Ulasan
Diangkat dengan ringan.
Ini naik dengan sangat mudah.
Pertama kali saya melakukannya, saya tidak selalu memperhatikan apakah itu berjalan tepat waktu.
Karena kami tidak menukarkan Ban, ini sudah cukup.
Lihat detail
Aman untuk mengatakan bahwa itu tidak akan lepas.
Seperti namanya, kami percaya bahwa pemula dapat BERDIRI.
Masalah terbesar dengan dudukan gantung adalah dudukan dapat terbanting saat digantung atau dilepas.
Poros Gandar berlubang, namun produk ini tidak memiliki penutup tersebut, sehingga Anda hanya dapat berkonsentrasi untuk tidak menjatuhkan Sepeda Motor, sehingga perubahan Besar lebih mudah dalam pikiran Anda.
Saya awalnya mencoba menggunakan stand belakang dari produk China lain pada sepeda motor saya yang berbobot 212 kg, tetapi tidak terangkat sama sekali, jadi saya membeli produk ini.
Namun, karena penyesuaian Ketegangan Rantai tidak memungkinkan Akses Poros Gandar, saya rasa Anda memerlukan Braket untuk bentuk L atau Pengait sejauh ini.
Kualitas produk ini sangat baik karena tidak terlalu guncangan saat diangkat dan dilepas. Menurut saya kualitasnya sangat bagus.
Lihat detail
JTrip Stand untuk Pemula
Pada awalnya saya khawatir untuk dapat berdiri di STAND tanpa membuat Sepeda Motor terjungkal, namun ternyata lebih mudah dari yang saya kira. Saya berharap saya telah membeli produk ini sebelumnya. Lihat detail
Itu naik cahaya yang mengesankan.
Saya membeli STAND ini untuk perawatan Chain karena gsx-s1000gt tidak dilengkapi dengan Center Stand. Saya berharap dapat mengangkat dengan ringan dari ulasan sebelumnya dan YouTube. Saat saya benar-benar mencobanya, saya terkesan dengan keringanannya yang jauh melebihi ekspektasi saya. Ini mungkin berlebihan, tapi hampir seperti memasang STAND sepeda Ibu. j-perjalanan luar biasa.
Awalnya, saya berpikir untuk mendapatkan aksesori V, tetapi staf di toko sepeda motor memberi tahu saya bahwa Stand for Beginner adalah rekomendasi terbaik jika saya akan melakukannya sendiri, jadi saya membelinya. Hasilnya, saya benar. Saya dapat mengangkat dan menurunkan dengan mudah sendiri tanpa khawatir. Saya dapat mengangkat dan menurunkannya sendiri dengan mudah tanpa rasa khawatir.
Lihat detail
Jika ada pin pada tipe yang ditusuk, poros tidak akan melewatinya. Saya tidak memeriksa model mobil yang cocok.
Sayangnya, Shaft tidak berfungsi saat Pin ada, jadi saya membeli receiver V tambahan. Saya tidak cukup memeriksa model mobil yang kompatibel (tidak kompatibel). Lihat detail
dibuat dengan baik
Produk dari pabrikan ini dibuat dengan baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.
Motor cukup kuat untuk diangkat tanpa berderak.
Karena ini relatif terkecilAND, mudah untuk mengamankan ruang penyimpanan.
Direkomendasikan
Lihat detail
Rasa aman yang luar biasa
Ini cukup jika Anda tidak ingin mengganti ban. Namun saat dimuat di Transporter, STAND akan berada di bagian belakang mobil, sehingga akan mencuat dari mobil.
Oleh karena itu, tumpukan Transporter harus berbentuk V.
Lihat detail
Jika Anda menyesuaikannya dengan benar, itu tidak akan bengkok.
Digunakan untuk pemeliharaan dan penyimpanan musim dingin GSX1300R HAYABUSA
Saya telah menggunakannya selama beberapa tahun sekarang dan tidak bengkok sama sekali.
Saya telah mengangkangi Hayabusa GSX1300R yang berat dengan dudukan terpasang untuk memeriksa posisinya, tetapi tidak ada masalah.
Jika Anda mencocokkan lebar Lengan Ayun dengan lebar STAND dan menyesuaikannya agar tidak ada celah, tidak akan ada tempat untuk menekuk...
Rasa itu.
Dengan V-hook, jika hook tidak terpasang dengan benar, dapat menyebabkan Anda terjatuh.
Dengan Stand untuk Pemula, bahkan sepeda motor berat pun dapat digunakan tanpa masalah.
Saya juga memiliki penerima V, tetapi saya hanya menggunakannya saat melepas ban.
Lihat detail
Anda mungkin tidak perlu repot dengan yang satu ini.
Dibuat oleh J-TRIP, sehingga Anda dapat yakin dengan kualitasnya.
