Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Hanya Layar ini yang tersedia di musim dingin.
Kualitasnya adalah ide amatir, tapi saya ingin yang lebih tebal karena tingginya.
[Warna] Saya memilih Smoke dan kelihatannya bagus.
Saya suka tampilan Motornya dari samping, tapi dari depan terlihat jelek. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Efek gelembung ganda jauh lebih baik daripada gelembung ganda, jadi saya senang saya memakainya.
Lihat detail
Layar Tur Olahraga untuk performa luar biasa pada kecepatan tinggi
Saya telah menggunakan layar tambahan pada CB400SB 2020 saya yang dipasang ke Layar OEM di dua tempat, tetapi saya membeli Sports touring ini karena saya terus mengemudi dengan kecepatan tinggi dan ada retakan di titik pemasangannya.
Penggantiannya mudah, yang harus saya lakukan hanyalah melepas Kaca Belakang dan keenam sekrup di bagian belakang dengan Kunci Heksagonal dan menggantinya.
Saat memasukkan Layar, sebaiknya angkat Kerudung secara perlahan dan masukkan Layar.
Tinggi saya 165cm, tetapi saya segera mencobanya di jalan raya dan ternyata lebih rendah dari Layar tambahan, tetapi efektif hingga setinggi bagian atas Helm.
Mungkin karena saya lebih bisa berdiri daripada OEM, tapi saya cukup senang dengan performanya sehingga ketinggian tempat duduk saya memungkinkan saya mengemudi dengan nyaman pada kecepatan tinggi.
Saya khawatir dengan suara celotehan saat berkendara karena akan ada celah di sisi Kaca Belakang saat diganti.
Ada sedikit getaran saat menyentuh Layar dengan kecepatan tinggi, namun tidak mengganggu suara.
Saya juga berpikir untuk memasang LogoSeal HONDA.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Lumayan bagus
Ini adalah pertama kalinya saya membeli produk ini dan itu cukup bagus.
Angin adalah musuh yang besar, jadi sangat ideal untuk Tur yang bergerak cepat.
Prosesnya mudah dan memakan waktu sekitar 10 menit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Zerogravity CB400SB
Sangat mudah untuk memasang kaca depan karena memiliki ukuran yang sama seperti kaca depan OEM. Kaca depan tidak hanya memberi Anda kenyamanan berkendara dari angin tetapi juga memiliki kualitas material yang sangat baik. Saya menemukan ini bahkan lebih baik daripada bahan kaca depan OEM. Webike juga mengirimkan barang ini ke Korea Selatan dengan sangat cepat. Saya sangat puas dengan barang ini dan layanan pengiriman Webike. Saya sangat merekomendasikan yang satu ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Mudah diganti.
Layar sedikit kotor dan diganti.
Dengan 2BL-NC42, ini adalah satu-satunya Produk Merek Lain yang tersedia, Gravitasi nol. Namun, saya menghargainya.
Jika kami akan menggantinya, kami menginginkan sesuatu yang tahan angin, jadi kami memilih yang ini.
Instalasi tidak memakan banyak waktu.
Saya belum mengendarainya di jalan raya, jadi efeknya akan terlihat di masa depan, tapi menurut saya bagus ukurannya tidak terlalu besar dan lebih bersih dari yang diharapkan.
Test ridenya bagus, tanpa celoteh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Performa gaya dan tahan angin seperti yang diharapkan!
Mengenai perlindungan angin SUPER BOLDOR di jalan raya, menurut saya Layar OEM kurang efektif dari yang saya harapkan, karena satu-satunya 2BL-NC42 yang kompatibel dengannya adalah layar Zero gravity, yang memiliki perlindungan angin paling banyak. "Touring olahraga" Anda telah memilih
Saya khawatir mungkin agak terlalu besar di foto pengenalan produk, tetapi ketika saya benar-benar memasangnya, saya menemukan bahwa itu tidak terlalu besar dan gayanya tidak buruk sama sekali. Kesan dari depan memang tidak terlalu besar, tapi dari samping layarnya berdiri seperti tourer. [Warna] Warna Smoke terlihat sedikit lebih gelap jika dibandingkan dengan OEM, tapi menurut saya Gravitasi nol memiliki transparansi yang lebih tinggi, dll.
Adapun kinerja tahan angin yang penting, itu akan jauh lebih baik.
