setelah mempertimbangkan YamahaOEM, A-top, dan MADE IN SUNSTAR dari Damper built-in yang sama ketik sebagai OEM. Saya membeli sproket baja buatan SUNSTAR.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sejujurnya, saya tidak peduli sama sekali tentang seberapa bagus tampilan Parenthesis karena saya menggunakan Sprocket SEROW untuk permainan gunung.
Namun, sproket baja sunstar buatan memiliki desain yang sama dengan produk OEM, tetapi dibuat dengan lebih hati-hati dan lebih murah daripada produk OEM! (Nama Suku Cadang OEM untuk referensi Anda) Roda belakangSprockettsLengkap (Harganya 18.370 yen.)
Jika Anda mencari jenis peredam Hub yang mirip dengan OEM, kami merasa MADE IN SUNSTAR adalah pilihan yang tepat.
Satu hal yang menjadi perhatian adalah daya tahan bagian Damper, tetapi saya ingin percaya bahwa SUNSTAR akan kokoh.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda dapat melepas OEM Driven Sprocket, Anda seharusnya dapat memasangnya tanpa masalah.
Mungkin lebih merepotkan melepas roda Belakang dari bodi daripada melepas dan memasang Sprocket.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya tahan peredam masih belum diketahui karena waktu dan jarak yang pendek sejak penggantian, tetapi selain itu, tidak ada bedanya dengan Produk OEM.
Musuh SUNSTAR antara lain Daya tahan: 20.000 hingga 40.000 km Produk diklaim sekuat OEM atau Plus alpha.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada, hanya produk Sprocket dengan satu peredam Hub, dan Produk OEM digunakan (dialihkan?) untuk pemasangan Nut. Mur pemasangan adalah Produk OEM.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Produk ini memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada Produk OEM dan lebih dari harapan saya.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Manajemen torsi saat mengencangkan mur?
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Terdapat berbagai petunjuk di bagian belakang Paket, namun seperti yang disebutkan di atas, sangat mudah dipahami karena ini hanyalah prosedur kebalikan dari melepas Sprocket yang ada.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika Sproket Penggerak (Belakang) aus dan diganti, Sproket Penggerak (Depan) dan Rantai juga banyak yang aus, Rantai dan Kuantitas: Mari kita ganti dengan Set.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya lebih rendah dari Produk OEM, tetapi masih sulit untuk menghabiskan lebih dari 10.000 yen dalam bentuk koin emas, jadi kami akan sangat menghargai jika harganya bisa sedikit lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA
Digunakan di MONKEY
Digunakan pada MONYET 88?. beruntung mendapatkannya dengan harga murah di Sale.
Kualitas aman karena SUNSTAR.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400S, YAMAHA SR400LTD, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Terbaik jika Anda dapat memilih desain. Belum dipasang, jadi efeknya belum diketahui.
Saya membeli Driven Sprocket karena mengetahui bahwa saya tidak dapat memilih.
Tipe yang paling biasa tiba. (Tipe tanpa lubang dll.)
Merupakan misteri mengapa mereka tidak mengizinkan pengguna untuk memilih saat yang ideal bagi mereka untuk dapat memilih.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7
Ini sangat tahan lama dan luar biasa sehingga Anda dapat mengetahui perbedaannya saat Anda menggantinya dan naik sepeda.
Daya tahannya kokoh, dan perasaan bahwa Axel akan mengikuti Anda saat Anda membukanya sangat jelas. Lihat detail
Pasti produk
Sproket Belakang menjadi tajam dan akan diganti.
Saya akan menggunakannya lagi lain kali tanpa masalah daya tahan.
Dapat digunakan pada mobil tua tanpa masalah.
Lihat detail
Jasa Besi.
Pada dasarnya Bahan: Aluminium tidak tahan lama, jadi baja adalah satu-satunya pilihan.
Saya memilih 520Size.
poin bagus
Banyak jenis formasi ukuran
Daya tahannya sangat tinggi.
Mudah didapat dan harga bagus.
Tahan karat jika dilumasi dengan benar.
Poin yang buruk
Tidak ada efek berdandan.
Berat.
Bahan dalam fellowship: Anda dapat merekomendasikan Aluminium atau sesuatu dengan desain mewah, tetapi saya memilih besi dengan SUNSTAR.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25
Tidak kompatibel dengan 2018 NINJA2 Helmet50
Ketika saya memasangnya di Helm NINJA2 50 2018, lampu peringatan Mesin menyala, tampilan tidak lagi menunjukkan kecepatan GEAR saat ini, dan tampilan kecepatan salah.
Ketika saya bertanya di Kawasaki Plaza, saya diberitahu bahwa jika jumlah gigi bertambah atau berkurang lebih dari 3 gigi dari jumlah biasa, itu tidak akan ditampilkan dengan benar.
Kami harus kembali ke jumlah gigi biasa karena menangis dengan suara keras.
