Ulasan
Dibeli untuk kSRPro
Dibeli untuk Kawasaki KSRPRO.
Karena itu untuk seluruh periode KSR110, kami menghubungi NITRON, tetapi penanggung jawab tidak tahu. Jawabannya, "Kami tidak tahu. Katanya karena tidak mencakup semua model mobil.
Jika Anda bertanya-tanya, itu adalah KSR, jadi Tantang.
Hasil yang akan dilaporkan
Lihat detail
Performa tertinggi
Saya membeli produk ini setelah mencari suspensi yang memungkinkan penyesuaian rebound dan redaman kompresi.
Z125 memiliki beberapa suspensi belakang Produk Merek Lain, dan yang dari Ohlins tidak sepenuhnya dapat disetel, jadi saya memilih Nitron.
R3MODEL adalah Tipe Tangki Terpisah, jadi pemasangannya agak lama, tetapi z125 mudah Diakses ke Suspensi Belakang, jadi hanya butuh waktu 30 menit.
Berat Spring ratePesanan dapat dilakukan pada saat pengiriman, tetapi karena tinggi dan berat rata-rata saya, saya membuatnya sekali dalam keadaan Standar.
Saya memiliki seorang teman yang merupakan seorang pembalap yang melakukan pengaturan kasar untuk saya, dan itu membuatnya lebih mudah untuk dikendarai.
Garpu depan juga cadangan Kuantitas: Saya mengubah Set ke Spec. dan menyesuaikannya, tetapi sekarang tetap tertekuk dengan baik.
Selain itu, perilaku bagian belakang sekarang lebih mudah dipahami, jadi saya cenderung tidak mengejeknya.
Di masa lalu, saya tiba-tiba meluncur dalam radius besar dan kemudian tergelincir, tetapi sejak beralih ke ITRON, saya dapat melihat perilaku ketika saya mulai meluncur dan dapat mengontrolnya, sehingga saya dapat melakukan TimeUp dengan hampir tanpa jatuh.
Perombakan juga dimungkinkan, dan tarif pegas dapat diubah dengan biaya tertentu.
Selain itu, karena posisi pemasangan tangki terpisah, jika Anda memasang sistem pembuangan tipe Atas, sistem pembuangan dapat menjadi aus karena panas.
Lihat detail
Instalasi suspensi NITRONS
Panjang suspensi 1-2cm lebih panjang dari OEM, jadi terlihat sedikit maju dan mundur. Saya membeli dan memasangnya dari tahun sebelumnya, tetapi pemasangannya tidak sederhana, Anda perlu membuat braket sederhana atau membuat lubang untuk Tie Wrap. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 50, HONDA APE 100
Kepuasan besar tidak termasuk harga.
Itu juga menulis di Impre sedang digunakan, tetapi kemudahan berkendara, kekenyalan adalah yang terbaik. Stabilitas Corner bagus, Anda bisa mengatasi Corner dengan percaya diri dari sebelumnya. Saya tidak menempuh jarak jauh, tapi saya rasa kita bisa mengurangi rasa lelah tubuh juga. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 50, HONDA APE 100
Penampilan Tekstur Kegunaan adalah yang terbaik.
Saya suka semuanya.. Namun, saya khawatir harganya agak tinggi. Seharusnya keras, tapi lentur, saya pikir itu cukup stabil dengan Corner. Saya pikir kemampuan lacak ke permukaan jalan bagus. Bepergian di sekitar kota dengan kecepatan rendah itu fleksibel, dan sangat mudah untuk dikendarai. Pegas 19 kg/mm, Lengan Ayun panjang 4 cm, berat 75 kg. Alat penyesuaian pegas juga merupakan konstruksi yang bagus dalam kurung. Lihat detail
Suspensi normal adalah produk hebat yang tidak bisa dibandingkan.
Saya menggunakannya untuk Grom's 181 Full Custom.
Saya bertanya-tanya cara apa yang harus dilakukan dengan OHLINS, tetapi dibandingkan dengan keindahan Cut-out, Coloring, dll. Hasil saya memutuskan untuk membeli item ini.
Hal ini juga menentukan bahwa lebih sedikit orang yang terikat.
Jika Anda melepas Jack-up secara ringan dengan melepas penutup Ride's Side, Anda dapat memasangnya dengan mudah dan mudah.
Pada saat itu, saya juga akan melumasi setiap bagian.
Karena NITRON menjadi pewarna baru, itu menjadi perasaan yang sangat indah dan tenang, rasa kualitas muncul!
Saya langsung mencobanya, tetapi tidak sebanding dengan suspensi Normal!
Perasaan gemerincing menghilang, dan memantul oleh Gap juga berhenti.
Cincin sudut sangat menyenangkan dan Sepeda Motor itu sendiri adalah hal yang berbeda.
Saya berlari sekitar 100 km, tetapi rasa sakit di pantat meningkat pesat.
Saya pikir produk ini, harganya tampaknya sedikit mahal, tetapi saya pikir itu adalah produk yang mengerikan yang menempel pada setiap detail.
Itu bagus untuk benar-benar membelinya.
Ini adalah produk luar biasa yang dapat saya rekomendasikan. Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR100MOTARD
Ini adalah item terbaik di atas harga.
Saya pakai Full Custom XR 100 MOTARD 145 cc.
Sampai sekarang OHLINS, tapi yang ada hanya setting untuk APE, Spring rate 17 kg adalah Standard.
Dari APE, XR 100 panjangnya Swingarm 4 cm, diganti dengan Swingarm Panjang Over 5 cm, jadi totalnya panjangnya 9 cm.
Dengan ini, 17 kg terlalu lunak.
Tidak baik memperbanyak Inisial atau mengencangkan Peredam.
Jadi, ini adalah pencarian oleh situs Wei Big.
Disana ada! NITRON!
Jika itu Korea Anda dapat memilih tingkat Musim Semi, membuatnya terlihat cukup bagus.
Tingkat Musim Semi memilih 20 kg, tetapi tidak menjadi Kokoh, itu menjadi kaki kucing yang lentur.
Saya memiliki berat badan 78 kilogram, jadi saya menyelesaikannya dengan baik.
Meskipun subyektifitas saya, jika Swingarm Panjang OEM adalah 18 kg. Jika Panjang 5 cm 19 kg. Saya kira kalau beratnya lebih dari 75 kilo itu 20 kg..
Warna menjadi model baru, dan menjadi semakin astringen.
Perasaan berlari tidak stabil memantul pada Gap dan sangat stabil.
Itu benar-benar membuat saya merasa seperti saya menjadi lebih baik.
Harganya sedikit mahal, tapi menurut saya itu adalah barang yang lebih berharga.
Saya senang saya membelinya!
Ini adalah item yang indah yang benar-benar dapat Rekomendasi!
Lihat detail