Ulasan
Warnanya Perunggu lebih gelap dari gambar.
Saya terjatuh 200 kali berguling pada 2 Ding Down.
Saya pikir di gambar itu warna Emas, tapi sebenarnya warnanya Perunggu.
Lihat detail
Akurat dan ringan
Saya membeli ini untuk Sirkuit.
Untuk MINICourse berayun ke samping dengan pertunjukan.
Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan OEM membantu mengurangi beban di bawah Pegas.
Lihat detail
menjadi sangat ringan
Warna coklatnya sangat mewah. Beratnya sepertiga dibandingkan dengan perlengkapan siaga yang ada. Cukup ringan, jadi saya agak khawatir dengan daya tahannya, tapi saya puas. Lihat detail
Digunakan pada final SR400
SR400 FINAL Digunakan dalam kondisi OEM, sistem pembuangan, intake dan exhaust, sistem pengapian dan semua sistem lainnya full normal.
Pertama, sproket depan disetel ke SUNSTAR SUNSTAR:221-20 Diganti dengan 19T→20T.
Setelah berkendara sekitar 500 km dengan kecepatan tinggi, saya merasa masih bisa melaju dengan gigi tinggi, jadi saya mencari Front 21T dan menemukan yang dibuat oleh RCE EngineerRing. Ketika kami menghubungi produsennya, kami menemukan bahwa produk tersebut dihentikan dan tidak dapat diperoleh.
Kemudian, kami mengubah kebijakan kami untuk mengganti sproket belakang dan mencari yang kompatibel dengan OEM428Chain dan menemukan yang berikut ini. 51T terkecil dipilih.
Saya lebih memilih Baja karena daya tahannya, tetapi tidak dapat menemukannya.
Sproket Belakang Seri XAM XAM PREMIUM
Nomor barang: A3207X51T
Senang rasanya bisa menginstal OEM428Chain apa adanya, tanpa memerlukan Konversi untuk 520Size dan tanpa isian bagian Chain.
Kini Front20T/Rear51T dengan rasio reduksi 2,55 ← OEM 2,947 19T/56T
Dalam kondisi ini, pembacaan Meter adalah 4100 rpm pada kecepatan jelajah 100 km/jam, dan saya dapat berkendara mengikuti arus tanpa mati rasa di tangan, bahkan di jalan raya yang padat. Setelah menempuh total 650 km di jalan raya Kita-Kanto, Joshinetsu, Hokuriku, dan Kan-Etsu dalam kondisi seperti ini, saya tidak mengalami masalah sama sekali untuk melaju di kecepatan 100 km/jam. Menyalip jalur 110-120km/jam juga dimungkinkan. Dimungkinkan untuk mendaki bukit di jalan raya dengan kecepatan 100km/jam dengan gigi 5. Kecepatan maksimum di gigi 5 adalah 125km/jam. Selain itu, di jalan biasa, gigi 5 tidak berguna pada kecepatan di bawah 60km/jam, namun hal ini tidak menjadi masalah sama sekali karena mobil dapat dikendarai dengan gigi 4. Bahkan, saat berkendara dengan Bypass, kecepatan 80 km/jam pada gigi 5 pada 3000 rpm dapat dikendarai, yang nyaman dan menyenangkan. Akselerasinya berkurang, tapi masih bisa diterima.
Kami merekomendasikan Spesifikasi ini. untuk SR400Rider, yang terutama untuk touring.
Saya ingin XAM memproduksi Sproket Stainless Steel, dan Sproket 50T.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY
Sproket Duralumin Keras
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli Sproket berkualitas tinggi saat pengaturan rasio GEAR disetel (dan akibatnya diganti dan dilepas lebih lanjut…).
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Duralumin sangat bagus, kusam dan tidak terlalu mencolok. Ringan dan tidak ada BALI, bentuknya sangat bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Penggantian Sproket Umum dapat digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihat manfaat dari penghematan berat badan… kelihatannya lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Baut atau Mur, jadi ini adalah pengalihan OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini bukan kosmetik selain tampilannya….
