Ulasan
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
vfr800 rc46Bantalan Rem
Saya mempunyai Pad roda depan vfr800 rc46 yang hampir habis.
Saya membeli ini untuk efek saya sendiri.
Golden Pad masih menjadi pilihan terbaik untuk performa pengereman dan ketahanan.
Saya memilih yang ini. Ini adalah performa yang aman untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Sangat Kontrol
perbandingan oem,
Tenaga pengereman jelas berubah.
Sentuhan pada tuas rem ternyata ringan.
Keausan sedikit cepat.
Agresivitas disk adalah normal. cakram diganti pada 60.000 km.
Pad Merah hampir identik dengan OEM dan daya tahannya sekitar setengah dari OEM, sehingga Pad Emas lebih baik sebagai hasilnya.
Tenaga pengereman harus menjadi prioritas pertama karena akan lebih bermasalah jika tidak berhenti di ADEGAN yang berbahaya.
Jika Anda ingin menggantinya di toko, Anda harus membayar biaya tenaga kerja. Jika Anda membeli Bantalan Merah, yang masa pakainya hanya sekitar separuh dari Bantalan Emas, karena lebih murah, biaya tenaga kerja dua kali yang dihasilkan akan sama dengan untuk Bantalan Emas.
Kesimpulannya, Golden Pad memiliki daya pengereman yang tinggi dan cost performance yang baik.
Lihat detail
Daya Pengereman Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu diinstal pada NMAX 155.
Saya membeli mobil bekas dan menggantinya dengan Timing dengan total jarak tempuh lebih dari 10.000 km.
Karena ini adalah pengganti Pad pertama saya, saya belum bisa membandingkannya dengan Produk Merek Lain lainnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bantalan pada saat pembelian kendaraan mungkin berasal dari Perlengkapan Standar, tetapi gaya pengeremannya lebih stabil dari itu.
Sangat penting untuk dapat berhenti dengan aman karena merupakan kendaraan komuter yang kita kendarai setiap hari.
Namun, tidak ada perasaan bahwa berhenti terlalu banyak itu berbahaya, tetapi hanya berhenti dengan kuat itu aman, yang sangat baik untuk Fee Rings.
Bagian lainnya adalah berapa Lifenya, tapi itu akan dibahas nanti, karena penggantiannya belum terlalu lama.
Lihat detail
LOGAM tapi bukan Snap.
Saya selalu mengira itu Casting Iron karena SV650 memiliki magnet di rotor cakram Rem Depan Kiri, tetapi ketika saya mencari magnet di CB1000R, sepeda motor kelas atas yang baru saja saya beli, saya menemukan ada versi baja tahan karat yang magnetis. , yang menurut saya digunakan pada baling-baling sepeda motor komersial. Saya pikir rotor sepeda motor terbuat dari itu. Dikatakan bahwa sekitar 70% baja tahan karat umum adalah SUS304, dan seri 300 adalah baja tahan karat paling tahan karat tanpa magnet. Saya tidak melihat banyak perubahan pada pad. Tapi itu harus memiliki umur yang baik. Lihat detail
Rotor tahan karat
Bantalan Rem OEM yang saya gunakan sejauh ini diganti setelah 25.000 km dan Bantalan Merah DAYTONA setelah 10.000 km. Pengecualiannya adalah untuk Race. Pengecualiannya adalah untuk Race. Lihat detail
Sangat bagus sebagai pengganti produk asli.
Saya membelinya karena saya ingin bantalan rem yang sedikit lebih baik sebagai pengganti yang asli. Alhasil, kemampuan pengeremannya tidak lebih baik dari aslinya. Namun jika digunakan sebagai pengganti produk asli dengan harga murah akan menjadi alternatif yang tepat dan tidak kalah dengan produk aslinya. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50 TypeD, HONDA Monkey 125, HONDA hunter turnip, HONDA GROM, HONDA CT125, HONDA CBR125R
Waspadai efektivitas yang berlebihan
Pengulang
Pad juga diganti bersamaan dengan penggantian Rotor.
Saya kagum dengan seberapa baik kerjanya di antara produk-produk baru.
Perbedaannya dari saat kami hanya mengganti Pad sangatlah besar.
Chombre bekerja dengan cukup baik.
Lihat detail
Pemain serba bisa yang bagus dan bekerja dengan baik.
Rem Belakang SS sengaja didesain tidak efektif, namun lemah sehingga sulit dikendalikan saat berhenti di persimpangan, sehingga diganti dari OEM.
Saya puas bahwa efeknya telah meningkat hingga saya dapat merasakan potensinya tanpa menguncinya.
Saya telah menggunakan produk ini di mobil lain di sirkuit, dan semua faktor seperti daya tahan, ketergantungan suhu, potensi, dan biaya semuanya seimbang pada tingkat tinggi.
Lihat detail
Daya pengereman yang stabilGolden Padχ.
Saya tidak mencari peningkatan tenaga pengereman yang mutlak, tetapi karena saya sering menggunakan RRBrake, saya merasa remnya cepat panas dan cepat aus. Saya telah memilih Sintered padGoldenχ yang sangat tahan terhadap pemudaran, dan kontrolnya tidak buruk. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50 TypeD, HONDA Monkey 125, HONDA hunter turnip, HONDA GROM, HONDA CT125, HONDA CBR125R
Dibuat oleh DAYTONA yang stabil
Dipasang pada Grom JC92.
Karena ketidakefektifan OEM, kami mengambil risiko dan melewatkan Red.
Emas.
Saya pikir kemanjurannya telah meningkat.
Sekarang saya hanya perlu memverifikasi seberapa tahan lama itu.
