- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1
Contoh klasik dari Adat yang tidak diekspos.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Periode:Digunakan mulai 5 Oktober 2018 hingga 19 Juni 2023 hingga saat ini.
Jarak tempuh:67.905 - 27.279 = 49.626 km
Saya telah mengemudi selama sekitar 10 tahun, dan saya telah berada di jalan raya selama sekitar 10 tahun.
Baut Pemasangan: OEM (90149-08010) & kali; 5 buah. Kekuatan tinggi untuk mencegah melonggarnya.
Gunakan Bantalan Rem:
1. 5 Oktober 2018 (27.279 km) - 25 April 2020 (49.815 km):Vesrah ZV-VD163/2jL
2. 25 April 2020 (49.815 km) hingga 19 Juni 2023 (67.905 km): Pad dengan OEMCaliper
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai gambar sesuai gambar produk. Tampilannya hampir sama dengan OEM. Tampilannya hampir sama dengan OEM, atau lebih tepatnya, sama di Level yang tidak bisa dibedakan.
Apakah pemasangannya sulit?
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah melepas 5 baut, yang membutuhkan alat Torsi yang agak khusus bernama T40, dan hanya produk ini yang dapat dilepas dengan mudah.
Namun, jika tujuannya hanya mengganti cakram rem, jumlah alat dan jam kerja yang diperlukan untuk melonggarkan rantai, mengangkat ban, dll. akan bertambah banyak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Detailnya tidak diketahui karena kami tidak memiliki teknologi halus untuk merasakan perbedaannya dengan OEM.
Saya telah menggunakannya tanpa rasa tidak nyaman setelah penggantian, jadi sepertinya tidak ada masalah dalam menggunakannya.
Jumlah orang yang tidak menggunakan rem belakang hampir tidak berkurang, padahal mereka bukan yang tidak menggunakan rem belakang, melainkan yang biasa menggunakannya untuk penyesuaian kecepatan.
Saya tidak melihat banyak karat di permukaan karena tampaknya terbuat dari baja tahan karat. Permukaannya mungkin berkarat jika dibiarkan selama sebulan atau di musim hujan, tetapi akan dipulihkan setelah tur sekali.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Brake Disc hanya dijual, tidak Termasuk Suku Cadang:.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada kekecewaan. Tujuan penggantian OEMdisc yang agak berkarat itu terpenuhi.
Satu-satunya hal yang membuat saya sedikit sedih pada saat pembelian adalah tidak ada ER033 dengan Slit untuk dijual dan baru saja ditambahkan, jadi tidak banyak pilihan yang tersedia saat itu. Namun, selisih harganya sekitar 8.000 yen.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Baut pemasangan OEM dalam jumlah yang dibutuhkan
Bahan pelonggaran baut berkekuatan tinggi (ditentukan untuk aplikasi)
Harga dan tampilan produk ini setara dengan OEM, sehingga merupakan kandidat yang baik untuk penggantian bahan habis pakai dan untuk tujuan kustomisasi, karena merupakan produsen terkenal.
Harga dan tampilannya hampir sama dengan OEM. Daya tahannya tinggi dan tidak ada masalah dengan rasa pemakaiannya. Namun, tampilannya sama dengan OEM, jadi perasaan bermain-main dengan tampilannya adalah tipe Custom yang bisa Anda banggakan sendirian dengan Zero.
Lihat detail