Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Nama produknya cenderung membuat Anda berpikir mahal, padahal sebenarnya tidak.
Tidak ada masalah khusus dengan kopling yang selip atau bermasalah, tapi saya menggunakannya untuk tujuan penyegaran karena modelnya sudah sangat tua.
Sederhananya, fenomena kopling selip berarti meski rpm dinaikkan, namun putarannya tidak bertambah dan seolah-olah dalam keadaan idle.
Jadi mengapa tidak menggunakan papan Kopling biasa saja? Tentu saja OEM baik-baik saja.
Kelebihan dengan kopling yang diperkuat mengurangi hilangnya tenaga mesin karena selip dan memungkinkan tenaga mesin disalurkan ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih, bahkan ketika tenaga jauh melebihi kondisi OEM atau beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba. Tenaga mesin dapat ditransfer ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih bahkan ketika tenaga melebihi level OEM atau ketika beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba.
Kopling yang diperkuat adalah kopling dengan gaya crimping dan gesekan yang ditingkatkan, dan memiliki kinerja crimping yang lebih baik dibandingkan dengan kopling OEM. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas Kopling. Istilah "Kopling" mengacu pada Kopling yang sudah ada.
Efek spesifiknya adalah jangkauan kondisi semi-Clutch berkurang dan GEAR lebih mudah disambungkan! 。 Hal ini memungkinkan perubahan Shift dengan cepat.
poin bagus
Mudah digunakan. Tangan tidak mudah lelah.
Pergantian gigi lancar.
○ Mudah merasakan akselerasi dan tenaga secara langsung.
Poin yang buruk
Lebih merepotkan daripada sulit melepas Penutup Kotak Engkol dan menghilangkan oli terlebih dahulu.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, Engkolnya Besar dan kokoh karena saya sudah mempelajari pembongkaran, dll. di CUB.
Saya pikir permintaan Toko adalah ide yang bagus.
Karburator, mesin, dll dengan mudah dihubungkan langsung ke power up, tetapi meskipun tenaga mesin disalurkan tanpa pemborosan, tenaga dan kecepatan dapat dirasakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R
Performa lebih tinggi dari OEM!
Pelat kopling OEM memiliki celah diagonal, sedangkan pelat kopling BITO memiliki celah radial.
GPZ900R memiliki kopling basah dan kopling terletak di dekat saluran keluar oli, tetapi kopling OEM Kawasaki umumnya dibelah miring, sehingga cenderung menempel. Setelah mengganti kopling, kerja kopling menjadi lebih ringan karena oli terkandung dengan kuat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Ditambah 10.000 yen lebih dari OEM, kinerja ini adalah jawaban yang tepat!
Saya pikir performa ini adalah jawaban yang tepat untuk Plus10,000 yen daripada OEM Clutch Set.
Master Kopling masih OEM, tetapi perbedaannya adalah tentang bobot perasaan.
Lain kali saya membeli satu, saya akan membeli yang ini selama ada stok.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Ada satu hal yang mengganggu saya tentang pertemuan itu.
Ada tanda biru di tepi pelat Gesekan, tetapi haruskah saya merakit semuanya sama saja?
Dapatkah saya memasukkan pelat baja dengan ujung membulat menghadap ke sisi mesin?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Goose 350, SUZUKI Goose 350
Mudah ditangani dan merupakan produk yang bagus
Setelah memasang Sistem Pembuangan dan Bodi Karburator FCR, Kopling mulai jadi saya membelinya.
Awalnya saya berpikir apakah FCC akan digunakan untuk Full kit, tetapi karena kedua Exhaust System FCR Karburator Body menggunakan item JB, kami menyatukannya dengan produk JB yang sama.
Pekerjaan penggantian itu mudah
Saya berasumsi bahwa itu tidak mungkin gagal hanya dengan merakitnya seperti yang dilakukan dengan Rose.
Persiapan lainnya adalah tempat Minyak Gasket
Oli tumpah sekitar 300 cc tidak seperti Motor lainnya.
Meskipun itu adalah kinerja intinya, meskipun koneksinya baru, Mild
Hal ini tidak berbeda dari NORMAL.
Thumbnail Akses Kokoh Besar
Saya tidak meluncur sama sekali.