Menurut saya
Lihat detail
Interval genggaman bagus
Grom (JC92) terpasang pada
OEMPad masih bisa digunakan,
Saya menggantinya karena tidak berfungsi dengan baik.
FirstTouchnya bagus.
Saya belum tahu tentang ketahanannya,
Saya ingin tahu apakah itu layak untuk ditukar.
Lihat detail
Garansi Kampas Rem Paling Ampuh.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ALAMATV125. dari Jalanan ke Sirkuit.
Ban depan harus memiliki cengkeraman yang tinggi untuk meningkatkan keselamatan. (Omong-omong, saya penasaran apakah Penamaan produk tersebut merupakan plesetan dari Rokok atau kartun lama GoldenBat, atau siapa yang bermaksud demikian haha)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Rotor besar 200mm sering kali memerlukan modifikasi bantalan OEM, dan terlalu efektif serta berat, sehingga menambah bobot di bawah pegas. Caliper juga terkenal dengan KX85, namun belum ada pengembangan Golden Pad, jadi saya akan membuat Impression secara terpisah. (DAYTONAGaris spesifikasi tinggi) Selang rem jaring membuat rem bekerja dengan baik dengan menekan bantalan dengan kuat dengan sedikit gaya cengkeraman, dan bantalan emas serta ban dengan pegangan tinggi menopang bantalan.
Apakah instalasinya sulit?
Biasanya sulit dan membosankan. Pada awalnya, semua orang adalah pemula. Jika Anda melakukannya perlahan dan hati-hati, Anda bisa melakukannya. Jika Anda bisa melakukannya, Anda tetap bisa menggunakan CaliperOH.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bantalan Rem bekerja paling baik, tetapi untuk mendapatkan performa maksimal, Anda perlu menjalankan mobil beberapa saat untuk menghangatkan Bantalan Rem! Kampas Rem berfungsi dengan baik dan langsung berhenti. Pengereman Awal (di awal lari/dingin) efektifitasnya normal.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Campuran produk khusus pad dari awal.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
pengereman awal (mekanisme) (di awal lari/dingin) "I" normal dan berfungsi dengan baik saat pemanasan, tetapi saya ingin ini bekerja sedikit lebih baik sejak awal.
Daya Tahan Bantalan
Ini akan bertahan 7.000 km bahkan ketika berlari sangat keras dan menggunakan banyak rem. HYPER Syntad Pad akan bertahan 12.000 km dengan penggunaan rem berat dan 15.000 km dengan pengendaraan normal. Kombinasi pad HYPER Synthad, selang rem lineMesh spek tinggi dan Kaliper OEM akan tertulis pada lini Impresi spek Tinggi.
[Perawatan rem harus diperiksa secara teliti dan menyeluruh satu per satu.
Ini adalah komponen keselamatan terpenting bagi kehidupan.
Lihat detail
Khasiatnya Tingkat aman!
Ada sisa 3 mm pada jarak 30.000 km.
Produk ini berfungsi lebih baik daripada produk normal dan saya merasa lebih aman, jadi saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Dibandingkan dengan Produk OEM
Digunakan pada model CB125R JC91.
Menurut saya tidak ada perbedaan efektivitas antara OEM dan OEM. Pada hari hujan, ini berfungsi sama baiknya dengan OEM. Pada hari hujan, OEM tidak akan berfungsi kecuali rem diterapkan terlalu dini. Soal ketahanannya, saya belum tahu, tapi agresivitas rotor remnya perlu dicek.
Lihat detail
Perasaan aman
Saya menaruhnya di '13MODEL Front. Saya mendapat kesan bahwa OEMPad tidak dapat dihentikan. Saya menggantinya dengan Pad ini dan keluar untuk test drive dan saat itu saya meraih tuas rem. Oh, tidak!" Saya merasa itu ide yang bagus.
Saya bisa merasakan sensasi langsung saat memegangnya, dan saya bisa mengurangi kecepatan sesuai keinginan, yang memberi saya rasa aman. Saya tidak tahu tentang sirkuit karena saya tidak mengendarainya.
Saya tidak tahu tentang ketahanannya karena saya baru memasangnya, jadi saya beri peringkat bintang 3.
Selang rem depan:APPerforma, Selang & bantalan rem belakang:KAWASAKIOEM Spec. dari
Lihat detail
Tukarkan pada saat yang sama dengan penukaran DISC
Tukarkan pada saat yang sama dengan penukaran DISC
Saya tidak mengalami masalah dengan performa Brake seperti yang saya bayangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KL600R, SUZUKI RG50 gamma, SUZUKI WOLF50, SUZUKI NZ250, SUZUKI NZ250 S, SUZUKI GSX400E Katana, SUZUKI GSX400F, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GS125E Katana, KAWASAKI Varios II, SUZUKI GN125E, KAWASAKI supersherpa, KAWASAKI barios, KAWASAKI Australia, New Zealand and the United States, KAWASAKI Eliminator 400, KAWASAKI Eliminator 400 SE, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Estrella RS LIMITED EDITION, KAWASAKI Estrella., KAWASAKI ZZR250
Performa bagus dan tanda kurung bagus
Ini berfungsi dengan baik, dapat dikontrol, dan bagus. Selain itu, warna emas memberikan kesan khusus dan menjadikannya tanda kurung yang baik.
Ada bermacam-macam tipe Kampas Rem, tapi yang bagus adalah Saya bisa Mengontrol efeknya sepanjang proses tersebut." perasaan, dan pada akhirnya, itu berhenti di situ." Rasakan. Senang menggunakannya, bukan?
Lihat detail
Saya Mengulang.
Kami telah menggunakan Bantalan Rem yang kami minta untuk menggantikan OEM. Lihat detail