- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
sama seperti yang terkenal
Pekerjaan itu diselesaikan tanpa ragu-ragu.
Rasa Torsi telah meningkat dan sekarang lebih mudah ditangani, seperti reputasi saat benar-benar menjalankan mobil.
Bagian terbaiknya adalah tiba tepat setelah saya memesannya - saya dapat menggantinya dengan tingkat panas yang sama seperti saat saya memasukkannya.
Lihat detail
Pemakaian dua minggu.
Bagaimana kalau menggunakan OEM 2W dan Tadao 2W. Segera setelah perubahan, saya pasti bisa mengerti apa artinya bagian bawah akan lebih tebal. Ketika saya terbiasa menggunakannya, saya merasa bahwa itu lebih membosankan. Sekarang, sulit untuk mengatakannya karena saya belum pernah menggunakannya di gunung, tapi saya belum banyak berhenti dan tidak ada macet saat melaju dengan gigi 6....Pipa knalpot bersih.. .◎ Saya beralih dari CRF sebelumnya ke Model Baru. Saya tidak mengubah terlalu banyak sebagai refleksi terakhir kali, karena saya menyentuh OEM Deyu Alpha Pass dengan maksud untuk mengendarainya apa adanya, bukan tipe Racer, "Oh, mereka mengubahnya di sini." Saya merasa inilah yang harus dipilih jika Anda lebih suka menjadi seorang profesional seperti saya. Lihat detail
Penggunaan pertama produk topikal
Saya sudah lama mengendarai CRF dan ini pertama kalinya saya menggunakan produk ini. Awalnya aku tidak tahu apa yang harus kupikirkan, tapi setelah seharian berkuda... "Oh, ya, aneh." Memang. ketika saya salah memulai dengan gigi dua, "Oh, saya akan tersandung." Hal ini juga ◎ dari sudut pandang kosmetik. Saya menggunakan Full Exhaust System DELTA sebelumnya, tapi kali ini saya ingin tetap dekat dengan prototipe tanpa terlalu banyak menyentuhnya, jadi dalam hal ini, keseimbangannya sangat bagus. Lihat detail
Besar!
CRF250L〈s (MD47) Mudah dipasang dengan melepas bagian luar Kursi dan Sisi Kanan. Lihat detail
Tentang PowerBox untuk CRF250L MD47.
Saya menginstal PowerBox untuk CRF250L yang dirilis baru-baru ini.
Saya kesulitan memasangnya karena diameter pipa produk dan sistem pembuangan OEM terlalu sempit. (Yah, mungkin saya pribadi tidak pandai menginstalnya.)
Rasanya seperti torsi meningkat setelah 4000rpm.
Juga, suara knalpot tampaknya sedikit lebih rendah.
Saya pikir ini adalah produk bagus yang dapat dengan mudah meningkatkan Volume Perpindahan Mesin 250cc.
Lihat detail
Ini bekerja lebih baik daripada yang saya kira.
Saya menginstal produk ini di CRF250 (MD47) saya. Saya membelinya segera setelah dipasarkan karena reputasi yang baik di setiap arah dan fakta bahwa beberapa kenalan juga memasangnya. Saya membelinya segera setelah dirilis. Oleh karena itu, menjadi mungkin untuk mengemudi dengan lamban dengan gigi 6 yang diperbaiki secara parah di OEM, dan itu berjalan seperti SEROW. Sebaliknya, jika Anda menghidupkan mesin, putarannya akan ringan seperti mesin DOHC. Saya angkat topi untuk teknologi Tadao. Lihat detail
Celana membakar lubang di tanah.
Saya memasangnya di knalpot MORIWAKI. Mungkin tidak kompatibel?
Celana gosong dan ada lobang Guard, mau kami kembangkan Heat Guard?
Lihat detail