Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Yang paling saya sukai adalah tampilannya?
Saya mengatur Lever ke Gold dan Adjuster ke Blue,
Ini tampak hebat di Mo Vista.
Rasa memegang tuasnya mantap namun tidak membuat risih sehingga menyenangkan saat mengendarai sepeda motor.
Itu dibuat dengan baik dan direkomendasikan.
Lihat detail
Yah, saya kira itu normal.
Saya membelinya karena tuas OEMBrake saya patah saat berdiri.
Saya memilih Lipat karena saya pikir saya mungkin harus berdiri lagi.
Pemasangannya mudah untuk Rem dan Kopling.
Sentuhannya SANGAT berbeda dan saya kira ada selera yang berbeda, tapi saya memiliki perasaan yang baik untuk itu.
Namun, karena Sisi Kopling digantung oleh dua atau tiga jari, Jari Kecil dan Jari Manis diapit di antara Pegangan.
Apakah ini yang terlihat sejak Lever diluruskan?
Saya merasa kebiasaan saya sendiri buruk ....
Bukankah lebih baik memiliki Lever dengan R kecil seperti tipe Touring agar tidak terjepit?
Saya lupa seperti apa OEM itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA GSX1300R HAYABUSA
Hati Eukanaya
Saya khawatir dengan berbagai pabrikan, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan Eukanaya Lever. brembo, GALE SPEED, dll. Saya tahu mereka bagus, tapi harganya pas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25
bagus
Saya memiliki tiga sepeda motor, salah satunya adalah Eukanaya, dan saya menggunakan tuas Speedora pada yang lain. Tuas Eukanaya saya beli untuk motor ketiga saya karena mudah digenggam dan tuas Eukanaya lebih bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB650F, HONDA CBR650F, HONDA CBR650R, HONDA CB650R
Mengapa Tuas Kopling OEM sangat jauh?
Tuas kopling OEM terlalu jauh dari ukuran tangan saya dan tidak dapat disetel. (padahal Brake punya…) Diganti
Pasnya sempurna dan hanya ada sedikit gemeretak, jadi keputusan yang tepat untuk memilih produk u-kanaya.
Mobil sebelumnya telah diganti dengan yang serupa dan memiliki rekam jejak yang baik, sehingga pembelian dilakukan dengan maksud untuk menenangkan pikiran.
Saya sangat puas dengan kontrolnya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB650F, HONDA CBR650F, HONDA CB650R, HONDA CBR650R
Saya ingin melihatnya diadopsi oleh OEM.
Digunakan pada CB650R.
Posisi tuas kopling OEM diganti segera setelah membeli kendaraan karena jaraknya yang cukup jauh dan tidak ada penyesuaian.
Ukurannya pas dan tidak ada gemerincing sama sekali, seperti yang diharapkan dari U-Kanaya.
Ada produk China Made yang bisa dibeli dengan harga kurang dari setengahnya, tapi saya memilih produk ini karena ini adalah bagian yang paling sering saya operasikan.
Lihat detail
Biru dengan penyetel titanium.
Bagian-bagiannya pas di SV650 2016 saya. Saya memilih warna biru agar sesuai dengan roda saya dan terlihat sangat bagus. Mereka merasa nyaman di tangan, saya dapat merekomendasikan mereka! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Z1000
Sisi tuas rem cukup jauh.
Saya menginstalnya di ninja1000 2019 saya.
Dalam pengaturan Brake Side, saya bertanya-tanya apakah itu perbedaan individu, tetapi saya mengatur Lever mendekati jumlah penuh.:Set
Jaraknya cukup jauh.
Mungkin sulit bagi mereka yang memiliki tangan kecil.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R
Tidak ada perbedaan! Kompatibilitas sempurna!
Pemeliharaan semua diserahkan kepada dealer, tetapi saya dapat mengganti tuas sendiri tanpa kesulitan. Saya tidak merasa tidak nyaman saat memasangnya, dan kompatibilitasnya dengan sepeda motor sangat sempurna. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Keren dan mudah dioperasikan
Tuas sepeda motor lebih mudah dioperasikan dan kopling sedikit lebih ringan. Bagian di mana kopling jatuh agak kaku pada awalnya, jadi saya sarankan untuk mengoleskannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA250R
Kekuatan Merek yang Andal
Saya tidak ingin memasang yang murah dan longgar atau goyah.
Agak mahal, tapi itu merek yang sama dengan yang saya gunakan di sepeda motor saya sebelum saya beralih.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya khawatir tentang warna Pengatur Lampu Hijau di Tuas Merah, tapi
Saya senang ternyata MATCHED!
Apakah pemasangannya sulit?
Bahkan sebagai pemula, saya dapat menginstalnya dengan lancar dengan bantuan video Net!