Ini hanya perasaanku saja, tapi aku tidak akan ambil pusing. "Berdiri untuk Pemula" Saya tidak berpikir itu perlu
Saya telah menggunakannya dan sulit untuk menyambungkannya ke Poros Gandar.
Selain itu, tidak mungkin menembus tanpa melepas pin split untuk mencegah Gandar mengendur.
Untuk alasan ini saya memutuskan untuk membeli Attachment yang lebih berbentuk V.
Meski begitu, saya bisa mengatur Motor sendiri, dan efisiensi kerja (waktu) singkat.
Anda dapat dengan mudah berdiri sepeda motor Anda di luar ruangan, atau di garasi, jika Anda menyimpannya di Sisi Kanan garasi, dinding garasi akan menopangnya jika harus jatuh ke Kanan.
Bagian Bar End dari Handlebar seharusnya hanya mengenai sedikit.
Jika Anda ingat untuk memutar Stang ke Kiri dan mengunci Rem seperti yang ditunjukkan dalam video J-TRIP, Anda seharusnya bisa menaikkannya tanpa terlalu banyak kesulitan.
Tergantung berat motor, tapi kalau berat kendaraan sekitar 200-230Kg, seharusnya tidak ada kendala fisik.
Jika Anda berpikir untuk membelinya, belilah Attachment biasa terlebih dahulu, dan jika Anda tidak bisa mendapatkannya sendiri. "Saya baru dalam hal ini. Nomor bagian [JT-104H] Lebih baik membeli
Lihat detail
Jika hanya ChainMaintenance atau Pembersihan Roda.
Jika Anda tidak melakukan perubahan Ban atau pekerjaan lain, ini adalah STAND yang sangat stabil.
Pembersihan rantai jadi lebih mudah sekarang.
Lihat detail
juga
Lagi pula, itu mudah digunakan.
Tanpa itu, Pemeliharaan tidak akan dimulai.
Kekuatannya bagus, dan karena saya tidak akan melakukan penggantian ban saya sendiri, saya pikir ini sudah cukup.
Saya memiliki satu untuk diri saya sendiri dan membelinya untuk putra independen saya sebagai Hadiah.
Lihat detail
Anda dapat mengangkat sendiri seperti pengendara sepeda!
Saya membeli STAND Pabrikan yang tidak disebutkan namanya, tetapi ketika saya mencoba mengangkatnya, itu tidak naik sama sekali, dan saya bertanya-tanya apakah itu akan naik apakah itu benar. Jadi saya membeli yang baru.
Seperti yang Anda sebutkan, saya dapat mengangkat sepeda seolah-olah saya sedang BERDIRI sepeda, dan saya adalah Li Besar.
Saya menggunakannya untuk ChainMaintenance dan penggantian Oli dan perawatan rumah lainnya, tetapi saya menyukainya karena saya dapat menggunakannya sendiri tanpa masalah.
Saya juga menyukai kenyataan bahwa Anda dapat mengubah penerima STAND menjadi bentuk-L atau bentuk-U ketika Anda memiliki kesempatan untuk melepas Ban dan menggunakannya untuk waktu yang lama.
Poros Gandar OEM bukan tipe penetrasi, jadi Anda tidak dapat menggunakannya, meskipun saya menggunakannya pada CB650F saya.
Lihat detail
Sangat mudah untuk bangun di kendaraan berat
Saya memiliki Kawasaki KZ1000J dan saya menggunakannya terutama untuk membersihkan rantai dan roda
Tidak seperti sepeda motor modern, Anda tidak dapat memasang Kait Berdiri ke Belakang Saya menggunakan STAND ini dengan mengubah gardan menjadi tipe berlubang
Seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan, sangat mudah untuk berdiri di kendaraan berat
Perawatannya efisien dan sangat berguna
Lihat detail
Aman untuk satu orang
Jika Anda tidak melakukan perawatan untuk melepas Ban, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya Tidak mudah lepas dan dapat dengan mudah diangkat sendiri Agak mahal, tapi dibuat dengan baik, kokoh, dan tidak memiliki pengait Dan bahkan Sepeda Motor tidak memerlukan perkuatan Seperti namanya, ini adalah rekomendasi untuk pengguna pertama kali Lihat detail
Sayang sekali karena itu produk pabrikan
Saya tidak berpikir bahwa hanya produsen terkenal yang dapat mengirimkan produk dalam kondisi kotor
Ada sesuatu yang hitam dan lengket seperti tar di atasnya dan beberapa catnya terkelupas
Mungkin bukan dari proses pembuatannya, tapi dari proses pengemasannya
Saya yakin bahwa itu tidak layak untuk dikembalikan atau ditukar, dan dengan penggunaan, itu akan menjadi kotor dan cat akan terkelupas telah kehilangan kepercayaan di dalamnya
Lihat detail
Saya harap ada!