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA CB650F, HONDA CBF500, HONDA CBF600, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA VT750S, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA XL1000V VARADERO, HONDA Integra750, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA Shadow slasher750
Kebahagiaan bahwa ada berbagai ukuran yang tersedia. Saya pikir produk bertahan dengan baik.
Saya dulu memiliki gambar sproket aluminium yang akan cepat habis dan saya menghindarinya, tetapi itu karena saya menggunakannya di jalur off-road, dan saya bertanya-tanya apakah ini akan bertahan dengan baik di jalur on-road. .
Di Motor saya, saya tidak ingat persis jaraknya, tapi saya pikir saya tidak menggantinya selama 20.000 km....
Produk itu juga merupakan Sprocket XAM.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Sprocket depan dan belakang dengan Rantai baru, dan memilih XAM karena itu adalah model mobil minor yang tidak memungkinkan kami memilih pabrikan.
XAM adalah dewa yang bahkan menyediakan ukuran akhir ini.
Saya tidak punya masalah dengan produknya, dan menurut saya ini sangat tahan lama. jika Anda selama ini menghindari Aluminium Sprocket, dan terutama jika Anda tidak berkendara terlalu jauh, saya rasa Anda dapat MENCOBAnya sekali. Saya pikir akan ada Merit karena bobot di bawah pegas akan berkurang dengan bahan yang berputar.
Lihat detail
Perhatikan ukuran rantai
Saya membeli ini untuk KLX125 saya.
tapi harap perhatikan ukuran Rantai yang didukung.
Ukuran OEM adalah 428, item ini 420.
Ini salah saya kalau saya membelinya tanpa mengeceknya dengan benar, tapi Rantainya masih 428, jadi jaringnya sedikit kurang pas dan merusak Rantai.
Khususnya, di ujung sisi belitan, Rantai membentur tumpukan Sproket dan mengeluarkan suara gemerincing yang tidak menyenangkan saat dijalankan.
Terakhir, kami harus membeli kembali Sprocket yang kompatibel dengan 428.
Jika bisa berjalan, maka bisa berjalan, namun sebaiknya periksa dulu ukuran Rantai yang Anda gunakan sebelum membelinya.
Lihat detail
Saya pikir itu cukup murah.
lampiran
Setelah didongkrak, sulit untuk melepaskan baut poros, jadi kendurkan dan lepaskan tambalan RearDisk. Kemudian, letakkan papan di Lengan Ayun dan Dongkrak Lengan Ayun.
Palu poros untuk mendorongnya keluar. Sulit untuk menariknya, jadi saya menggunakan Obeng Phillips untuk mendorongnya. Sulit untuk menariknya bukan? (Saya menjahit Grease sebelum memasukkannya kembali).
Selain itu, lepaskan sproket depan dan tambalan Disk Belakang. Saya akan membersihkan bagian belakang disk, yang selalu saya lewati.
Sprocket Punya Motor Era Showa? Plat terpasang pada Baut, sehingga bisa dicongkel dengan Driver + Hammer. (M10, Pitch1.25mm, Wrench14mm)
Pelat diapit di antara tang dan ditekuk kembali ke posisi semula.
Poros dimasukkan dengan menyelaraskan lubang dengan ban sedikit ditanahkan ke tanah. Itu sangat mudah, meskipun pada saat itu membutuhkan beberapa penundaan, tetapi sisanya membutuhkan banyak kerja keras. Saya pikir warnanya bagus dan keras.
Keausan pada gigi. Anda memiliki banyak penggilingan. (dari samping)
Saya kira lembah itu juga tergores dengan cukup baik. Nah, itu adalah Sproket besi yang bertahan dengan baik sejauh 40.000 km!
Catatan tambahan
Yang ini sepertinya mengelupas cat atau lapisan pada gigi setelah beberapa kilometer berkendara. Lapisan tampaknya terkelupas setelah beberapa kilometer. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda mungkin ingin memilih yang lain.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS50, KAWASAKI KSR-2, SUZUKI GT50, KAWASAKI KSR110, SUZUKI RG50, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110, SUZUKI RG50γ, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI TS50HUSTLER, SUZUKI EPO, SUZUKI GAG, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GN50
Saya akan menggunakannya untuk berdandan juga.
