Ulasan
Itu adalah pembelian yang sangat bagus.
Sebelum saluran udara dipasang, saya berkendara dengan saluran masuk di dalam Kotak Filter Udara.
Filter udara NORMAL.
Cara RPM Engine naik saat berjalan tanpa saluran masuk dan dengan saluran udara terpasang (Vaulting, dll.) Saya pikir ada sesuatu yang berubah.
Lihat detail
Aku tahu itu, ini tidak ada gunanya!
Saya harus mengakui bahwa saya skeptis tentang yang satu ini. Tapi saya membelinya (sebenarnya, ini adalah Point) dan ingin mengujinya, dan produk OUTEX lainnya ( Adjustable Footpeg dan Stem Stabilizer) terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Sepanjang balapan, Anda dapat merasakan kecerdikan dari EngineerRing, dan itu sedikit pengap. Itu adalah produk yang sangat Maniac dan simpatik, meskipun terasa manis Mr. OUTEX Pakai saja ini dan Anda akan memiliki lebih banyak tenaga kuda! Tapi sungguh? Tidak mungkin! Secara teori, benar-benar tidak dapat dipercaya saya bukan ahli fluida, tetapi saya juga di tengah sains, dan pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai peneliti Viskositas udara tidak menjadi masalah selama kecepatan aliran tidak 'jangan terlalu cepat Saat saya mengomentari Filter Daya Takegawa-san Saya tidak berpikir Saluran Bukaan Besar tidak akan pernah masuk akal, Filter itu sendiri adalah hambatan aliran Jadi, jika itu adalah Spons kasar seperti Filter Mr. Takekawa, itu pilihan yang baik Saya pikir hambatan aliran akan turun tanpa Tapi itu tidak akan berubah dengan diameter Saluran
Di sisi lain, efek Corong bukan untuk mengurangi hambatan aliran, tetapi untuk mengurangi turbulensi dan mengatur aliran udara (lapisan (menciptakan aliran) Jadi, RACINGEngine memiliki terompet itu tanpa gagal, kan? Itu wajar Jadi, saya mengerti bahwa Corong oleh OUTEX ini juga ditujukan untuk itu Jadi saya sedikit berharap itu akan benar-benar berfungsi Tapi saya cukup skeptis
Jadi, pertama, OUTEX perlu mengeluh bahwa tidak ada Manual yang tidak jelas dan tidak ramah Yang ada di web mungkin adalah era JC61 dan JC75 kami, lihat foto 2 Seperti yang Anda lihat, IntakeTube melilit rahang dan corong plastik menghadap ke depan (NORMAL juga berbentuk corong) Namun, bentuk bagian relai corong tidak tepat dan tidak jelas Jika Anda memasukkan corong OUTEX apa adanya, pintu masuknya mendekati dinding kotak dan Anda tidak akan
Jika mau, Anda dapat memotongnya ke TubeLimit, seperti yang ditunjukkan pada foto 4 Saya memotongnya sampai lurus Saya senang saya berhenti di sini Sebenarnya, ada langkah di bagian dalam tabung Jadi milik saya sekarang panjangnya Batas yang Band berhenti di Yah, itu masih merata di bagian dalam saluran dan diperbaiki dengan benar Merasa, saya pikir saya sekarang lebih jauh dari dinding daripada sebelum memotong tabung dan menghadap ke depan Namun, jika ini dekat dengan tembok, itu akan membuat turbulensi Semoga akan lebih baik jika saya melepas semua tabung dan memperbaiki corong menghadap ke depan Saya berhenti dalam keadaan ini karena saya takut untuk melepaskannya ketika saya tidak tahu bagian dalamnya cara kerja
Sekarang, intinya adalah, itu berhasil! Tidak ada! Saya skeptis untuk memulai, jadi saya tidak kecewa, tetapi saya hanya berpikir tinggi tentang Mr. OUTEX Saya pikir (dan masih) bahwa ini adalah ide yang buruk Nah, untuk menghormati OUTEX, saya ingin menambahkan Tes itu Data Normal Anda mengatakan Anda menggunakan filter Tidak hanya sistem pembuangan tetapi juga filter telah diuji oleh Tuan Takegawa Karena ini adalah filter daya, resistensi asupan dan pembuangan juga rendah, dan efeknya muncul lebih dari itu. tidak (jika muncul, itu di Camshaft Tinggi, Kompresi Tinggi (Atau hanya ketika Anda mengubah level bahan bakar dan meningkatkan asupan absolut? Bisa juga klaim bahwa tenaga meningkat dari per 6000 rpm , jadi itu mulai berjalan pada awalnya dan kemudian ke area itu ketika datang ke Hm! Saya berpikir sejenak bahwa saya merasakan kegembiraan Tapi saya tidak bisa menjelaskannya dengan benar Saya tidak bisa menjelaskannya dengan benar, tapi saya mengevaluasinya rapi, menggunakan metode yang mengukur daya absolut Daya tidak berubah Sama sekali tidak berubah Daya h sebagai tidak turun Intinya adalah, situasinya persis sama seperti sebelum pertukaran Yah, tidak mungkin saya bisa mendapatkan peningkatan 1 tenaga kuda untuk $5.000! Sejauh ini, efek pada tenaga kuda telah dicapai dengan peringkat Oli, Sistem Pembuangan, Filter Udara. Dalam kasus Grom, saya memiliki kesan bahwa Oli memiliki dampak paling besar.