Ini adalah sepeda motor tua yang berat dan yang murah di sekitar sini tidak berguna Tidak dapat menggantung Lengan Ayun Sangat mudah untuk diangkat bahkan jika Anda hanya memiliki dudukan samping untuk memasang Baut Saya sangat senang dengan itu Juga , dari mulut ke mulut, ada deformasi melalui baut, tapi saya bisa mendapatkan 300Kg atau jadi saya telah menggunakannya di Sepeda Motor saya tanpa masalah Lihat detail
Berguna!
Ada stand belakang, tapi sepeda motor yang ada sekarang berat, dan itu tidak mudah Anda tidak bisa mengangkatnya, jadi apa yang terjadi ketika Anda tidak bisa? Saya sudah lama ingin mendapatkannya Saya mencari berbagai produk, tetapi saya menemukan produsen yang dapat dipercaya dan berbagai pilihan, jadi saya memutuskan untuk memilih yang tahan. Saya membelinya karena memiliki kualitas yang baik. memuat, dan saya membelinya dengan tujuan untuk menggunakannya Sangat berguna Saya tidak berpikir kostumnya terlalu mahal untuk jenis ini
Saya senang saya membelinya
Lihat detail
Direkomendasikan untuk pemula dan mereka yang tidak nyaman mengangkatnya sendiri
Saya membeli sepeda motor besar, dan Ban lebih tebal dan lebih berat Saya membelinya karena saya terlalu malas untuk bekerja dengan MaintenanceRoller
Faktor penentu dalam membeli Tipe ini adalah kemudahan melakukan pengangkatan satu orang, itulah yang membuat saya menjualnya.
Detail proses Lift up tersedia dalam gambar dan video
Adapun penggunaan produk yang sebenarnya, sangat mudah digunakan dan saya puas dengan itu
Persis seperti yang diklaim Pabrikan Mudah digunakan "Mudah" "keamanan" Efisiensi berbagai tugas telah ditingkatkan karena kami dapat mengangkat hingga
Omong-omong, YZF-R6 (Rear17in.、180/55Tire) Pengaturan ketinggian STAND diatur pada posisi terendah di mana ia dapat diangkat sekitar 10mm dari tanah.
Harganya agak mahal, tapi menurut saya daya tahannya bisa diandalkan karena ini adalah pabrikan dalam negeri. Saya puas karena itu memberi saya tingkat ketenangan pikiran yang jauh lebih tinggi daripada STAND China, yang bisa ditekuk kapan saja. produk yang dapat Anda lakukan, karena Anda tidak akan menyesal menabrak sepeda motor Anda saat Anda sedang mengangkat Hei
Lihat detail
Sangat mudah untuk menggunakan STAND
Karena itu perlu untuk melepas dudukan Utama dengan lampiran Under Cowl, saya membelinya seolah-olah saya membutuhkan STAND selama pekerjaan Pemeliharaan.
Dari STAND yang dikeluarkan dari masing-masing perusahaan karena tidak ada artinya jika tidak bisa STAND -
Saya memilih ini.
Tentu saja itu alasan untuk memilih Large terbesar.
Terutama adalah mungkin untuk STAND berkembang biak.
Namun, Shaft yang terpasang tidak nyaman karena sepertinya pecah tipis.
Saya benar-benar ingin menekuk dan membuat Shaft melakukannya sedikit lebih tahan lama.
Sangat mudah untuk menggunakan STAND, kecuali untuk bagian ini.
Lihat detail
Saya butuh hang dan mulas
Dipilih untuk merek dan pemula yang andal. Sepedanya adalah GSX 1100 S Katana. Poros gandar belakang diubah menjadi tipe berongga dan juga merupakan tipe poros untuk pencegahan jatuh dengan pelepasan dudukan. Untuk perakitan, sudut pemasangan dudukan (permukaan) saya tidak mengerti di manual. Adalah baik untuk memiliki tanda pada permukaan pemasangan. Kesan yang Anda gunakan lebih kusut saat Anda menurunkan dudukan daripada saat berdiri. Sangat mudah untuk membuat sepeda berdiri, tetapi ketika Anda menurunkannya, Anda membutuhkan keahlian dan Anda merasa tidak nyaman. Untuk memegang sepeda motor dengan satu tangan dan melepas dudukan seperti pada manual, panjang penuh seperti Katana panjang dan tidak mungkin untuk sepeda berat (kecemasan) ada. Saya meletakkan stand terlebih dahulu, menahan sepeda motor dengan kedua tangan dan terakhir melepas stand dengan kaki. Ada rasa aman yang dipegang dengan kedua tangan. Tidak puas dengan kualitas, bagian berlapis mudah berkarat. Penyimpanan adalah garasi antar-jemput. Tongkat poros tipis dan tidak dapat diandalkan. Ambil posisi panjang untuk membelokkan. Juga, bagian kontak dari bagian bawah dudukan dililit dengan spiral untuk mencegah goresan. Meskipun saya menulis berbagai hal, saya puas seperti mesin pembalap saat melihat stand di bike stand. Lihat detail