Itu jauh berkurang bahkan saat mengemudi dengan kecepatan legal di jalan biasa, dan berubah lebih besar di jalan raya.
Saya masih mendapat kesan bahwa Layarnya berdiri, yang mengurangi roll-in.
Saya hanya di bawah 5'5" dan merasa seperti saya bisa merasakan angin dari mulut Helm.
Satu-satunya prosedur pemasangan adalah melepas Cermin dan 6 sekrup di bagian belakang Cermin, lalu lepaskan tumpuan sekrup dari Layar sambil sedikit mengambangkan Penutupnya. Saya tidak merasakan Obrolan apa pun bahkan pada RPM Idling tinggi di musim dingin.
Teksturnya agak murah dibandingkan dengan OEM, tapi saya puas dengan visibilitas yang tinggi dan hambatan angin.
Selain itu, Dudukan Smartphone yang terpasang pada Braket Dudukan Handlebar KIJIMA dapat ditutup tanpa menyembul, yang meningkatkan rasa aman saat berkendara dengan kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Mungkin itu yang saya harapkan.
Saya hanya mengendarai sekali dengan kecepatan tinggi, tapi saya bisa merasakan efeknya. Saya merasa bahwa melaju dengan kecepatan 110 km/jam adalah batas kecepatan normal, tetapi sekarang saya dapat melaju dengan kecepatan penuh 120 km/jam dengan mudah. Jika Anda orang kecil, Anda mungkin tidak merasakannya sama sekali. Saya berharap ada produk dengan tinggi beberapa inci lagi agar lebih mudah digunakan.
Pemasangannya mudah. Kualitas build sesuai dengan harga dan tidak memiliki kesan kualitas tinggi dari produk OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Sangat efektif untuk perlindungan angin berkecepatan tinggi.
Ini CB400SB, tapi jika dibandingkan dengan SF, penahan anginnya tidak terlalu buruk.
Saya membeli ini karena saya berharap saya memiliki lebih banyak perlindungan.
Pemasangan semudah melepas Cermin dan mengganti Layar.
Bahkan di jalan terbuka, angin sedikit lebih lemah dengan kecepatan lebih dari 50 km/jam, dan
Efeknya jelas setelah saya mencapai 80 kilo.
Jenis sport touring baik untuk mengemudi dengan kecepatan tinggi dan touring panjang.
Saya membelinya karena Anda berkata begitu, dan saya senang saya mengubahnya karena berhasil.
Mungkin aku akan kurang dari setengah lelah.
Sebagai pengingat. [Warna] Seharusnya saya menggunakan Smoke, tapi jika saya memasang Film for Light di mobil...
[Warna] Menjadi Asap.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Efeknya akan sepadan.
Apakah pemasangannya sulit?
Sederhana: Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Lepaskan Cermin dari Layar OEM, tarik keluar
Pasang Layar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efek perlindungan angin adalah hudrill di lebih dari 70 km.
Saya pikir itu hal yang baik pada kecepatan rendah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada keterikatan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Fakta bahwa saya membeli transparan dan OEM. [Warna] Saya pikir Asap sedikit ada di sana.
[Warna] Saya pikir saya seharusnya menggunakan Smoke.
[Demerit, atau lebih tepatnya, hati-hati]
Hambatan angin pasti berkurang, tapi itu membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan Kecepatan dan
Saya pikir itu perlu untuk memperhatikan kecepatan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Layar untuk gravitasi nol ZX14R
Ketika saya mengendarai 1400GTR, saya menaikkan Layar bergerak secara maksimal dan saya tidak merasakan tekanan angin saat mengemudi. Jadi saya memasang Layar tipe Besar untuk musim dingin.
Namun, karena pemasangannya dilakukan pada bulan September, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi ukuran untuk melawan dingin, tetapi efek tahan angin sudah cukup terasa (tertawa).
Pemasangannya mudah karena hanya diikat dengan Sekrup.
Debu tidak sesuai dengan yang terjadi pada Layar Puch asli, tetapi tidak terlalu buruk.
Lihat detail
Efek Mengejutkan
Tur olahraga.
Jika Anda sedang tur, saya pikir ini bekerja dengan baik untuk perlindungan angin.
Saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan, tetapi saya senang melakukannya.