Ada sedikit suara dari kotak air cleaner, mungkin karena getaran dari bagian genus Gold saya tidak merasakan perubahan sama sekali, karena saya beralih dari G4 ke Motul 300V Ini Grom kami yang dimatikan sedikit, tapi yah, ini jelas lebih dari era NORMAL Ini kuat dan memiliki respons yang lebih tajam, jadi kesenangannya pasti tidak berlebihan Tapi tetap saja, bagaimana Anda menilai Bagian ini? Jika Anda bertanya kepada saya, saya mungkin akan lupa bahwa itu bahkan karena saya tidak dapat melihatnya Saya tidak akan merekomendasikannya kepada orang lain karena sama sekali tidak ada gunanya Saya menerimanya dengan banyak poin yang diperoleh, jadi saya sedikit kecewa, tapi yah, itu adalah pengalaman belajar yang bagus Saya tidak marah karena saya pikir itu ide yang bagus
Saya pernah mengalami ini, dan saya penggemar OUTEX, footpeg, dan Stubby! Saya puas dengan itu Jadi, saya akan pergi ke pelindung tangan penyerap getaran dari contoh berikutnya Namun, bagaimanapun, saya berpikir bahwa sikap terlalu banyak Maniac atau amatir mengabaikan I am Anda punya ide bagus dan pengalaman, dan saya harap Anda akan menikmati Pengguna lebih luas. Saya mendukung Anda (dan presiden Anda, yang sedikit lebih muda dari rekan-rekannya)!
Lihat detail
Itu dapat diinstal pada MONKEY125
Saya membelinya berdasarkan kesan orang lain Ini untuk Grom dan saya dapat menginstalnya Secara alami, corong tidak menghadap ke depan karena bentuknya berbeda Saya tidak merasakan efeknya tetapi saya puas dengan itu saya 'mengharapkan versi khusus akan dirilis Lihat detail
Luar biasa!
Ini dan Filter Daya Takekawa, Koil Pengapian Hyper Saluran Udara Diameter Besar, dan colokan Iridium, diganti pada saat yang bersamaan. 6.000 Rasanya luar biasa untuk pergi dari rotasi ke zona merah Saya tidak pernah berpikir saya akan mengalami hal seperti ini, dan itu luar biasa! Rasanya enak Tentu saja WirusWinExhaust dengan Sistem Pembuangan Penuh Diasumsikan sistem sudah diganti dengan sistem baru Lihat detail
perasaan baik
Bersamaan dengan Duct of Takekawa yang kuat dan berkaliber besar
Secara keseluruhan, saya merasa torsinya meningkat. Terutama setelah 6.000 rpm, saya merasa baik
Lihat detail
Itu sangat bagus
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya
Kesimpulan
Itu menempel
Tetapi..
Ini memusnahkan dan mengganggu KOTAK Pembersih Udara
Tonjolan di dalam kotak menghalangi
Ini mungkin tidak meningkatkan kinerja sebanyak Grom
Hanya saja, jangan mencukur atau memotongnya
Itu bisa dipasang, tetapi bisa dilakukan
Saya belum menempuh jarak sejak saya menginstalnya
Mungkin ada beberapa masalah di kemudian hari
Saya akan menambahkan lebih banyak jika ada yang lain
Juga, corong ini sendiri mudah dipasang
Tutup di sebelah Kotak Pembersih Udara (?) Saat Anda melepas
Ambil Sekrup di bagian bawah dan lepaskan sambil menariknya ke depan
Cakar plastik berbentuk kunci pada titik ini sangat sulit untuk dilepas
Saya kesulitan menginstalnya
Jika Anda melakukannya di musim dingin, itu mungkin pecah jika Anda melakukannya dengan buruk
Hati-hati
Kelengketan Throttle sedikit lebih baik dan
Perpanjangan sedikit ditingkatkan pada beban tinggi
Suara masuknya tidak terlalu keras
Rentang rpm tinggi terasa kurang tersumbat seperti mereka mengubah sistem pembuangan
Saya merasa sangat baik sehingga saya tidak tahu berapa banyak itu akan berubah
Saya pikir efektivitas biaya proyek ini relatif baik
Lihat detail