Saya menggunakannya di Gamma Restore saya. Saya sedang mencari sesuatu yang cocok dengan mobil lama saya, dan saya puas dengan GOOSE yang saya gunakan sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya kali ini juga. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI EN500, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GSX-R600, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SZR660
Warna manusiawi yang besar dan kinerja kosmetik yang luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMSprocket pada YAMAHA XJR400R sudah cukup aus, sehingga diganti.
Saya sedikit menyesal karena seharusnya saya melakukannya lebih awal karena perubahan dilakukan setelah jarak tempuh 38.000 km.
Jumlah pin adalah 45, sama dengan OEM.
Performa biaya bagus, dan ada banyak variasi pewarnaan. Kami memilih XAM karena harganya yang terjangkau dan pabrikan yang andal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Saya bertanya-tanya tentang SUNSTAR, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat menemukan 45 senjata untuk SUNSTAR XJR400 di jajaran webike,
Saya memilih item ini karena sedang diobral dengan harga diskon.
Saya terutama menyukai warnanya.
Warnanya berada di antara Perunggu dan Emas, dan saya pikir itu telah menjadi Kebiasaan Besar tanpa kesan mencolok yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pertama kalinya saya mencoba melepas roda belakang dan ternyata sangat mudah.
Penggantian sproket juga mudah, karena tinggal disejajarkan dengan lubang tempat baut masuk.
Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkannya dengan kuat ke Torsi yang ditentukan. Jika Anda memiliki alat dan pengetahuan yang tepat, Anda bisa melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan berkendara sangat ringan.
Kali ini, peredam Hub dan Rantai diganti pada saat yang sama, jadi sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah efek asli dari Sprocket, tetapi ini adalah Keuntungan Besar karena lebih ringan dari Baja OEM.
Karena terbuat dari aluminium, saya khawatir dengan durabilitasnya, tapi jika bertahan lebih dari 10.000 km, saya pribadi akan sangat berterima kasih untuk Large.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada yang khusus, tapi saya pikir tidak ada Instruksi Manual atau semacamnya, tapi itu tertulis di dalam Case.
Saya menyadarinya ketika saya membuangnya dan akhirnya tidak membacanya lol.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu jauh.
Saya telah membaca ulasan lain bahwa permukaan anodized cepat terkelupas, tapi menurut saya itu hanya karena permukaannya sepertinya dirawat dengan Teflon.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA: Sproket dan Rantai Berpenggerak, peredam Hub juga banyak berubah saat diganti bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z650 Zapper/KZ650, KAWASAKI Z550LTD, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z500, KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPz750/F, Others SWORD Racing wheel, Others MORRIS(High point) Racing wheel, KAWASAKI ZZR1200, Others DUOMO Racing wheel, Others GALE SPEED Racing wheel, KAWASAKI ZXR750, Others MARVIC Racing wheel (6H/internal diameter 80), Others MAGTAN Racing wheel, Others MARCHE-SINI Racing wheel(TYPE SF), KAWASAKI ZXR750
Anodized lepas?
Saya membelinya di akhir tahun dan melakukan perjalanan pertama saya hari ini.
Bagian yang terkena rol rantai terkelupas hanya setelah menempuh jarak sekitar 200 km.
Anodized bukan pelapis, jadi pengelupasan tidak terjadi.
Namun, ketika saya melakukannya dengan kuku saya, itu terkelupas,
Jelas ada sesuatu yang dicat di permukaan Sprocket,
Premium adalah hal yang menjijikkan untuk didengar
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250R
Itu hanya perubahan yang kami harapkan.