Karena Gemuk diterapkan ke bagian pemasangan (bagian kontak bagian yang bergerak) dari Tuas, disarankan untuk membelinya bersama-sama.
Saya menggunakan KITACO Super multiGrease.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah sama sekali
Saya senang dengan kualitas produk.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP
Puas dengan fungsi & Desainnya
Saya berpikir untuk membeli Tuas karena Tuas NORMAL tidak memiliki penyesuaian Sisi Kopling.
Saya sangat puas dengan desain dan warna anodized celah dan warna titaniumium bagian tuas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F
U-KANAYA Lipat RType Aluminium Billet Lever
Saya ingin menyatukan stang dan tuas dalam warna hitam, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Set Tuas Billet Aluminium Tipe R Lipat U-KANAYA.
Pembelian (Untuk GSX-S1000 2015) Ada tuas buatan ZETA dll juga, tapi saya memilihnya karena akurasi sepertinya bisa diharapkan di produksi dalam negeri.
Lihat produknya dan jujur. Cantik! Saya puas dengan hasilnya.
Saat mengganti, ingatlah untuk melepas collar dari tuas Kopling OEM dan memindahkannya ke sisi tuas Billet.
Hal-hal. (Saya pikir itu agak goyah, jadi saya mencarinya dan melupakannya) Itu berarti Anda harus membaca Instruksi Manual dengan benar.
Stangnya berwarna hitam dan terasa nyaman saat dikendarai. Perasaannya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tubuh berwarna Hitam, Adjuster berwarna Merah
Saya membeli Adjuster dalam warna Merah. Warna adjuster sedikit berbeda dengan warna body mobil, tapi tidak begitu terlihat karena Handlebar Guard. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM250
Barang bagus, mahal, tapi bagus.
Warna adjusternya sama dengan warna bodi, tapi tidak begitu terlihat karena Handlebar Guard. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Menantikan tampilan dan nuansa yang lebih baik.
Saya membeli motor ini untuk memudahkan saya mengoperasikan kopling karena selalu membuat tangan saya sakit di paruh kedua perjalanan touring beberapa jam.
Saya mengendarai mobil setelah memasangnya, tapi saya bisa membuat kopling lebih dekat dengan penyetel, jadi saya pikir saya bisa berharap banyak.
Instalasi itu sendiri dapat dilakukan tanpa ragu-ragu karena video instalasi pendahulunya.
Lihat detail
Ini adalah favorit
Saya membeli ini untuk tujuan berdandan.
Saya suka warna Dial, yaitu Accent.
Kedua tuas dapat disesuaikan dan pegangannya nyaman untuk tangan saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300
Ini adalah bagian yang selalu dipukul oleh jari Anda.
Kelihatannya bagus dan mewah.
Saya membeli part ini karena part ini yang selalu terbentur jari saya saat berkendara, walaupun sedikit mahal.
Ini adalah tanda kurung yang bagus daripada tanda kurung pabrikan lain karena dibuat dengan rumit.
Nuansa kontrolnya solid tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NISSIN Radial master cylinder Vertical Type Φ19
saya puas
Master kopling NisshinRadial, dipasang pada ZrX1200R Saya memasangnya pada master rem Radial saya Warna emas matte adalah pilihan yang tepat Warnanya tidak terlalu cerah dan aksennya sempurna Saya memilih Tuas yang Dapat Ditarik, jadi harganya sekitar $14,000 Agak mahal untuk jumlah Emas dari pasangan, tetapi Anda dapat merasakan tingkat akurasi yang tinggi tanpa Goyangan Sepertinya pembelian tidak mahal di tangan Anda Lihat detail
Saya sangat puas.
Saya suka posisi grip, warna, desain, dll., dan saya suka pengoperasian Brake and Clutch juga lebih mudah daripada NORMALLever
Tuasnya dilubangi saat Anda menggenggamnya, jadi tidak terlalu keras di tangan Anda
Ada banyak variasi warna tuas dan bagian pengatur agar sesuai dengan kendaraan Anda Ini juga merupakan poin penting bahwa Anda dapat memilih apa pun yang Anda inginkan
Satu-satunya kelemahan adalah Lever rusak ketika dia jatuh, dan Adjuster, yang tidak terluka, harus dikeluarkan dari Saya melepasnya dan memasangnya sendiri ke Lever saya yang baru dibeli, tetapi Pegas dan Bola internal Adjuster sangat benda kerja kecil (Bola berukuran sekitar 1,5 mm; Pegas berukuran 2× sekitar 5 mm) Apakah ini intinya sehingga sulit untuk merakitnya dengan benar dan tidak kehilangannya?
Nah, Anda dapat meminta bantuan toko (Lol)
Lihat detail