Efek yang pertama adalah saya dapat meletakkan Handuk di bagian belakang Layar karena saya dapat memiliki ruang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Kemudahan mengemudi dengan kecepatan tinggi jauh lebih baik daripada OEM
Dengan OEMScreen, angin mengemudi sangat kencang pada kecepatan tinggi (lebih dari 100km/jam)
Saya menggantinya karena membuat tubuh saya terasa kusam
Sejujurnya, Demerit mungkin lebih terlihat oleh banyak orang di kota yang mengendarai
Saya sudah siap untuk itu, tetapi suara angin akan meningkat, sesuatu yang tidak pernah saya dengar di OEM "Astaga
Itu membuat banyak suara
Saya pikir ada perbedaan individual dalam hal ini, tetapi dalam kasus saya, suara Obrolan menjadi Besar Saya merasa seperti pernah ke sana
Ketika saya masih OEM, saya membuat suara Chatter di sekitar 40 km/jam di gigi 3 dan 4, tetapi sejak saya mengubahnya, saya telah membuat 4,5 50 km/jam
Suaranya lebih besar dari suara Chatter yang dihasilkan pada saat OEM
Tepat setelah saya mengubahnya karena alasan di atas, ketika saya berkendara di sekitar kota Mungkin saya seharusnya tidak mengubahnya Ya Tuhan
Saya pikir, tetapi saya berubah pikiran saat saya tiba di jalan bebas hambatan
Jauh lebih mudah untuk mengemudi dengan cepat dengan kecepatan 100+ km/jam
Pada saat OEM, ada cukup banyak tekanan angin saat mempertahankan lebih dari 100km, jadi jika Anda mengendarainya untuk jangka waktu tertentu, Anda akan dapat menyingkirkannya yang berat dan lamban.
Namun dalam kasus Layar ini, Level inilah yang dapat Anda pertahankan bahkan pada sekitar 120km
Tinggi saya sekitar 5'8" dan saya merasa angin yang datang ke tubuh saya sudah sangat berkurang
Dengan ini, mengemudi jarak jauh dengan kecepatan tinggi sama sekali tidak sulit
Demerit yang disebutkan di atas tidak lagi menjadi masalah sama sekali karena sifatnya yang tahan angin ini
Jika Anda merasa sulit untuk mengemudi cepat dengan OEMScreen, Anda siap untuk suguhan saya ingin merekomendasikan item ini
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400
Saya tidak tahu apakah ini perlu
Karena Layar OEM terlalu kecil, saya membeli produk ini yang tampaknya memiliki efek perlindungan angin tertinggi
Ini adalah 7 atau 8 cm lebih panjang secara vertikal dari OEM
Tapi lebarnya tetap hampir sama
Itu bukan efek perlindungan angin yang saya harapkan. Itu bekerja sedikit
Sebagai permintaan kepada pabrikan, lebarnya ditambah dan tepi atas dipindahkan ke arah perjalanan
Saya ingin itu melengkung untuk memberikan lebih banyak perlindungan angin
Pemasangannya mudah
Mudah dipasang, meskipun saya harus memasukkan bahan seperti penyangga di antara mereka
Adapun kualitas, pembulatan sudut adalah nilai tambah, meskipun tidak memiliki lipatan seperti OEM
Juga, OEM memiliki sedikit warna di dalamnya, tetapi sangat transparan dan tidak enak
Ini seperti papan akrilik yang telah dipotong
Warna: Saya tidak akan mengatakan lebih jauh dengan mengatakan warna Abu-abu, tetapi akan lebih baik jika ada sedikit warna di dalamnya, seperti OEM
Ini adalah produk seharga $15.000, jadi saya merasa itu tidak efektif dari segi biaya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB
Efek penahan angin seperti yang diharapkan
Saat menempuh jarak 80 km menjadi cukup mudah dibandingkan dengan OEM.
Saat memasang, saya pikir bagian di sekitar Cermin akan terkena, Sekrup dikencangkan dan retak sekitar 10 mm dengan suara tajam - - -.
Sebelum menutup rapat, jika Anda mengganggu, mungkin lebih baik menjatuhkannya dengan perasaan File.
Lebih mudah dipasang jika Anda memakainya sambil menyebarkannya saat dipasang karena melengkung lebih cepat daripada OEM.
Lihat detail