Saya mengendarai Main di jalan raya, jadi dengan standar 40, agak sulit untuk dikendarai saat saya memulainya, tetapi saya beralih ke 40→43 dan sangat mulus untuk memulai seperti yang saya harapkan. Produk ini sangat ringan dan pilihan yang bagus. Lain kali saya ingin membeli jumlah gigi yang berbeda agar sesuai dengan situasi yang saya kendarai. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT600, YAMAHA YFS200 BLASTER , YAMAHA DT230 LANZA (DT230)
TAPI GAYA
Saya memasang produk ini pada YAMAHA DT200WR 92 saya. Karena DT200WR memiliki perpindahan yang sedikit lebih sedikit daripada sepeda dwiguna lainnya pada usia ini, saya memilih 45T (OEM: 42) untuk akselerasi. Seperti yang diharapkan, kami mendapat akselerasi yang bagus. Daya tahan produk ini tidak akan sebagus suku cadang OEM, tetapi akan terlihat bersemangat dan membantu mengurangi berat yang tidak dipasang. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GS500, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS500E/F 94-07
Ini untuk GLADIUS650, tapi dilampirkan ke SV650X.
Setelah memasang Kit Throttle Tinggi, Bagian Belakang diturunkan dari OEM 46 ke satu karena mulai mencapai batas Rev di gigi ke-3 pada titik yang baik.
Saya suka kualitas kendara rasio OEMGEAR, dan bahkan dengan odometer 15.000 mil, tumpukan Sprocket belum berkurang, jadi saya khawatir.
Saya puas dengan yang Besar karena berbelok tanpa kehilangan tenaga tendangan saat berakselerasi dan tidak macet di gigi ke-3.
Ini juga ukuran Besar yang diubah dengan harga yang sama dengan MADE IN SUNSTAR's Steel dalam obral khusus untuk GLADIUS 650.
Ini masih ringan dibandingkan dengan Baja!
Umur hanyalah awal.
Omong-omong, Adjuster adalah Batas untuk menyesuaikan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2, KAWASAKI KSR110, SUZUKI GS50, SUZUKI GT50, SUZUKI RG50, SUZUKI RG50γ, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI TS50HUSTLER, SUZUKI EPO, SUZUKI GAG, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GN50
Berfungsi dengan baik. Agak bagus.
Saya mendapat hit dari pencarian untuk RG50, jadi saya mengalihkannya ke WOLF50.
Saya membeli OEM 2 di sini karena rasio GEAR tidak cocok saat saya menjalankannya di Sirkuit, tetapi dibuat dan bertekstur dengan baik, dan sedikit lebih ringan daripada besi OEM yang saya rasakan.
Lihat detail
Untuk GROM.
Membeli Depan 16T dan Belakang 37T untuk membuatnya sedikit lebih rendah.
Baja pada 37T akan cukup berat, jadi saya senang menggunakan DuraluminSprocket.
Gold "Classic" Tapi alangkah baiknya jika Fashion (Lol) saya pilih yang Premium karena pengurangan 20x Point. Saya akan meninggalkan daya tahan untuk kesan orang lain.
Saya tidak tahu apakah itu karena jumlah gigi 37T yang langka atau karena saya memintanya selama periode akhir tahun yang sibuk. Saya tidak tahu apakah itu karena jumlah giginya, atau karena saya memintanya selama musim sibuk akhir tahun.
Waktu pengiriman memakan waktu sekitar 3 minggu. (Awalnya, sekitar 1 bulan)
Jika Anda membutuhkannya untuk menghadiri Balapan dan Acara, Anda harus memesannya jauh-jauh hari.
Jadi, ketika menginstal, Kebiasaan, atau lebih tepatnya, Sprocket XAM adalah (Saya hanya menggunakannya untuk Volume Pemindahan Mesin Kecil HONDA.)
Ukuran lubang untuk pusat hub dan baut hub mungkin agak terlalu besar, jadi jika Anda memasangnya dengan benar, rantai drive mungkin tidak dapat masuk ke dalam pusat hub.
Akan lebih baik untuk berhati-hati karena seolah-olah Anda sedang meregangkan satu sisi.
