Ulasan
Sempurna!
produk kualitas luar biasa Saya senang dengan itu Saya merekomendasikannya kepada semua orang. desain rapi, bagus, ketat --- --- --- --- --- --- Lihat detail
Pegangan yang luar biasa!
Pertama kali membeli pegangan domino dan melebihi ekspektasi saya. Ini jelas mengurangi tekanan pada tangan saya saat jalan kasar. Saya harus melepas gigi throttle karena saya menggunakan stok pada ADV160 saya. Saya juga membuat kesalahan pada ukurannya (ini sedikit lebih panjang dari stok) untungnya itu mudah diperbaiki. Secara keseluruhan masih sangat puas. Lihat detail
Ini tidak sama dengan NORMAL.
Z900RS (bola api)
Tadinya dulu DominoTouristType Lime green, tapi tonjolan di bagian yang sering kena itu sobek, jadi diganti.
Sekarang pilih Merah, yang sepertinya cocok dengan bola api.
Itu terlihat dan terasa khusus.
Pegangannya masih lembut dan sedikit lebih tebal.
Ini jauh dari kekakuan OEM.
Saya melihat Sepeda Motor yang melakukan Custom, tapi anehnya, mereka tidak mengganti Grip!
Getaran dan faktor lainnya bisa mempengaruhi kelelahan selama touring, jadi menurut saya ini adalah bagian yang harus Anda coba.
Pekerjaan penggantian sering ditemukan di Internet, jadi Anda dapat merujuknya (gunakan pembersih Suku Cadang).
Lihat detail
mudah dipahami
Saya sedang mencari grip yang cocok untuk touring, dan saya menemukan yang ini. Saya juga membeli dan memasang Heavy Weight Bar End DAYTONA, yang jelas mengubah rasa lelah di tangan saya. Saya rasa mudah dipasang bahkan untuk pemula dengan menggunakan Grip Bond dan menyemprotkan Parts Cleaner. Lihat detail
BAGUS!
Sejauh ini daya cengkeramnya luar biasa dan desainnya sesuai dengan keinginan saya dan saya puas dengannya. Lihat detail
Atmosfer yang baik
Mengganti Domino Street Type dengan TurismoType.
Saya membandingkannya dengan Street Type.
Grip terasa lebih lembut pada Street Type. Karena itu, Street Type lebih menyerap goncangan.
TurismoType terasa sedikit lebih tebal, sedangkan Street Type mungkin lebih mudah digunakan dengan SmallEngine Displacement Volume di banyak operasi Kopling.
Permukaannya lebih bertekstur di TurismoType, sehingga Anda bisa merasakan kekuatan Grip.
Secara tampilan, TurismoType terlihat lebih bersih daripada Street Type karena Street Type memiliki rusuk bagian dalam.
Saya senang melihat berbagai variasi warna.
Lihat detail
TourerSpec DominoGrip.
Dipasang pada Model Awal GSX1300R.
Domino's Grip sering digunakan oleh orang baik untuk beberapa alasan.
Produk ini TurismoType, jadi ukurannya sedikit lebih tebal.
Anehnya, itu tidak begitu lembut.
DominoGrip memiliki beberapa hal di sana-sini di mana bagian Logo Domino yang dinyatakan dengan peralihan struktur dua lapis mudah terkelupas dan sobek, tetapi produk ini Besar dan kuat.
Kenyamanan gripnya juga kental, dan pas saya pasang di sistem Tourer pas dan saya rasa rasa lelah di pangkal ibu jari - pergelangan tangan lebih enak tanpa jantung.
Tentang pemasangan ke GSX1300R HAYABUSA
Setengah besar mobil SEA BASS adalah (?) Dasar kerucut throttle meruncing, dan ada rusuk di ujung kerucut throttle untuk menahannya.
Iga dapat dengan mudah dilepas dengan Nipper atau Cutter Knife.
Untuk akar lancip, perlu untuk menggiling pegangan agar sesuai dengan lancip.
Untuk alasan ini, saat Anda memotong Grip untuk menyesuaikan panjangnya, disarankan untuk memotong sisi akar.
Lihat detail
Saya harap ini berhasil!
