- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Layak menjadi pemain bass berjalan di jalan
Sejak memperhatikan knalpot OVER RACING, saya memiliki hati yang teguh, dan segera ingin memiliki knalpot ini. Dengan berjalannya waktu dan melalui konsultasi dengan teman-teman saya, saya memutuskan dan membeli OVER RACING TT-Formula Slip-on dari WE BIKE pada tanggal 19 April. Mobil saya adalah SUZUKI GSX-250R yang diproduksi oleh Haojue Suzuki. Itu telah bersama saya selama lebih dari setahun. Karena suara knalpot asli, saya benar-benar tidak bisa menerimanya. Knalpotnya saya ganti saja, OVER RACING TT-Formula Slip-on menurut saya itu diantara sekian banyak merk knalpot yang dimodifikasi, dari segi tampilan, pengerjaan, dan suara, mereka termasuk yang terbaik, dan juga sangat konsisten dengan tampilannya. dan warna mobil (GSX-250R) saya. Selanjutnya, saya akan berbicara tentang perasaan saya tentang penggunaan knalpot ini dalam beberapa hari terakhir, dan membagikannya kepada para penggemar yang berencana untuk membeli knalpot ini. OVER RACING TT-Formula Slip-on ini adalah knalpot yang dibuat khusus untuk SUZUKI GSX-250R, yang merupakan jenis instalasi non-destruktif. Instalasi non-destruktif menghilangkan banyak tautan yang rumit, hanya untuk titik ini, knalpot ini dapat dipasang di posisi semula ketika mobil asli tidak terganggu. Selain itu, suara OVER RACING TT-Formula Slip-on juga sangat berbeda dengan kebanyakan merek modifikasi. Pertama-tama, ia memiliki suara idling yang dalam dan kuat, yang memberi Anda kesan suara sepeda motor dengan perpindahan besar; kedua, suara mengemudi benar-benar melebihi harapan saya, suaranya rendah, dan tidak ada deru keras dan tajam (suara pecah ), Ketika SUZUKI GSX-250R saya melaju hingga 8000 rpm, inilah yang seharusnya. Ini adalah suara yang sangat menggairahkan. Suara knalpot ini tidak sebanding dengan knalpot merk lain. Terakhir, setiap perpindahan gigi ke 5000 tidak merusak ledakan torsi rendah SUZUKI GSX-250R. Suaranya keras dan dalam pada putaran tinggi. Dengan putaran balik yang tinggi ke oli, suara tekanan balik OVER RACING TT-Formula Slip-on adalah nyata. Sangat indah, sulit untuk mengungkapkan keindahannya dengan kata-kata, dan sangat layak menjadi pemain bass yang mengemudi di kota. Sejak memperhatikan knalpot OVER RACING, saya memiliki hati yang teguh dan ingin segera memiliki knalpot ini. Seiring berjalannya waktu dan saya berkonsultasi dengan teman-teman, saya memutuskan untuk membeli OVER RACING TT-Formula Slip-on dari WE BIKE pada tanggal 19 April. Mobil saya adalah SUZUKI GSX-250R yang diproduksi oleh Haojue Suzuki. Saya telah bersama saya selama lebih dari setahun. Saya tidak bisa menerima suara knalpot asli. Saya cukup mengganti knalpot yang dimodifikasi. OVER RACING TT-Formula Slip- Saya rasa di banyak merek knalpot yang dimodifikasi, penampilan, pengerjaan dan suara adalah salah satu yang terbaik, dan juga sangat konsisten dengan bentuk dan warna mobil saya (GSX-250R). Selanjutnya, mari kita cerita tentang perasaan saya tentang penggunaan knalpot ini dalam beberapa hari terakhir, dan berbagi dengan teman-teman yang bersedia membeli knalpot ini. Slip-on OVER RACING TT-Formula ini dibuat khusus untuk SUZUKI GSX-250R dan merupakan instalasi yang tidak merusak. Instalasi non-destruktif menghilangkan banyak tautan yang membosankan, dan pada titik ini, knalpot ini dapat dipasang di posisi semula tanpa menghentikan kendaraan asli. Selain itu, OVER RACING TT-Formula Slip-on juga sangat berbeda dengan sound dari banyak merk modifikasi. Pertama-tama, itu adalah suara dengungan yang dalam dan kuat, yang memberi Anda perasaan seperti suara sepeda motor dengan perpindahan besar; kedua, suara mengemudi benar-benar melebihi ekspektasi saya, suaranya rendah, dan tidak ada suara tajam dan keras (suara pecah).) Ketika SUZUKI GSX-250R saya melaju hingga 8.000 rpm, ini adalah satu-satunya hal yang seharusnya memiliki. Itu adalah suara yang sangat menggairahkan. Suara semacam ini tidak sebanding dengan knalpot merek lain. Pada akhirnya, setiap gigi di 5000 shift, tidak merusak ledakan putaran rendah SUZUKI GSX-250R, suara keras tinggi dan rendah, dengan oli belakang tinggi, OVER RACING TT-Formula Slip-on suara tekanan belakang Sangat indah. Sulit bagi kecantikan untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Bener-bener pemain bass yang ada di kota.(Original Translator) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Sistem pembuangan eksternal pertama kali
Sekitar 5 bulan setelah saya mulai mengendarai YZF-R3 2016 Blue, saya tertarik dan membelinya di sini.
Meski untuk YZF-R25, tidak ada kesulitan dalam pemasangannya.
- Tentang instalasi
Petunjuk Pemasangan PutihHitam, bukan foto untuk setiap footpeg lampiran bagian tetapi sudut tangga Sistem Pembuangan, sudut bagian pemasangan Pelindung Saluran, dll. dll. Saya berjuang tanpa pemahaman.
Mungkin agak sulit bagi mereka yang baru pertama kali mengganti Exhaust System.
Saya berencana untuk memahami metode penggantian Slip-on Silencer di web, tetapi butuh sekitar 2 hingga 3 jam.
Hal yang saya khawatirkan adalah bagian dalam Exhaust Band terbuat dari Rubber, Bagian Gold dan Rubber mudah lepas dan sulit dipasang dan Sistem Exhaust tergesek dengan Karet saat pemasangan, terjadi kekotoran. dia. (Karena tidak jatuh dengan bersih di pembersih Bagian Misumi, Kain Debu saya direndam dalam ZippoOil dan dibersihkan dengan bersih..)
Meskipun pemasangan yang aman selesai dengan selamat dan berlari sekitar 100 km, saya merasa volumenya naik hingga 20% dari OEM, sementara mengenai kualitas suara bass agak Ditingkatkan. Juga, saya tidak bisa mendengarnya di OEM jika saya menaikkan kecepatan rotasi tiba-tiba "Roti" Anda mendengar suara AfterFire Ya disebut.
Itu terlihat seperti yang saya harapkan, tetapi itu lebih indah daripada yang saya lihat di foto dan Parenthesis sangat puas dengan Large.
Direkomendasikan untuk orang-orang yang mengutamakan kualitas suara daripada penampilan dan membuat kebaikan dan volume.
Lihat detail