- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Instalasi Besar
Butuh total 5 jam dan saya tidak akan merekomendasikan pemula untuk mengoperasikannya sendiri, Desain Baut di sisi Kaliper buruk dan sangat sulit untuk dikencangkan, tidak ada perubahan nyata pada rasa Rem, satu-satunya perbedaan adalah Remnya sangat kencang, sisi Kalipernya sangat kencang dan sisi Kalipernya sangat kencang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Jalur ACPerformance (Belakang) dipasang pada ER-6F
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kebanyakan mengemudi di kota.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, saya memilikinya di bagian depan kendaraan ini. Saya sudah memilikinya di mobil lain dan berada di bagian depan kendaraan ini, sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Penting untuk bekerja dengan sejumlah pemikiran tertentu. Meskipun produknya spesifik model, namun bukan desain eksklusif seperti produk OEM, sehingga tidak cukup hanya mengikuti petunjuk penggunaan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus sebagai dandanan. Secara fungsional, efeknya tidak dramatis.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Isi ProdukSemua item seperti yang ditunjukkan, ditambah Stiker, Bungkus Dasi1 pc.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya berharap bisa dipasang dengan cara yang persis sama seperti OEM, tapi saya harus sedikit kreatif. Namun, ini bukan model mobil Desain Eksklusif, jadi menurut saya akan seperti ini.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan hang/instruksi manual mengatakan untuk meletakkan Adaptor miring 20 derajat ke sisi MASTER, tapi saya tidak bisa membedakan dari gambar di instruksi manual apakah menghadap ke Atas atau ke Bawah, Itu tidak membuat perutean Selang dari Tangki reservoir ke MASTER terlihat sangat bagus. Setelah mencoba banyak hal, menurut saya mungkin benar untuk memutar AdaptorUp, Selang karet ke bawah seperti yang ditunjukkan pada gambar terlampir.
Instruksi Manual: Ya, tapi warnanya Putih Hitam dan gambarnya kecil. Namun, masih sulit untuk memahami detailnya.
Baut Note/Banjo juga disertakan, tetapi foto terlampir menunjukkan banjo Emas yang dibeli terpisah.
Barang yang harus dibeli bersama/Gemuk molibdenum dan Kunci Pas ClawFoot dan Kunci Torsi (jika Anda tidak memilikinya).
Pendapat dan permintaan ke Pabrikan/Saya rasa 16.000 yen untuk bagian depan dan belakang agak mahal untuk tujuan LightCustom.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
ER-6F (2015) Garis Kinerja AC Depan
Baut banjo emas dibeli terpisah. Warnanya sama dengan banjo.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengemudi kota dan Touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah instalasinya sulit?
Meski Kit, tapi tidak dedicated, jadi mau bagaimana lagi, tapi RightCaliper tidak seperti OEM. Agak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Soal performa, karena Caliper dan Pad sama-sama OEM, tidak terasa ada perbedaan. Tampilan dan nuansa produk telah Disesuaikan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini membingungkan bagi pengguna pertama kali, tetapi setelah Anda mencobanya, Anda akan tahu cara menerapkannya, jadi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lihat Manual Instalasi untuk titik-titik pemasangan dan hang/benar.
Ketersediaan dan pemahaman instruksi manual/ Disediakan, tetapi lebih mudah dipahami dengan melihat WebSite.
Catatan: Baut banyo ganda digunakan pada Kaliper Kanan, namun sulit untuk mengetahui mana yang harus berada di dalam, yang mengarah ke Silinder Utama atau yang mengarah ke Kaliper Kiri.
Item untuk dibeli bersama/Gemuk molibdenum Kunci pas torsi (ukuran kecil, Torsi rendah, dapat digunakan dari 8Nm hingga 20Nm) Kunci pas kaki cakar
Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat membuat Kit ini semudah mungkin dipasang seperti OEM, meskipun ini bersifat khusus sehingga mungkin lebih baik jika Anda sedikit mengkhawatirkannya.
Lihat detail
Digunakan untuk GSX R1000 L5
Saya menggunakannya pada R1000 istri saya. Saya pikir Anda bisa mendapatkan kondisi rem belakang yang kencang dengan harga yang wajar! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25
Bagian dengan ABS
Saya membelinya untuk digunakan dengan kendaraan dengan YZF-R3 Initial Model ABS. Ada bagian yang sulit dipahami dalam Manual Instalasi, tetapi saya berpikir sendiri dan berhasil menyelesaikannya. Masalahnya bukan di selangnya, tapi di bodi mobil. Sangat sulit untuk melonggarkan bagian perpipaan dari ABSUnit, dan akan sulit untuk Large. Pekerjaan ventilasi udara juga sangat besar dan bahkan jika saya menggunakan sekaleng minyak rem, itu masih belum lengkap. Lihat detail