- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA YFM250R RAPTOR250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER
Akselerasi jalan raya dan start-up akan menyenangkan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur di jalan hutan beraspal dan berkendara di kota adalah Utama.
Apakah pemasangannya sulit?
Kelonggaran katup disesuaikan menggunakan nilai yang diberikan oleh Camshaft, dan nilai OEM Camshaft di Manual Servis berbeda dengan nilai Sistem Pembuangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menginstalnya di DG17J, yang tidak sesuai, tapi saya tidak merasa ada masalah.
(Saya menghubungi pabrikan untuk memastikan, tetapi mereka mengatakan tidak dapat menjamin kualitas produk karena belum memverifikasinya.)
Saya mendapat kesan bahwa ujung atas kisaran diperpanjang dengan baik sedangkan ujung bawah kisaran sama dengan kisaran NORMAL.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Bagian yang Disertakan: Karena tidak ada bagian khusus, kami menyiapkan produk OEM untuk cincin-O secara terpisah, tetapi yang asli tidak terlalu rusak, jadi kami menggunakannya apa adanya. O-ring asli tidak terlalu rusak, jadi kami menggunakannya sebagaimana adanya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Satu poin negatifnya adalah celah katup, apakah menyempit atau melebar (dalam nilai default), tampaknya menjadi sedikit lebih besar, terutama pada RPM rendah. Saat ini, saya menggunakan 0,07mm, sedikit lebih sempit dari nilai standar 0,08mm di Manual.
Saya berkompromi dengan fakta bahwa suara Tappet mungkin agak terlalu keras pada camshaft tinggi, jadi saya pikir itu tidak bisa dihindari.
Keseluruhan …
Jalan raya dan mulainya tikungan tampak agak lebih santai. Untung Anda memakainya…" Menurut saya ini ide yang bagus.
Akan lebih bagus jika harganya sedikit lebih murah…
Lihat detail