Jika tergelincir, saya berencana untuk mengganti Spring, tetapi tidak apa-apa dengan perasaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300
Digunakan untuk XJR 1300
Saya membeli ini karena Kopling XJR 1300 mulai meluncur. Dalam foto produk, Friction disk, Spring dan Clutch plate, kemudian fc Dapat diasumsikan bahwa cSticker dll disertakan, tetapi hanya Friction plate yang diterima setelah pembelian. Saya pikir perlu diperhatikan jika Anda ingin meningkatkan semua mekanisme Kopling.
Untuk pemasangan, saya pikir itu bisa dilakukan dengan mudah bahkan oleh seorang amatir. Dengan Gasket, Kunci Torsi, Kertas Tahan Air dll, saya tidak berpikir bahwa itu Besar aneh.
Dari segi Clutch slip XJR, karena cairan Clutch lebih rentan terhadap panas karena Motor berpendingin udara, Piston terdorong keluar tanpa harus menutup Clutch karena pemuaian termal akibat pemuaian termal akibat DOT 4 normal Ada kalanya hal itu terjadi .. Sebagai pertolongan pertama, jika kamu keluar dari Fluid dari Breeder, itu akan pulih dengan sendirinya, tetapi dalam hal itu kualitas Fluid daripada papan Kopling adalah masalah, jadi saya pikir itu akan diselesaikan secara tak terduga saat menukarkan dengan Fluid yang tinggi.
Saya terganggu oleh masalah ini pada saat pertama kali melihat kopling hidrolik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Kopling yang Diperkuat FCCC
Kami menukar pencegahan slip OEMClutch.
Pada daging Clutch pertama Anda dapat segera melihat perbedaannya, Ikatan yang kuat ditransmisikan.
Netral masuk dengan cara yang sama seperti OEMClutch, dan tidak tergelincir dan diyakinkan dengan aman di sekitar putaran tinggi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Goose 350, SUZUKI Goose 350
[Webike Monitor] Itu ditukar dengan alasan di atas. Tidak ada bagian bermerek yang digunakan di harga dan perbedaan yang besar. Sejak Kopling murni dimulai, saya menukarnya sebagai barang habis pakai. Meskipun itu dapat sepenuhnya merespons de
[Webike Monitor] Itu ditukar dengan alasan
di atas. Tidak ada bagian bermerek yang digunakan di
harga dan perbedaan yang besar. Sejak
Kopling murni dimulai, saya menukarnya sebagai barang habis pakai. Meskipun dapat sepenuhnya merespons dengan bagian bermerek seperti spesifikasi
Sepeda motor, artikel penguatan digunakan untuk
kesombongan. Tentang
pekerjaan, pekerjaan yang menyertainya (membiasakan pekerjaan memakai dengan tahap Outer, dll)
dilakukan secara simultan.
Ini menyatu dengan ini dan Spring juga dalam artikel penguatan. Tampaknya tidak terlalu menjadi pikiran karena kendaraan yang ditunggangi di masa lalu sangat berat meskipun berat pada saat itu.
operasi menjadi berat, tetapi berat sesuai. Sementara berharap apa yang dibuang adalah ringan pada saat operasi, dan beberapa kehidupan dalam penguatan, saya ingin agar tidak ada kesan seperti yang disebut menjadi cepat, karena dalam adaptasi dari
Kopling murni, tetapi untuk melakukan
Tes.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Goose 350, SUZUKI Goose 350
Meski penggunaan pegas kopling biasa, namun sifat penguatannya yang juga mampu menahan rasio kompresi 13:1 sebesar 463 cc. Sulit untuk keluar dari netral untuk sementara waktu. Meskipun sempurna jika dengan pegas yang kuat ...
Meski penggunaan pegas kopling biasa, namun sifat penguatannya yang juga mampu menahan rasio kompresi 13:1 sebesar 463 cc.
Sulit untuk keluar dari netral untuk sementara waktu.
Meskipun sempurna jika dengan pegas yang kuat ...
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Goose 350, SUZUKI Goose 350
Meski saling bertukar komentar, bawa ke kendaraan yang dilakukan bore up benar-benar -- keluar -- tulang kering. Ini sangat kuat. Yang tidak bisa diperlakukan bahkan gratis dengan mudah adalah Tokoro yang darinya netral tidak bisa didapat dengan m
Meski saling bertukar komentar, bawa ke kendaraan yang dilakukan bore up benar-benar -- keluar -- tulang kering.
Ini sangat kuat.
Yang tidak bisa diperlakukan bahkan gratis dengan mudah adalah Tokoro yang darinya netral tidak bisa didapat dengan mudah ^^;
Lihat detail