Ulasan
Posisi berkendara kini lebih mudah.
Dulu saya merasa lengan saya terentang sepenuhnya, namun setelah memakainya, lengan saya lebih lapang dan posisi berkendara menjadi lebih mudah.
Tinggi saya 167 cm.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1250GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1250GS Adventure, BMW R1200GS Adventure, BMW R1250GS
Itu adalah keputusan yang tepat untuk membelinya.
Saya sendiri tidak tinggi, jadi lengan saya terulur penuh dalam posisi Normal.
Touring dengan kecepatan tinggi juga menyebabkan kelelahan pada lengan dan bahu.
Saya sedikit khawatir karena suku cadangnya cukup mahal, tetapi itu adalah keputusan yang tepat untuk membeli yang Besar.
Setelah pemasangan, saya langsung melakukan perjalanan sehari sekitar 500 km untuk touring kecepatan tinggi,
Tidak ada kelelahan sama sekali dari posisi tersebut.
Sungguh menakjubkan betapa banyak perbedaan yang dihasilkannya meskipun hanya mengubah posisinya beberapa sentimeter di depan dan di atas!
Produk ini mungkin sangat direkomendasikan bagi mereka yang berada di kisaran tinggi awal 170cm.
Satu-satunya kelemahan adalah Wiring dan Hose adalah Bolt On, yang tidak memerlukan penggantian,
Saya khawatir selang kopling akan terlalu kencang jika stang dipotong ke kanan.
Daerah ini mungkin berbeda dari satu kendaraan ke kendaraan lain, jadi saya akan pergi ke bengkel sepeda motor bahkan untuk pemeriksaan.
Saya akan berkonsultasi dengan mekanik saya.
Lihat detail
Optimalkan posisi Handlebar Sepeda Motor!
Saya membeli produk ini karena posisi Handlebar pada Sepeda Motor terlalu jauh.
Setelah memasang stang, pengoperasian berkendara menjadi lebih nyaman karena letaknya yang dekat dengan stang.
Saya puas dengan kualitas dan tampilan perubahan Besar.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1250GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1250GS Adventure, BMW R1200GS Adventure, BMW R1250GS
Posisi sekarang lebih mudah.
Ini harus dimiliki untuk tur jarak jauh karena memiliki kualitas tinggi dan memudahkan penentuan posisi. Saya pikir ini adalah yang terbaik di antara banyak produk serupa. Lihat detail
Untuk meningkatkan posisi Berkendara
Saya seorang pria kecil, jadi saya merasa Handlebar terlalu jauh. Saya seorang pria kecil, jadi Handlebar tampak agak jauh. Itu adalah pilihan yang baik bagi saya karena mudah digunakan dan saya dapat menggunakan braket dan kabel lain sebagaimana adanya. Lihat detail
Sempurna untuk Tur
Saya memiliki berat badan standar 170cm/67kg.
Saya menginstalnya di R1200RS saya.
Meskipun posisi Normal mudah untuk ditidurkan, saya menderita bahu kaku dan kelelahan punggung setelah perjalanan jauh.
(Ini sebagian karena saya biasanya mengendarai mobil Up Position Off atau NAKED)
Setelah saya memasang Braket ini, saya bebas dari kelelahan seperti itu. Saya berharap saya telah membelinya lebih awal.
Ini adalah rekomendasi bagi mereka yang menggunakan R1200RS sebagai tourer.
Namun, posisi Normal mungkin lebih baik untuk serangan GunGun di pass.
Mudah dipasang oleh satu orang selama Anda memiliki alatnya.
Alat yang Diperlukan
Torsi→Detasemen Pemegang Navigasi
13mmRatchet
Kunci momen (Anda tidak membutuhkannya, tetapi lebih baik memilikinya.)
Lihat detail
Sesuai: BMW R1250GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1250GS Adventure, BMW R1200GS Adventure, BMW R1250GS
Positif yang mudah untuk dibeli.
