
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S
Tipe press-fit klip adalah yang termudah
Saya menggunakannya di mobil saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Ketika kami mengubah Final, kami harus memotong Rantai dan menyesuaikan panjangnya.
Sambungan itu sendiri berbentuk penekanan ringan, yang memerlukan penggunaan alat rantai untuk menekan Pelat ke dalam.
Saya pikir akan mudah menggunakan Clip, tetapi perlu diingat bahwa diperlukan alat.
Akan tetapi, karena tekanan yang pas, saya rasa tidak akan mudah lepas meskipun Klipnya terlepas.
Bagi saya, Crimp itu merepotkan, dan menurut saya, memasukkan tekanan ringan adalah keseimbangan terbaik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S

Aksesori ini sangat bagus
Mobil saya NINJA 400 KAWASAKI model tahun 2019. Saya ganti rantai DID 520VX3 ke mobil sebelumnya, karena pertama kali saya pasang sendiri, dan link ring yang terpasang putus saat saya pasang. Hal ini tidak mudah untuk membeli di Cina. Berkat WEBIKE, itu terinstal dengan sempurna. Tidak ada masalah dalam menggunakannya sejauh ini. ---------------------------------------------- Mobil saya 400 , model KAWASAKI NINJA 2019. Sebelum mobil mengubah rantai DID 520VX3, karena ini adalah pertama kalinya memasang sendiri, ketika dimuat ke cincin tautan yang disediakan rusak, barang ini tidak baik untuk dibeli di negara ini, berkat WEBIKE, pemasangan yang sempurna. Pemakaian tidak ada masalah. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S

Sebenarnya, saya tidak menggunakannya ……
Untuk pertama kalinya, saya memutuskan untuk mengganti rantai CrimpType dan membelinya.
Saya membelinya karena saya pikir saya membutuhkan Sendi, tetapi Sendi itu juga melekat pada Rantai, dan itu adalah hal yang baik. Saya tidak perlu mengambil kesimpulan apa pun.
Alasannya adalah DID dirancang untuk memudahkan pendatang baru seperti saya menggunakan ChainCrimp. Instruksi Crimp yang teliti untuk Manual dan sampel Crimp spread disertakan dalam Paket dan Situs Web mengajarkan Anda bagaimana melakukan ini, jadi jika Anda memiliki Alat Caulking yang layak, Anda tidak dapat melakukan apa pun dengan Tidak ada kecemasan.
Jika Chain habis, saya mungkin menggunakannya, tetapi sejauh ini tidak ada tanda-tanda itu. Tidak sama sekali, jadi itu hanya jimat keberuntungan …….
Lihat detail