Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
OEM kompatibel dengan kosmetik luar biasa
Ini adalah imprementasi yang digunakan pada ZZr1100 tipe-C.
ZZr1100 (C1) saya sudah lama tidak bergerak, dan ketika saya menariknya, mesin tidak bekerja dan bagian dalam karburator rusak. Jadi saya memutuskan untuk mengganti semua bagian internal termasuk 4 gasket sambungan dan sekrup plastik pendorong kapur dengan yang baru, dan membeli kit ini. Suku cadang yang tidak termasuk dalam kit dirakit dengan suku cadang OEM dengan mengacu pada Daftar Suku Cadang.
Meskipun beberapa suku cadang berbeda dari suku cadang OEM yang kami lepas, Kit Pengkondisi Bahan Bakar KeyStar berisi semua yang Anda butuhkan untuk merombak karburator biasa dalam ukuran Besar. Jadi, kit besar itu sangat membantu kami.
Jet utama, jarum, dan jet lambat memiliki nomor C1 yang ditentukan, dan mesin dapat dihidupkan tanpa masalah. Saya puas dengan konsumsi bahan bakarnya, yaitu 13km/L untuk berkendara dalam kota dan 20km/L untuk touring, yang merupakan nilai standar untuk mesin liter Karburator. Saya puas dengan angka standar untuk sebuah mesin karburator liter. Meskipun saya merasa bahan bakarnya sedikit lebih kental, model ZZr1100C mengadopsi angka yang lebih tipis sejak C2, dan menurut saya wajar jika standar C1 memiliki nada bahan bakar yang sedikit lebih kental. Saya rasa tidak ada masalah karena tidak ada performa awal yang buruk dan tidak ada busi yang tercakup di Level.
Ada beberapa O-ring yang disertakan, tapi saya tidak tahu di mana menggunakannya. Akan lebih baik jika ada Instruksi Manual untuk bagian ini. Sangat menyenangkan untuk melihat bagian yang sebenarnya dan membandingkannya dengan bagian OEM.
Saya menantikan untuk mencoba berbagai jet dan jarum yang disertakan, karena saya berencana untuk menyetel sistem masuk dan keluar di masa mendatang.
Lihat detail
Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Nomor bagian berbeda pada tabel berikut, jadi jangan membuat kesalahan.
Saya menggunakannya pada NSR250R SPRacer.
Ada banyak bagian yang tidak dapat digunakan dengan kit HRCCarburetor.
Namun, ada banyak Suku Cadang yang dihentikan dan tidak tersedia untuk dibeli, jadi ini sangat bagus!
Lihat detail
Digunakan untuk MC21 Karburator.
Kami telah merakit Karburator menggunakan produk ini dan berjalan tanpa masalah sama sekali. Saya menemukan itu sebagai produk yang sangat andal. Lihat detail
Ini adalah satu-satunya pilihan untuk Overhaul
Semua yang Anda butuhkan untuk Overhaul Karburator sudah termasuk!
Ini adalah harga yang bagus untuk keempat silinder, tetapi lebih murah daripada memesan dari toko.
Jika Anda mengganti Sistem Pembuangan dan Filter Daya, Anda harus menyiapkan Main jet secara terpisah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Sports Cub C110/C111, HONDA Sports Cub C110/C111
Untuk Mengembalikan Mobil Lama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Membeli ini untuk Pemulihan SportsCUBC115 saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk sesuai dengan gambar dan datang dalam satu set lengkap.
Apakah pemasangannya sulit?
Kalau bisa membongkar karburator, itu bukan pekerjaan BESAR.
Akurasi suku cadang tidak menjadi masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya baru saja merakitnya, jadi saya akan menggunakannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
tanpa cacat
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Di atas adalah entri menurut Template.
Alasan pembelian adalah untuk Pemulihan SportsCUB.
Saya tidak membutuhkan banyak jet, tetapi sangat nyaman untuk memiliki satu set Gasket lengkap dan hal-hal lain yang saya perlukan untuk Overhaul.
Selain itu, model yang lebih tua pun tersedia, yang sangat membantu.
Jika memungkinkan, akan lebih baik jika ada VERSI yang lebih murah yang menghilangkan jet dan jarum yang tidak perlu.
Lihat detail
Ini sedikit mahal, tapi itu sepadan.
Ini sangat membantu karena saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk Perbaikan dan O/H.
Kalau cuma mau Jet, jelas lebih mahal, tapi nggak salah beli yang ini asalkan susah dicari. Jika Anda membutuhkan Jet atau Needle yang tidak termasuk dalam harga, Anda dapat membelinya di Rose.
Bagaimanapun, saya berterima kasih atas Kit khusus model Sepeda Motor lama, karena itu sangat berharga.
Lihat detail
Untunglah.
Kuantitas Eksklusif untuk mobil tua: Set sangat langka, jadi saya sangat berterima kasih.
Semua yang Anda butuhkan untuk perbaikan dan perubahan Pengaturan ada dalam satu paket, jadi Anda tidak perlu repot mengumpulkannya satu per satu.
Karena teks referensi Pengaturan juga disertakan, mungkin mudah dipahami bahkan untuk pemula O/H.
Jika Anda mendapatkan 4 silinder bersama-sama, Anda akan mendapatkan jumlah Emas di sana, tapi saya hanya akan menutup mata untuk itu.
Namun, jika Anda hanya menginginkan Jet, jelas lebih murah untuk membelinya dari Rose.
Seperti yang Anda lihat di pengenalan produk, ada sedikit perbedaan dalam pengaturan antara No. 1, 4 dan 2, 3, jadi berhati-hatilah untuk memilih yang sesuai saat Anda membeli. Sebaliknya, saya harus berterima kasih kepada pabrikan karena telah menanganinya dengan sangat rinci.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750
Rekomen buat yang ragu setting karburator
Saya membelinya bersama dengan karburator ZEPHYR750 OEM Power Filtering Ini memiliki satu set suku cadang karburator Ini berisi satu set suku cadang karburator dan jet utama adalah yang lain Ukuran besar Pabrikan disertakan
Dengan NORMAL Air cleanerBox, saya mengubah Filter menjadi yang kasar dll. Jika demikian, Anda dapat menggunakan jet utama juga Saya tidak tahu, saya awalnya tidak akan menggunakan Main, meskipun LOL!
Dan karburator/jam dilengkapi dengan manual pengaturan yang hati-hati Saya pikir bahkan mereka yang bisa melakukannya tetapi tidak bisa melakukannya karena mereka pikir itu akan merusak Mesin Saya tidak yakin Ini hanya masalah mencari tahu apakah sepeda motor terlalu padat atau tidak
Lihat detail