Saya membeli produk ini karena harganya sangat tinggi dan saya memiliki banyak keraguan. Juga, tekstur produknya bagus dan saya senang saya membelinya. Lihat detail
senang
Saya memasang Braket pada R1200RS Saya dapat memasangnya Sampai sekarang, Stang terlalu jauh untuk berlari jarak jauh, yang memberikan banyak ketegangan pada leher dan bahu saya Setelah pemasangan, leher dan bahu saya lebih ringan dan lebih nyaman, karena serta perputaran S-Corner dan angka 8 Ketika saya mencoba mengemudi, dll., pengoperasian Handlebar menjadi ringan dan mudah ditangani Saya sangat ragu untuk membeli, tetapi saya senang membelinya Lihat detail
Lebih banyak tekstur dan kepuasan daripada Produk OEM
Pemasangannya mudah.. Jika Anda memiliki orang lain dengan Handlebar, Anda dapat bekerja dengan tenang, tetapi bahkan satu orang pun dapat melakukannya. Jika Anda menutupi Handuk dengan Handuk dan melindungi Handlebar dari goresan meskipun terjatuh, Anda dapat bekerja dengan lebih tenang. Postur berkendara menjadi lebih mudah dari sebelumnya, dan touring jarak jauh juga menjadi kurang tertekan. Lihat detail
Agak tinggi tapi barang bagus
Itu dipasang di R1200 RS. Tubuh bagian atas tumbuh dan lengan menyentuh, Handlebar terasa jauh. Seat juga berubah menjadi High seat, tetapi masalah teratasi dalam satu produk dengan produk ini Bagus untuk dapat memuat Seat dengan benar. Lihat detail
Perlu orang Jepang rata-rata (?)
Setelah membeli, saya segera melakukan Touring 300 km, tetapi tangan saya perlahan-lahan menjadi lelah dan saya mengemudi dengan satu tangan berkali-kali di jalan. Mobil sebelumnya R1100RS bisa mengatur posisi Handlebar, tapi kali ini saya tidak melihat apa-apa sama sekali yang saya tonton Net saya temukan Handlebar Bracket dengan Earls Gear dan H&B.
Awalnya karena H&B juga murah, saya pesan tanggal pengiriman barang import satu bulan, jadi saya batalkan dan pesan Earls Gear. Ini tersedia dalam dua hari. Saya segera menginstalnya, tetapi saya dapat menginstal tanpa perubahan apa pun seperti yang saya harapkan.
Saya puas tanpa ketidaknyamanan penampilan. Meskipun saya berlari sejauh 500KM, saya puas dengan perubahan besar meskipun saya berlari dengan hasil yang baik.
Lihat detail
Lampiran itu mudah. Jenis Torsi E diperlukan untuk pelepasan. Operasi menjadi sangat mudah setelah Lampiran.
Lampiran itu mudah. Jenis Torsi E diperlukan untuk pelepasan. Operasi menjadi sangat mudah setelah
Lampiran.
Lihat detail
R1200GS-2010 MODEL dilengkapi. Attachment adalah Level yang memuaskan juga bagi seorang amatir. jam kerja sekitar 15 menit. Karena penyesuaian ketinggian Pegangan diperlukan, penyangga Tengah berdiri dan bekerja [ di tempat yang dapat mengangkang
R1200GS-2010 MODEL dilengkapi. Attachment adalah Level yang memuaskan juga bagi seorang amatir.
jam kerja sekitar 15 menit. Karena penyesuaian ketinggian Pegangan diperlukan, penyangga Tengah berdiri dan bekerja [ di tempat yang dapat mengangkang ] menganggapnya baik.
Lihat detail
Itu melekat pada R1200GSAdventure. Sebuah margin dapat mengendur dengan dibuat pada siku karena pegangan menjadi dekat pada saat lari. Ini adalah perubahan terbesar pada waktu U-turn. Pada kesempatan U-turn, jika normal, karena tangan luar ber
Itu melekat pada R1200GSAdventure.
Sebuah margin dapat mengendur dengan dibuat pada siku karena pegangan menjadi dekat pada saat lari.
Ini adalah perubahan terbesar pada waktu U-turn.
Pada saat putaran U, jika normal, karena tangan luar berhenti datang bahkan untuk pegangan, sulit untuk memutar roda, belokan kecil dilakukan, dan dia kabur.
Bahkan pegangan luar bisa dijangkau dan menjadi mudah untuk melakukan putaran-U karena pegangan datang ke depan dengan braket ini.
Itu adalah tank back yang harus dikorbankan.
Untuk mendekatkan pegangan ke depan, stang dan bagian belakang ikut mengganggu.
Meskipun disesalkan dalam kasus saya, bagian belakang dilepas.
Lihat detail