- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sekutu yang kuat ketika OEM kehabisan stok
Dibeli saat mengganti Mesin 400 ke 500 karena OEM kehabisan stok.
Itu menyenangkan.
Lihat detail
Untuk setting Karburator GB400TT dimodifikasi 600Spec.
Engkol dan di atas pinggang adalah XR600,
Sistem asupan karburator adalah 400 OEM dengan kotak pembersih udara,
Untuk sistem pembuangan, pipa knalpot adalah One-offφ31.8 (menggunakan bagian Chamber dari pipa knalpot OEM),
Sistem Pembuangan adalah Super trap 4in
Saya berada di atasnya (SJ45→50, MJ165→160) dengan satu pengaturan keluar,
Selama perombakan, bagian dalam pipa ganda pipa knalpot OEM ditemukan rusak,
Pipa knalpot dibuat satu kali, jadi digunakan untuk mengeluarkan pengaturan lagi.
Packing, Float valve, DrainScrew, dan Pilot screw termasuk dalam kit,
Needle Jet, Jet Holder semuanya diganti, dan Starter valve juga diganti.
(suku cadang karburator kompatibel dengan XR650L, dan suku cadang masih tersedia kecuali yang khusus untuk model mobil)
Suku Cadang OEM akan tetap tersedia untuk MJ, tetapi tidak untuk SJ atau JN.
Bahkan jika semua isi Kit tersedia dalam OEM, itu pasti akan lebih dari harga Kit, jadi sangat murah.
Akibatnya, SJ tidak cukup dalam Kit dan membeli 40-45 secara terpisah (tersedia Produk Merk Lain).
Alas dilas ke pipa knalpot untuk memeriksa rasio udara-bahan bakar, dan Sensor HeeSauce O2 untuk CUB dipasang.
Mulailah dengan pengaturan NORMAL 500, lalu gunakan Idol untuk membatasi Lemparan hingga AFR teoretis tercapai. (SJ48→42) 、
Terlalu tipis di awal pembukaan Throttle dan terlalu tipis saat melambat, jadi AfterFire ke Sheng Large.
Dengan menaikkan SJ ke 45 dan JN ke N→R dan MJ155→159 untuk mendapatkan Power AFR pada kecepatan penuh,
Kecuali untuk AfterFireA ringan selama perlambatan, seluruh rentang dari Idol hingga kecepatan penuh secara numerik.
Tidak ada bintik-bintik tipis, dan nuansa produk mengikuti saya dengan baik tanpa goyah selama pembukaan cepat,
Kami dapat menciptakan apa yang kami yakini sebagai kondisi terbaik, yang berputar dengan baik dari bawah ke atas.
Setelah disetel, saya kendarai sekitar 1.000 km termasuk jalan menurun dan jalan raya, dan konsumsi bahan bakar meningkat drastis.
(22km/l→30km/l)
Saat melaju, bukaan Throttle adalah 1/8 atau kurang di jalan bawah, dan 1/4 di jalan raya, jadi ubahan utamanya adalah SJ dan JN.
Sepertinya berhasil.
Lihat detail