- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Jangan berharap berlebihan terhadap volume dan kualitas suara karena sudah Bersertifikat Pemerintah Jepang.
Kami telah melakukan kustomisasi dengan alasan bahwa mesinnya akan cukup besar untuk bisa masuk ke Kawasaki Plaza setelah menjadi Kawasaki Care Model, dan tipe mesin akan diubah untuk memenuhi peraturan gas buang, dan kami menunggu. dengan sabar untuk dirilisnya Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang. Saya dengan sabar menunggu peluncuran Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, namun Trickster adalah orang pertama yang memulai pengembangan dan peluncurannya, jadi saya membelinya segera setelah saya dapat memesan di Webike dan saya menantikan pengirimannya.
Warnanya tersedia dalam Yaki Titanium dan Black edition, namun karena OEMnya berwarna Hitam, saya merasa penggantian warna hitam tidak akan terlihat sebagus pada pandangan pertama, dan saya pikir warna Yaki akan cocok dengan warnanya. model peringatan 40 tahun. Kami memilih Titanium karena kami merasa warna hitam OEM akan membuatnya tidak terlihat seperti penggantinya.
Gasket yang digunakan adalah OEM dan tertutup juga OEM. Jika di kemudian hari diperlukan penggantian, akan mudah diperoleh.
Manual instruksinya sesederhana melepas OEM dan memasang Trickster, dan itu benar, tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang melepas kabel perangkat knalpot, yang diperlukan untuk melepas OEMSilencer. Saya rasa sebaiknya pelajari cara melepas kabel terlebih dahulu, karena ada banyak video YouTube tentang cara melakukannya.
Selain itu, torsi untuk mengencangkan baut tidak dicantumkan.
Buku petunjuk Slip-on Silencer YOSHIMURA pada mobil sebelumnya menyebutkan pengencangan Torsi, jadi saya rasa akan lebih baik jika area tersebut diperbaiki.
Sertifikat Pengujian Gas Buang juga disertakan.
Pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan mengikuti petunjuk selama Anda memiliki kotak 10 mm atau 13 mm, kunci pas Kacamata, dan pengait pegas.
Saya menggunakan braket knalpot eksternal (WoodStock), yang kompatibel dengan sistem pembuangan OEM, jadi saya dapat memasang pita peredam tanpa masalah.
Saat saya menghidupkan mesin setelah penggantian, saya menemukan bahwa kualitas suara Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang lebih baik daripada Sistem Pembuangan Idling, dan saya merasakan ada tambahan suara bass. Namun, hampir tidak ada perubahan volume.
Setelah uji coba singkat di kota dan memutarnya sejauh mungkin, saya tidak melihat banyak perubahan baik pada volume maupun kualitas suara melalui Helm.
Selain itu, saya tidak merasakan perubahan yang jelas pada performa berkendara.
Saya akan meninjau ulang area ini jika saya melihat sesuatu setelah berkendara di jalur gunung dan Touring.
Karena berat Peredam Slip-on Trickster tidak tercantum, kami menanyakan kepada produsennya dan diberi tahu bahwa beratnya adalah 2,2 kg.
Sistem pembuangan OEM berbobot 5kg, dan motor servo, yang dilepas bersama dengan sistem pembuangan OEM, berbobot 0,5kg, sehingga menghasilkan pengurangan bobot sebesar 3,3kg.
Dari segi desain, jika dipasang pada bodi mobil, khususnya pada model HUT ke-40, keterkaitan antara Seat Cowl bagian biru dengan warna kue keluar bagus, sesuai keinginan semula, dan efek sinergis membuatnya terlihat bahkan lebih keren.
Namun, ketika menimbang kepuasan dari bobot ringan & penampilan versus ketidakpuasan dari sedikit perubahan dalam volume dan kualitas suara...
Saya pikir lebih baik tidak berharap terlalu banyak pada Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, jadi saya rasa mampu atau tidaknya Anda membayar harga ini sebagai salah satu bagian dandanan adalah kriteria penilaian. Saya pikir akan lebih baik untuk mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati.
Lihat detail