Saya berharap mereka akan membuatnya sedikit lebih ketat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RG50γ, SUZUKI GT50, SUZUKI RG50, SUZUKI GS50, KAWASAKI KSR-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KLX110, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI TS50HUSTLER, SUZUKI EPO, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GN50, SUZUKI GAG
SEA BASS GAG
Saya menginstalnya di SEA BASSGAG saya. Ringan dan kualitas yang baik. Saya tidak tahu seberapa efektif itu. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN
Digunakan di FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada FTR223.
Aplikasi: Mengemudi di kota, Tur, Mengemudi di sirkuit, FlatDirt
Pemakaian kurang lebih 3 tahun.
ChainMaintenance dilakukan setiap 500km.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, warna Perunggu Besar, tetapi Tanda kurungnya bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Melepas roda belakang dan sproket pada FTR223 bisa menjadi sedikit tantangan, tetapi selama Anda memiliki alat dan motivasi, Anda dapat melakukannya.
Untuk melepas roda belakang, Anda harus melepas Circlip.
Untuk melepas sproket, tarik sproket dari hub belakang, lalu pegang baut stud dengan catok-dll. dan kendurkan mur untuk mencegahnya berputar bersama.
Saat memasang unit, pastikan unit tidak berputar bersamaan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakannya selama sekitar tiga tahun untuk berbagai tujuan dan telah menempuh jarak yang cukup jauh, tetapi karena karakteristik produk ini, saya tidak yakin apakah itu sepadan. (Meskipun mungkin karena perawatan yang sering.) Saya dapat menggunakannya tanpa menggantinya.
Jika Anda ingin menggunakan sproket Duralumin selama mungkin, produk ini dapat direkomendasikan. (Karena karakteristik produk, ia memiliki perawatan permukaan yang meningkatkan pelumasannya jika dibandingkan dengan perusahaan lain.)
Bobotnya secara alami lebih ringan dari OEM.
Adapun perbandingan daya tahan antara produk ini dengan Sprocket Duralumin buatan Sunstar dan isa, karena saya sering melakukan perawatan, tidak ada perbedaan mencolok antara keduanya, tetapi keausan gigi pada produk ini sedikit lebih lambat. (Saya memiliki pengalaman menggunakan SUNSTAR, isa, dan XAM.)
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Poin dan hang pemasangan, Item untuk dibeli bersama].
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Mur harus dikencangkan secara bergantian pada diagonal.
Jika Anda memiliki kunci momen, itu sempurna. Jika Anda tidak memiliki kunci momen, Anda dapat menggunakan cara di atas untuk mengencangkan sekrup agar tidak menjilat.
Item yang harus dibeli bersama termasuk
Tang Snap Ring untuk Sumbu (Diperlukan)
Mur untuk pengikat (Rekomendasi)
Kunci torsi (Rekomendasi)
Dudukan Pemeliharaan Belakang (Rekomendasi)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F, HONDA CBR929RRFire blade, HONDA CBR954RRFire blade
Ringan & ada daya tahan tinggi
Saya biasanya orang yang tahan lama, tetapi saya membeli ini untuk memastikan saya memiliki nomor Ding bebas kesalahan Meter.
Sprocket aluminium yang ringan dan presisi tinggi.
Ini bukan Emas, warnanya hampir Coklat Perunggu, dan jika Anda mengharapkan bagian mengkilap Emas, itu mungkin sedikit berbeda, tetapi terlihat dan terasa berkelas.
Karena ini adalah Kashima Coat, itu melumasi sendiri dan tahan aus saat dianodisasi, dan juga mudah dibersihkan.
Namun, Edge cukup berdiri dan hanya sedikit kasar, dan ada suasana presisi yang lebih tinggi dalam produk buatan Sunstar. Ini adalah barang habis pakai yang dapat ditebang, jadi Anda mungkin tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.
Ini juga ringan, dan jika Anda bukan penggemar daya tahan, saya biasanya dapat merekomendasikan produk ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250E 83/84, SUZUKI GSX250L , SUZUKI SX200, SUZUKI DF200 DJEBEL, SUZUKI GS250 , SUZUKI DF200
Bahan: Aluminium。
Ini Aluminium jadi saya kira itu cepat habis. Direkomendasikan untuk orang yang ingin ringan. Lihat detail