Ulasan
Sesuai: KAWASAKI NinjaZX-25R, KAWASAKI Z900RSCAFE, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI NinjaZX-25R, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZX10RR, KAWASAKI ZX10R
ujung bar
Saya sedang mencari sesuatu yang pendek dan berat dan membelinya.
Desain dan teksturnya memuaskan.
OEMBar End lebih berat, sehingga isolasi getaran mungkin halus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR400R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA DUNK, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NM-4
Beratnya lebih dari 170g
Saya menginstalnya di ADV150 saya.
Saat saya melepas OEM Bar End dari ADV150, beratnya 220g dan cukup berat.
Saya memutuskan yang satu ini karena saya merasa perlu memiliki Bar End yang beratnya mendekati.
(Sebelum itu, saya memasang Solid Bar End mereka, tapi itu terlalu kecil dan meningkatkan getaran, jadi saya menyerah.)
Dalam 150g + Luar 20g atau lebih, dengan total sekitar 170g.
Ketika saya memakainya, saya tidak merasakan peningkatan getaran, dan saya merasa Handling menjadi sedikit lebih ringan.
Karena saya memiliki dudukan telepon, telepon, voltmeter pemanas Grip, dudukan Helm, dll. di haldol saya, saya harus
Mungkin terlalu berat di OEM Bar End.
Ini sedikit lebih besar dari Solid Bar End, tetapi jauh lebih kecil dari Ultra Heavy Bar End.
Desainnya serasi dan saya puas dengan itu.
Hasilnya, itu adalah pembelian yang sangat bagus.
Sangat sulit untuk melepaskan Bar End di mana agen kunci sekrup digunakan, jadi disarankan agar toko melakukannya untuk Anda daripada meremehkannya sebagai sekrup tunggal.
Saya memiliki sekrup yang dijilat dan akhirnya harus dilepas di toko, dan saya harus membayar jumlah uang yang sama dengan produk ini untuk menangani sekrup yang menjilat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR400R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA DUNK, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NM-4
berat badan yang bagus
Pengirimannya cepat dan saya sangat puas dengan produknya. Saya telah memesan begitu banyak produk dari Webike. Namun, produk berkualitas tinggi dan dalam kondisi baik ini benar-benar dapat diandalkan. Kami merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menyukai dan menyukai sepeda. Produk terpercaya, pengiriman cepat, saya sangat puas dengan hasilnya. Saya sangat puas. Saya akan memesan lagi dan percaya. Terima kasih. Aku mencintaimu. saya akan pesan hari ini. Pengirimannya cepat dan saya sangat puas dengan produknya. Saya telah memesan begitu banyak produk dari Webike. Namun, produk berkualitas tinggi dan dalam kondisi baik ini benar-benar dapat diandalkan. Bagi Anda yang menyukai dan menyukai sepeda, Sekarang saya merekomendasikan produk ini. Produk terpercaya, pengiriman cepat, hasil sangat memuaskan Saya sangat menyukainya Saya akan memesan lagi dan percaya terima kasih Suka Saya menerima pesanan hari ini Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NinjaZX-25R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z900RSCAFE, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NinjaZX-25R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Z1000.
Sejujurnya, Bobot OEM lebih anti-getaran.
Jika Anda mencari efek anti-getaran, sebaiknya jangan lakukan itu.
Saya pikir ini untuk efek berdandan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR400R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA DUNK, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NM-4
POSH Middle Weight Bar End 2018 CB1000R
Produk yang sangat bagus seperti biasa dengan buatan Jepang. Dibuat dengan mesin presisi dan perlengkapan presisi. Tidak perlu modifikasi untuk perlengkapan. Cukup baut. Ini memiliki bobot yang bagus dibandingkan dengan ujung batang pabrik. Anda bisa naik lebih lama sebelum tangan Anda mati rasa Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR400R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA DUNK, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NM-4
Bagus, tapi mungkin sedikit mahal.
Dari waktu pengiriman. (OEM) Bar End sedikit mengambang, dan ketika saya bertanya kepada dealer, mereka mengatakan itu normal untuk mengapung sedikit. Jadi saya mengendarainya selama satu setengah tahun, tetapi semakin longgar, dan saya harus mengencangkannya setiap kali, tetapi akhirnya terlepas.
Saya memilih yang ini karena tidak mungkin saya akan menggunakan OEM dengan itu, dan saya tidak punya pilihan lain selain memilih yang ini karena saya tidak berpikir sesuatu yang terlalu berhias dari gaya Sepeda Motor akan terlihat bagus untuk saya. , tapi intinya cukup bagus.
Cukup kencangkan baut dengan panjang baut.
Styling tampaknya tidak mengurangi keseluruhan nuansa kendaraan. Ini hanya produk yang disebut Middle Weight Bar End, tapi beratnya OEM (cb1100) Tampaknya hampir sama dengan Bar End dari Bar End, jadi tidak cocok untuk kontrol getaran.
Selain itu, model cb1100 2011 tidak diindikasikan sebagai kompatibel, tetapi saya dapat menginstalnya tanpa masalah.
Tetapi jika saya mengajukan poin buruk dengan premis bahwa saya puas, saya akan mengatakan harganya sedikit tinggi.
Sebagai catatan tambahan, saya juga menemukan mengapa OEM Bar End tidak pas selama instalasi, jadi itu bukan kesalahan OEM, hanya saja dealernya payah. Dari apa yang saya lihat, saya lebih suka OEM, jadi saya mungkin tidak perlu mengulangi produk ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RSCAFE, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZX10RR, KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI NinjaZX-25R, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA1000
Mungkin sedikit berbeda dari Gambar.
Saya menginstalnya di ZrX1200ZrX1200 DAEG, tetapi tampilannya tidak bagus. Jika Anda pergi dengan suasana yang tenang, saya pikir NORMAL sudah cukup, tetapi perasaan penyesuaian meningkat sekaligus dengan menukarnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI NINJA H2 CARBON, KAWASAKI NINJA H2
Saya mencocokkan warna Tuas.
Tuasnya adalah emas, jadi saya mengubah ujung batang menjadi emas juga. Saya pikir warna Anodized mungkin akan keluar lebih awal. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR400R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA DUNK, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NM-4
Bentuknya sederhana, Cantik!
Saya membelinya karena saya jatuh cinta dengan bobot dan tampilannya yang ramping sampai batas tertentu. Saya khawatir apakah itu akan cocok dengan Grom saya, tetapi memiliki reputasi yang baik dengan Grip yang telah saya pasang sebelumnya, dan OEM Bar End dan penggantiannya mudah Getarannya berkurang setengahnya, tetapi kekasaran yang khas pada grom tidak hilang Cadangan warna lain dari Penutup Luar ketika saya bosan dengan warna Titaniumium Saya pikir saya akan membelinya Lihat detail