- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Itu dapat diinstal tanpa masalah jika Anda memiliki alatnya.
Sesuai kesan Anda, dibutuhkan banyak waktu untuk melepas Baut Pengunci Sekrup dari bawah.
Prosedur kami adalah melepas terlebih dahulu baut yang menahan selang kopling dan selang rem ke bodi. Bilah pemutusnya juga besar dan kokoh. Master rem dan master kopling juga dapat dengan mudah dilepas dari stang dan diletakkan di badan.
Setelah agak kendor, lepaskan 4 Baut karena Ratchet FLEXHead dapat diputar dengan mudah setelahnya.
Cukup apungkan Top Bridge dan letakkan HURRICANE Spacer di antaranya dan pasang kembali pada tempatnya.
Lihat detail
Efek pengalaman di luar angka
Sebelum memasang Spacer, saya tidak terlalu berharap bahwa Handlebar tidak akan begitu efektif karena hanya 21mm. Namun, ketika saya benar-benar memasang Spacer di toko, saya sedikit terkejut melihat Handlebar lebih tinggi dari yang saya harapkan. Saya merasa ini akan sangat meringankan beban di leher saya. Lihat detail
pergeseran postural
Mobil kesayangan Small, GSX1300R HAYABUSA, menjadi semakin berspesifikasi touring, jadi kami memutuskan untuk menggunakan barang-barang ini dengan harapan dapat membantu mengurangi beban fisik perjalanan panjang, yang pada gilirannya akan mengarah pada ActiveSafety.
Pemasangannya tidak bisa diremehkan sebagai Spacer belaka, dan meskipun merupakan Bolt On, ini cukup sulit, sehingga mereka yang mempertimbangkan untuk membelinya harus mengetahui hal ini.
Pertama-tama, tampilan kendaraan tidak banyak berubah pada arah depan/belakang kendaraan hanya dengan peningkatan +21mm pada posisi stang, sehingga perbedaan dari model NORMAL tidak terlihat kecuali jika Anda bertanya. Dengan kata lain, itu adalah cara yang baik untuk mengatakan bahwa itu menyatu dengan baik dan tidak merusak gaya kendaraan.
Berikutnya adalah perubahan postur berkendara yang terlihat saat Anda naik mobil.
Sangat mudah. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Jika Anda seorang day-tripper, Anda akan merasakan perbedaan BESAR dari NORMAL dalam tingkat kelelahan sekitar 2 jam sebelum Anda tiba di rumah.
Sayangnya, ini adalah barter yang sempurna dengan fakta bahwa beban depan lebih sulit diterapkan, sehingga tentu saja tidak cocok untuk mereka yang menyukai gaya berkendara sporty sebagai gaya berkendara utama mereka. Tentu saja, mereka yang senang mengendalikan mobil dengan mempertimbangkan semua faktor ini mungkin ingin membelinya.
Lihat detail
Hanya 21mm, tapi 21mm pada saat itu.
Sebagai pengendara dengan sakit punggung, saya mencari sesuatu dan menemukan ini. Saya berteriak ke neraka pada kunci sekrup dari Sekrup Pengikat, tetapi saya berhasil menyelesaikan pemasangan. Saya tidak menyangka ukurannya besar karena hanya 21mm lebih besar dari aslinya, tapi sekarang mudah mengoperasikan motor dengan ukuran besar! (Semakin banyak ruang yang Anda miliki di penarik Anda, semakin mudah untuk melakukan UTurn.) Saya pikir ini patut dicoba. Efeknya mungkin berbeda dari orang ke orang, tapi saya pikir ini patut dicoba. Lihat detail
perbedaan 21mm!
Sesuai Judul. (21mm) Perbedaan antara keduanya tampak seperti langit dan bumi. Pergelangan tangan dan leher saya sekarang hampir tidak terlihat. Ini secara drastis akan mengurangi jumlah situasi di mana saya dulu ragu untuk berlari. Saya berencana memasang down kit buatan DAYTONA, yang akan membuatnya lebih mudah dikendarai. Lihat detail