Kami ingin menghapusnya dari daftar kompatibilitas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF750, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE TypeS, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF600R, SUZUKI GSX-R400R SP2, SUZUKI GSX400S sword, SUZUKI RF400R, SUZUKI GSX-R400R SP, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GSX400F, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSR250, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX-R750
SUNSTAR Penggantian Sprocket Belakang
Setelah berlari sejauh 20.000 km, kami mengkonfirmasi bahwa salah satu rantai terentang dan memutuskan untuk menggantinya.
Dalam hal ini, lebih baik melakukan SprocketFront dan Rear secara bersamaan.
Saya membelinya karena saya dengar itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250FOUR, HONDA XEVIS, HONDA JADE, HONDA CBR250FOUR, HONDA VT250Z, HONDA VT250Z, HONDA VTR250F, YAMAHA WR250R, HONDA VTR250, HONDA HORNET, HONDA CBR250R, HONDA VT250SPADA, HONDA CBR250RR, HONDA HORNET250, HONDA JADE250, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA XELVIS, YAMAHA WR250X
Digantikan oleh Sprocket NTB
Diganti dengan Rantai.
Sprocket sebelumnya diganti bersama dan sangat sunyi setelah pemasangan.
Sprocket belakang tidak berkurang banyak, tetapi diganti agar sesuai dengan Pabrikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25
Merek Kepercayaan
Saya mulai mengendarai Ninja 250 baru saya, saya membeli motor ini untuk mulai mengendarai SL saya dan untuk memajukan pengaturan saya di Sirkuit berkuda.
Kami masih dalam tahap pertama proyek. Ini adalah proyek tahap pertama, dan kami belum memutuskan jumlah dong, jadi kami perlu menyiapkan sejumlah dong.
Oleh karena itu, saya membeli Baja untuk menurunkan harga satuan per potong.
Saya tidak khawatir tentang akurasi, dll., karena ini adalah merek yang dapat diandalkan, dan saya tidak merasa ada masalah dengan Level.
Ini baja, jadi berat.
Untuk sampai ke dasarnya, Bahan: Ini akan menjadi Aluminium, tetapi saya percaya itu hanya setelah Pengaturan diputuskan dalam Kursus tertentu.
Jika Anda memiliki banyak emas, Anda dapat menggunakan aluminium.
Saya senang dengan harga Steel karena saya tidak perlu memaksakannya sejauh itu karena saya menganggap SL sebagai motor latihan dan tidak berencana untuk berkompetisi di balapan.
Selain itu, baja lebih tahan lama.
Untuk kendaraan jalan umum, Baja adalah pilihan selama LineUp tersedia.
Saya suka Baja SUNSTAR karena terlihat sedikit lebih baik daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA
Terlihat lebih mahal dari KITACO!
Saya sudah lama menggunakan KITACO Driven Sprocket, tapi
Kali ini saya membeli MADE IN SUNSTAR untuk berubah pikiran.
Sprocket adalah bagian pengaturan, jadi saya harus banyak mengubahnya.
Kuantitas sampai batas tertentu: Saya memutuskan untuk menggunakan Set 31T, jadi saya memilih MADE IN SUNSTAR yang sedikit lebih mahal.
Saya membelinya untuk mencobanya, dan saya pikir itu tepat dalam hal rasio GEAR.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY
Bagus biasa
Duralumin perusahaan sudah aus dan harus diganti
Saya berencana untuk bosan segera dan mengubah final, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Steel sebagai koneksi untuk saat ini.
Hal itu sendiri cukup tebal, tapi saya tidak merasakan hambatan apapun bahkan pada 50cc.
Ini lebih baik dari yang saya kira.
Sekarang saya bertanya-tanya berapa banyak karat yang akan saya dapatkan setelah saya memotong pelumas.
Saya menemukan apa yang tampak seperti BALI di area lubang panjang.
Secara fungsional, tidak ada masalah, dan katakanlah itu bagus mengingat kosmetik!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7
Baja Sprocket Belakang SUNSTAR
Sprocket belakang Sunstar. Saya pasang di motor Yamaha YZF R1 05. Kualitas logamnya bagus, sekarang saya pasang sprocket belakang asli. Saya berkendara sekitar 25.000 km di belakang bintang Sunstar, kondisinya tetap baik, saya pikir saya akan mengemudi setidaknya 10.000 km di atasnya. Anda masih bisa naik dan naik, tetapi bintang aslinya lebih baik. Saya pergi ke JT, dan jika Anda membandingkan dengan Sunstar, maka JT buruk. Sunstar lebih baik dari JT. Lihat detail
aku puas
Terasa lebih lama dari OEM dan tidak mencapai putaran gigi ke-4....
Namun, saya pikir saya akan terus menggunakannya tanpa mengubahnya karena perasaan mengendarainya tidak buruk.
Lihat detail