Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Ini akan menjadi posisi yang nyaman.
Saya mencoba mengendarai GSX-R125 sebelum membelinya dan merasa tidak nyaman dengan posisi footpeg.
Jadi Plat Footpeg ini saya pasang saat beli mobil baru dan sudah saya pakai sejak baru.
Kondisinya bagus di Large dan juga bagus di Sports driving in Circuit.
Item yang menurut saya penting untuk GSX-R125.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Braket Peningkat
Saya pikir akan lebih baik memiliki bagian yang runtuh seperti Change Pedal pada mobil Off, di mana langkah Normal lebih panjang dan Slider Lutut dipertajam. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Hemat biaya dan efektif
Sekilas terlihat NORMAL. Namun, jika Anda melihat lebih dekat, itu berbeda. Saya suka aspek produk ini. Sangat mudah untuk menginstal. Set Belakang cukup mahal, tetapi efeknya sangat efektif. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Saya ingin sedikit lebih banyak perubahan.
Di NORMAL, posisi footpeg lebih dekat ke depan, jadi Posisinya aneh.
Saya memasangnya di gsx-r125 saya, tetapi stangnya adalah pegangan yang terpisah dan posisi footpegnya ke depan, dan itu memberi saya kesan motor detuned ala Cafe racer.
Pijakan kaki bisa digeser ke belakang dan ke atas sedikit, tapi itu cukup perbaikan untuk membuatnya lebih mudah dikendarai.
Hal ini juga murah.
Jika memungkinkan, akan lebih baik jika saya bisa memindahkannya sedikit lebih jauh ke belakang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Perubahan posisi di OEMBase.
Saya khawatir bahwa posisi footpeg OEM agak terlalu jauh ke depan, sehingga sulit untuk berbelok, dan bertanya-tanya apakah saya harus menggantinya dengan Set Belakang ketika saya menemukan produk ini.
poin bagus
Cukup ubah posisi footpeg OEM, tidak ekstrim, tetapi moderat, sehingga mudah digunakan.
Jelas lebih mudah untuk berbelok.
Lebih murah daripada membeli Set Belakang.
Instruksi Manual mudah dimengerti.
Poin yang buruk
Karena OEMBase, mungkin tidak cukup untuk beberapa orang.
Saya pikir perubahan posisi footpeg diperlukan untuk orang berpola kecil seperti saya lagi karena OEM adalah Posisi yang juga memikirkan Touring. Saya menghargai bahwa itu bisa dilakukan dengan sederhana.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Saya membeli satu, tetapi mungkin terbuang sia-sia untuk model mobil ini.
Saya membelinya berpikir bahwa itu akan menjadi Kustom, tetapi saya menyadari bahwa itu akan lebih sempit jika saya mempertahankan posisinya, jadi saya tidak menginstalnya.
Aku menghindar.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Itu membuat posisi lebih alami.
Yang saya rasakan saat mengendarai motor R125 adalah bodi bawah dalam posisi pandangan ke depan dan bodi atas dalam posisi balap, jadi saya merasa bodi atas dan bawah tidak seimbang. Tapi saya memasang produk ini di motor R125 dan mengubahnya sedikit lebih dekat ke posisi Racing. Saya menyesuaikan angka halus 25mm dan 40mm, tetapi posisi berkendara berubah lebih alami. Keunggulan produk ini adalah murah dan bisa menggunakan pasak kaki asli. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Bahan: Aluminium dan ringan, mudah dipasang.
OEMPosition tidak cukup baik Posisi footpeg diubah menjadi Race ish Saya merasa lebih mudah untuk masuk ke Corner dengan Lihat detail