- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Ini seperti jalan tengah antara OEM dan KOSO.
Namun, RPM agak terlalu tinggi untuk dikendarai di kota dan terlalu sibuk dan mengganggu, dan kecepatan kendaraan tidak bertambah lebih dari 100 km. Saya mengganti pegas tengah dengan pegas Pusat AdvancedPRO.
OEM memiliki 5 gulungan dan panjang bebas 142mm, KOSO memiliki 5 gulungan dan panjang bebas 133mm, dan AdvancedPRO memiliki 3 gulungan dan panjang bebas 108mm.:Tekanan setel sama untuk OEM dan AdvancedPRO, dan KOSO sekitar 10% lebih tinggi.:Berdasarkan Setel tekanan dan panjang bebas, saya kira OEM, KOSO, dan AdvancedPRO lebih tinggi, dalam urutan itu.
Selain pegas tengah, kami juga mengubah Koso Sports Clutch, menambah berat roller dari 16g menjadi 18g, dan menambah pulley boss +0,5mm (kembali ke panjang yang sama dengan OEM). Hasilnya adalah rpm perpindahan gigi 1000 rpm lebih tinggi dari OEM dan 500 rpm lebih rendah dari KOSO pada 7000 rpm.
Kesibukan dalam berkendara dalam kota tidak lagi memprihatinkan, hasil uji akselerasi sama dengan sebelum perubahan, dan peningkatan kecepatan kendaraan setelah 100 km juga meningkat. Namun, saya merasa akselerasi ulang dari Axel OFF lebih bertenaga sebelum konversi.
Kecuali jika Anda ingin fokus pada akselerasi hingga ekstrem, pegas tengah ini adalah pilihan yang baik.
Lihat detail