Ini adalah perubahan dari domino Street Type ke Turismo ini.
Saya tidak puas dengan Tipe Jalanan, tetapi ketika saya mengganti OEM Bar End dengan Bar End eksternal, saya merasakan sedikit getaran karena penurunan berat badan, dan tangan saya lelah ketika saya mengemudi untuk waktu yang lama. Saya membeli produk ini karena terlihat bagus dan pegangannya cukup tebal untuk menyerap sebagian getaran.
Ini lebih tebal dari Street Type, jadi Anda tidak akan lelah dan getarannya berkurang menurut saya. Saya sangat senang dengan itu!
Dari segi desain, Street Type lebih sederhana dan lebih sesuai dengan keinginan saya, tapi saya juga suka desain yang satu ini lol.
Lihat detail
Saya lebih suka Tipe Balap.
Cengkeramannya lebih tebal dan sedikit lebih menyerap getaran daripada Tipe Balap.
Jika memungkinkan, alangkah baiknya jika Anda bisa menjualnya dalam satu warna, bukan dua warna.
Lihat detail
Tanda kurung bagus untuk penampilan.
Saya tidak dapat menolak pembelian impulsif dengan Universal.
Saya menginstalnya di Z125pro saya.
Langkah pertama adalah menginstalnya.
Tampaknya menjadi sekitar 5mm lebih panjang pada Z125qro dengan STD Handlebar.
Saya pikir Clutch Side baik-baik saja, tapi
Ini kurang dari 10mm terlalu banyak karena non-slip di sisi Axel.
Potong sisi ujung Grip, tapi sepertinya tidak ada masalah. (´Д`)
Sejauh ini, saya bisa mengamankannya tanpa tergelincir tanpa menggunakan ikatan Grip.
Ini adalah perasaan berguna, tetapi kesannya lebih tipis dari NORMAL.
Itu tidak tergelincir, tetapi getaran lebih mudah ditransmisikan daripada sebelumnya.
Warnanya indah untuk dilihat, tapi
Karena Karet itu sendiri lebih keras dari NORMAL, saya pikir mereka yang ingin menekan getaran harus memilih yang lain.
Lihat detail
Perasaan sehatnya tinggi
kendaraan pemasangan
2016MODEL Grom Tahap akhir
Mudah digenggam karena tur adalah yang utama
desain keren
Sesuaikan dengan warna tubuh
Saya mencari sesuatu yang memenuhi ketiga kriteria ini dan memutuskan yang ini
Berikut perbandingan dengan GripPRO GRIP #724M sebelum diganti
Perasaan mencekam PRO GRIP
Domino perasaan kaku
Pegang domino alam
Ketebalan Besar Tidak ada perbedaan (Perasaan cengkeraman pribadi.)
Harapan Daya Tahan untuk domino
Struktur Gel PRO Dibandingkan dengan GRIP, domino kurang elastis dan memiliki kekakuan yang lebih tinggi
Jika Anda gatal untuk Berliku di tujuan Touring Anda, domino
Jika Anda mencari kenyamanan dalam genggaman Anda, PRO GRIP
Itu yang aku katakan
daya tahan
PRO GRIP mulai kehilangan lapisan kulitnya pada jarak sekitar 7.000 km, jadi saya berharap dominonya
untuk dominonya agak kaku untuk model TurismoType dan sedikit lebih saya kira bisa lebih tangguh, tapi daya tahannya tinggi, jadi secara keseluruhan sangat bagus menurut saya Grip
Lihat detail
Besar!
Sedikit lebih tebal dan lebih lembut, sehingga pas untuk grom yang banyak bergetar, seperti OEMGrip, tetapi lebih kaku Ukurannya Tepat dan pemasangannya tipis Halus dan mudah dengan deterjen netral, tanpa ikatan atau kawat, dan tidak bergeser semua Itu terlihat saudara Sempurna! Lihat detail
bagus.
Tukar dengan tabung Throttle dengan perubahan Handlebar.
Perasaan pas dan kelembutan juga nyaman dibandingkan dengan NORMAL.
Warnanya senada dengan Motor.
Lihat detail